TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BUKTI AL QUR'AN ADALAH KARANGAN MUHAMMAD DAN SAHABAT-SAHABATNYA


KONTRADIKSI DAN KESALAHAN DALAM QURAN

Umat Islam meyakini 100% bahwa Ayat Al Qur’an benar-benar berasal dari Allah. Oleh karenanya umat islam percaya bahwa Al Qur’an adalah kitab yang sempurna, tanpa cacat dan kesalahan. Beberapa ayat Al Qur’an dengan jelas menegaskan kesucian dan kesempurnaan Quran tersebut;

(Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.”

(Q.S Az zumar 39: 28)

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."

(Q.S An Nisaa’ 4: 82).

Konsekuensi dari bunyi ayat tersebut diatas adalah; jika terdapat satu saja pertentangan atau satu kesalahan yang ditemui dalam Alquran, maka sudah cukup untuk menggugurkan keberadaan dan kebenaran Al Qur’an sebagai Wahyu Allah.

Mari kita buktikan ketimpangan dan kontroversi ayat-ayat dalam Al Qur’an tersebut :


1. BENARKAH ISA KEPONAKAN MUSA ?

Maka Maryam membawa anak ( Isa / Yesus ) itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",
(Q.S Maryam 19: 27-28)

Berkata Musa: "Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku, dan jadikanlah untukku seorang pembantu dari keluargaku, (yaitu) Harun, saudaraku,

(Q.S Thaahaa 20: 25-30)

Allah mengira bahwa Miryam saudara perempuan Musa dan Harun yang adalah anak Imram adalah sama dengan Maryam ibu Yesus. Padahal antar keduanya ada beda waktu 1400 tahun. Mungkin karena nama Miryam mirip dengan Maryam. Kesalahan ini menjadikan YESUS ADALAH KEPONAKAN MUSA. Siapakah yang salah mengerti? Muhammad atau Allah. Dengan pemahaman yang dangkal tersebut, wajarlah bila Quran mengatakan hukuman salib sudah ada dijaman Firaun.

2. TRINITAS MENURUT QURAN ADALAH ALLAH, YESUS DAN MARIA

Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?" Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib".

(Q.S Al Maa’idaah 5:116)

Ayat lain yang menyiratkan ketidaktahuan Muhammad tentang Trinitas ada dalam Surat Al Maa’idah berikut ini;

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih. Maka mengapa mereka tidak bertobat kepada Allah dan memohon ampun kepada-Nya? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

(Q.S Al Maa’idah 5:73-74)

Sekali lagi ketidaktahuan Muhammad mengenai Kekristenan nampak dalam ayat ini. Kita mengetahui bahwa Trinitas terdiri dari Allah, Yesus, dan Roh Kudus, bukan Allah, Yesus, dan Maryam seperti yang dikira oleh Muhammad.


3. BENARKAH DIJAMAN FIRAUN ADA PENYALIBAN ?

Fir`aun berkata: "Apakah kamu beriman kepadanya sebelum aku memberi izin kepadamu?, sesungguhnya (perbuatan ini) adalah suatu muslihat yang telah kamu rencanakan di dalam kota ini, untuk mengeluarkan penduduknya dari padanya; maka kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu ini); demi, sesungguhnya aku akan memotong tangan dan kakimu dengan bersilang secara bertimbal balik, kemudian sungguh-sungguh aku akan menyalib kamu semuanya."

(Q.S Al A’raaf 7: 123 – 124)

Bukankah penyaliban baru dikenal pada jaman penjajahan Romawi ? Dari mana ya Firaun dapat ide untuk menyalib ? Dari Muhammad kah ?

4. SIAPAKAH YANG MENYESATKAN MANUSIA ?

“Yang menyesatkan manusia adalah Setan..”

(Qs. 15:39, 4:119-120)

Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

Hal ini bertentangan dengan Q.S An Nisaa’ 4: 88

“……Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barang siapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.”

Mengapa watak iblis sama dengan watak Allah ? Sama sama menyesatkan !

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."

(Q.S An Nisaa’ 4: 82).

5. APAKAH MEMINUM KHAMAR (Arak/Alkohol) BAIK ATAU JAHAT ?

“Meminum Khamar ( Arak) adalah perbuatan setan” (Qs.5:90, 2:219).

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan setan.Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan..”

Hal ini bertentangan dengan : Q.S Al Insyiqaaq 83: 22-25, Muhammad 47: 15, atau An Nahl 16: 67

Sesungguhnya orang yang berbakti itu benar-benar berada dalam keni'matan yang besar (surga), mereka (duduk) di atas dipan-dipan sambil memandang. Kamu dapat mengetahui dari wajah mereka kesenangan hidup mereka yang penuh kenikmatan. Mereka diberi minum dari khamar murniyang dilak (tempatnya), laknya adalah kesturi; dan untuk yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba. Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim, (yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.

Allah yang aneh, didunia dilarang karena itu adalah perbuatan setan, eh disurga disuruh berlomba2 minum arak didekat Allah. Karena katanya arak disurga tidak memabukkan!


6 APAKAH ISA ALMASIH (YESUS) WAFAT ATAU TIDAK ?

Isa tidak disalib dan tidak wafat, ia diangkat Allah ke surga (QS 4:157-158)

“……..padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. ………Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Hal ini bertentangan dengan: (Qs. 19:33)

Kesejahteraan atas dirinya (Isa) pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.

Dikalangan Cendikia Islam sendiri terdapat banyak pertentangan mengenai kematian Isa ini, ada yang bilang Yesus disalib tapi tidak sampai mati, ada yang bilang tidak disalib sama sekali namun wafat seperti manusia biasa, lalu ada yang bilang Yesus tidak wafat, tapi langsung diangkat ke hadiratnya, dan besok menjelang kiamat akan turun kembali.

7 APAKAH TUGAS MUHAMMAD KE DUNIA INI?

Tugas Muhammad hanyalah menyampaikan pesan Allah (QS 5:99)

Kewajiban Rasul tidak lain hanyalah menyampaikan, dan Allah mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan.

Hal ini bertentangan dengan QS 2:191

Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

8 HARUSKAH SEMBAHYANG MENGHADAP KIBLAT ?

Menghadap kemanapun disitulah wajah Allah (QS 2:115)

Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka ke mana pun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui.

Hal ini bertentangan dengan QS 2:144

Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidilharam. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya….

Allah yang aneh, katanya wajahnya dimana2, namun menyuruh umatnya menghadap ke Kabah? Apakah tujuan Allah tersebut ?


9. APAKAH AYAT QURAN DAPAT DIUBAH-UBAH ?

Firman Allah tidak terganti-ganti (QS 6:34, 10:64)

Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. (QS10:64)

Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Kami terhadap mereka. Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Dan sesungguhnya telah datang kepadamu sebahagian dari berita rasul-rasul itu (QS 6:34)

Hal ini bertentangan dengan QS 2:106, 13:39, 17:86, 16:101, 22:52

Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu? (QS 2:106)

Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan disisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuzh). (QS 13:39)

Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja". Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui. (QS 16:101)


10. MENGAPA ALLAH MEMERINTAHKAN BUNUH DIRI?

Allah memerintahkan manusia untuk membunuh dirinya sendiri (QS 2:54)

….maka bertobatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima tobatmu…..

