TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menjawab DAKWAAN AHMAD YUSUF....

DAKWAAN AHMAD YUSUF :

DEBAT TERBUKA 


TEMA KALI INI SIFATNYA UMUM,,HANYA MEMBICARAKAN NUBUAT SAJA,,,TIDAK ADA UNSUR PENYERANGAN DAN PENGHINAAN

"Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya." (Injil-Ulangan 18: 18)
(19) Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.

ini adalah firman tuhan dalam kitab ulangan yg dipercaya turun kepada musa,,,artinya bahwa nabi yg dimaksud disini adalah musaa,,,nah seperti apakah nabi tersebut,,,??? tntu setelah musa ada banyak nabi yg diutus oleh Tuhan untuk kaum tertentu,,,dan pada akhirnya nabi itu sampai masa yohanes dalam kristian karena tidak mengakui yesus sebagai nabi,,,dan nabi itu smpai kepada yesus yg diakui hanya seorang nabi dalam islam,,,tpi apakah nubuat itu terpenuhi oleh sosok yohanes pembaptis dan yesus,,,???? tidak,,,!!! ini buktinyaaa
"Mereka bertanya kepadanya, katanya, 'Mengapa engkau membaptis, jika engkau bukan Mesias, bukan Elia dan bukan nabi itu?" (Injil - Yohanes 1: 25)

KESIMPULANNYAA ADALAH SAMPAI KEPADA MASA YOHANES DAN YESUS SEKALIPUN ITU NUBUAT BELUM TERGENAPI,,,APA SAMPAI HARI INI TIDAK TERGENAPI DAN TIDAK TERJADI,,,
1. taruhlah nubuat itu tidak tergenapi,,,maka konsekuensinya adalah seperti ini
kitab ulangan 18(22) apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya." yg artinya bahwa firman ulangan 18:18 itu adalah palsu
2. jika nubuat itu tergenapi kenapa tidak kalian ikuti nabi yg menggenapi nubuat itu,,,??YG ARTINYA KETIKA ANDA TIDAK MENGIKUTI BERARTI ANDA SUDAH MENOLOK SALAH SATU FIRMAN TUHAN,,,konsekuensinya ANDA ADALAH PEMBANGKANG FIRMAN TUHAN

karena nubuat itu adalah like unto him (atau seperti kamu(Musa) maka saya berikan ciri-ciri musa tersebut
1. kelahiran musa yg wajar aritnya ada ayah dan ibu
2. mempunyai ayah dan ibu
3. adanya ikatan perkawinan karena musa menikah
4. musa diterima sebagai nabi oleh kaumnya
5. musa memimpin sebagai raja di dunia ini bukan dunia lain
6. musa membawa hukum baru untuk kaumnya
7. kematian yg wajar,,karena musa mati jga dengan cara yg wajar
8. tmpat peristirahatan musa dalam liang kubur karena tidak ada redaksi dalam al-kitab musa sekarang sudah di surga,,,

SILAHKAN UM KRIS BERIKAN TANGGAPAN ANDA KEPADA SIAPAKAH NUBUAT INI TERGENAPI,,,???

NO HUJAT, NO OOT, NO INDOMIE, NO AKROBAT, NO MUTER2 KAYK GANGSING, NO SERTIFIKAT TANAH, KALO ANAK PENDETA NANTI INBOX SAJA (syarat dan ketentuan berlaku) xixixixixxixi
____________
JAWAB : http://tindonesia.blogspot.com/2013/04/siapakah-nabi-yang-akan-datang-dalam-ul.html =>Baca lebih lengkap di link ini.....

TERGENAPI TIDAK NUBUATAN Ul 18:18 dalam diri TUHAN YESUS....TERGENAPI....

>Pernyataan TUHAN YESUS yang menyatakan bahwa MUSA MENULISKAN tentang Tuhan Yesus :
=> Yoh. 5:46 Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa, tentu kamu akan percaya juga kepada-Ku, sebab ia telah MENULIS TENTANG AKU.(LUK 24:27)

=>Yoh. 3:14 Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan,(Bil. 21:8 Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Buatlah ular tedung dan taruhlah itu pada sebuah tiang; maka setiap orang yang terpagut, jika ia melihatnya, akan tetap hidup."
Bil. 21:9 Lalu Musa membuat "ULAR TEMBAGA" dan menaruhnya pada sebuah tiang; maka jika seseorang dipagut ular, dan ia memandang kepada ular tembaga itu, tetaplah ia hidup.)

Konfirm Kis 7:37-38 :

Kis. 7:37 Musa ini pulalah yang berkata kepada orang Israel: Seorang nabi seperti aku ini akan dibangkitkan Allah bagimu dari antara saudara-saudaramu.

Kis. 7:38 Musa inilah yang menjadi pengantara dalam sidang jemaah di padang gurun di antara malaikat yang berfirman kepadanya di gunung Sinai dan nenek moyang kita; dan dialah yang menerima firman-firman yang hidup untuk menyampaikannya kepada kamu.

MUSA DALAM JABATAN-NYA SEBAGAI IMAM....PENGANTARA LANGSUNG ANTARA ALLAH DAN MANUSIA....MENERIMA FIRMAN LANGSUNG DARI ALLAH....TUHAN YESUSPUN MENYAMPAIKAN PESAN FIRMAN DARI DALAM DIRI-NYA SENDIRI(YOH 14:10).....

SEDANG MUHAMMAD MENERIMA FIRMAN MELALUI JIBRIL.....BUKAN BERASAL DARI DIRI ALLAH SECARA LANGSUNG.....Bahkan dalam QURAN tertulis sbb:

QS 69 : 40 : 
Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia

Kalimat "Allah yang diturunkan kepada" tidak ada dalam Al-Qur'an. 
Jadi QS 69 : 40 harusnya berbunyi : 
Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar WAHYU RASUL(MUHAMMAD) yang mulia. =>QURAN BERASAL DARI WAHYU MUHAMMAD SENDIRI?

PERTANYAAN :
Apakah Muhammad menyatakan bahwa MUSA itu mengatakan tentang dirinya(Muhammad)?Atas dasar apa kok umat islam sekarang menggunakan Ul 18:18 sebagai pernyataan musa tentang kehadiran MUHAMMAD?padahal tidak ada pernyataan MUHAMMAD yang menyatakan hal tersebut....


PERLU DIPAHAMI SYARAT UTAMA NABI ADALAH PERKATAAN-NYA HARUS TERJADI :
UL 18:20 Tetapi seorang nabi, yang TERLALU BERANI untuk MENGUCAPKAN DEMI NAMA-KU PERKATAAN YANG TIDAK KUPERINTAHKAN untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, NABI ITU HARUS MATI.(KEMATIAN NABI MUHAMMAD TIDAK WAJAR...DIRACUN...)
DIULANGI LAGI.....
UL 18:22 apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan PERKATAANNYA itu TIDAK TERJADI dan TIDAK SAMPAI, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka JANGANLAH GENTAR KEPADANYA."

MANUSIA BISA MENILAI SESEORANG MEMANG DIPERCAYAKAN JABATAN NABI KEPADA SESEORANG OLEH TUHAN ADALAH SBB :
1 SAMUEL 3:19 Dan Samuel makin besar dan TUHAN menyertai dia dan tidak ada satupun dari firman-Nya itu yang dibiarkan-Nya gugur.
1 SAMUEL 3:20 Maka tahulah seluruh Israel dari Dan sampai Bersyeba, bahwa kepada Samuel telah dipercayakan JABATAN NABI TUHAN.

MAKA TAHULAH SELURUH ISRAEL ......BAHWA KEPADA SAMUEL TELAH DIPERCAYAKAN JABATAN NABI TUHAN......TIDAK PERLU ORANG TERSEBUT MENYANJUNG DIRINYA.....ATAU ORANG ITU MINTA SANJUNGAN....SEBAB TUHAN SENDIRI YANG AKAN MENGANGKAT ORANG ITU.....BERIKUT ADALAH SEKELUMIT PERNYATAAN MUHAMMAD YANG TIDAK AKAN PERNAH TERJADI MELALUI QURAN YANG DIWAHYUKAN OLEH DIRINYA SENDIRI(Q 69:40):
QS 4 : 157 :
……. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar DALAM KERAGU-RAGUAN TENTANG YANG DIBUNUH ITU. MEREKA TIDAK MEMPUNYAI KEYAKINAN TENTANG SIAPA YANG DIBUNUH ITU, KECUALI MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, MEREKA TIDAK (PULA) YAKIN BAHWA YANG MEREKA BUNUH ITU ADALAH 'ISA.

Ayat ini justru sangat COCOK DITIMPAKAN KEPADA MUSLIM sendiri :

1. Muslim tidak yakin tentang siapa yang dibunuh itu, ada yang ngomong Yudas, ada yang ngomong salah satu dari 12 murid, ada yang ngomong salah satu dari 17 murid. Tetapi siapa namanya??

2. Muslim tidak juga yakin apakah upaya pembunuhan itu terjadi, ada yang ngomong Isa memang disalibkan tapi tidak meninggal ada yang ngomong itu cuma legenda.

3. Akhirnya muslim sendirilah yang harus membuat persangkaan-persangkaan tentang apa yang terjadi tersebut.

Melihat hal diatas, runtuhlah sudah klaim Al-Qur’an yang menyatakan dirinya terperinci dan mendetail :

* QS 6 : 114 : 
"..... padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al-Qur'an) kepadamu dengan TERPERINCI .... 

* QS 16 : 89 : 
"......... Dan Kami turunkan kepadamu Alkitab (Al-Qur'an) untuk MENJELASKAN SEGALA SESUATU dan petunjuk serta rahmat ....."

Kitab mereka JELAS SANGAT KEDODORAN dalam menjelaskan tentang peristiwa penyaliban tersebut. Al-Qur’an yang mengklaim terperinci dan mendetail tidak menjelaskan sama sekali tentang :

1. Bagaimana proses penangkapan Yesus
2. Setelah itu Yesus dibawa kemana dan si Yesus palsu dibawa kemana
3. Bagaimana proses penyaliban si Yesus palsu
4. Bagaimana kemudian murid-murid Yesus mengarang kisah palsu Yesus disalibkan dan bangkit
5. Bagaimana murid-murid Yesus kemudian harus mencuri tubuh Yesus palsu untuk menghilangkan bukti pemalsuan
6. Bagaimana musuh-musuh Yesus tidak berusaha membongkar kubur Yesus palsu untuk melawan pengajaran Yesus palsu bangkit

Semua kebingungan itu hanyalah mungkin jika Kitab itu memang hanya ditulis dari hasil dengar-dengaran belaka, alias bukan berasal dari Tuhan melainkan berasal dari Muhammad sendiri sesuai ayat berikut :

* QS 69 : 40 : 
Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia

Kalimat "Allah yang diturunkan kepada" tidak ada dalam Al-Qur'an. 
Jadi QS 69 : 40 harusnya berbunyi : 
Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar WAHYU RASUL yang mulia

JADI WAHYU MUHAMMAD SAW YANG DIDAPAT DARI DENGAR-DENGARAN DARI KIRI DAN KANAN SEHINGGA MENGHASILKAN CERITA YANG TIDAK LENGKAP DAN MEMBINGUNGKAN.


JADI Q 6:114 DAN Q 16:89 SEOLAH ADALAH WAHYU ALLAH....FIRMAN ALLAH....PADAHAL HAL ITU TIDAK AKAN PERNAH TERJADI.....SO MAKA DARI ITU KAMI UMAT KRISTEN TIDAK MENGIMANI BAHWA UL 18:18 ADALAH UNTUK MUHAMMAD....TERLEBIH LAGI MUHAMMAD TIDAK PERNAH MENYATAKAN BAHWA DIRINYA ITU YANG DIMAKSUDKAN DALAM KITAB TAURAT UL 18:18.....SEDANG TUHAN YESUS MENYATAKAN DIRINYALAH YANG DITULISKAN DALAM KITAB TAURAT MUSA....MUSA MENULISKAN/MENUBUATKAN TENTANG DIRINYA YANG AKAN DATANG.....

SO Ul 18:18 diperuntukkan untuk MUHAMMAD itu hanya sekedar prasangka belaka....Maka SANGGAHAN No.2 sudah terjawab dengan sendirinya....
============
PENCOCOKAN UMAT ISLAM ITU SIFATNYA UMUM :karena nubuat itu adalah like unto him (atau seperti kamu(Musa) maka saya berikan ciri-ciri musa tersebut
1. kelahiran musa yg wajar aritnya ada ayah dan ibu
2. mempunyai ayah dan ibu
3. adanya ikatan perkawinan karena musa menikah
4. musa diterima sebagai nabi oleh kaumnya
5. musa memimpin sebagai raja di dunia ini bukan dunia lain
6. musa membawa hukum baru untuk kaumnya
7. kematian yg wajar,,karena musa mati jga dengan cara yg wajar
8. tmpat peristirahatan musa dalam liang kubur karena tidak ada redaksi dalam al-kitab musa sekarang sudah di surga,,,

NO 1-3 SIFATNYA UMUM ...MISAL : JIKA SI X PUNYA AYAH DAN IBU....DAN SI X MENIKAH....APAKAH BERARTI SI X ITU OTOMATIS MEMILIKI TIPOLOGI MUSA?TIDAK...
NO.4  =>MAAF MUSA PERNAH DITOLAK OLEH MIRYAM DAN HARUN SEBAGAI NABI,MIRYAM DAN HARUN MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI MENJADI NABI PENGGANTI MUSA....
BIL 
12:2 Kata mereka: "Sungguhkah TUHAN berfirman dengan perantaraan Musa saja? Bukankah dengan perantaraan kita juga Ia berfirman?" Dan kedengaranlah hal itu kepada TUHAN.


BAHKAN MUSA PERNAH DIKATAI SBB:
Kel. 14:11 dan mereka berkata kepada Musa: "Apakah karena tidak ada kuburan di Mesir, maka engkau membawa kami untuk mati di padang gurun ini? Apakah yang kauperbuat ini terhadap kami dengan membawa kami keluar dari Mesir?

JADI BANYAK HAL MUSA DITOLAK OLEH BANGSA ISRAEL....TETAPI OLEH KARENA TANGAN PENYERTAAN TUHAN....MUSA DITERIMA.....MENGAPA TUHAN YESUS MEMBIARKAN DIRI-NYA DITOLAK?UNTUK MENGGENAPI SBB:
Yoh. 1:11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.LUK 4:24 Dan kata-Nya lagi: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak ada nabi yang dihargai di tempat asalnya.

TETAPI SUATU SAAT ANAK MANUSIA AKAN DITINGGIKAN(YOH 8:28) SAAT ITULAH IA AKAN MEMULIHKAN KERAJAAN BAGI ISRAEL(KIS 1:6)...

NO 5.=>MUSA MEMIMPIN BANGSA ISRAEL SEBAGAI NABI....TETAPI JURUSELAMAT YAKNI ALLAH YANG NUZUL(TUHAN YESUS) LEBIH BERKUASA....IA DAPAT MEMULIHKAN KERAJAAN BAGI ISRAEL....Kis. 1:6 Maka bertanyalah mereka(PARA MURID) yang berkumpul di situ: "Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?
KARENA ALLAH MEMBANGKITKAN NABI UNTUK SENANTIASA MENJAGAI ISRAEL...

Hos. 12:13(12-14) Israel dituntun oleh TUHAN keluar dari Mesir dengan perantaraan seorang nabi, ya, ia(ISRAEL) DIJAGA oleh SEORANG NABI.
APAKAH MUHAMMAD MENJAGAI DAN MEMULIHKAN KERAJAAN BAGI ISRAEL?TIDAK....

NO 6 MUSA MENURUNKAN HUKUM TAURAT.....TUHAN YESUS MENURUNKAN PERINTAH BARU...YAKNI HUKUM KASIH KRISTUS(Yoh. 13:34 Aku[TUHAN YESUS] memberikan PERINTAH BARU kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.)...DAN DALAM HUKUM ITU BERGANTUNG SEMUA HUKUM TAURAT DAN KITAB PARA NABI(MAT 22:40)....ANEHNYA HUKUM YANG TERUTAMA YAKNI KASIH INI RAIB DI HUKUM QURAN....JADI BENARLAH QS 69 : 40 =>MUHAMMAD DENGAN SENGAJA MENGGESER PERINTAH UTAMA DI TAURAT...ATAU MEMANG SAAT ITU IA TIDAK TAHU ADA PERINTAH UTAMA DI TAURAT DAN KITAB PARA NABI........

MUSA MENURUNKAN HUKUM ITU LANGSUNG DARI TUHAN....DAN TUHAN YESUS MENURUNKAN HUKUM ITU LANGSUNG DARI ALLAH YANG ADA DI DALAM DIRI-NYA(YOH 14:10)....SEHINGGA PERKATAAN-NYA ITU KELAKLAH YANG MENJADI HAKIM DI AKHIRAT...(
Yoh. 12:48 Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman.)
DALAM BERFIRMAN TUHAN YESUS TIDAK PERLU MENUNGGU-NUNGGU ALLAH BERFIRMAN.....TETAPI DIALAH SANG FIRMAN ITU SENDIRI....SEHINGGA DALAM MENURUNKAN PERINTAH/FIRMAN....CUKUP DIKATAKAN....AKU BERKATA KEPADAMU SESUNGGUHNYA...DST...=>SUDAH MENJADI FIRMAN DAN KETETAPAN YANG MENGIKAT SAMPAI DI AKHIRAT.....MAKA DARI ITU IA BERKATA....


Mat. 24:35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
Mrk. 13:31 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
Luk. 21:33 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

DIALAH BENAR-BENAR SANG FIRMAN.....UNTUK LEBIH MEMAHAMI BACA SBB: 
http://tindonesia.blogspot.com/2013/02/dialah-sang-firman.html

BAGAIMANA DENGAN WAHYU YANG DITURUNKAN MUHAMMAD??DARI ALLAH LANGSUNG??JELAS DARI JIBRIL....TETAPI ADA JUGA PERNYATAAN BAHWA QURAN DIWAHYUKAN OLEH RASUL(MUHAMMAD) SENDIRI(Q 69:40)....JADI BANYAK HAL YANG SIMPANG SIUR DI QURAN....BAHKAN MASUK DONGENG ARAB DI QURAN....MAAF SAYA TIDAK BAHAS HAL ITU DISINI....KARENA SAYA TIDAK MAU MENJELEK-JELEKKAN ISLAM.....TAPI SAYA BELAJAR MENGGUNAKAN HATI NURANI.....JADI SAYA SANGAT MANTAP MENGATAKAN UL 18:18 TERGENAPI DALAM DIRI TUHAN YESUS.....TETAPI ADA PERBEDAAN DENGAN MUSA(UL 34:10-12)....KARENA IA YANG MENGUTUS DAN DIUTUS ITU SAMA(YOH 12:45).....BUKAN MANUSIA BIASA....SPT MUSA....SEBAB YANG SEPERTI MUSA MANUSIA BIASA UDAH TIDAK ADA LAGI(UL 34:10-12)...YANG ADA ADALAH ALLAH YANG NUZUL....SEBAGAI JURUSELAMAT(YES 43:11;LUK 2:11;YOH 4:42)...SEBAB TIDAK PERNAH TUHAN MENGUTUS UTUSAN/NABI(CIPTAAN) SEBAGAI JURUSELAMAT...(YES 63:8-9=>TETAPI IA MENGUTUS DIRI-NYA SENDIRI)

NO7 ...KEMATIAN WAJAR....JUSTRU BERTENTANGAN DENGAN UL 34:10-12 =>NABI YANG AKAN DATANG TIDAK BOLEH MIRIP DENGAN MUSA....SEBAB MUSA ITU NABI TERAKHIR YANG DALAM KEDAHSYATAN DINYATAKAN OLEH ALLAH MELALUI MUSA(CIPTAAN)....JIKA ALLAH MENYATAKAN KEDAHSYATAN SPT ITU HARUS BUKAN SAMA SEPERTI MUSA(UL 34:10-12)....BERARTI HARUS ALLAH YANG NUZUL....BANYAK NABI MATI WAJAR....TETAPI APAKAH NABI TERSEBUT YANG DIMAKSUDKAN UL 18:18?


NO8. ....JUSTRU KALAU MATINYA SAMA DENGAN MUSA BERARTI BERTENTANGAN DENGAN UL 34:10-12.....KARENA MUSA ADALAH NABI EDISI TERAKHIR YANG MATI DALAM LIANG KUBUR....JADI NABI YANG AKAN DIBANGKITKAN BUKAN SAMA DENGAN MUSA....JUSTRU HARUS LEBIH HEBAT.....KALO SAMA-SAMA MATI DALAM KUBUR....TIDAK BANGKIT....AKAN BERTENTANGAN DENGAN UL 34:10-12....

NO 7-8 SIFATNYA UMUM....SEMUA NABI JUGA MATINYA DI KUBUR DAN WAJAR PADA UMUMNYA....TETAPI APAKAH MEREKA YANG DIMAKSUDKAN UL 18:18 ? PERNAHKAH NABI TERSEBUT SEMASA HIDUPNYA MENYATAKAN BAHWA MUSA MENULISKAN TENTANG DIRINYA?TENTU TIDAK PERNAH ADA YE....APALAGI MUHAMMAD....TIDAK PERNAH BERKATA DEMIKIAN....

SO TERJAWAB SUDAH....PENGAWURAN BOS AHMAD YUSUF.....



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://www.facebook.com/notes/ahmad-yusuf/siapakah-sosok-dalam-nubuat-musa-yesus-atau-muhammad-saw/360656197368896

Poskan Komentar