TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CK Kmm

http://mengungkapkebohonganislam.blogspot.com/2013/03/5-bukti-muhamad-adalah-nabi-palsu.html

COMBAT KIT KMM

(Kasihmulamula Menjawab Muslim)

5 bukti Muhammad adalah nabi palsu 

Muslim percaya Muhammad adalah nabi terakhir dan percaya wahyu yang diterimanya berasal dari Allah. Seharusnya sebagai nabi Allah yang terakhir, dia diharapkan untuk memiliki standar dan kualitas seperti nabi sebelumnya bahkan lebih tinggi. 

Tapi kenyataan bertolak belakang dengan pengharapan, Muhammad malah memperlihatkan kualitas sebagai nabi palsu 

1. Muhammad TIDAK tahu apakah dia akan pergi ke surga setelah kematian!

Dikisahkan Kharija bin Zaid bin Tsabit: Um Al-'Ala', seorang wanita Ansari yang memberikan janji setia kepada Nabi berkata kepada saya, "budak-budak didistribusikan di antara kami dan kami mendapat budak bernama 'Utsman bin Maz 'un. Kami membuatnya tinggal bersama kami di rumah kami Kemudian ia menderita penyakit yang parah. Ketika ia sehabis mandi dan diberi pakaian, Rasul Allah datang dan aku berkata,' Semoga Allah memberkati Anda, O Abu As-Sa'ib. Saya bersaksi bahwa Allah telah menghormatimu. Nabi berkata, "Bagaimana Anda tahu bahwa Allah telah menghormatinya?". Aku menjawab, 'O Rasul Allah! Biarlah ayah saya dikorbankan untuk anda. Pada siapa lagi Allah akan berikan penghormatan-Nya?!". Nabi berkata, "Tidak diragukan lagi, kematian datang kepadanya. Demi Allah, aku juga ingin dia baik, tetapi demi Allah, saya tidak tahu apa yang Allah akan lakukan dengan saya meskipun saya adalah Rasul Allah." Demi Allah, saya tidak bisa membela kebenaran siapa pun setelah kematian" (Sahih al-Bukhari, Vol2, Buku 23, No. 334)

Jika Muhammad tidak tahu bagaimana untuk sampai ke surga, mengapa muslim tetap mendengarkan dia?

2. Muhammad tidak bisa membedakan antara wahyu Allah atau dari setan.

Rasulullah bersemangat untuk kesejahteraan rakyatnya dan berharap untuk berekonsiliasi dengan mereka dengan cara apa pun yang dia bisa ... Kemudian Allah berfirman: ... "Pernahkah Anda berpikir pada al-Lat dan al-Uzza dan Manat, ketiga, yang lain?" lalu Setan memberikan pada lidahnya 2 kalimat "Ini seperti burung terbang tinggi, sesungguhnya syafaat mereka yang diinginkan." Lalu ... Gabriel datang ke Rasulullah dan berkata, "Muhammad, apa yang telah Anda lakukan? Anda telah membacakan kepada orang-orang yang aku tidak bawa dari Allah, dan anda telah mengatakan sesuatu yang tidak disuruhkan kepada anda . " ... Kemudian Rasulullah berkata, "Saya telah berbuat hal-hal melawan Allah dan telah membuat kepada-Nya kata-kata yang Dia tidak berikan." (The History of al-Tabari, Vol. 6, hal 108-111)

Jika Muhammad tidak tau dan tidak bisa menahan Setan ketika memberinya wahyu, mengapa muslim harus percaya apa yang diwahyukan kepadanya?

3. Muhammad mengaku TIDAK bisa membuat mukjizat

Dan mereka berkata: Kami sekali-kali tidak percaya kepadamu hingga kamu memancarkan mata air dari bumi untuk kami. 
Atau kamu mempunyai sebuah kebun korma dan anggur, lalu kamu alirkan sungai-sungai di celah kebun yang deras alirannya. 
atau kamu jatuhkan langit berkeping-keping atas kami, sebagaimana kamu katakan atau kamu datangkan Allah dan malaikat-malaikat berhadapan muka dengan kami. 
Atau kamu mempunyai sebuah rumah dari emas, atau kamu naik ke langit. Dan kami sekali-kali tidak akan mempercayai kenaikanmu itu hingga kamu turunkan atas kami sebuah kitab yang kami baca. Katakanlah: Maha suci Rabbku, bukankah aku ini hanya seorang manusia yang menjadi rasul (QS. 17:90-93)

Jika Muhammad tidak bisa membuat mukjizat untuk membuktikan kenabiannya, nabi seperti apa dia?

4. Muhammad membuat nubuat palsu.

"Ketika Abdullah bin Salamah mendengar kedatangan Nabi (berkat dan damai Allah besertanya) di Madinah, ia datang kepadanya dan berkata: "Aku bertanya kepadamu tentang tiga hal yang tak seorang pun tahu kecuali nabi: Apa pertanda kiamat pertama? Apa yang akan menjadi makanan pertama yang diambil oleh penduduk di surga? Mengapa seorang anak mirip ayahnya, dan mengapa sang anak bisa menyerupai paman dari pihak ibunya?? "? Rasul Allah (berkat dan damai Allah besertanya) berkata: "Jibril baru saja mengatakan kepada saya tentang jawaban mereka." . . . "Yang pertama pertanda kiamat adalah api yang akan membawa orang-orang dari timur ke barat, Makanan pertama penduduk surga adalah ekstra-lobus hati ikan Adapun kemiripan anak untuk orang tua nya: Ketika seorang pria berhubungan seksual dengan istrinya dan mendapat "klimaks" pertama sekali, maka anak tersebut akan menyerupai ayahnya, dan jika wanita mendapatkan "klimaks" pertama, maka sang anak akan menyerupai dirinya ". Setelah itu Abdullah bin Salam berkata: "Saya bersaksi bahwa engkau adalah Rasul Allah." (Hadits Sahih Bukhari, vol 4, hadis nom. 3329)

Perhatikan, ayat ini adalah sebuah tes untuk menentukan apakah Muhammad benar seorang nabi. 

Muhammad gagal pada pertanda pertama. Bagaimana nubuatan dapat diverifikasi, sementara akhir bumi belum terjadi.
Kemudian makanan pertama di surga adalah lobus ekstra dari hati ikan. Sekali lagi, bagaimana ini bisa diverifikasi? 

Seorang anak terlihat seperti ibunya atau ayahnya tergantung pada siapa yang pertama sekali "klimaks" selama berhubungan seksual. Untuk satu ini, Muhammad salah total. Tidak ada satupun iptek biologi yang membenarkan Muhammad. Mengapa selalu saja ada orang bodoh yang mengikuti seorang pria arab dengan pengetahuan yang bersalahan?

5. Muhammad pikir dia mungkin telah kerasukan setan 

"Celakalah aku, aku ini penyair atau kerasukan?. Tidak akan pernah orang Quraish akan menjelaskan ini kepada saya, saya akan pergi ke puncak gunung dan menjatuhkan diri, bunuh diri dan mendapatkan istirahat!. " 
(The Life of Muhammad: Sirat Rasul Allah, Muhammad ibn Ishaq, alih bahasa Alfred Guillaume, Oxford Press, hal106) 

Hal yang sama juga tercatat dalam literatur Islam lainnya dimana Muhammad mencoba tiga kali untuk bunuh diri dengan melompat dari sebuah gunung. Tidak ada nabi lain dalam sejarah yang berpikir dia kerasukan setan karena wahyu yang diterimanya. 

Terlihat Muhammad berbeda dengan nabi lain dan terlihat bukan seperti Nabi sejati

KESIMPULAN

Muhammad tidak memenuhi kriteria sebagai nabi. 
Dia tidak bisa melihat ketika Setan memberinya wahyu. 
Ia tidak mampu memberikan nubuat yang spesifik. 
Dia tidak mampu bahkan menolak untuk melakukan mujizat sebagai nabi sebelumnya lakukan. 
Dia membuat nubuat palsu.
Selain itu, Muhammad juga tidak yakin tujuan akhir nya setelah kematian. 

MUHAMMAD ADALAH NABI PALSU

GBU
__________

CK Kmm11:16pm Apr 8

KENAPA MUSLIM BISA MENJADI BEGITU BODOH?

Muslim bodoh bukan berarti anda tidak menemukan orang bodoh dalam kelompok lain, tapi kebodohan muslim benar-benar mengungguli kebodohan kelompok lain jauh di belakang.

Sebagai contoh ayat bodoh yang mereka percayai:
Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah....(QS. 16:79

Jadi? Siapa yang menahan burung sebelum tahun 632M?

Bagaimana dengan pernyataan mereka bahwa bumi itu datar. Seorang Imam Saudi menyatakan bahwa bumi FLAT. Bumi adalah datar. Dan siapapun mengklaim bumi bulat adalah seorang ateis yang layak dihukum. Fatwa bodoh ini dicetuskan oleh Sheik Abdel-Aziz Ibn Baaz, pemegang otoritas keagamaan tertinggi di Arab Saudi. Fatwa membabi buta seperti itu sering membuat malu dunia ilmia muslim.

