TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tanggapan DOSA WARIS



http://www.facebook.com/groups/248234261887976/
__________________
 Muhammad Syafiq Tecnologies mungkin bkn masa ini bisa kami jawap..akan ada yg bakal2 hadir menjawabnya....insyallah..semua perosoalan anda akan punya jawapan,...sabar dlm penantian jawapannya =>SEORANG ISLAM YANG MAU JUJUR....BERKATA BAHWA MEREKA TIDAK BISA MENYANGKAL TAFSIRAN HADIS SAHIH BUKHARI...BAHWA MEMANG ADAM TELAH MENCELAKAKAN UMAT MANUSIA....

Jadi ISLAM tidak dapat membantah DOSA WARIS.....Tidak ada ayatnya ADAM tidak mencelakakan manusia....justru sebaliknya manusia jelas dicelakakan oleh adam.....so TOBATLAH umat islam untuk melintir ayat-ayat anda sendiri....

________________

Primayudha Mandiri10:43am May 28

UNTUK APA DITEBUS, JIKA MASIH ADA PERINTAH & LARANGAN DALAM KITAB !

Kristen menyakin, matinya yesus ditiang salib untuk menebus dosa manusia. Padahal dalam bibel TAK SATUPUN PERNYATAAN LANGSUNG YESUS YANG MENGATAKAN DIRINYA UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA. Satu kasus simpel saja : Andaikata dosa manusia sudah ditebus yesus, maka bagaimana JIKA SEORANG KRISTEN MELAKUKAN PERBUATA DOSA SEBAGAI BERIKUT :
1. Hari senin : Mencuri uang
2. Hari selasa : Membunuh orang
3. Hari rabu: Berselingkuh dengan istri orang
4. Hari kamis : Memperkosa gadis
5. Hari jum'at : Menjadi homo atau lesbi

Pertanyaan :
1. Apakah orang diatas mendapat dosa atau tidak, karena jika dosa sudah ditebus, artinya rekan kristen BEBAS BERBUAT APA SAJA ?
2. Jika dosa telah ditebus, LALU UNTUK APA PERGI KEGEREJA SETIAP MINGGU ?
3. Dan Jika dosa telah ditebus, LALU UNTUK APA PERINTAH DAN LARANGAN DALAM BIBEL KRISTEN YANG DITURUNKAN YESUS ITU SENDIRI ? Bukankah jika melanggar perintah dan larangan justru akan berdosa !!!
4. Jika dosa kristen telah ditebus, UNTUK KONSEP PENGHAPUSAN DOSA DALAM GEREJA KRISTEN ITU SENDIRI ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar