TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Untuk apa manusia ada dan diciptakan.... betapa berharga dan mulianya anda dihadapan-Nya...

TEMA/JUDUL TULISAN :
Untuk apa manusia ada dan diciptakan.... betapa berharga dan mulianya anda dihadapan-Nya...

AYAT RUJUKAN DARI TEMA TULISAN :
Yes. 43:4 Oleh karena engkau BERHARGA di mata-Ku dan MULIA, dan Aku ini mengasihi engkau, ...

Sehingga...

Yes. 42:3 Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkannya, tetapi dengan setia ia akan menyatakan hukum.
Yes 42:4 Ia sendiri tidak akan menjadi pudar dan tidak akan patah terkulai, sampai ia menegakkan hukum di bumi; segala pulau mengharapkan pengajarannya.


MENGUNGKAP MISTERI PENCIPTAAN MANUSIA(ANAK ALLAH).....(TERINSPIRASI OLEH ROH KUDUS).....


Menurut AKIDAH ISLAM untuk apa manusia itu ada dan diciptakan?

Org yg berbahagia adalah org yg faham u apa hidup di dunia ini, TUJUAN hidup hanya mencari Ridho ALLAH (QS 98:5), PERANAN hidup sbg kholifah (QS 2:30), TUGAS hidup mengabdi pada ALLAH (QS 51:56), PEDOMAN hidup adalah Alqur'an (QS 2;2), TELADAN hidup adalah nabi Muhammad saw (QS 33:21), SAHABAT hidup adalah org2 beriman (QS49:10), ALAT hidup adalah harta, tahta & semua potensi (QS 28:77), MUSUH hidup adalah syetan (QS 36:60). "Sesungguhnya kehidupan di dunia ini adalah KESENANGAN SEMENTARA, & Sesungguhnya kehidupan akhirat adalah "daarul qoroor" RUMAH SELAMA LAMANYA" (QS 40:39). SubhanALLAH, kini sudah jelas u apa hidup sesaat ini, sahabatku, "Semoga ALLAH menancapkan kekuatan iman di hati kita & kesenangan taat di tengah glamor godaan dunia ini...aamiin".

Point UTAMA yang disampaikan adalah mencari RIDHO ALLAH dengan beribadah sebagai TUGAS hidup yang diberikan oleh ALLOH....itu sudut pandang ISLAM....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar