TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Umat Islam berusaha menyamakan AKIKAH dengan KORBAN KRISTUS....

 Penjaga kitabullah menuliskan....
KRISTEN MENANYAKAN AKIKAH DI DALAM SETIAP KELAHIRAN ANAK-ANAK ISLAM, SEBAGAI PENEBUSAN DOSA ?

by Penjaga Kitabullah on Tuesday, September 11, 2012 at 6:29am ·


KRISTEN MENANYAKAN AKIKAH DI DALAM SETIAP KELAHIRAN ANAK-ANAK ISLAM, SEBAGAI PENEBUSAN DOSA ?

AKIKAH ARTINYA, HEWAN KURBAN YANG DI SEMBELIH PADA SETIAP KELAHIRAN SEORANG ANAK, 2 EKOR UNTUK SETIAP KELAHIRAN ANAK LAKI-LAKI DAN SATU EKOR UNTUK KELAHIRAN ANAK PEREMPUAN.

KRISTEN MENANYAKAN HAL TERSEBUT, SESUNGGUHNYA INGIN MENUNJUKKAN BAHWA DI DALAM ISLAM PUN TERDAPAT PENEBUSAN DOSA? LALU MENYAMAKAN LOGIKA TERSEBUT DENGAN PENEBUSAN YANG DILAKUKAN OLEH YESUS BAGI DOSA MANUSIA.

TANPA SADAR MEREKA MENYAMAKAN "YESUS" DENGAN "HEWAN SEMBELIHAN AKIKAH" ?

SETIAP KELAHIRAN ANAK, ADA KEWAJIBAN AKIKAH, YAITU MEMOTONG HEWAN KURBAN

مسند أحمد ١٧٢٠٣: وَقَالَ مَعَ الْغُلَامِ عَقِيقَتُهُ فَأَهْرِقُوا عَنْهُ دَمًا وَأَمِيطُوا عَنْهُ الْأَذَى
Musnad Ahmad 17203:
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Setiap (kelahiran) seorang anak ada kewajiban akikah, maka sembelihlah binatang untuknya dan hilangkanlah penyakit darinya."


AKIKAH BUKAN UNTUK MENEBUS APA-APA, MELAINKAN SUNNAH YANG DIAJARKAN OLEH RASULULLAH SEBAGAI TANDA SYUKUR ATAS KARUNIA ALLAH

صحيح البخاري ٥٠٤٩: حَدَّثَنَا أَبُو النُّعْمَانِ حَدَّثَنَا حَمَّادُ بْنُ زَيْدٍ عَنْ أَيُّوبَ عَنْ مُحَمَّدٍ عَنْ سَلْمَانَ بْنِ عَامِرٍ قَالَ مَعَ الْغُلَامِ عَقِيقَةٌ وَقَالَ حَجَّاجٌ حَدَّثَنَا حَمَّادٌ أَخْبَرَنَا أَيُّوبُ وَقَتَادَةُ وَهِشَامٌ وَحَبِيبٌ عَنْ ابْنِ سِيرِينَ عَنْ سَلْمَانَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَقَالَ غَيْرُ وَاحِدٍ عَنْ عَاصِمٍ وَهِشَامٍ عَنْ حَفْصَةَ بِنْتِ سِيرِينَ عَنْ الرَّبَابِ عَنْ سَلْمَانَ بْنِ عَامِرٍ الضَّبِّيِّ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَرَوَاهُ يَزِيدُ بْنُ إِبْرَاهِيمَ عَنْ ابْنِ سِيرِينَ عَنْ سَلْمَانَ قَوْلَهُ وَقَالَ أَصْبَغُ أَخْبَرَنِي ابْنُ وَهْبٍ عَنْ جَرِيرِ بْنِ حَازِمٍ عَنْ أَيُّوبَ السَّخْتِيَانِيِّ عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ سِيرِينَ حَدَّثَنَا سَلْمَانُ بْنُ عَامِرٍ الضَّبِّيُّ قَالَ
سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ مَعَ الْغُلَامِ عَقِيقَةٌ فَأَهْرِيقُوا عَنْهُ دَمًا وَأَمِيطُوا عَنْهُ الْأَذَى
Shahih Bukhari 5049:
Salman bin Amir Adl Dlabbi ia berkata, "Aku mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Pada anak lelaki ada kewajiban 'akikah, maka potongkanlah hewan sebagai akikah dan buanglah keburukan darinya."


AKIKAH UNTUK SEORANG ANAK LAKI-LAKI ADALAH 2 EKOR KAMBING, DAN UNTUK ANAK PEREMPUAN SATU EKOR KAMBING

مسند أحمد ٢٥٨٩٢: حَدَّثَنَا عَفَّانُ قَالَ حَدَّثَنَا حَمَّادُ بْنُ زَيْدٍ قَالَ حَدَّثَنِي عُبَيْدُ اللَّهِ بْنُ أَبِي يَزِيدَ قَالَ حَدَّثَنِي سِبَاعُ بْنُ ثَابِتٍ عَنْ أُمِّ كُرْزٍ
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ فِي الْعَقِيقَةِ عَنْ الْغُلَامِ شَاتَانِ مِثْلَانِ وَعَنْ الْجَارِيَةِ شَاةٌ
Musnad Ahmad 25892:
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda mengenai 'Akikah: "Untuk anak laki-laki dua ekor kambing yang sama, sedangkan untuk anak perempuan satu ekor kambing."


ANGGAPLAH BETUL UCAPAN KRISTEN TERSEBUT, BAHWA AKIKAH (HEWAN YANG DISEMBELIH PADA SETIAP KELAHIRAN SEORANG ANAK) ADALAH SEBAGAI TEBUSAN DOSA SEORANG ANAK.

TENTU HAL TERSEBUT SANGAT BERBEDA DENGAN MENJADIKAN TUHAN SEBAGAI TEBUSAN.. BILA KRISTEN INGIN MENYAMAKAN PENEBUSAN YANG DILAKUKAN OLEH YESUS DENGAN PEMOTONGAN AKIKAH (HEWAN KURBAN) PADA SETIAP KELAHIRAN ANAK-ANAK ISLAM.

MAKA TANPA SADAR, KRISTEN MENYAMAKAN "YESUS" DENGAN "HEWAN SEMBELIHAN AKIKAH" ?


DI DALAM KRISTEN DAN ALKITAB TUHAN NYA BERKURBAN DENGAN CARA DISIKSA, DIHINA LALU DISALIBKAN HINGGA MATI SEBAGAI PENEBUSAN DOSA YANG TELAH DILAKUKAN OLEH MANUSIA

Galatia 3

(13) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"


DAN MENJADIKAN YESUS SEBAGAI KORBAN TEBUSAN YANG HARUM BAGI TUHAN YANG SEBENARNYA ? DAN TERKUTUK DITIANG SALIB.

Efesus 5

(2) dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.


BILA ANDA JELI DAN MENGGUNAKAN AKAL BUDI UNTUK BERFIKIR, MAKA AKAN TAMPAK PUNCAK PENGHINAAN YANG DILAKUKAN IBLIS KEPADA TUHAN TAMPAK PADA KEYAKINAN INI . . .

Catatan :

Dan kalau benar Yesus bagaikan Akikah yang disembelih pada setiap kelahiran seorang anak Muslim. Maka ternyata Tuhan di dalam ajaran Kristen, memandang umat manusia adalah "Perempuan" karena Tebusan yang diberikan sebagai "Akikah" hanya satu ekor.

Kalau penebusan yang dilakukan oleh Yesus tersebut dianggap sebagai Laksana Akikah, dan Umat manusia dianggap "Laki-laki" maka semestinya penebusannya adalah " Dua Ekor"

JADI BILA PENEBUSAN DOSA YANG DILAKUKAN OLEH YESUS IBARAT AKIKAH PADA AJARAN ISLAM, MAKA PENEBUSAN TERSEBUT MASIH KURANG "SATU TUHAN" LAGI. KARENA UMAT MANUSIA TIDAK HANYA PEREMPUAN...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar