TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Adam serupa dengan ALLAH...


Sahih Muslim book 40 Number 6809, Book 32 Number 6325:
Diriwayatkan Abu Huraira, Nabi mengatakan: Allah menciptakan Adam menurut gambar-Nya dengan tinggi 60 kubik dan sesaat setelah adam tercipta Ia menyuruh Adam menyalami para Malaikat yang duduk di sekitar itu..tinggi badan orang-orang makin berkurang hingga saat ini”

AL-WAHHABI ABDUL AZIZ BIN BAZ d`ri aliran Wahabi juga menyatakan bahwa ALLAH SERUPA DENGAN NABI ADAM.

Allah dipastikan mempunyai Tangan
[38:75] Allah berfirman: “Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?”.
Untuk memastikan bahwa ayat di atas bukan perumpamaan lihat tafsir ayat 50:30
[50:20] (Dan ingatlah akan) hari (yang pada hari itu) Kami bertanya kepada jahannam : “Apakah kamu sudah penuh ?” Dia menjawab : ” Masih ada tambahan ?”

Tafsir surat ini ada di hadis sahih Bukhari Volume 6 Book 60 Number 371, 372:
Diriwayatkan Anas dan Abu huraira, dinyatakan Nabi berkata “Orang yang akan di ceburkan ke Neraka dan akan dikatakan, ‘masih ada yang lain?’ 50:30 hingga Allah menjejakan kaki-Nya diatas Neraka dan dikatakan ‘Qati! Qati! (cukup..cukup)!’

Berbicara masalah kaki, referensi yang sama, kita dapatkan di tradisi Alkitab yaitu Allah mempunyai kaki yang nyata yang bisa dipakai berjalan-jalan, ‘Ketika mereka mendengar bunyi langkah TUHAN Allah, yang berjalan-jalan dalam taman itu [eden] pada waktu hari sejuk,..’ [kejadian 3:8]

Apakah hal ini bertentangan dengan As Syuura 42:11, Dia Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendirh pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itt. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat. =>Allah MAHA MELIHAT dan MAHA MENDENGAR =>Spt manusia MELIHAT dan MENDENGAR....tetapi manusia tidak MAHA MELIHAT dan tidak MAHA MENDENGAR...

Surat ke 2 (Al Baqarah), ayat 115, dikatakan, “maka ke mana pun kamu menghadap, di situlah wajah Allah.” Artinya bahwa wajah Allah ada dimana saja. Jadi, Allah mempunyai sebuah wajah.(Ar-rahman 27 =>`da kata WAJHU juga disitu berarti ALLAH memiliki WAJAH)



Surat ke 42 (Ash Shura), ayat 11. Dikatakan, “Tidak ada sesuatu pun yang serupa dengan Dia…” Tetapi ia tidak menyelesaikan ayatnya. “… Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat.” Maha Mendengar lagi Maha Melihat, seperti manusia. Ada dua perbandingan dalam ayat ini, yang mengatakan Ia (Allah) tidak boleh dibandingkan. Kedua adalah perbandingan dengan umat manusia – Maha Mdndengar lagi Maha Melihat. Jadi perbandingan terhadap manusia dapat ditemukan dalam Al Qur’an.


Surat ke 48 (Al Fath), ayat 10, dikatakan, “Tangan Allah di atas tangan mereka.”
Di Turmuzi, Tradisi Rasul 3001, dikatakan bahwa Umar Ibn El Khattab berkata bahwa rasul Allah berkata, “Allah menciptakan Adam dan kemudian Ia mengusap punggungnya dengan tangan kananNya… Jadi Allah mempunyai tangan kanan. Yang penting disini adalah tangan yang mengusap punggung Adam adalah tangan Allah.


Di Sunan El Turmuzi, Hadis 3157: “Menuturkan Ibn Abbas bahwa rasul Allah berkata, ‘Allah-ku datang kepadaku, semoga Ia diberkati dan ditinggikan, dalam rupa yang terbaik. Ia menaruh tanganNya diantara pundakku, dan aku merasakan rasa dingin diantara dadaku.’”

Sahih Muslim, Hadis 4995, dikatakan: “Rasul Allah berkata bahwa Allah, semoga Ia ditinggikan dan dimuliakan, akan menggulung surga di hari kebangkitan, kemudian Ia akan menempatkannya di tangan kananNya. Kemudian Ia akan menggulung bumi dengan tangan kiriNya.”
Jadi, Allah mempunyai sepotong tangan kanan dan sepotong tangan kiri. Jadi, mengapa mereka berkata bahwa kita membandingkan Allah dengan manusia?

Sahih Al Bukhari, Hadis 6836, dikatakan: “Menuturkan Anas bahwa sang Rasul berkata, ‘Orang-orang akan dilemparkan ke api neraka dan akan terus berkata ‘Apakah ada yang lainnya?’ Sampai Allah dunia menempatkan kakiNya diatas mereka, dimana sisi yang berbeda akan saling berdekatan satu sama lain.’”
KakiNya? 


>> Jadi, Ia(ALLAH) mempunyai wajah, tangan, dan kaki.


Sahih Muslim, Hadis 4731, berkata: “Menuturkan Abu Huraira bahwa rasul Allah berkata, ‘Ketika seseorang dari engkau berkelahi dengan saudaranya, ia harus menghindari wajahnya karena Allah menciptakan Adam sesuai gambaranNya sendiri.’”


Spt apa gambarannya sendiri?Allah bisa tertawa dan menggetarkan singgasanaNya...


Sahih Muslim, buku Iman, Hadis 267, dikatakan: “Allah akan menyelesaikan penghakiman atas para penjaminNya, tetapi orang terakhir yang masuk ke surga akan tetap menghadapi neraka dan ia akan berkata, ‘Oh Tuhanku, palingkan wajahku dari neraka karena nyala apinya telah membakar wajahku.’ Kemudian Allah, yang diberkati dan ditinggikan, akan berkata, ‘Jika Aku melakukan itu bagimu, apakah engkau tidak akan minta yang lainnya?’ Ia akanberkata, ‘Aku tidak akan minta apapun lagi.’ Kemudian ia memberikan kepada Allahnya perjanjian dan persetujuan seperti yang Ia kehendaki, hanya supaya wajahnya dipalingkan dari api neraka. Kemudian Allah akan memalingkan wajahnya dari api neraka. Ketika ia berpaling menghadap ke surga dan melihatnya, ia menunduk dan berkata, ‘Oh Tuhanku, bawa aku ke gerbang surga.’ Jadi Allah datang dan berkata, ‘Jika aku membawamu maju, apakah engkau akan diam??’ Ia berkata, ‘Tuhanku, biarkan aku masuk ke surga.’ Ia terus memanggil-manggil Allah, sampai Allah tertawa. Allah, diberkati dan ditinggikan, tertawa kepadanya! Allah akan berkata kepadanya dengan tertawa, ‘Masuk ke surga.’”(..."Allah tertawa....Hadis SAHIH MUSLIM No.3504;No.3505) 
(.. "Allah tertawa =>...Hadis AHMAD No.7877;9597;11337;26229; DAN JUUGA DITULISKAN=>....ALLAH TERTAWA. Maka ketika ALLAH TERTAWA kepada orang itu, Allah mengizinkannya untuk memasuki surga.=>Hadis AHMAD NO.10485;)
=>sumber HADIS ONLINE: http://125.164.221.44/hadisonline/hadis9/


Di Musnad Ahmad, ia menyebutkan seorang perempuan dari Ansar bernama Asma’ Bint Yazid. Ia berkata, “Ketika Saad Ibn Ma’az meninggal dunia, ibunya menjerit. Kemudian sang Rasul berkata, ‘Dapatkah engkau berhenti menangis dan berkabung? Anakmu adalah yang pertama DITERTAWAKAN ALLAH dan SINGGASANA-NYA BERGETAR.’”
Allah terus tertawa sampai singgasanaNya bergetar. Allah tertawa! Mereka memberikan perilaku manusia kepada Allah. BERARTI MEMANG ALLAH DAPAT NUZUL MENJADI MANUSIA....KARENA MEMANG MANUSIA SERUPA DAN SEGAMBAR DENGAN ALLAH....


>PARTIKEL/ZAT/ATOM/ION/UNSUR/MOLEKUL/Hewan tidak bisa tertawa...TUMBUHAN tidak bisa tertawa....hanya manusia yang memiliki SENSE of HUMOR yang bisa tertawa....jadi PRILAKU ALLAH serupa spt manusia menurut akidah islam....


* Allah juga bisa MARAH ...Bukti :
..Allah marah...Hadis KITAB AHMAD No. 15982...http://125.164.221.44/hadisonline/hadis9/








http://conversationwithmuslim.wordpress.com/2012/05/24/pertanyaan-mengenai-iman-episode-77/

MASIHKAH ANDA BERKATA TIDAK MUNGKIN ALLAH MENJADI MANUSIA???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

angin, api, air, tumbuhan itu memiliki satu maksud yakni MAHLUK... secara bahasa sama yakni MAHLUK namun secara hakikat kan beda..... manusia bergerak dan ular bergerak sama sama bergerak namun hakikat caranya berbeda.

memamahami hadist tersebut tanpa MENYERUPAKAN DENGAN MAHLUK...................

kecuali jika ditafsirkan dengan bumbu program PEMURTADAN ala KRISTEN VIA ONLINE GINI ya itu urusan transformasi indonesia lah.... ha.. ha...

--------------------------------------------------------------------------------------------
MASIHKAH ANDA BERKATA TIDAK MUNGKIN ALLAH MENJADI MANUSIA???

Mana dasar hujjahmu dari alquran dan hadist menjadi manusia tunjukkan he.. he... simple kan bukan comot sana sini simpulkan sendiri pertanyaan itu kan kesimpulanmu pemikiranmu sendiri....

Poskan Komentar