TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SURGA KENIKMATAN SEKS DALAM ISLAM VERSI ORANG2 ARAB


SURGA, NIKMATNYA PESTA SEKS DALAM ISLAM VERSI ORANG2 ARAB DAN MUHAMMAD

Mungkin anda sebagai muslim bertanya2; Seperti apakah surga itu? Apakah yang kita lakukan disana?

Berikut penjelasan surga islami berdasarkan Qur’an dan hadist sahih;

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputustetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban).

Kemudian marilah kita melangkah jauh kedalam Quran dengan ahli tafsir Quran yang terpercaya, berikut petikannya

QS 52: 17 - 20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

QS 55: 70 -77
Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Merekabertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

QS 56: 35 – 36
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

QS 78: 33 - 44
dan gadis-gadis remaja berdada montok* yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Kenapa kata berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran bahasa Indonesia padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?

QS 78: 33 ; Kawa’eba atraba

Kata Arab 'Kawa'eba' berarti wanita perawan muda yang dadanya kencang montok dan berbentuk indah. Kata 'atraba' berarti usia yang sama. Tapi penerjemah Qur'an Indonesia terlalu malu untuk menerjemahkan dada montok tersebut sebab memang itu bertentangan dengan nurani sang penerjemah. Tapi bahasa Arabnya jelas menyebutkan hal itu. Karena merasa malu dan risih inilah para penerjemah Quran Indonesia dengan nekad mengedit kata2 Allah. ????????????

Bukti OTENTIK bahwa memang Kawa’eba berarti  wanita perawan muda yang dadanya KENCANG MONTOK dan berbentuk indah.


Q. 78: 33 Companions of equal age
Arabic: Kawa’eba atraba
In this Surat, the Quran describes the pleasures to be expected in paradise with its gardens, grapes, drinks and women. In the above verse, the Quran describes to the Muslims (men of course) the kind of women they might expect to enjoy. The Arabic word ‘Kawa’eba’ means young virgin women whose breasts are firm and well shaped, as opposed to the sagging breasts of older women. The word ‘atraba’ means ‘of equal age’. Therefore an appropriate translation would be: ‘Young women whose breasts are firm and well shaped and all of equal age’. The translator decided to skip completely the erotic description of the women’s breasts; instead used the word companions, which can hardly mean women at all! 


﴿كَواعِبَ﴾
(Kawa`ib) "This means round breasts(DADA MONTOK). They meant by this that the breasts of these girls will be fully rounded(DADA MONTOK) and not sagging, because they will be virgins, equal in age. This means that they will only have one age.'' The explanation of this has already been mentioned in Surat Al-Waqi`ah. Concerning Allah's statement,

__________

Physical attributes

In relation to the mention of virgins in Quran, several translators like Hilali-KhanArberryPalmerRodwell and Sale have translatedQuran 78:33 to refer to "swelling breasts".[59]
In addition, Ibn Kathir, in his tafsir, writes that verse Quran 78:33 in the Qur'an describes the physical attributes of the women. He says the following about the verse: "This means round breasts. They meant by this that the breasts of these girls will be fully rounded and not sagging, because they will be virgins, equal in age.'"[60]
http://en.wikipedia.org/wiki/Houri
_______________

And here is how Muhammad and the Islamic expositors explained these verses:
<And vineyards, and Kawa'ib Atrab,> meaning, wide-eyed maidens WITH FULLY DEVELOPED BREASTS. Ibn 'Abbas, Mujahid and others have said…
<Kawa'ib> "This means ROUND BREASTS. They meant by this THAT THE BREASTS OF THESE GIRLS WILL BE FULLY ROUNDED AND NOT SAGGING, because they will be virgins, equal in age…” (Tafsir Ibn KathirQ. 78:33; bold and capital emphasis ours)
Another famous commentator, ar-Razi, stated in his Tafsir (Volume 8, p. 311) that:
"The kawa`ib are the buxom girls (nawahid) whose breasts have become FULL (taka``abat) and ROUND (tafallakat).” (Bold and capital emphasis ours)
______________________
Bukti OTENTIK...buku TAFSIR Ath-THABARI...





Dalam tafsiran sebuah BUKU ISLAM menuliskan.....Q 78:33 adalah "Gadis-gadis sebaya berbuah dada MONTOK" (WakawaAAiba atraban). Dikasih tahu 1001 kali juga mereka tidak percaya, sebab terjemahan Qur'an Indonesia versi Departemen Agama RI memang tidak menyebutnya demikian:

Q 78:33
dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

Mana dada montoknya? Kok tidak ada? Jawabnya adalah: Depag RI memang sengaja tidak menerjemahkan kata Arab dada montok (kawaa'iba) sebab MEREKA MALU sama perkataan Allah yang sangat tak senonoh itu!! Gara-gara rasa malu sebagai manusia inilah, maka mereka nekad mengkorupsi ayat Qur'an. 


Konyolnya penafsiran ZAIN HAMID thd Q 78:33...

Q 78:33 => 
WakawaAAiba atraban => menurut ZAIN HAMID => Kawa'Ib => gadis(seharusnya berdasar ILMU TAFSIR => DADA MONTOK...berdasar Tafsir Ibn Kathir....<Kawa'ib> "This means ROUND BREASTS. They meant by this THAT THE BREASTS OF THESE GIRLS WILL BE FULLY ROUNDED AND NOT SAGGINGAnother famous commentator, ar-Razi, stated in his Tafsir (Volume 8, p. 311) that: "The kawa`ib are the buxom girls (nawahid) whose breasts have become FULL (taka``abat) and ROUND (tafallakat).”; atraaba => gadis muda/belum tua...=>berarti => gadis.....gadis belum tua......=>ini jelas cocok-cocokan ala ZAIN HAMID.... 


Zain Hamid1:12pm May 15
tek aslinya atraaba /artinya gadis/belum tua


Zain Hamid1:18pm May 15
kawa iba itu yaitu gadis ,itu saja
jamak dari gadis=kawaa"iba

Berikut adalah contoh pembelaan islam terhadap QURANNYA sendiri....
yang jelas terlihat konyol...
_________________________

Buku tentang surga birahi yang dapat anda cari di Gramedia 

Berikut ayat2 lain yang berkenaan dengan surga; QS 37: 40–48, 55: 56-58, 56: 22-24, 2: 25, dan 47:15.

Bagaimana hadist menjelaskan surga dan bidadarinya?

TIRMZI, vol. 2 p 138;
Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

TIRMZI, vol. 2 p 35-40;
Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan bagaiman garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

Di bawah ini adalah hal2 yang lebih menakjubkan lagi yang akan menunggu muslim mukmin di surga islam menurut buku dari Imam Ghazzali yang berjudul Ihya Uloom Ed-Din. Buku ini dianggap paling penting setelah Quran oleh orang Islam Sunni.

Volume 4, Halaman-4.430
“Menurut Nabi Muhammad (SW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni – bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja – kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat. Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, “Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.”

Volume 4, Halaman--4.431
Muhammad berkata, “Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama.” Muhammad berkata, “Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.”

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Bahkan disurga terdapat pasar seks terbuka, dapatkah anda bayangkan jika anda, ayah anda, saudara2 anda, kakek anda, kakek buyut anda, ustad anda, beramai2 berseks ria, berhadap hadapan satu sama lain. Maukah anda para Muslimah ikut bergabung dengan mereka? Sungguh surga islami yang penuh birahi…

QS 36 : 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

Kesibukan apa ya?

Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita(virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al- 'Ouaza'i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli Tafsir Quran bernama Ibn 'Abbas dalam bukunya "Ibn 'Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55" mengatakan hal yang sama dengan Tafsir Al Jalalani.

Maksud sesungguhnya dari QS 36 : 55 adalah;
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari2.

Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita (virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong pada para Mujahidin dan Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani.

Jika kita mau merenung sejenak….dan menimbulkan suatu pertanyaan…
=>Apakah manusia diciptakan UNTUK BERKELAMIN di SURGA??Apa bedanya HEWAN dan MANUSIA pada AKHIRNYA..??toh sama-sama berkelamin tanpa BATAS……mau berkelamin dgn siapa saja,kapan saja sah-sah saja…..di SURGA-nya islam….apakah ini pantas dinamakan SURGA?jika kita mau merenung sejenak dan memperhatikan ANJING dan KUCING di rumah kita…coba anda perhatikan….para anjing dan kucing…bebas berkelamin dengan semua yang sejenis….inikah SURGA???berarti dunia ini adalah surga bagi anjing dan kucing…???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

28 komentar:

zain mengatakan...

tidak ada yg salah sob dgn sorga islam yg penuh dgn segala kenikmatan

TRANSFORMASI INDONESIA mengatakan...

Jawab :

Jika kita mau merenung sejenak….dan menimbulkan suatu pertanyaan…
=>Apakah manusia diciptakan UNTUK BERKELAMIN di SURGA??Apa bedanya HEWAN dan MANUSIA pada AKHIRNYA..??toh sama-sama berkelamin tanpa BATAS……mau berkelamin dgn siapa saja,kapan saja sah-sah saja…..di SURGA-nya islam….apakah ini pantas dinamakan SURGA?jika kita mau merenung sejenak dan memperhatikan ANJING dan KUCING di rumah kita…coba anda perhatikan….para anjing dan kucing…bebas berkelamin dengan semua yang sejenis….inikah SURGA???berarti dunia ini adalah surga bagi anjing dan kucing…???

Apa bedanya MANUSIA dengan ANJING dan KUCING di rumah anda?coba anda amat-amati dengan seksama....

Anonim mengatakan...

@Zain: bro, anda laki-laki jadi bisa ngomong gitu, saya perempuan dan bukan lesbian, untuk apa 72 bidadari itu, apa di surga wanita jadi lesbian.

rafa jovanka mengatakan...

Itu artinya,baik di dunia maupun di sorga,tidak akan ada keadilan bagi para wanita....mending di dunia jadi wts aja spya puas menikmati para lelaki....btw, Allah koq repot ngurusin virginity?

Arga Riski mengatakan...

bidadari syurga hanyalah khyalan manusia

Anonim mengatakan...

arga@
transformasi indonesia@
sikap kalian dengan nenek moyang kalian tidak ada beda sedikitpun, apapun yang tidak di sukai kalian yg pny pikiran yahudi dan nasaroh maka bagi kami petunjuk allah lah sebaik2 nya petunjuk.
Kami dan kamu akan menunggu di hari pembalasan. Pikiran kalian yg benar atau petunjuk allah.

Anonim mengatakan...

syurga islam memang tempatnya kenikmatan. setiap orang mendapatkan kenikmatannya sendiri di syurga, kaum pria penghuni syurga mendapatkan kesenangan sendiri. kita pun mendapat kesenangan yang sebanding. kesenangan tiap orang kan berbeda-beda.

Anonim mengatakan...

Wkwkwk keabisan ide buat jatuhin Al Qur'an malah cari2 hadist palsu.
Hadist mah bsa diedit2 cma Al Qur'an yg terjamin kemurniannya.
pasti ga berani klo debat Al Qur'an vs Al Kitab hahahaa

Anonim mengatakan...

Tuh pendapat ulama ali, Muhammad bin saad, Ibnu Abdil, bisyr, Abbas bin Muhammad dan Nashr Bin Ali cma menjelaskan gadis remaja seumuran wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

enakan jadi muslim aja dah....di dunia mati berjihad, di surga enak-enak tiduran dengan para bidadari dengan semburan yang kuat.

tapi tetep gak enaknya kalau jadi muslimah, selalu diperkosa laki-laki...

Zam hijaulaut mengatakan...

sdh lah kita ikutin kehendak yang di atas saja...cos kita jg g bisa berbuat apa2 klo yang di atas sdh brkhndak kya gtu.....hehe

Anonim mengatakan...

agama aing kumaha aing sia

Hahaha mengatakan...

Pikirannya kok mengarah ke seks melulu. Bahkan di surga masih pingin ngesek. Hahaha

rudi wibowo mengatakan...

di dunia di suruh menjaga kesucian, senggolan dg yang bukan muhrimnya saja najis, ehhh... di sorga ternyata bisa ngumbar syahwat, bermain kelaminnnn, ternyata surganya surga maksiatttt

rudi wibowo mengatakan...

hati hati itu sorga versi setan

Anonim mengatakan...

Permisi gan..baru masuk....itu memang benar sekali hadist dan surat-surat di atas..tapi kenapa?ada yang salah??toh itu sudah janji allah swt..ngapain kita repot??dan perlu kalian tahu..di surga juga ada bidadara..spesial buat para wanita..kalian siap dipuaskan setiap saat..jadi tidak ada yang dirugikan..di dunia memang dilarang..tapi sebagai balasan di surga akan di sajikan..keren gak tuh..subhanallah..semoga kalian cepat insaf dan segera masuk islam آمِيّنْ... آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن.

Anonim mengatakan...

Orang yang benar-benar cinta kepada-Nya tak akan pernah berharap apa-apa

toko assoy mengatakan...

Maaf mau numpang share....


Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body

Aneka Kondom Silikon

Selaput Dara Buatan

Obat Kuat Pria Tahan Lama

Obat Penyubur Sperma Pria

Celana Dalam Mengatasi Penyakit Hernia

Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Elektrik

Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang

Obat Pembesar Penis Vimax Capsule Canada

Ring Cincin Getar

Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Baby Pussy

Obat Penggemuk Badan

Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Goyang Suara

Obat Perangsang Wanita Cair





renata mengatakan...

Wah penjelasannya jerumusin banget... ini sok tau banget tentang isi al-qur'an.. kalau bisa baca al-qur'an gak mungkin tulisan kalimat yang ada di al-qur'an asal nulis indonesianya sama asal ngartiin...
ketawa ajalaaaah sama yang sok tau...hahaha

Anonim mengatakan...

anda salah mengartikan surga...........
karna itu hanya secuil dari nikmatnya surga......
kalau ilmu kamu masih sedikit soal bahasa g usah banyak ngomong....
pikirkan tuhan mu itu Tuhan atau bukan????
kapan dan dimana dia mengaku tuhan???
jangan mau dibodoh bodohi lah...
sampai kapan mau tersesat....

Anonim mengatakan...

berarti yang pada solat 5waktu itu demi bisa ngentot sepuasnya disurga? heleeeeeeeh

Anonim mengatakan...

itu juga salah satunya sih... buat apa capek2 sholat 5 waktu sehari semalam kalo bukan mengharapkan kenikmatan sorga yg abadi, yg salah satunya bersenang-senang dengan banyak bidadari cantik yang suci dan tidak pernah di sentuh oleh manusia atau pun jin kecuali kita sebagai suaminya... aduuuh pengen cepat masuk surga,.. dari pada surganya kristen masuk surga malah beribadah,. di dunia capek2 beribadah sampe di surga juga beribadah.. gak seru ah... mending sorganya umat islam,.. luar biasa nikmatnya...

Anonim mengatakan...

dan gadis2 remaja yang sebaya
tapi kalau dada montok bukan dari terjemahan cuma dari tafsir atau pendapat sang pemberi tafsir
maka gadis remaja di tafsirkan oleh ahli tafsir dengan ciri2 bisa saja
1. sudah menstruasi
2. sudah tumbuh buah dadanya, biasanya montok, kalau rata belum remaja
3. dsb
om coba berpikirlah ini mah bukan ayat porno, yg ada penafsirnya pake bahasa nyerempet porno
coba kau jabarkan ciri2 wanita dewasa..

beda lah kalau dalam kitab kalian teteknya di jamah2, buah zakarnya seperti keledai..jujur aja gw ngaceng setelah baca kumpulan ayat porno kalian

Anonim mengatakan...

Use your fucking brain dude

Ahmad tegap mengatakan...

Setuju dg yg dikatakan anonim diatas.

Penulis mengartikan Al Quran QS 78:33 dari terjemahan yg berbahasa Inggris. Sedang setiap penterjemah memilih kata yg berbeda. Seharusnya anda menulis dari bahasa aslinya/Arab. & perlu anda ketahui bahwa Bahasa Arab adalah bahasa ter-komplit sedunia, bahasa yang paling banyak perbendaharaan kosakatanya. Contohnya saja dalam kitab Mu’jamus suyufil ‘arab terdapat kurang lebih 300 sinonimi kata
“pedang”, begitu juga dg kata2 yg lain. & Byk kata dlm bahasa arab yg susah mencari padanannya dg bahasa lain, sehingga tdk bisa diterjemahkan perkata begitu saja, namun perlu ditafsirkan dg kalimat.
Kemudian kembali pd QS 78:33 yg anda pemasalahkan. Bahasa aslinya adalah berbunyi “Kawa’eba atraba’ arti aslinya: “Perempuan-perempuan yang berumur sebaya”[2] atau perempuan-perempuan yang mempunyai fisik yang sempurna yang sangat disukai oleh siapapun..
Karena diartikan perempuan yg sempurna fisiknya, maka kalimat ini byk pengertiannya sesuai dg pemahaman masing2. Sehingga ada yg menafsirkan dadanya kencang montok, bahenol, dll (Jadi itu yg anda kutip dari bahasa Inggris tersebut sdh tafsiran, bukan arti kata dlm bahasa Arab). Penafsiran sesuai dengan khayalan masing2 – untuk menggambarkan perempuan muda yg sempurna fisiknya dan tentu menggairahkan menggairahkan. Sedangkan bahasa aslinya (Arab) tdk mengatakan begitu.
Utk lebih jelasnya kupasan arti kata tsb menurut ahli bahasanya, silahkan anda kunjungi web berikut:

http://slayersalibis9.blogspot.co.id/2013/04/propaganda-oknum-kristen-terhadap-al.html

Ahmad tegap mengatakan...

Kemudian berbicara tentang surga, tentu keyakinan Islam dan Kristen berbeda.
Sebagian yg dikutip oleh penulis benar, walaupun ada juga penafsiran yg keliru (contohnya seperti yg saya sampaikan diatas).
Tapi intinya perbedaan antara keyakinan Islam dan Kristen adalah:
Kenikmatan surga Islam adalah Kenikmatan Rohani dan Jasmani, seperti makanan/minuman yg enak, pemandangan yg sangat indah, pendengaran yg sangat merdu, hubungan suami istri (tentu dg pasangannya saja atau tdk sex bebas seperti yg sering dituduh Kristen) dll. Dan yg paling indah adalah disana kita dapat melihat rupa Allah SWT yg sebenarnya (keindahan yg tidak ada taranya).
Sedangkan surga menurut keyakinan Kristen, hanyalah kehidupan rohani seperti Malaikat. Kehidapan yg tdk ada warna. Coba anda bayangkan sendiri bagaimana keindahan kehidupan seperti itu. Pertanyaannya mengapa Allah menciptakan manusia? mengapa tdk mempertahankan kehidupan seperti jaman dahulu kala saja, hanya kehidupan malaikat saja.
& apakah kehidupan akan kembali kebelakang lagi (hanya ada kehiduapan ala malaikat). Bila begitu maka Allah tdk perlu menciptakan surga.

Henkyz Socer mengatakan...

surga kaum nasrani gimana...?
ga ada wanita nya ya

Henkyz Socer mengatakan...

saya pilih islam lah karena inginkan surganya,,,nikmat tau surga nya islam,,,,islam ajaran yang sudah di sempurnakan

Poskan Komentar