Hal ini bertentangan dengan QS 4:29

" …Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri, sesungguhnya Allah Maha Penyayang kepadamu."


11. APAKAH ORANG NON MUSLIM AKAN MASUK SURGA ?

Allah berkata agar orang non muslim tidak perlu khawatir di akhirat (QS 2:62)

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Hal ini bertentangan dengan QS 3:85, 5:72

Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.


12. BISAKAH UMAT MUSLIM MENIKAH DENGAN NON MUSLIM?

Alquran melarang umat Muslim menikahi wanita non muslim (QS 2:221)

Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin)sebelum mereka beriman. ,……….

Hal ini bertentangan dengan QS 5:5
Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal pula bagi mereka. (Dan dihalalkan mengawini) wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, ………..

13. BERAPA LAMAKAH MASA PENCIPTAAN ?

Lamanya penciptaan adalah 6 masa Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11:7 dan Qs.25:59

Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, alu Dia bersemayam di atas Arasy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam.


Hal ini bertentangan dengan: QS 41:9-12, total penciptaan adalah 8 masa;
Katakanlah: "Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masadan kamu adakan sekutu-sekutu bagi-Nya? (Yang bersifat) demikian itulah Tuhan semesta alam". Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni) nya dalam empat masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya. Kemudian Dia menuju langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: "Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa". Keduanya menjawab: "Kami datang dengan suka hati". Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

Manakah lama penciptaan yang benar ? 6 atau 8 masa?

Mungkinkah langit / jagat raya tempat matahari, bulan, bumi, dan bintang2 berada diciptakan setelah penciptaan bumi seperti pada ayat2 diatas?

14. APAKAH MAKANAN PENGHUNI NERAKA?

Makanan dinereka HANYA pohon berduri (QS 88:6)
Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri

Makanan dinereka HANYA darah dan nanah (QS 69:36)
Dan tiada pula makanan sedikitpun baginya kecuali dari darah dan nanah

Menurut QS 37: 63-64, 66-67 disimpulkan bahwa makanan kaum di neraka adalah buah dari pohon zaqqum, serta minuman berupa air yang panas

Nabi kok tidak jelas, mengancam dengan kata hanya, cuma, tiada lain satu jenis makanan saja ! Mengapa tidak bilang kalo dineraka itu komplit, ada pohon zaqqum, air panas, pohon berduri, plus darah dan nanah.


15. ADAKAH TOLERANSI BERAGAMA DALAM ISLAM ?

Muhammad mengatakan tidak ada pemaksaan dalam Islam (QS 2:256, 109:6)

"Tidak ada paksaan dalam agama Islam…"
Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".

Hal ini bertentangan dengan, Qs.47:4, Qs.9:5, Qs.8:12, Qs.8 :17, Qs.8:60, Qs.9:14, Qs.9:73, Qs.9:29, Qs.48:29, Qs.4:74, Qs.2:154, Qs 5:33, Qs.9:38, Qs.4:76, dll.

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (Qs.9:29)

Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (QS 8:12)

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka, …… (QS 9:5)

Itulah ajaran toleransi dari Muhammad, rahmat bagi semesta alam. Saat kau lemah, berbaik baiklah terhadap pemeluk agama lain, nanti jika kau telah kuat, paksakan islam kepada mereka, jika tak mau bunuh saja mereka!

16. APAKAH MASJID AL AQSA SUDAH ADA PADA JAMAN MUHAMMAD ?

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (QS 17:01)

Pada tahun 621 Muhammad mengaku kalau dirinya jalan2 dari Al Aqsa ke Surga, padahal masjid tersebut baru berdiri 89 tahun kemudian, yaitu tahun 710. Mungkinkah Muhammad meminjam mesin waktunya Doraemon ?


17. APAKAH IBRAHIM MENGHANCURKAN PATUNG2 BERHALA ?

Ibrahim menghancurkan berhala-hala. (Qs.21:58);

Maka Ibrahim membuat berhala-berhala itu hancur berpotong-potong, kecuali yang terbesar (induk) dari patung-patung yang lain; agar mereka kembali (untuk bertanya) kepadanya.

Hal ini bertentangan dengan (Qs.19:47-49,);

Dan aku akan menjauhkan diri dari padamu dan dari apa yang kamu seru selain Allah, dan aku akan berdoa kepada Tuhanku, mudah-mudahan aku tidak akan kecewa dengan berdoa kepada Tuhanku".

Ibrahim tidak menghancurkan berhala, tetapi berdiam diri dan meninggalkan para penyembah berhala tersebut.

18. ALLAH SALAH BERHITUNG

[QS 4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[QS 4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> loh kok kelebihan? he...he...he...

[4:176] Mereka meminta fatwa kepadamu (tentang kalalah ). Katakanlah: "Allah memberi fatwa kepadamu tentang kalalah (yaitu): jika seorang meninggal dunia, dan ia tidak mempunyai anak dan mempunyai saudara perempuan, maka bagi saudaranya yang perempuan itu seperdua dari harta yang ditinggalkannya, dan saudaranya yang laki-laki mempusakai (seluruh harta saudara perempuan), jika ia tidak mempunyai anak; tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal. Dan jika mereka (ahli waris itu terdiri dari) saudara-saudara laki dan perempuan, maka bahagian seorang saudara laki-laki sebanyak bahagian dua orang saudara perempuan. Allah menerangkan (hukum ini) kepadamu, supaya kamu tidak sesat. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Contoh KASUS 2: Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami dan 2 saudara PEREMPUAN:

1/2 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) = 1 + 1/6 ----------> loh kok kelebihan? he...he...he...

Contoh KASUS 3: Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami, 1 saudara PEREMPUAN dan SEORANG Ibu:

1/2 (ayat 12) + 1/2 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/6 ---------> loh kok kelebihan ?

Contoh KASUS 4: Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 suami, 2 saudara PEREMPUAN dan Seorang IBU

1/2 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11)= 1 + 1/3 ----------> loh kok kelebihan? he...he...he...

Contoh KASUS 5: Kesalahan menghitung muhammad: jika yang meninggal TAK MEMILIKI anak, memiliki 1 istri, 2 saudara PEREMPUAN dan SEORANG Ibu:

1/4 (ayat 12) + 2/3 (ayat 176) + 1/6 (ayat 11) = 1 + 1/12 ---------> loh kok kelebihan?

19. APAKAH FIRAUN TENGGELAM KETIKA MENGEJAR MUSA ?

Raja Firaun hampir tenggelam lalu diselamatkan (Qs.10:90-92).

Dan Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Firaun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Firaun itu telah hampir tenggelamberkatalah dia: "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)"…..Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu …..

Hal ini bertentangan dengan: Qs.43:55-56, Qs.17:103
Maka tatkala mereka membuat Kami murka, Kami menghukum mereka lalu Kami tenggelamkan mereka semuanya (di laut), dan Kami jadikan mereka sebagai pelajaran dan contoh bagi orang-orang yang kemudian.

Manakah yang benar? Ayat 43:55-56 jika dibaca dalam bahasa Arab mengesankan jika Firaun ditenggelamkan hingga mati agar menjadi peringatan.

20. BAIK ATAU BURUKKAH MEMBUNUH ITU?

Membunuh adalah buruk karena akan memusnahkan satu generasi QS 5:32
Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. ……..

Hal ini bertentangan dengan; QS 5:33 dan banyak ayat pembunuhan lainnya;

Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya).Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

Ayat damai pada QS 5:32 adalah hasil contekan Muhammad dari Mishnah, Sanhedrin 4: 5, agar Quran nampak seperti kitab damai..

21. HALALKAH BERZINA ITU ?

Berzinah itu adalah perbuatan dosa (QS 17:32)
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.

Hal ini bertentangan dengan QS 33:51
……. siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, …..

Allah itu amat baik pada Muhammad, ia memperbolehkan istri2 yang telah dicerai untuk digagahi lagi, entah si wanita udah punya suami atau belum, pokoknya kalau birahi dengan istri lamanya, boleh ditiduri lagi. Apakah itu bukan zina?

22. MEMAKAN HARTA ANAK YATIM


………Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (membelanjakannya) sebelum mereka dewasa. Barang siapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah ia menahan diri(dari memakan harta anak yatim itu) dan barang siapa miskin, maka bolehlah ia makan harta itu menurut yang patut,…….

Jadi menurut hukum islam, seandainya ada sumbangan dari Unicef untuk anak yatim dan terlantar, lalu dikorupsi oleh pejabatnya. Maka pejabat itu tak bisa dihukum, karena itulah perintah Allah dalam Quran, makanlah harta anak yatim tapi sedikit saja jangan banyak2. Hukum yang aneh….

23. BENARKAH ALEKSANDER AGUNG SEORANG MUSLIM?

Mereka akan bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Zulkarnain. Katakanlah: "Aku akan bacakan kepadamu cerita tentangnya"….. Zulkarnain berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar". (QS 18 : 83 – 98)

Sura 18 : 83 – 98 diatas menyebutkan bahwa Zulkarnain adalah seorang Muslim. Menurut tokoh Islam Ibn Hisham dan Tabari, yang dimaksud Zulkarnain adalah Aleksander Agung. Ironisnya, Aleksander Agung adalah seorang polytheis. Sekali lagi Allah salah…


"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."(QS 4:82).

BUKTINYA ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

49 komentar:

bukakartu mengatakan...

Bisakan Anda menceritakan sebab 2 turunnya Ayat Al'Quran tersebut?

karena ayat2 tersebut turun karena Asbabun Nuzul?

Larangan menafsirkan agama menurut pendapat sendiri.
“barang siapa yang menafsirkan al-Qur’an menurut pendapatnya sendiri, hendaklah ia menyiapkan tempat duduknya dari api neraka” (HR. Muslim)

Widodo Yuliasto mengatakan...

rasakan dengan hatimu alquran itu sebelum terlambat.pikirkan apa yang sedang kamu lakukan ini?

Dian Syah mengatakan...

mas widodo, ni orang memang otaknya udah bebal, ngomong seenak udelnya..

Anonim mengatakan...

TOLOL !

Eko Basuki mengatakan...

Prof Alfred Kroener :dengan mempertimbangkan pertanyaan itu dan dengan mempertimbangkan bahwa Muhammad adalah seorang beddouin (suku baduy padang pasir) menurut saya adalah tidak mungkin bahwa dia mengetahui asal mula alam semesta.karena para ilmuwan hanya beberapa tahun ini saja mengetahui hal ini dengan semua peralatan canggih dan metode yang rumit.dalam hal ini.seseorang yang tidak memiliki pengetahuan mengenai Fisika Nuklir 1400 tahun yang lalu.tidak mungkin,hanya dengan kemampuan pikirannya,menyatakan bahwa langit dan bumi memiliki asal mula yang sama.atau berbagai jawaban atas pertanyaan pertanyaan yang kita diskusikan disini.

Eko Basuki mengatakan...

Itu baru satu soal bung.... ingatlah Nabi Muhammad bkn hidup dizaman ini yg bisa mengkopy paste dari internet. Beliau lahir 1400 thn yg lalu. Yg notabene tdk ada ilmu sains dan beliupun hidup dipadang pasir yg jauh dari para ilmuwan romawi. Bahkan ilmuwan romawi banyak kesalahan dibidang sains.

talok mengatakan...

ya... suka ndak suka akhirnya kebusukan terbongkar juga, cuman mungkin sulit menerima kenyataan,, sabarrrrr

talok mengatakan...

kalau kalian menganggap penulis blog ini salah, tunjukkanlah....tuntunlah biar mengerti .ya..jangan mencaci, penulis tentu saja tidak akan menulis kalau tidak ada dasarnya...

Jasrin Jack mengatakan...

Muhammad muhammad!!!
Penipu banarrr!!

koko pino mengatakan...

Pendapat Eko Basuki naif banget, walaupun belum ada teknologi, katanya kan Muhammad mendapat wahyu dari Allah, Allah kan Maha Tahu, masak bisa salah?

kalau salah, berarti ada dua kemungkinan:
1. Allah yang salah (ini tidak mungkin sama sekali)
2. Muhammad yang salah. Berarti Muhammad sebetulnya tidak menerima wahyu secara benar dari Allah

fauzan ghifari mengatakan...

Semoga kalian ditunjukkan jalan yang benar

meliala meliala mengatakan...

Kalau alkitab ada yg kontradiksi itu salah penulisnya (manusia)
Kalau alquran yg kontradiksi itu jg kesalahan penulisnya (allah)

meliala meliala mengatakan...

Kalau alkitab ada yg kontradiksi itu salah penulisnya (manusia)
Kalau alquran yg kontradiksi itu jg kesalahan penulisnya (allah)

Surury Aljamhury mengatakan...

Ass..sy mengerti ketidak pahaman penulis krn bahasa quran adalah bahasa wahyu / bahasa tuhan yg original 100% berbeda dgn bahasa arab umumnya..inilah salah satu bukti kesucian dan kebenaran quran..semoga allah swt membuka dinding hati saudara dan memasukan cahaya quran ke dalam hatimu, salam persaudaraan dan penuh kedamaian dan cinta kasih..silahkan saudaraku buka http:// di bawah ini sehingga saudaraku akan paham, dan mengubur kebingunga yg saudaraku alami selama ini..amiiin

http://m.eramuslim.com/ustadz-menjawab/penciptaan-bumi.htm

https://jokosulistiyo99.wordpress.com/religious-news/allah-menciptakan-dunia-selama-6-hari/

https://iddata.wordpress.com/2012/10/01/apakah-maryam-saudara-perempuan-musa-dan-harun/

http://moslem-jewish.blogspot.com/2013/09/menjawab-pertanyaan-seputar-maryam.html?m=1

Surury Aljamhury mengatakan...

Ass..utk sadaraku dari kaum nasrani, alquran itu bahasa wahyu, bahasa langit, bahasa tuhan yg original 100%. Oleh karena itu cukup sulit bagi anda memahaminya tanpa bimbingan ustadz, kyai dll, karena yg anda baca, yg anda terhemahkan adalah yg tersurat??, utk mengetahui yg tersirat ada ilmunya namanya Ilmu Tafsir Quran. Oleh karena itu sy sangat maklum dgn ketidak pahaman anda dlm mencerna quran..salam kasih dan damai wahai saudara nasraniku, semoga allah swt membuka hijab qolbu anda utk lebih memahami quran dan memahami kebenaran allah swt, mohon di baca web di bawah ini agar saudara bisa menjadi paham dgn terang benderang..amiin.

http://lampuislam.blogspot.com/2013/09/islam-menjawab-tuduhan-kontradiksi.html?m=1

Bagus Yulianto mengatakan...

Silahkan lihat kesesuaian ayat Al Quran dengan fakta2 ilmiah modern berikut ini. Apakah kelima contoh ayat Al Quraan dibawah ini meniru Kitab Suci terdahulu? (Zabur, Taurat Injil dll). Jika ada sebutkan ayat2 nya.
1. Tentang penciptaan langit dan bumi
"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?" (Al Qur'an, 21:30)
Kebenaran ayat terungkap dg penemuan ilmiah pd abad ke-20, yg dikenal dengan Peristiwa Big Bang. Pada tahap-tahap awal, kita pahami bahwa satu titik tunggal berisi seluruh materi di alam semesta (termasuk cikal bakal "langit dan bumi").
2. Matahari dan bulan beredar pada orbitnya/garis edar
"Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya (orbit)." (Al Qur'an, 21:33)
Disebutkan pula dalam ayat yang lain bahwa matahari tidaklah diam, tetapi bergerak dalam garis edar tertentu:
"Dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui." (Al Qur'an, 36:38)
Fakta-fakta yang disampaikan dalam Al Qur'an ini telah ditemukan melalui pengamatan astronomis di zaman modern. Menurut perhitungan para ahli astronomi, matahari bergerak dengan kecepatan luar biasa yang mencapai 720 ribu km per jam ke arah bintang Vega dalam sebuah garis edar yang disebut Solar Apex. Ini berarti matahari bergerak sejauh kurang lebih 17.280.000 kilometer dalam sehari.
3. Piramida dibangun dari tanah liat.
“Dan berkata Fir’aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui Tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan Sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa Dia Termasuk orang-orang pendusta”. (Al-Qashash:38).

Dalam waktu lama para ilmuwan kebingungan karena mereka tidak mampu menemukan rahasia dari konstruksi dan bahan bangungan dari piramida. Mereka bingung bagaimana menaruh/menyusun batu pada piramida yg sgt tinggi.
Dalam edisi tanggal (1 Desember 2006) Koran Amerika Times menerbitkan berita ilmiah yang mengkonfirmasi bahwa Firaun menggunakan tanah liat untuk membangun piramida.

4. Gunung-gunung tidak diam.
"Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal dia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al Qur'an, 27:88)

Gerakan gunung2 ini disebabkan oleh gerakan kerak bumi tempat mereka berada. Kerak bumi ini seperti mengapung di atas lapisan magma yang lebih rapat.
Pada awal abad ke-20, untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang ilmuwan Jerman bernama Alfred Wegener mengemukakan bahwa benua-benua pada permukaan bumi menyatu pada masa-masa awal bumi, namun kemudian bergeser ke arah yang berbeda-beda sehingga terpisah ketika mereka bergerak saling menjauhi.

Bagus Yulianto mengatakan...

........Sambungan kesesuaian Al Quran dg Fakta Ilmiah--------------

5. Bagian Otak Manusia yang Membuat Dusta
“Ketahuilah, sungguh jika Dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya[1], (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka. (Q.S. Al-‘Alaq ayat 15-16).
Selama ini, para ilmuwan tidak mengetahui di bagian otak mana pada manusia yang paling bertanggung jawab terhadap sebuah dusta atau kebohongan. Orang hanya tahu kalau dusta itu muncul dari sebuah ucapan, tapi tidak mengetahui kalau itu ada hubungannya dengan bagian tertentu dalam otak.
Setelah melakukan penelitian, akhirnya para ilmuwan menemukan sebuah kesimpulan. Bahwa, otak bagian depan yang terletak pada ubun-ubun itulah yang paling bertanggung jawab terhadap terjadinya dusta.
Lima ayat di atas hanya sedikit contoh. Sebenarnya masih byk lagi ayat2 Al Quran lainnya yg sesuai dg penemuan ilmiah sekarang ini. Silahkan cari sendiri di google dengan kunci KEAJAIBAN AL QURAN atau KEBENARAN AL QURAN. Dari mana Nabi Muhammad mendptkan pengetahuan seperti itu? Mencontek atau menyalin dari Kitab/Buku apa?
Apakah anda mengatakan ini hanya kebetulan saja? Jika hanya satu ayat maka boleh anda mengatakan kebetulan. Apakah mungkin kebetulan bisa lebih dari lima ayat sesuai dengan penemuan ilmiah, yg baru terungkap 14 abad setelah diturunkannya Al Quran.

Anonim mengatakan...

Apa yg tertulis di alquran bukanlah pengetahuan yg baru.kalo anda pernah baca taurat dan kitab para nabi yahudi, semuanya itu sudah ada sebelum alquran menuliskannya, 3500 tahun kemudian. Tentu saja tanpa penyimpangan seperti yg tertulis di alquran, contoh: matahari terbenam di lumpur, dan banyak lainnya. Jd jangan bilang alquran terlalu ajaib karna banyak pengetahuan alam di dalamnya, yahudi sudah mempelajari itu semua ribuan tahun sebelum muhamad mengarang bebas alquran dgn menyontek dari taurat dan kitab para nabi yahudi. Sorry to say, tp ini kenyataan. Coba saja baca kitab perjanjian lama di alkitab. Tidak ada yg luar biasa di alquran

Anonim mengatakan...

ngakak baca isi blog ini... ingat hidup hanya sekali, jangan berjudi dengan jiwamu karena kehidupan di akhirat itu kekal.

salah satu alasan saya memilih Islam karena selalu ada jawaban "mengapa" dalam islam. contohnya mengapa tidak boleh makan daging babi padahal semua agama bahkan ateis memperbolehan kecuali islam? Ilmu pengetahuan baru bisa memberika jawaban di zaman dengan teknologi yang canggih dan hal ini telah menjadi rahasia umum,. hehe ---> https://www.youtube.com/watch?v=NLsrmVO8Ahw
silahkan di tonton hingga selesai, sekalian bisa memprediksi ada berapa ribu cacing pita di tubuh anda?! hehe..becanda....

Ingin mengetahui isi Alquran yang Agung bukan dari sudut pandang orang yang tak tahu apa2 ttg Islam? yang hanya mendengar dari mulut org lain atau copast doang? mangga dinonton, mungkin bisa dapat hidayah --> https://www.youtube.com/watch?v=wjiKqNLa5OA.

saya seorang muslimah dan saya berpakaian lebih seperti bunda Maria dibanding perempuan kristen manapun.. keberatan? silahkan googling, pakaiannya yg seperti apa? rok mini kah? baju "u can see" kah? masyaAllah Beliau adalah seorang wanita suci yang memakai "tudung". koleksi pakaian aku sama kayak punya bunda Maria koq..:D.

Masih keraskah hati anda melihat kebenaran? yuk.. luangkan waktu 4 jam untuk melihat langsung debat dua orang yang memang ahli dalam agama Anda dan agama saya. Judulnya Alquran dan Bibel dalam sudut pandang ilmu pngetahuan. Lihatlah bagaimana Quran mengandung ilmu pengetahuan yang baru2 ini ditemukan, yuk yg atheis juga merapat ---> https://www.youtube.com/watch?v=FOEPkg_awV8 atau langsung di downla --> http://en.savefrom.net/#url=http://youtube.com/watch?v=FOEPkg_awV8&utm_source=youtube.com&utm_medium=short_domains&utm_campaign=ssyoutube.com ...

oh ya, satu lagi.. mengapa Islam tetap mempertahankan Alquran dalam bahasa Arab walaupun dibaca bukan oleh orang Arab? salah satu alasannya adalah untuk menjaga kemurniannya, yang jika dirubah dalam bahasa lain akan mengurangi nilai maknanya (g ada niat nyindir ya..),

Selebihnya silahkan nonton debat yg telah saya kasi linknya. dalam debat tersebut Dr. William Campbell mempertanyakan siklus air dalam Alquran yg tidak lengkap, yang ternyata lebih lengkap setelah dijelaskan oleh Dr. Zakir Naik. Sarjana Arabnya dipertanyakan!!.. cat: Dr. William Campbell pernah mempelajari bhs. Arab..

Ya Allah, tugasku untuk menyampaikan kebenaran Islam telah selesai, selebihnya hamba serahkan padaMu. semoga ada yg mengucapkan Shahada, Aamiin..

Anonim mengatakan...

MAAF.. ada REVISI...

NGAKAK baca isi blog ini... ingat HIDUP hanya SEKALI, jangan berJUDI dengan JIWAmu KARENA kehidupan di AKHIRAT itu KEKAL.

Salah satu alasan saya memilih Islam karena selalu ada jawaban "mengapa" dalam islam. contohnya MENGAPA TIDAK BOLEH MAKAN daging BABI padahal semua agama bahkan ateis memperbolehan kecuali islam? Ilmu pengetahuan baru bisa memberika jawaban di zaman dengan teknologi yang canggih dan hal ini telah menjadi rahasia umum,. hehe ---> https://www.youtube.com/watch?v=NLsrmVO8Ahw
silahkan di TONTON HINGGA SELESAI, sekalian bisa memprediksi ADA BERAPA RIBU CACPIT DI TUBUH ANDA?! hehe..becanda.... KALAU HAL INI MEMANG SUDAH DIKETAHUI SEBELUM ALQURAN TURUN, KOQ MAU SIIIIHH MAKAN CACPIT? saya yg g pernah makan B*B* aja jijik ngebayangin...cat: CACPIT--> Cacing Pita

Ingin mengetahui isi ALQURAN YANG AGUNG bukan dari sudut pandang orang yang tak tahu apa2 ttg Islam? yang hanya mendengar dari mulut org lain atau copast doang? MANGGA DITONTON, mungkin bisa DAPAT HIDAYAH --> https://www.youtube.com/watch?v=wjiKqNLa5OA.

SAYA seorang MUSLIMAH dan saya BERPAKAIAN lebih SEPERTI BUNDA MARIA DIBANDING perempuan KRISTEN manapun.. KEBERATAN? silahkan GOOGLING, pakaiannya yg seperti apa? ROK MINI kah? baju "U CAN SEE" kah? MasyaALLAH... Beliau adalah seorang wanita suci yang memakai BAJU PANJANG yang LONGGAR dan "TUDUNG". koleksi pakaian aku sama kayak punya bunda Maria koq..:D.

Masih KERASKAH HATI anda MELIHAT KEBENARAN? YUK.. LUANGKAN waktu 4 JAM untuk melihat LANGSUNG debat dua orang yang memang AHLI dalam agama Anda dan agama saya. Judulnya ALQURAN dan BIBEL dalam sudut pandang ILMU PENGETAHUAN. Lihatlah bagaimana Quran mengandung ilmu pengetahuan yang baru2 ini ditemukan, yuk yg atheis juga merapat ---> https://www.youtube.com/watch?v=FOEPkg_awV8 atau langsung di downla --> http://en.savefrom.net/#url=http://youtube.com/watch?v=FOEPkg_awV8&utm_source=youtube.com&utm_medium=short_domains&utm_campaign=ssyoutube.com ...

oh ya, satu lagi.. mengapa Islam tetap MEMPERTAHANKAN Alquran dalam BAHASA ARAB walaupun dibaca bukan oleh orang Arab? salah satu alasannya adalah untuk MENJAGA KEMURNIANNYA, yang jika dirubah dalam bahasa lain akan mengurangi nilai maknanya (g ada niat nyindir ya..),

Selebihnya silahkan nonton debat yg telah saya kasi linknya. dalam debat tersebut Dr. WILLIAM CAMPBELL mempertanyakan siklus air dalam Alquran yg tidak lengkap, yang ternyata lebih lengkap setelah dijelaskan oleh Dr. Zakir Naik. Sarjana Arabnya dipertanyakan!!.. cat: Dr. WILLIAM CAMPBELL pernah mempelajari bhs. Arab..

Ya Allah, tugasku untuk menyampaikan kebenaran Islam telah selesai, selebihnya hamba serahkan padaMu. semoga ada yg mengucapkan SHAHADA., AAMIIN.....

Anonim mengatakan...

Perlu kalian ketahui, khadijah mempercayakan usaha dagangnya yang besar kepada Muhammad bukan tanpa alasan,salah satu alasan yang paling logis adalah karena Muhammad cerdas dalam manajemen. Ratusan bahkan ribuan ekspedisi pengiriman barang dagangan Muhammad yang tepat waktu bukti bahwa Muhammad mampu mengelola manajemen perusahaan Khadijah dengan baik.

Dilain pihak ini membuktikan bahwa Muhammad bukan seorang BUTA HURUF (meskipun kemampuan bacanya sangat rendah) seperti yang selama ini muslim percayai.Percayakah muslim jika Muhammad bisa mengingat jadwal pengiriman ratusan bahkan ribuan barang ke ribuan klien yang berbeda bersama perhitungan keuangannya tanpa ada catatan sedikitpun???

Muhammad hanya bersandiwara bahwa ia seakan-akan buta huruh untuk mengecoh dan meyakinkan bahwa ia seorang Nabi/Rosul. Muslim selalu berdalih mengenai bagaimana mungkin seorang buta huruf (Muhammad - red ) bisa mengetahui hal hal yang orang arab waktu itu belum/tidak ketahui. Pengikut Muhammad pada masa itu sangat percaya bahwa semua ayat dan kisah-kisah yang diucapkan Muhammad adalah dari Firman Allah karena tidak mungkin seorang buta huruf bisa mengetahui banyak hal yang hanya tercata dikitab sementara Muhammad tidak bisa membaca dan menulis.

Disinilah kekacauan itu datang..kemampuan baca Muhammad yang rendah (dan tidak diketahui oleh orang arab waktu itu ) menyebabkan terjadi banyaknya disorientasi waktu kisah yang dia buat karena Muhammad tidak mampu membaca kitab yang sudah ada waktu itu (taurat zabur injil) dengan sempurna.Muhammad comot sana comot sini dari injil taurat dan zabur dan dia revisi ulang dan dituangkan dalam al quran dengan embel-embel ini adalah firman Allah kitab penyempurna.Al hasil banyak kisah-kisah yang salah waktu, saling bertentangan dst.Untuk masalah mana ayat ayat mana yang bertentangan saya kira jika muslim benar-benar menggunakan hati dan otaknya pasti akan banyak menemukan.

Aku Percaya bahwa tiada Tuhan selain Allah tapi kalo Muhammad utusan Allah aku tidak percaya.

Allah Maha Esa, Maha Besar, Maha Segala-galanya.Apapun agama yang kita peluk Allah akan memahami karena inilah sifat dasar kita sebagai Manusia yang harus bisa bersandar pada Yang Maha Kuasa. Allah hanya ingin kita hidup rukun saling menyayangi sebagai hamba Allah, tidak berbuat kerusakan dimuka bumi.

Laknat dan siksa Allah maha pedih akan diberikan kepada hambanya yang suka menghasut untuk berbuat angkara murka saling menyakiti. Menggunakan istilah agama untuk untuk keuntungan diri sendiri. Contoh yang paling jelas adalah Muhammad yang hingga saat ini masih dianggap Utusan Allah.

Muhammad menggunakan nama Allah untuk mendirikan sebuah agama yang disebut Islam.Dengan balutan Islam, Muhammad mengajarkan dan menghasut manusia untuk boleh menyakiti ciptaan Allah yang lain. Banyak ayat-ayat yang Muhammad gunakan untuk menindas(mengeksploitasi) wanita, menghancurkan/membinasakan golongan lain yang tidak mau mengakui status sosialnya sebagai UTUSAN ALLAH.

Salam.

Allah Maha Besar..

Anonim mengatakan...

PESAN INI AKU SAMPAIKAN KEPADA SELURUH UMAT MANUSIA..

"Saling menyayangilah kita antar manusia dan ciptaan NYA dalam damai apapun agama yang kita peluk" Maka pasti Allah akan menjamin kedatangan kita di SURGA. Bagi kita yang bisa berpikir..Percayalah Allah itu Maha Adil..Dia maha Tahu kemampuan hamba NYA dalam mencoba menerjemahkan arti kehadiran NYA.

Allah itu Universal..Dia Tolerir apapun bahasa yang kalian gunakan untuk menyebut Nama NYA..

Untuk Kaum muslim..berhati-hatilah dengan quran karena itu adalah ciptaan manusia biasa yang mengaku sebagai utusan Tuhan (Muhammad-red).Cermati..maka kalian (Muslim) akan sadar banyak ajaran dalam quran yang bertentangan dengan ajaran Tuhan Allah SWT mengenai dasar-dasar KASIH SAYANG misal perintah berjihad/membunuh, memukul isteri, dan lain-lain.

Salam

Allah Maha Besar.

Anonim mengatakan...

فَاِنْ حَآجُّوْكَ فَقُلْ اَسْلَمْتُ وَجْهِىَ لِلّٰهِ وَمَنِ اتَّبَعَنِ‌ؕ وَقُل لِّلَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ وَالْاُمِّيّٖنَ ءَاَسْلَمْتُمْ‌ؕ فَاِنْ اَسْلَمُوْا فَقَدِ اهْتَدَوْا ‌ۚ وَاِنْ تَوَلَّوْا فَاِنَّمَا عَلَيْكَ الْبَلٰغُ ‌ ؕ وَاللّٰهُ بَصِيْرٌۢ بِالْعِبَادِ
"Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: "Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku". Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: "Apakah kamu (mau) masuk Islam". Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya."
[QS. Ali 'Imran: Ayat 20]

Anonim mengatakan...

mana mungkin TUHAN bisa salah memberi wahyuNya,karana semua yg ada di kitab diatas bukanlah wahyu dari TUHAN,melainkan wahyu dari HANTU.yang turun kepanya,maka menang lah SETAN karna umatnya telah percaya dengan ajarannya yang di tuliskan di kitab setan yang di baca terbalik,dari belang.

Josep Heriyonno mengatakan...

benar sekali

Khamidah mengatakan...

Saran saya untuk penulis, mohon pelajari al-Qur'an secara benar. jangan menafsirkan seenaknya. Kajilah injil juga dengan benar, insya Allah akan menemukan kebenaran islam. karna sesungguhnya yesus sendiri seorang muslim.

Toyib mengatakan...

1.babi haram tapi malah bikin bakso tikus, sapi di gelonggongin, ayam diformalin ,beras diisi pemutih adehhh sama aja haram mending makan babi ya hahahahha

Toyib mengatakan...

2.ngebom sana sini banyak orang ga bersalah mati niatnya apasih sbenernya?, skarang gilirannya d bom malah bilang yg ngebom itu jahat lah , keji lah , padahal dirinya sendiri ngebom juga
3.indonesia mayoritas muslim padahal uda diajarin d kitabnya gaboleh korupsi , yahhh malah jadi negara mayoritas koruptor.

Wahyu Aku mengatakan...

ada yg komen yesus itu muslim
artinya yahudi juga muslim donk wkwkwk

someone mengatakan...

Anda jangan sok tau menafsirkan Alquran mnurut pendapat anda sendiri......mencari cari kesalahan Alquran karna kitab bible itu dnyatakan bnyk ayat2 palsu oleh para prof ahli kitab kristiani dan para pakar bible sendiri....
Sdngkan Alquran cuma anda aja yg bilang salah itupun cuma anda aja yg menafsirkan salah......
Salah satunya...anda bilang Alquran bertentangan karna msalah khamar......memang benar di dunia khamar ini diharamkan karna memabukkan...tp khamar di syurga brasal dari mata air sungai yg jernih dan tidak memabukkan.....makanya baca Alquran itu keseluruhan...pelajari yg benar biar gk salah tafsir......dan yg masalah trinitas itu kan sudah jelas...Allah tidak suka jika ada yg mnyembah tuhan selain Allah....dan Allah tdk suka dibilang Tuhan bapa.karna Allah tidak beranak dan tdk diperanakkan.dia Tuhan yg Maha Esa.bukankah orng nasrani menganggap yesus itu sbagai Tuhan putra..dan Allah sebagai tuhan Bapa???brarti maryam sbagai Tuhan Ibu??????makanya Allah berfirman sperti itu....jngan bilang bahwa Allah adalah Tuhan bapa.........kalo Allah tuhan bapa brarti harus ada tuhan nenek kakek cucu dsb....
Hati2 dngn karangan anda ini jangan asal ceplos menafsirkan Alquran semaunya sendiri untuk mncari cari kesalahannya
Alquran itu sudqh jelas terbukti firman Allah....bukan karangan manusia seperti bible.....

someone mengatakan...

Memang benar yesus itu muslim.....makanya baca kitab injil yg asli..pelajari seluruhnya...yesus hanya menyembah Allah...yesus itu disunat..ada ayatnya dalam alkitab....dan memang benar semua nabi nabi itu adalah muslim...hal ini dikatakan oleh seorang prof yahudi....lihat di youtube pengakuan mengejutkan prof yahudi bahwa sesungguhnya semua nabi2 itu muslim termasuk yesus.......
Lihat saja kesaksian para pendeta kristiani yg masuk islam.....mereka masuk islam karna mendalami Alkitab.....salah satunya pastor dari Brazil..yg sdh 21 tahun memimpin gereja akhirnya masuk Islam karna kebenaran yg ada pada Alkitab itu sendiri.....kebenaran itu lambat laun pasti terungkap makanya bnyk orng berbondong bondong masuk Islam....sperti di Jerman australi Amerika Rusia..sampe ada shahadat massal....orng berbondong2 masuk Islam...bahkan ada pengakuan seorang Imam besar katolik mngatakan masa depan Rusia akan mnjadi milik muslim..knapa ya beliau berkata sperti itu??????liat di youtube videonya...........

someone mengatakan...

Penulis ini memang sengaja membelokkan makna dari Alquran ini....contohnya masalah harta anak yatim itu.....anda bilang kalo ada sumbangan untuk unicef untuk anak2 yatim brarti boleh dikorupsi asal jngan banyak2 karna itu perintah Allah..benar benar anda ini membelokkan Alquran......di ayat itu kan diceritakkan jelas bagi si pemelihara anak yatim itu artinya orng yg mengurus anak yatim itu dari kecil harta warisan anak yatim itu harus diserahkan pada anak yatim itu yg mnjadi haknya stelah dia dewasa..dan pemelihara anak yatim itu kalo dia miskin boleh memebelanjakan sedikit harta warisan anak yatim itu..ya jelas lah orang si pemelihara yg mengurus dan memberi makan anak yatim itu...kalo seumpama si pemelihara anak yatim itu miskin dan tdk punya uang sama sekali...apa yg akan dia berikan makanan untk anak yatim tsb????batu untuk dimakan???makanya kan sudah jelas jika si pemelihara anak yatim itu miskin...boleh membelanjakkan hartanya sedikit juga untuk keperluannya dia juga seperti biaya makan pendidikan...dll...setelah anak yatim itu dewasa baru harus diberikan harta itu seluruhnya..
Makanya jangan iri hati dan dengki pada agama islam......taubat sebelum terlambat

JHON AGUSTINUS YAHYA mengatakan...

Ada yg bilang Yesus beragama muslim?? Kalian nyadar gak bagwa lebih duluan Injil daripada alquran. Dan Injil tertua adalah Injil Matius ditulis 70 tahun setelah Kenaikan Isa Almasih. Dan ada buktinya teks aslinya tersimpan. Lah kalo alquran, 1000 tahun kemudian baru ditulis

JHON AGUSTINUS YAHYA mengatakan...

Jadi bukti keaslian tulisan terbukti dongana yg lebih tua

Noval Alfian mengatakan...

bismillaHirrohmaanirrohiim(i)
Semoga ini menjawab semua tuduhan diatas. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan yg wajib disembah selain Allaah SWT dan Aku bersaksi bahwa nabi Muhammad Saw. adalah utusan Allaah SWT.

Jawaban No. 1
https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-soal-maryam-saudara-harun-bag-1/
https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-soal-maryam-saudara-harun-bag-2/
Jawaban No. 2
https://mizanuladyan.wordpress.com/2013/02/18/allahisa-dan-maryam-kesalahan-konsep-trinitas-islam/
Jawaban No. 3
m.suara-islam.com/mobile/detail/13524/-Penyaliban-Firaun-dan-Yesus—Fakta-atau-Fiktif-
Jawaban No. 4
https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-tuduhan-soal-allah-berkuasa-menyesatkan-manusia/
www.lampuislam.org/2013/09/mengapa-dalam-al-quran-dikatakan-bahwa.html/m=1
Jawaban No. 5
https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-apakah-khamar-itu-baik-atau-jahat/
Jawaban No. 6
www.lampuislam.org/2013/09/benarkah-qs-4157-surat-nisaa-ayat-157.html?m=1
Jawaban No. 7
Ibnukatsironline.blogspot.com/2015/04/tafsir-surat-al-baqarah-ayat-190-193.html?m=1
www.lampuislam.org/2013/09/menjawab-tuduhan-perintah-membunuh.html?m=1
Jawaban No. 8
https://answeringkristen.wordpress.com/apakah-islam-menyembah-kabah/
sriwidowatiretnopratiwi.blogspot.com/2014/01/bedah-surah-al-baqarah-ayat-115.html?m=1
Jawaban No. 9
Ibnukatsironline.blogspot.com/2015/05/tafsir-surat-yunus-ayat-62-64.html?m=1
Ibnukatsironline.blogspot.com/2015/05/tafsir-surat-al-anam-ayat-33.html?m=1
Ibnukatsironline.blogspot.com/2014/10/tafsir-surat-al-baqarah-ayat-106-107.html?m=1
Ibnukatsironline.blogspot.com/2015/06/tafsir-surat-ar-rad-ayat-38-39.html?m=1
Ibnukatsironline.blogspot.com/2015/06/tafsir-surat-nahl-ayat-101-102.html?m=1
Jawaban No. 10
m.suara-islam.com/mobile/detail/11247/Jawaban-untuk-Penginjil-Salibis--Allah-Menghalalkan-Umat-Islam-Bunuh-Diri-
Jawaban No. 11
Ibnukatsironline.blogspot.com/2014/08/tafsir-surat-al-baqarah-ayat-6.html/m=1
Jawaban No. 12
http://elhooda.net/2014/09/hukum-seorang-muslim-muslimah-menikah-dengan-non-muslim/
Jawaban No. 13
haninasyahidah.blogspot.com/2013/08/menjawab-tuduhan-kontradiksi-masa.html?m=1
Jawaban No. 14
www.rumahislam.com/menjawab-fitnah/31-kontradiksi-quran/236-makanan-di-neraka.html
uislam.org/2013/12/menjawab-tuduhan-islam-membolehkan.html?m=1
https://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=2014020507320AAnSgrR
Jawaban No. 15
https://m.facebook.com/menjawab/posts/666239556740729
http://www.lampuislam.org/2013/09/menjawab-tuduhan-perintah-membunuh.html?m=1
Jawaban No. 16
https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-soal-isro-miraj/
http://www.lampuislam.org/2014/05/pembahasan-lengkap-isra-miraj-nabi.html?m=1
Jawaban No. 17
https://alquranmulia.wordpress.com/tag/tafsir-ibnu-katsir-surah-maryam-ayat-46-48/
ibnukatsironline.blogspot.com/2015/07/tafsir-surat-al-anbiya-ayat-57-63.html?m=1
ibnukatsironline.blogspot.com/2015/06/tafsir-surat-maryam-ayat-46-48.html?m=1
Jawaban No. 18
https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-tuduhan-ffi-allah-salah-hitung-warisan/
Jawaban No. 19
https://izzatalislam.wordpress.com/2009/10/18/
Jawaban No. 20
Ibnukatsironline.blogspot.com/2015/05/tafsir-surat-al-maidah-ayat-32-34.html?m=1
Jawaban No. 21
https://mizanuladyan.wordpress.com/2013/10/29/menggauli-isteri-yang-telah-di-cerai-kan-tidak-berdosa/
Jawaban No. 22
mkitasolo.blogspot.com/2011/11/tafsir-surat-nisa-4-ayat-6.html
Jawaban No. 23
https://islamjawaban.wordpress.com/2011/01/13/apakah-alexander-agung-adalah-dzulqarnain/
https://bbnperception.wordpress.com/2009/06/22/iskandar-zulkarnain-bukan-alexander-the-great/

Anonim mengatakan...

pertanyaan buat orang kristen ( Non Muslim ) nih ya :

1. Sebenarnya bahasa asli kitab Injil itu bahasa mana sih ?

2. kenapa Injil itu di revisi terus ?? ( kayak skripsi) beda dengan Al-Qur'an yang isinya tidak diubah - ubah

3. Kenapa kalian Kristen beribadah hanya seminggu sekali ? bukan tiap hari, dan itupun weekend? apa kalian cuma mengingat tuhan ketika pas weekend ?

4. Kenapa kalian menyembah Nabi Isa ( Yesus ) ? kenapa kalian tidak langsung menyembah Allah ( yg biasa kalian sebut tuhan bapak ) ?

Peace mengatakan...

dan agama yang di ridhoi ALLAH SWT hanyalah ISLAM

Tuan admin mengatakan...

Admin yg kami hormati...kami ummat islam masih memaklumkan kelakuan anda yg tlah menyebarkan kbencian!
Tp tolong...lain kali pikir dulu sbelum bicara,KALAU ANDA TIDAK TAU TTG ISLAM,TOLONG JGN KATAKAN APAPUN TTG ISLAM! Jngan membangunkan singa tidur gan!hati2 loh,ini indonesia negara mayoritas muslim!anda brani kya gni lgi kami usir skalian!

Moga allah memberimu hidayah

Anonim mengatakan...

Isinya Subhanallah Kreatif sekali

1. Ada beberapa Memalsukan ayat,dicek di AlQur'an ternyata tidak ada. Alias ngarang.

2. Maknanya diplintir2, Diplesetin. Semiskin itukah cara kalian memurtadkan kami? Hahaha. Maaf kami sering baca kitab kami.

3. Belajar Islam dengan orang Islam jangan belajar Islam dengan sesama kalian. Ilmu kalian dangkal tentang kami.

Anonim mengatakan...

Tetangga saya orangtua yg umurnya lebih tua dari saya. Dia menyuruh saya menyembah rumput katanya benar.

Apakah perkataan yg lebih tua pasti benar? Kering sekali otak kalian memikirkan cara untuk memurtadkan kami haha

Anonim mengatakan...

Udah tau babi mengandung cacing yg gk akan mati dimasak sampai suhu 100°C masih aja dimakan. Otak anda sudah kekurangan Aqua? .

Jangan samakan agama dengan kelakuan pengikut agama.Seperti mobil dibuat untuk didarat tapi justru dipakai oleh pemakai dilaut. Jadi salah siapa? Hahaha.

Anonim mengatakan...

Seorang guru mengajarkan 1+1 = 2 Tapi masih ada aja murid yg bodoh jawab 1. Kamu membodohi Agama karena ada beberapa pengikut yg bodoh hahaha. Miskin sekali cara kalian memurtadkan kami, sampai cara paling bodoh yg Anak TK aja ngerti kalo kamu ngmng ngelantur hahaha

Anonim mengatakan...

Apalagi ini sok sok bijaksana tetep ngejelekin Nabi Muhammad SAW katanya mau damai. Yaelah cetek

Anonim mengatakan...

Buktikan kan dong kalo lebih hebat Kitab mu? Kok dimedia sosial justru banyak yg mengekspos Al-Qur'an dan sementara dari golongan kalian justru banyak mengekspos kebodohan2 kalian dengan memancing peperangan ini?

Maaf Nabi kami Ummi ( Tidak bisa baca dan tulis jadi tidak mungkin mencontek )

Lebih baik telaah kitab revisian kalian banyak ayat2 baru dari Nabi Paulus haha

Anonim mengatakan...

Maaf mba ini forum orang yg punya Agam bukan Atheis hahaha

Anonim mengatakan...

Maaf baru baca ini comment sampah banget gak berbobot salam dari tahun 2016 hahaha

Anonim mengatakan...

Allah itu maha sempurna kan ? Walaupun Nabi Muhammad Anggaplah salah. Gak mungkin Allah menyampaikan membiarkan itu salah. Analogi anda cetek bisanya cuma muter2 doang. Target anda orang pedalaman aja. Biar bisa murtad in. Ini internet mas semuanya punya otak hahaha

Anonim mengatakan...

Didasarkan atas ke iri dengan kitab Al-Qur'an yg sempurna dan dia sudah terlanjur gensi dengan kitab revisiannya hehehe.

Anonim mengatakan...

Betul sekali seperti web ini. Menafsirkan sendiri hahha.

Poskan Komentar