Jika anda melihat sejarah dunia maka anda akan temukan bahwa daerah yang pernah diperintah oleh umat Islam adalah bangsa terbelakang. Buktinya : Muslim membuang semua sumber daya untuk membangun sebuah makam bodoh untuk mayat bukannya membangun sekolah atau perguruan tinggi. Salah satu contoh adalah Taj Mahal - sebuah makam yang dibangun oleh Mughal Shahjahan seorang muslim bodoh dan tirani. Daripada membangun sebuah sekolah atau lainnya yang lebih berguna, muslim bodoh ini malah membangun makam bagi dirinya.

Muslim mempunyai populasi
23% dari populasi dunia tapi cuma mendapat 3 penghargaan nobel sampai sekarang dari total 800 pemenang nobel.

Tapi coba lihat apa yang terjadi pada para pemenang nobel dari muslim
1. Najib ditikam dari belakang oleh kaum fundamentalis muslim Mesir pada tahun 1997 karena ia mendukung Proses Perdamaian antara Arab ("Palestina") dan Israel.
2. Ahmad Zewail sebagian besar hidupnya ada di Amerika dan menjadi warga negara AS pada usia 36 tahun
3. Orhan Pamuk dikritik karena pandangannya tentang Genosida Armenia.

Sungguh menyedihkan..

KENAPA MUSLIM MENJADI DEMIKIAN BODOH ???
Karena Islam adalah suatu ideologi politik yang mencegah seseorang untuk berpikir atau menggunakan otaknya.

Kata Islam berasal dari bahasa Arab aslama, yang berarti menerima atau berserah, atau pasrah. Muslim juga didoktrin bahwa Islam adalah agama sempurna. Jika sempurna maka Islam tidak boleh salah atau direformasi atau dikritik. Umat Islam hidup dengan pola pikir abad ke-7 dan ingin menyeret seluruh dunia ke dalamnya. Generasi demi generasi muslim dicegah untuk berpikir dan berakibat rendahnya IQ mereka.

Kasihan memang...

Gbu
______________
CK Kmm1:12pm Apr 9

TOP 10 AL-QURAN VERSES

Sangat banyak ayat Quran yang amburadul dan menimbulkan rasa kasihan kepada para pencinta Kitab ini
Tapi mungkin 10 ayat inilah yang dirasakan benar-benar menantang rasa kemanusiaan dan akal logika di jaman yang modern ini.

10 ayat pilihan ini benar-benar layak menjadi acuan untuk cepat-cepat lari meninggalkan Islam

1. "PUKUL ISTRIMU"

Ayat Quran ini memerintahkan suami untuk memukul îstrinya jika sang istri tidak mematuhi suami

Qs 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka Wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan PUKULLAH MEREKA. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


2. "POTONG TANGANNYA"

Ayat ini memerintahkan hukuman mengerikan bagi pencuri.
dan bagi mereka yang telah dipotong tangannya tentu tidak lagi mempunyai kesempatan untuk menjadi anggota masyarakat yang produktif di kemudian hari.

Qs 5:38
Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri POTONGLAH TANGAN keduanya (sebagai) pembalasan dari apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Misalnya seseorang berusia 16 tahun ditangkap karena mencuri mobil tapi apabila dia tidak dipotong tangannya lalu melanjutkan ke perguruan tinggi menjadi pengacara atau dokter bedah, tentu akan lebih berguna bukan?
Tapi Jika tangan telah dipotong menurut hukum Islam, maka Islam merampas semua masa depan anak muda tersebut.

Qs 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau DIPOTONG TANGAN DAN KAKI MEREKA dengan bertimbal balik...dst

Quran memerintahkan memotong tangan dan kaki mereka yang melawan Allah dan Rasul-Nya. Hukuman bagi mereka yang memerangi Allah dan RasulNya adalah: eksekusi, atau penyaliban, atau memotong tangan dan kaki dari sisi yang berlawanan, atau diasingkan

3. 1 SUAMI 4 ISTRI

Seorang pria dapat mempunyai 4 istri

Qs 4:3
.....Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya), maka NIKAHILAH wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat....

Poligami sangat kontroversial dan tidak diterima di kalangan sosial dunia modern.

4. MENGAWINI ANAK GADIS YANG BELUM PUBER

Pria muslim dapat menikahi gadis yang belum mencapai pubertas. Ayat ini sangat kontroversial karena mengatur masa tunggu seorang perempuan yang belum mencapai pubertas sehingga memungkinkan laki-laki untuk berhubungan seks dengan gadis-gadis yang belum mencapai pubertas.

Qs 65:4
Dan perempuan-perempuan yang putus asa dari haid di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang TIDAK HAID.......

5. BERHUBUNGAN SEX DENGAN TAWANAN ( PERKOSAAN?)

Seorang pria muslim dapat berhubungan sex dengan tawanan perang. Ayat ini memperbolehkannya.

Qs 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah MENGHALALKAN BAGIMU isteri-isterimu yang telah kamu berikan maskawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang TERMASUK APA YANG KAMU PEROLEH DALAM PEPERANGAN yang dikaruniakan Allah untukmu,

6. DIKUTUK MENJADI MONYET

Tidak mematuhi hari sabat akan dikutuk menjadi monyet.

Qs 2:65
Dan sesungguhnya telah Kami ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: JADILAH KAMU KERA YANG HINA

7. MENIKAHI MENANTU

Kata Quran pria dapat menikahi istri anak angkat. Seperti Muhammad menikahi Zainab, istri dari anak angkatnya.

Qs 33:4
Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anak kandungmu (sendiri)....

8. 1 KESAKSIAN PRIA = 1/2 KESAKSIAN WANITA

Keterangan saksi seorang wanita adalah setengah dari pria. Ayat ini mengatakan keterangan saksi dari satu pria adalah setara dengan kesaksian dua wanita.

QS 2:282

...Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki (di antaramu). Jika tak ada dua orang lelaki, maka (boleh SEORANG LELAKI DAN DUA ORANG PEREMPUAN dari saksi-saksi yang kamu ridhai, supaya jika seorang lupa maka seorang lagi mengingatkannya...dst

9. WARISAN WANITA = 1/2 WARISAN PRIA

Seorang wanita mewarisi setengah dari apa yang seorang pria warisi

Qs 4:11
Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan;.....

10. PERANGI NON MUSLIM.

Ayat ini memerintahkan muslim untuk memerangi non muslim hanya karena non muslim tidak percaya Tuhan muslim

QS 9:29
PERANGILAH ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN KEPADA ALLAH dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah Dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (QS. 9:29)

Ini hanyalah salah satu ayat dalam Quran yang mendorong terorisme Islam

KESIMPULAN:

Apapun alasan membela 10 ayat diatas, tetap saja yang membela telah meninggalkan akal sehat dan pikiran warasnya.

Yang mau membela, silahkan histeris

Gbu
______________________
CK Kmm12:49pm Apr 11

COMBAT KIT KMM
(Kasihmulamula Menjawab Muslim)

MENJAWAB KLAIM MUSLIM

KESALAHAN AL QURAN, KEBENARAN ALKITAB

BUMI DATAR ATAU BULAT?
(membantah klaim Zakir Naik)

Kita mulai dari ayat Quran,

Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang telah ditentukan, dan sesungguhnyaAllah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. 31:29)

Zakir Naik mengatakan bahwa ayat diatas secara ajaib mengajarkan bumi bulat karena hanya jika bumi bulat yg dapat membuat siang menjadi malam.
Padahal Quran hanya menyatakan pengetahuan umum yaitu siang hari tidak langsung menjadi malam.

Untuk mensuport klaimnya Zakir Naik memakai ayat ini:

wal ardla (Dan bumi) ba’da dzaalika (sesudah itu) dahaahaa (dihamparkannya) (QS. 79:30)

"And after that He spread the earth." (79:30)

Zakir Naik melakukan apa yang biasa dia lakukan yaitu memakai penafsiran terbaru versinya sendiri mengartikan ayat arab tsb. Ayat2 yang diketahui dan lama sudah terdefinisikan ratusan tahun lalu diredefinisikan untuk hal tidak beralasan selain menjadi alat Zakir Naik membuktikan klaimnya.

Qs 79:30 selalu mengartikan bumi dihamparkan atau "spread out". Tapi, Naik berargumen bahwa dahaha (دَحَهَا) bukan berarti dihamparkan atau "spread out" tapi "ostrich egg", atau telur burung unta?

Tidak ada sama sekali di kamus bahasa arab دَحَهَا berarti telur burung unta.

Sudah 2 dekade, tidak ada ahli bahasa arab yang menerjemahkan sama seperti Zakir Naik lakukan, termasuk ahli terjemah Quran yaitu Yusuf Ali, Pickthall, Shakir, Asad, dan Dawood

Siapa yang perlu kita dengar?
5 ahli bahasa arab Quran?
Atau pendakwah televisi seperti Zakir Naik?

Abdul Rahman Lomax mengatakan bahwa intepretasi menjadi telur ala Zakir Naik adalah omong kosong, karena bumi berbeda dengan telur, telur terkompresi atau menyempit diujung (oblate spheroid), sementara bumi bulat menyeluruh (prolate spheroid).

Selain klaim Naik attempt, beberapa ayat Qurān juga bermakna bumi datar.

Seperti

"And the earth - We have spread out. (like a carpet)…"
(Al-Hijr 15:19)
Dan Kami telah menghamparkan bumi

"Did we not spread the earth like a bed?"
(Al-Naba 78:6)
Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?,

"Have they never observed the sky above them, and marked how We built it up and furnished it with ornaments, leaving no crack in its expanse? We spread out the earth and set upon it immovable mountains."
(Qaf 50:6-7)
Dan Kami hamparkan bumi itu dst..(7)

"Do they never reflect on .. the heaven, how it was raised on high? The mountains, how they were set down? The earth, how it was made flat?"
Al-Ghashiyah 88:18-20
Dan bumi bagaimana ia dihamparkan (20)

Tafsir Jalalayn mengatakan

"As for His words sutihat, ‘laid out flat', this on a literal reading suggests that the earth is flat, which is the opinion of most of the scholars of the Law, and not a sphere as astronomers have it..."

Seperti halnya ahli teologi syafii Mesir terkenal Imam al-Suyuti juga mengatakan bumi datar

Setelah mengklaim kebohongan diatas, Zakir Naik mengatakan Alkitab menyatakan bumi bulat berdasarkan kita Daniel 4:10-12

Zakir Naik tidak menghiraukan fakta bahwa ayat diatas menyatakan bagaimana Raja Nebukadnezar menjelaskan mimpinya.

Sebagaimana mimpi, mimpi Raja mempunyai realitas yang tidak sesuai atau ia mungkin salah memahami mimpinya. Secara keseluruhan ayat ini tidak bisa dijadikan bukti bahwa bumi adalah datar menurut Alkitab.

Naik juga memakai ayat yang menceritakan penglihatan yang dibuat setan ketika mencobai Yesus

Lukas 4
5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.

Menurut Zakir Naik, ini berarti bumi datar menurut Alkitab.
Pada kenyataannya, itu adalah suatu penglihatan yang supra natural.

Sama seperti meminta penjelasan ilmiah untuk Isra Mi'raj, bagaimana Nabi bisa mengendarai kuda bersayap dari Yerusalem, sampai ke surga lalu kembali dalam satu malam.

Akhirnya, Naik juga memakai ayat ini membuktikan bumi datar menurut alkitab.

Yesaya 11
12 Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru (corner) bumi.

Kata penjuru atau ‘corner' berasal dari bahasa ibrani ‘kanaph' (כּנף), yang berarti "extremity," "quarter," "border (batas)," "ends(akhir)" or even "wing."

Yang bisa diartikan :
The extreme part; the utmost limit; the farthest or remotest point or part; as, the extremities of a country

Manusia purba dulu percaya bahwa bumi datar seperti disk. Masyarakat kuno juga tidak memahami empat arah utama utara, selatan, timur dan barat.

Jadi ini adalah bagaimana kita harus menafsirkan empat 'kanaph'. Hal ini cukup jelas bahwa ini merupakan ungkapan untuk EMPAT ARAH (utara, selatan, timur, barat).

bahkan Ahmed Deedat (pendahulu si Naik) sengaja menggunakan idiom ini, dengan mengatakan: "ke empat penjuru dunia"

In Who moved the Stone? by Shaikh Ahmed Deedat.

Jadi semua upaya Zakir Naik tidak terbukti. Tidak ada ayat dalam Alkitab yang membuktikan bumi datar.

Sebaliknya, karena bahasa Ibrani kuno tidak memiliki kata untuk "bola" (lingkaran tiga-dimensi), maka "lingkaran" adalah kata setara terdekat yang dapat digunakan untuk menggambarkan bumi.

Ungkapan "lingkaran" digunakan berulang kali dalam Alkitab untuk menggambarkan bumi. (lihat Yesaya 40:22, Ayub 26:10, Amsal 8:27).

JADI SUDAH JELAS

ALKITAB BENAR..

QURAN SALAH.. TTEETT..
______________________________
CK Kmm3:47am Apr 13

KETIKA ALLAH SENANG MEMUJI DIRINYA SENDIRI

QS 21:92
Inna haadzihi ummatukum ummatan waahidatan wa-anaa rabbukum fau'buduuni

Sesungguhnya (agama Tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku

QS 20:14
Innanii anaa allaahu laa ilaaha illaa anaa fau'budnii wa-aqimi alshshalaata lidzikrii

Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

QS 29:56
Yaa 'ibaadiya alladziina aamanuu inna ardhii waasi'atun fa-iyyaaya fau'buduuni

Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

QS 21:25
wamaa arsalnaa min qablika min rasuulin illaa nuuhii ilayhi annahu laa ilaaha illaa anaa fau'buduuni

Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu melainkan Kami wahyukan kepadanya: "Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku".

Lihat
Allah SWT selalu minta dipuji dan disembah.
Dan berkali-kali Allah harus bilang kalau dia itu tuhan
Apakah dia tidak PEDE kalau dirinya Tuhan?

Bahkan seorang pencuri dan pezinah masuk surga, asal menyembah Allah seumur hidup.

Sahih Bukhari book 9 vol 93 number 579
Narrated Abu Dharr: The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Siapa saja yang hafal asmaul husna, dijamin masuk surga
Walaupun berdosa

Sahih Muslim, Book 035, Number 6475
Abu Huraira reported Allah's Messenger (may peace be upon him) as saying: There are ninety-nine names of Allah; he who commits them to memory would get into Paradise. Verily, Allah is Odd (He is one, and it is an odd number) and He loves odd number. And in the narration of Ibn 'Umar (the words are):" He who enumerated them."

Bahkan sampai-sampai Allah mau memasukan pendosa ke surga asal si pendosa itu menyembah Allah.
Kalau dilihat dari hadits sahih diatas, dapat dikatakan berzinah dan mencuri tidak menjadi problem, yang penting menyembah Allah pasti masuk surga!

Dan ternyata tidak puas dengan puji-pujian manusia, Allah SWT juga senang MEMUJI DIRI SENDIRI

Sahih al-Bukhari, Volume 6, Buku 60, Nomor 158:
Dikisahkan Abu Wail:
‘Abdullah (bin Mas’ud) berkata, “Tidak memiliki rasa gairah selain Allah itu – Oleh karena itu, Dia melarang dosa memalukan (hubungan seksual ilegal, dll) baik yang dilakukan secara terbuka atau diam-diam Dan Allahlah yang paling senang dipuji-puji. Dan untuk alasan ini Dia MEMUJI DIRI-NYA SENDIRI. “Aku bertanya Abu Wali, “Apakah Anda mendengar dari Abdullah?” Dia berkata, “Ya,”kataku, “Apakah Abdullah menganggap dari Rasul Allah?” Dia berkata, “Ya.”

Narrated Abu Wail: 'Abdullah (bin Mas'ud) said, "None has more sense of ghaira than Allah therefore - He prohibits shameful sins (illegal sexual intercourse, etc.) whether committed openly or secretly. And none loves to be praised more than Allah does, and for this reason He PRAISES HIMSELF." I asked Abu Wali, "Did you hear it from Abdullah?" He said, "Yes," I said, "Did Abdullah ascribe it to Allah's Apostle?" He said, "Yes."

Atau

Sahih al-Bukhari, Volume 6, Buku 60, Nomor 161
Narrated Abdullah bin Mas'ud: Allah's Apostle said, "None has more sense of ghaira than Allah, and for this He has forbidden shameful sins whether committed openly or secretly, and none loves to be praised more than Allah does, and this is why He PRAISES HIMSELF"

Allah ternyata suka memuji-muji diri sendiri!

Padahal Allah tidak suka jika orang lain memuji diri sendiri tapi kenyataannya dia malah memuji-muji diri sendiri!

NARSIS?

Coba pikir dengan akal sehat kalau Tuhan yang benar apakah perlu meMINTA-MINTA untuk disembah?

Tuhan yang asli adalah Tuhan yang tidak perlu mengemis untuk disembah.

Secara otomatis Dia disembah ditinggikan dan dimuliakan, tidak perlu MINTA-MINTA apalagi SAMPE MUJI DIRI SENDIRI.

Gbu
===================
CK Kmm12:02am Apr 17

BUKTI QURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH SWT YANG TERJAGA

Ibnu Abbas Mengatakan Ada Kesalahan dalam Al Qur’an

Apakah mungkin Al Qur’an bisa salah? Sebagai seorang muslim mengatakan dengan tegas, tidak mungkin. Siapapun yang berpendapat demikian maka pendapat tersebut bathil. AlQur’an telah dijaga oleh Allah SWT oleh karena itu mengatakan ada kesalahan dalam Al Qur’an baik sedikit ataupun banyak adalah suatu kebathilan. [doktrin ustman bin affan sebagai menggagas penulisan al quran dan pembakar alquran yang menurutnya salah]

Siapapun yang mengatakan seperti itu layak diingkari walaupun orang tersebut adalah orang yang terpandang atau memiliki keutamaan yang banyak.
Jadilah ustman bin affan (penggagas penulisan dan pembukuan quran) dan zaid bin tsabit cs (penulis quran) lebih utama dari siapapun bahkan lebih utama dari alloh swt dan muhammad.
Walau ibnu abbas dan ibnu mas’ud berkata ada kesalahan dan quran, tetap saja ustman dan zaid yg utama sahih dan abbas serta mas’ud adalah bathil walau muhammad berkata abbas dan mas’ud tempat utama mempelajari dan hafalan quran.

Diriwayatkan dengan sanad yang shahih bahwa Ibnu Abbas RA pernah berkata demikian ketika membaca salah satu ayat Al Qur’anul Karim.

Al Hakim dalam Mustadrak Ash Shahihain 2/430 no 3496 meriwayatkan

ﺣﺪﺛﻨﺎ ﺃﺑﻮ ﻋﻠﻲ ﺍﻟﺤﺎﻓﻆ ﺃﻧﺒﺄ ﻋﺒﺪﺍﻥ ﺍﻷﻫﻮﺍﺯﻱ ﺛﻨﺎ ﻋﻤﺮﻭ ﺑﻦ ﻣﺤﻤﺪ ﺍﻟﻨﺎﻗﺪ
ﺛﻨﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﺑﻦ ﻳﻮﺳﻒ ﺛﻨﺎ ﺳﻔﻴﺎﻥ ﻋﻦ ﺷﻌﺒﺔ ﻋﻦ ﺟﻌﻔﺮ ﺑﻦ ﺇﻳﺎﺱ ﻋﻦ ﻣﺠﺎﻫﺪ ﻋﻦ
ﻻ ﺗﺪﺧﻠﻮﺍ ﺑﻴﻮﺗﺎ ﻏﻴﺮ ﺑﻴﻮﺗﻜﻢ }ﺍﺑﻦ ﻋﺒﺎﺱ ﺭﺿﻲ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻨﻬﻤﺎ ﻓﻲ ﻗﻮﻟﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰ
ﻗﺎﻝ ﺃﺧﻄﺄ ﺍﻟﻜﺎﺗﺐ ﺣﺘﻰ ﺗﺴﺘﺄﺫﻧﻮﺍ {ﺣﺘﻰ ﺗﺴﺘﺄﻧﺴﻮﺍ

Telah menceritakan kepada kami Abu Ali Al Hafiz yang berkata telah memberitakan kepada kami Abdan Al Ahwazi yang berkata telah menceritakan kepada kami Amr bin Muhammad AnNaqid yang berkata telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yusuf yang berkata telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Syu’bah dari Ja’far bin Iyas dari Mujahid dari Ibnu Abbas radiyallahuanhum berkata mengenai firman Allah SWT [Laa tadkhuluu buyuutan ghayra buyuutikum hattaa tasta’nisuu] “ Ia berkata “itu kesalahan dari penulisnya / zaid cs” yang benar adalah[hattaa tasta’zinuu].

Al Hakim berkata mengenai hadis ini

ﻫﺬﺍ ﺣﺪﻳﺚ ﺻﺤﻴﺢ ﻋﻠﻰ ﺷﺮﻁ ﺍﻟﺸﻴﺨﻴﻦ ﻭ ﻟﻢ ﻳﺨﺮﺟﺎﻩ

Hadis ini shahih dengan syarat Bukhari dan Muslim tetapi mereka tidak meriwayatkannya.
Inilah bukti ulama ulama besar islam mencoba menyembunyikan kesalahan quran dan membuang bukti sahih bahkan membantah alloh swt dan muhammad demi mengutamakan ustman dan zaid dan menenggelamkan budak alloh dalam kesesatan.

Perkataan Al Hakim ini disepakati oleh Adz Dzahabi dalam Talkhis Al Mustadrak. Selain Al Hakim, Atsar Ibnu Abbas ini diriwayatkan pula oleh Baihaqi dalam Syu’ab Al Iman 6/437 dengan jalan Sa’id bin Jubair [hadis no 8802] dan jalan Mujahid [hadis no 8803].

Diriwayatkan pula oleh Ath Thabari dalam Tafsirnya Jami’ Al Bayan 19/145-146 dengan jalan Sa’id bin Jubair diantaranya

ﺣﺪﺛﻨﺎ ﺍﺑﻦ ﺑﺸﺎﺭ ، ﻗﺎﻝ ﺛﻨﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﺑﻦ ﺟﻌﻔﺮ ، ﻗﺎﻝ ﺛﻨﺎ ﺷﻌﺒﺔ ، ﻋﻦ ﺃﺑﻲ
ﻻ ﺗَﺪْﺧُﻠُﻮﺍ ﺑُﻴُﻮﺗًﺎ )ﺑﺸﺮ ، ﻋﻦ ﺳﻌﻴﺪ ﺑﻦ ﺟُﺒﻴﺮ ، ﻋﻦ ﺍﺑﻦ ﻋﺒﺎﺱ ﻓﻲ ﻫﺬﻩ ﺍﻵﻳﺔ
ﻭﻗﺎﻝ ﺇﻧﻤﺎ ﻫﻲ ﺧﻄﺄ ﻣﻦ ( ﻏَﻴْﺮَ ﺑُﻴُﻮﺗِﻜُﻢْ ﺣَﺘَّﻰ ﺗَﺴْﺘَﺄْﻧِﺴُﻮﺍ ﻭَﺗُﺴَﻠِّﻤُﻮﺍ ﻋَﻠَﻰ ﺃَﻫْﻠِﻬَﺎ
ﺍﻟﻜﺎﺗﺐ ﺣﺘﻰ ﺗﺴﺘﺄﺫﻧﻮﺍ ﻭﺗﺴﻠﻤﻮﺍ

Telah menceritakan kepada kami Ibnu Basyar yang berkata telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ja’far yang berkata telah menceritakan kepada kami Syu’bah dari Abi Bisyr dari Sa’id bin Jubair dari Ibnu Abbas mengenai ayat [Laa tadkhuluu buyuutan ghayra buyuutikum hattaa tasta’nisuu wa tusallimuu ‘alaaa ahlihaa] dan ia berkata “sesungguhnya itu kesalahan dari penulisnya / zaid cs dan yang benar adalah [hattaa tasta’zinuu wa tusallimuu].

Atsar ini shahih dan telah diriwayatkan oleh para perawi shahih [perawi Bukhari dan Muslim]. Hal ini telah dinyatakan oleh Ibnu Hajar dalam Fath Al Bari 11/8 yang berkata

ﻓﺄﺧﺮﺝ ﺳﻌﻴﺪ ﺑﻦ ﻣﻨﺼﻮﺭ ﻭﺍﻟﻄﺒﺮﻱ ﻭﺍﻟﺒﻴﻬﻘﻲ ﻓﻲ ﺍﻟﺸﻌﺐ ﺑﺴﻨﺪ ﺻﺤﻴﺢ ﺃﻥ ﺍﺑﻦ
ﻭﻳﻘﻮﻝ ﺃﺧﻄﺄ ﺍﻟﻜﺎﺗﺐ ”ﻛﺎﻥ ﻳﻘﺮﺃ ﺣﺘﻰ ﺗﺴﺘﺄﺫﻧﻮﺍ“ ﻋﺒﺎﺱ

Telah dikeluarkan oleh Said bin Manshur, Ath Thabari dan Al Baihaqi dalam Syu’ab Al Iman dengan sanad yangshahih bahwa Ibnu Abbas membaca [hattaa tasta’zinuu] dan mengatakan [kesalahan penulisnya / zaid cs].

Dapat disimpulkan quran yang Ribuan tahun di imani muslim adalah cemar najis palsu. Ini 1 contoh dari sekian banyak ayat-ayat quran hasil karya manusia dan alloh tidak bisa menjaga qurannya.

Quran surah 24 an nur ayat 27 dan Quran surah 33 al ahzab ayat 53 bukti dari banyak ayat buatan dan tulisan manusia.

Dengan bukti yang nyata ini apakah muslim mau dan mampu untuk memberbaiki?

Tidak.

Maka imani saja quran palsu yang bukan wahyu allah swt yang terjaga
===============
CK Kmm10:40pm Apr 16

BREAKING NEWS!!!

TAHTA ALLAH SWT TERNYATA ADA DIATAS AIR DAN AIR TIDAK JELAS SIAPA PENCIPTANYA

“…Ia (Muhammad) berkata,”Pertama-tama, tidak ada satupun yang ada kecuali Allah, dan (kemudian Ia menciptakan SinggasanaNya). SinggasanaNya itu ada di atas (mengatasi) air, dan Ia menulis segala sesuatu dalam KitabMu (di Surga) dan menciptakan langit dan bumi…”

Sahih Bukhari Volume 4, Buku 54, Nomor 414

Singgasana Allah ada di atas air juga disebutk dalam QS 11:7

“Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air”

masuk akalkah in?

Perhatikan
dalam Hadis di atas, sie penterjemah telah menambahkan sebuah tanda kurung, dimana telah dituliskan (“kemudian Ia menciptakan singgasana-Nya”).
Tentunya jikalau sebelumnya dikatakan tidak ada sesuatu apa pun yang eksis, maka singgasana Allah juga tidak mungkin sudah ada.

Bagaimana dengan air?

Ayat dan hadis yang mendukung ini, menyatakan secara tidak langsung bahwa air eksis sebelum Tuhan menciptakan dunia.

Pertanyaan,
dimana air itu ditempatkan?

Bukankah air membutuhkan tempat?

Tentu saja alam semesta harus ada dulu untuk tempat meletakkan air.

Dan bisakah bumi eksis tanpa ruang atau alam semesta sebagai tempatnya?

Berkenaan atas urutan penciptaan, terdapat kesalahan kronologis yang sangat nyata.

Percayakah anda akan hal ini?
=========================
NB : Maaf yang nulis hal diatas bukan saya...... :)......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar