TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

pertanyaan KEDAR....


Kristen mania

1). Benarkah umat Kristen adalah pengikut Yesus yang setia ?

2). Apa alasan umat Kristen sehingga mengklaim bahwa mereka adalah pengikut Yesus ?

3). Sesuai dengan klaim umat Kristen bahwa mereka adalah pengikut Yesus........ lalu apakah Yesus juga mengakui bahwa umat Kristen adalah para pengikutnya ?

4). Adakah ajaran Yesus yang telah dipedomani dan diimani umat Kristen saat ini ?

5). Apakah umat Kristen tidak kuatir bahwa Yesus tidak akan mengakui mereka sebagai pengikutnya sehingga umat Kristen akan bertepuk sebelah tangan ?

Mari kita perhatikan kata-kata Yesus di dalam Markus 7 : 6 - 8 :

(6). Jawabnya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.

(7). Percuma mereka beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.

(8). Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.

Perhatikan ayat-ayat tersebut diatas : Kata Yesus: "Percuma mereka beribadah kepadaKU........"
Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah Yesus.? Kristen Lalu kenapa Yesus mengatakan "PERCUMA" ?
Mungkinkah karena ajaran Yesus tidak ada yang diimani bahkan diabaikan ?

Sedang ajaran yang diajarkan adalah ajaran manusia Ajaran siapa yang dipedomani, diikuti dan diimani oleh umat Kristen saat ini ?
Adalah ajaran manusia "PAULUS".........

"Perintah Allah kamu abaikan".......Mana perintah Allah yang umat Kristen abaikan ?
Perintah Allah yang diabaikan adalah perintah sunat; larangan makan babi; hukum taurat tidak dipakai; printah untuk menyembah hanya kepada Allah Tuhan yang maha Esa..........dlsb.

Jadi, masihkah juga umat Kristen mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus........ dengan melihat dan menyimak ayat-ayat tersebut diatas ?

Bagaimana kalau Yesus di akhir zaman tidak mengakuinya dan bahkan mengusir orang-orang yang mengaku adalah pengikutnya ?

Mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :

(21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

(22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

(23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.
Kenapa ?

Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir...... 
__________________
Jawab :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar