TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menjawab tantangan Q 4:82

"Maka apakah mereka tidak merenungkan Al-Qur’an? Kalau kiranya Al-Qur’an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." (Qs. Al-Nisa [4]:82)

Apa benar tidak ada KONTRADIKSI?


1) Salah Hitung Ini sering terjadi dalam Qur'an. Allahnya Islam rupanya tidak dapat melakukan kalkulasi yg sangat simpel

1a) BERAPA HARI UTK MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI ?

[Q 7.54, 10.3 & 11.7] Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan [[langit dan bumi]] dalam enam masa

Jadi menurut ayat2 diatas, Allah menciptakan bumi dan langit dalam 6 masa/hari. TAPI kemudian lihatlah dibawah ini !

Q 41.9 Katakanlah: "Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masa Q 41.10 Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni)nya dalam empat masa. Q 41.12 Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa ...

Nah sekarang, hitunglah sendiri : 2 (bagi bumi) + 4(bagi kadar2 makanan) + 2 (bagi langit) = DELAPAN hari dan BUKAN ENAM !!!

1c) HARI2 ALLAH : 1.000 atau 50.000 tahun ?

Q 22.47 Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.

Q 70.4 Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya lima puluh ribu tahun.

2) PENCIPTAAN LANGIT DAN BUMI
Siapa yg duluan ? Menurut ayat2 dibawah ini, Allah mengatakan : Bumi terlebih dahulu, tapi juga mengatakan : Langit terlebih dahulu !

Q 29.2 Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit.

Lihat juga Q 79: 27 - 30 !

Jadi benarkah menurut Quran, Bumi diciptakan sebelum alam semesta ? Itukah yg dibuktikan sains modern ? Apa pula yg dimaksud dgn ketujuh lapusan langit itu ? Menurut sains modern, tidak ada Atap diatas bumi kita. Hanya alam semesta tanpa batasan.

3) LANGIT DAN BUMI DULUNYA DICIPTAKAN BERPADU?
Q 21:30 Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya………

4) MATAHARI TERBENAM DALAM LAUT BERLUMPUR HITAM!
Q18. 86. Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut berlumpur hitam ...

5) BUMI TEMPAT PERISTIRAHATAN MATAHARI !?
Q 36.38 dan matahari berjalan di tempat peredarannya.

Q 36.40 Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malam pun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya.

Allah memang saintis hebat. Dimana letak matahari dan bulan ? Bagaimana mereka dapat saling mendahului ? Apakah mereka bertetangga ? 'Allah' dulu melihat dari bumi bahwa matahari dan bulan bergerak dari timur ke barat dlm langit yg sama, tanpa bertabrakan. Allah tidak tahu bahwa fenomena ini diakibatkan karena rotasi bumi dan BUKAN rotasi matahari. Bagi bumi, matahari tidak bergerak-gerak, karena bumi berada pada peredaran/gravitas matahari, spt kami (manusia) berada dlm peredaran/gravitas bumi. Allah tidak pernah mengatakan dalam QuranNya bahwa BUMI BERPUTAR PADA SUMBUNYA (ROTASI). Mungkin Allah tidak dapat merasakan rotasi bumi.

6) Mengapa BINTANG-BINTANG Diciptakan ? Untuk menimpuk setan!
Q 67:5 Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

Q 37:6-8 Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang, dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka, setan-setan itu tidak dapat mendengar-dengarkan (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru

Jadi bintang-bintang bukanlah apa-apa, selain alat pelempar setan supaya mereka tidak mengintip musyawarah di surga. Sekali lagi, makin mengada-ada saja Muhammad ini.

7) BULAN BERCAHAYA SENDIRI?

[10:5] Dia-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui.

Semua orang di dunia maju tahu bahwa bulan tidak punya cahaya sendiri.

11) Mengapa Gunung-Gunung Diciptakan? Qur’an menjelaskan bahwa gunung-gunung ditempatkan di bumi supaya bumi tidak berguncang ketika gempa terjadi.

Q 21:31 Dan telah Kami jadikan di bumi ini gunung-gunung yang kokoh supaya bumi itu (tidak) guncang bersama mereka

Q 16:15 Dan Dia menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak guncang bersama kamu

Q 31:10 Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu

Jelaslah bahwa Muhammad tidak tahu apa-apa tentang terjadinya gunung-gunung. Dia melihat gunung sangat besar dan berat, maka baiklah menjelaskan bahwa tujuan adanya gunung adalah untuk mencegah pergoncangan bumi.

Pertama-tama, penjelasan seperti ini bertentangan langsung dengan ilmu geologi modern. Geologi membuktikan kepada kita bahwa gerakan tectonic plates atau gempa bumi itu sendirilah yang mengakibatkan terbentuknya gunung.

Kedua, jika memang gunung diciptakan untuk menghentikan perguncangan bumi, mengapa ada berlusin-lusin gempa bumi tiap tahun?

12) PERKEMBANGAN JANIN DARI GUMPALAN DARAH

Qur’an menyatakan dengan jelas bahwa manusia dibentuk dari gumpalan darah.

Q 23:14 Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.

Ini bukanlah penjelasan ilmiah tentang pembentukan janin. Sel telur, yang juga sangat penting dalam pembentukan janin, sama sekali tidak dihiraukan. Begitu juga proses pembuahan sel telur oleh sperma untuk membentuk sel baru. Ayat ini hanya menyebut sperma, yang jelas-jelas kelihatan, yang umat manusia tahu diperlukan untuk membentuk manusia. Tetapi Qur’an tidak menyebut faktor yang tidak kelihatan, yi sel telur perempuan, yang hanya kita ketahui melalui kedokteran modern.

13) SEGALA SESUATU DICIPTAKAN BERPASANGAN?

Ayat berikut ini mengatakan Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan. Contohnya: jenis kelamin tanaman dan binatang, siang dan malam, kekuatan yang menarik dan menolak, dsb.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.

Namun Muhammad yang bodoh tidak memperhatikan bahwa ada juga benda yang tidak berpasangan di dunia ini. Contohnya bakteri, fungi imperfeci (jamur) dsb, adalah anggota Monera Kingdom yang berkembangbiak secara a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman satu jenis kelamin saja, yang juga berkembang biak secara a-seksual. Cacing ternyata hewan hermafrodit (dgn dua jenis kelamin).

Satu lagi contoh yang tidak berpasangan adalah grafitasi (gaya tarik bumi). Ini adalah tenaga yang menarik saja, tidak ada pasangannya. Tidak ada yang namanya gaya tolak bumi.

14) QU’RAN DITURUNKAN LEWAT JIBRIL ATAU RUHUL QUDUS?

Q 2:97 Katakanlah: Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Qur'an) ke dalam hatimu …….

Q 16:102 Katakanlah: "Ruhul Qudus menurunkan Al Qur'an itu dari Tuhanmu dengan benar…”.

15) QU'RAN = PEMBENARAN ATAU PENGGANTIAN terhadap ayat-ayat yang diturunkan sebelumnya?

Q 2:97 Katakanlah: Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Qur'an) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman.

Q 16:101 Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja"...

Tampaknya Muhammad tidak bisa menegaskan kehendaknya sendiri, mau menyenangkan hati penganut agama lain (Kristen/Yahudi) dengan mengatakan Qur’an membenarkan buku suci mereka, ataukan membanggakan diri mengatakan Qur’an menggantikan buku suci mereka ?

16) ANAK NUH DISELAMATKAN ATAU TIDAK?

Q 21:76 Dan (ingatlah kisah) Nuh, sebelum itu ketika dia berdoa, dan Kami memperkenankan doanya, lalu Kami selamatkan dia beserta keluarganya dari bencana yang besar.

Tapi ayat berikut mengatakan anak Nuh mati tenggelam.

Q 11:42 Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir." Anaknya menjawab: "Aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!" Nuh berkata: "Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) Yang Maha Penyayang". Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan

17) FIRAUN DITENGGELAMKAN/MATI?

Q 17:103: 103. Kemudian (Firaun) hendak mengusir mereka (Musa dan pengikut-pengikutnya) dari bumi (Mesir) itu, maka Kami tenggelamkan dia (Firaun), serta orang-orang yang bersama-sama dia seluruhnya,

Q 28:40. Maka Kami hukumlah Firaun dan bala tentaranya, lalu Kami lemparkan mereka ke dalam laut. Maka lihatlah bagaimana akibat orang-orang yang lalim.

Q 43:55. Maka tatkala mereka membuat Kami murka, Kami menghukum mereka lalu Kami tenggelamkan mereka semuanya (di laut),

FIRAUN DISELAMATKAN:

Q 10:90. Dan Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Firaun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Firaun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)".

Q 10:91. Apakah sekarang (baru kamu percaya), padahal sesungguhnya kamu telah durhaka sejak dahulu, dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan.

Q 10:92. Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.

18) ORANG KRISTEN MASUK SURGA ATAU NERAKA ? 
Q 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Tapi di ayat lainnya, Muhammad menyangkal apa yang telah dikatakannya.

Q 5:72 Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu" Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.

Q 3:85 Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

PS: MARI KITA LIHAT KEMBALI Surat ALBAQARAH (2:62)

 Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin 
 [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan 
 beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari TUHAN MEREKA, tidak ada 
 kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati. 
Aneh bin ajaib! Al-qur’an mengakui bahwa ternyata ADA Tuhan umat Yahudi dan Tuhan-nya umat Kristen !!!!

19) ANGGUR BAIK ATAU BURUK ?

Di satu sura dikatakan anggur/arak adalah hasil buatan Setan.

Q 5:90 Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya khamar (arak), berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan setan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.

Tapi di ayat berikutnya dikatakan bahwa ada sungai-sungai dari arak di surga.

Q 47:15 (Apakah) perumpamaan (penghuni) surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tiada berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar (arak) yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Tuhan mereka, sama dengan orang yang kekal dalam neraka dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong-motong ususnya?

Pertanyaan saya: bagaimana Setan sampai bisa memasukkan hasil kerjaannya di surga?

20) Apakah Homoseksual Diizinkan Dalam Islam?

Qur’an bertentangan dengan dirinya sendiri dalam topik ini. Ayat berikut mengatakan bahwa homoseksual dilarang.

[4:16] Dan terhadap dua orang yang melakukan perbuatan keji di antara kamu, maka berilah hukuman kepada keduanya, kemudian jika keduanya bertobat dan memperbaiki diri, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.

[27:55] Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu (mu), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu)".

Namun ayat-ayat berikut ini jelas-jelas bertentangan dengan ayat-ayat di atas.

[52:24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

[56:17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,

[76:19] Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.

21) Zinah boleh atau tidak?

Q 17:32 = berisi ttg berzina itu dilarang Q 24:2 = berisi ttg berzina itu didera 100 kali Q 24:3 = berisi ttg berzina itu diharamkan Q 23:5,6 = berisi ttg berzinah tdk tercela (Zinah dgn kepemilikan tangan kanan alias budak dan tahanan perang = OK) Q 70:29,30 = berisi ttg berzinah tdk tercela (Zinah dgn budak = OK)

22) ALLAH TIDAK BISA PUNYA ANAK:

Q 6:100. Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.

Q 6:101. Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

ALLAH BISA PUNYA ANAK:

Q 39:4. Kalau sekiranya Allah hendak mengambil anak, tentu Dia akan memilih apa yang dikehendaki-Nya di antara ciptaan-ciptaan yang telah diciptakan-Nya. Maha Suci Allah. Dia-lah Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar