TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DIALOG dengan Bos Figo....



Figo 10:28pm Mar 6
Intinya Yesus itu gak sama dengan BAPA , karena memiliki kepribadian yang berbeda ,
kalo benar Yesus bersatu dengan Bapa Yohanes 10 : 30 berarti YESUS itu Pembunuh ? (Kejadian 38 : 7 , 10 , 15 , 14) ???

_____________
Tetapi Dalam Yohanes 5 : 30 Yesus tidak maha Kuasa yang maha kuasa itu Bapa ? betul Transformasi ?=>udah terjawab.....
______________
Pernyataan bos FIGO...
Intinya Yesus itu gak sama dengan BAPA , karena memiliki kepribadian yang berbeda ,
_____________
Jawab : Baca Link sbb: http://tindonesia.blogspot.com/2012/08/keilahian-tuhan-yesus-berdasarkan-injil.html =>Baca selengkapnya dilink tersebut

ALLAH ITU ROH ADANYA (YOH 4:24)...
Roh Kudus adalah Roh Allah, adalah Allah sendiri karena dzat Allah adalah roh:

Yohanes 4:24
"Allah itu Roh ..."
TR, "πνευμα ο θεος …"
Translit. Interlinear, "pneuma {Roh} ho {(itu)} theos zAllah} …"

2Kor. 3:17 Sebab Tuhan(ADONAY) adalah Roh(RUACH).....

 2 Korintus 3:18 =>
TB... .Tuhan yang adalah Roh....
KJV =>...the Spirit of the Lord...

Translit Interlinear, ....kuriou {Tuhan} pneumatos {Roh (yaitu Roh)}...

Memahami siapakah ROH KUDUS dalam pandangan ISLAM DAN KRISTEN :
http://tindonesia.blogspot.com/2012/12/roh-kudus-dalam-pandangan-islam-dan.html..

Berdasar semua dalil diatas,berdasar PANDANGAN ORANG YAHUDI maka RASUL PAULUS menyatakan :
Ef 4:30  the Holy Spirit of God, (New International Version (©1984))
Ef 4:30 God's Holy Spirit (New Living Translation (©2007))
Ef 4:30  the Holy Spirit of God,(New American Standard Bible (©1995))
http://interlinearbible.org/ephesians/4-30.htm


Jelas sekali The HOLY SPIRIT of GOD(Roh Kudus ALLAH=>Roh Kudus adalah ALLAH).....


ROH ALLAH inilah YANG MENGKARNASIKAN TUHAN YESUS dalam RAHIM MARIA..

Mat 1:20 cukup jelas...
Translit interlinear : gennêthen {IS BEGOTTEN} ek {OF} pneumatos {[THE] SPIRIT} estin {IS} hagiou {HOLY.} =>NUZUL/OF HOLY SPIRIT...CUKUP JELAS....(HOLY SPIRIT=THEOS)=>BACA yang lengkap ANAK YANG DIKANDUNG MARIA adalah ROH KUDUS....

Yoh 1:1 =>Firman itu ADALAH ALLAH....dan FIRMAN itu menjadi manusia(Yoh 1:14)

Shg Ia adalah SOSOK yang NUZUL/TURUN dari SORGA....

Yoh  8:23 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, AKU DARI ATAS; kamu dari dunia ini, AKU BUKAN DARI DUNIA INI.[ISA DATANG DARI ATAS...DARI SURGA...=>YOH 6:38]

Yoh. 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah TURUN[NUZUL] DARI SORGA, yaitu Anak Manusia.

Yoh. 6:33 Karena roti yang dari Allah ialah ROTI YANG TURUN DARI SORGA dan yang MEMBERI HIDUP KEPADA DUNIA."

YOH 6:38 Sebab AKU[ISA] TELAH TURUN(NUZUL) DARI SORGA …
 
TUHAN YESUSLAH ROTI HIDUP YANG MEMBERI KEHIDUPAN PADA DUNHA..

Yoh. 6:51 Akulah(YESUSLAH) ROTI HIDUP yang TELAH NUZUL/TURUN DARI SORGA. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia."

Yohanes 8:42.....AKU(=TUHAN YESUS) KELUAR(NUZUL) DAN DATANG DARI ALLAH. [AKU KELUAR DARI ALLAH BERARTI ISA ITU KARNASI KE DUNIA BERASAL DARI ALLAH SENDIRI]...SHG PASTI TURUN DARI SORGA....DARI DIRI ALLAH SENDIRI...

Karena IA KELUAR DARI DIRI ALLAH...maka TUHAN YESUS DAN BAPA ADALAH SATU KESATUAN...Sehingga dikatakan dalam ....INJIL YOHANES 10:30 =>AKU DAN BAPA SATU FAKTANYA/ADANYA....(EGW KAI HO PATHR HEN ESMEN)HEN ESMEN =>SATU ADANYA/FAKTANYA....


TUHAN YESUS MENYATAKAN DIRI-NYA SAMA DENGAN YEHOVA...

Pernyataan keilahian Yesus sangat jelas di Yohanes 8:58 :
> Yohanes 8:58  LAI TB, Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." 
Orang Yahudi tanpa ragu-ragu mengerti maksud perkataan ini. Mereka tahu bahwa Yesus tidak hanya menyatakan keberadaan-Nya sebelum Abraham, tetapi Yesus juga menyatakan sama dengan Tuhan. Ini menyebabkan mereka mengambil batu hendak melempari Yesus. 

Yesus Kristus membuat pernyataan yang tegas dalam jawabnya, merujuk kepada keberadaan mutlak. Kedua kata kerja γενεσθαι - genesthai dari kata γινομαι - ginomai . Kata kerja γενεσθαι - genesthai, "ada", "menjadi", "eksis" ditulis dalam second aorist, mirip dengan simple past tense.
sedangkan "Aku telah ada", "εγω ειμι - egô eimi" , seharusnya "Aku ada" ditulis dalam bentuk Present Tense. Menurut kaidah tata bahasa, perbedaan kedua kata kerja ini menunjukkan bahwa Yesus Kristus itu 'timeless being'. Kaya Yunani εγω - egô (Aku) dan ειμι - eimi, kata kerja to be yang juga bermakna ada, eksis, mengungkapkan perbedaan dan merujuk kepada kelebihagungan Kristus. 
Kontras sekali antara γενεσθαι - genesthai dalam tense aorist (mirip dengan past tense Inggris) dengan eimi yang present tense. "εγω ειμι - dgô eimi", "Aku ada" mencerminkan bahwa Yesus Kristus tidak terikat dengan waktu. 
Silahkan perhatikan ayat Yohanes 8:58 dalam The Orthodox Jewish Brit Chadasha (OrthJBC) :
"Rebbe, Melech HaMoshiach said to them, 'Omein, omein, I say to you, before Avraham came into being, Ani hu.'"
Note:  Ungkapan Ibrani, אֲנִי־הוּא - ANI HU dalam Perjanjian Lama hanya digunakan oleh TUHAN Allah, tidak pernah digunakan oleh manusia.
 

DAN JUGA DITULISKAN... Yohanes 10:30  LAI TB, Aku dan Bapa adalah satu.  (EGW KAI HO PATHR HEN ESMEN) Yohanes 1:3 LAI TB, Segala sesuatu dijadikan oleh Dia(SANG FIRMAN=>Konfirm Mzm 33:9) dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
Kolose 1:17 =>"Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di dalam Dia."

TUHAN YESUS berkata 3x diulang(Yoh 10:38;Yoh 14:10;Yoh 14:11)...berarti hal ini sangat penting....
Yoh 10:38 ....bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."...

Yoh 14:10....bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku....

Yoh 14:11....bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku;...

 

Sehingga BAPA dipermuliakan HANYA di dalam ANAK....
Yoh 14:13....Bapa DIPERMULIAKAN di DALAM ANAK......
 

SEHINGGA KEMULIAAN ISA ITU SAMA DENGAN KEMULIAAN BAPA-NYA...
 

Yohanes 13:31 Sesudah Yudas pergi, berkatalah Yesus: "Sekarang Anak Manusia dipermuliakan dan Allah DIPERMULIAKAN di DALAM Dia(TUHAN YESUS). 
 

Matius 16:27  Sebab Anak Manusia AKAN DATANG DALAM KEMULIAAN BAPA-NYA diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.=>SAAT ITU ISA BERKUASA MEMERINTAH MALAIKAT-MALAIKAT-NYA=>Mat. 13:41 Anak Manusia akan MENYURUH MALAIKAT-MALAIKAT-NYA dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahat`n dari dalam Kerajaan-Nya.(=>KERAJAAN-NYA=KERAJAAN TUHAN YESUS...LUK 22:30 => ...KERAJAAN-KU...;YOH 18:36 JAWAB YESUS : "Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini....)
YOH 17:5 ...permuliakanlah Aku PADA-Mu sendiri(PADA ALLAH) dengan KEMULIAAN yang "Kumiliki" di hadirat-Mu SEBELUM DUNIA ADA.

 

Yesus juga menyatakan bahwa Dia mempunya kuasa kehidupan, kuasa yang hanya dimiliki TUHAN saja. >> Yohanes 5:21,25  5:21 LAI TB, Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.
5:25 LAI TB, Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang mati akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan hidup. 
Yesus mengatakan bahwa 'supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa' :
>> Yohanes 5:23  LAI TB, supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia. 
BARANGSIAPA TIDAK MENGHORMATI TUHAN YESUS BERARTI TIDAK MENGHORMATI BAPA...

Dalam kategori yang sama Yesus mendorong murid-murid-Nya, "percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku" :
>> Yohanes 14:1  LAI TB, "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
 

MANUSIA AKAN MEMANDANG KEMULIAAN ISA SAMA DENGAN BAPA YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA-NYA SEBELUM DUNIA ADA DAN DIJADIKAN(YOH 17:24)....
YOH 8:28 Maka kata Yesus: "Apabila KAMU TELAH MENINGGIKAN Anak Manusia(TUHAN YESUS), barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia(ANI HU)(=YESUSLAH ALLAH)....


Karena BAPA di dalam ANAK(Saat TUHAN YESUS Nuzul ke dunia) dan ANAK di dalam BAPA(Saat TUHAN YESUS kembali ke tempat Ia berasal)....Maka dari itu dijelaskan pula bahwa.....
1. NAMA TUHAN YESUS = NAMA BAPA(Yoh 17:11;Yoh 17:12 => ..nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku..)

2. MILIK TUHAN YESUS = MILIK BAPA(Yoh 16:15 =>SEGALA SESUATU yang Bapa punya, adalah Aku punya;KONFIRM YOH 17:10=>SEGALA milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku...)

3.SIFAT TUHAN YESUS=BAPA(Yoh 14:7=>Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku.;Yoh 8:19=>...Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku."....)

4.Wujud TUHAN YESUS=BAPA(Yoh 14:9...Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa;...;Yoh 14:7 => Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah MELIHAT DIA(BAPA)."=>KONFIRM YOH 12:45)

5.JIWA TUHAN YESUS=BAPA(YOH 14:10=>Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. =>KARENA YOH 10:38;YOH 14:10;YOH 14:11 =>bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa.)

 

SEHINGGA TUHAN ALLAH MENGACU PADA 1 PRIBADI....YAKNI TUHAN YESUS...DALIL...
2 KOR 4:4 => yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang KEMULIAAN KRISTUS, yang ADALAH GAMBARAN ALLAH.(KONFIRM 1 YOH 5:20
...Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. )
 
KOL 1:15 => Ia(TUHAN YESUS) ADALAH GAMBAR ALLAH YANG TIDAK KELIHATAN, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan,

 
KOL 1:19 => Karena SELURUH kepenuhan Allah berkenan DIAM DI DALAM DIA(TUHAN YESUS),

 

KOL 2:9 =>Sebab dalam Dialah(TUHAN YESUS) berdiam secara jasmaniah SELURUH kepenuhan ke-Allahan,
 

IBR 1:3 => Ia(TUHAN YESUS) adalah cahaya kemuliaan Allah dan GAMBAR WUJUD Allah...
SEHINGGA DITULISKAN :

2 Kor 5:19 => NKJV that is, that GOD was in Christ reconciling the world to HIMSELF,...(KONFIRM YOH 14:10;YOH 14:11;YOH 10:38...bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa....)
 
Siapakah BAPA?Bapa adalah ALLAH YANG ECHAD(Ul 6:4)...

BAPA adalah FIGUR yang menciptakan....dan itu JUGA ADALAH FIGUR TUHAN YESUS....sebab segala sesuatu diciptakan dengan FIRMAN(Maz 33:6-9)...

Ul 32:6 Demikianlah engkau mengadakan pembalasan terhadap TUHAN, hai bangsa yang bebal dan tidak bijaksana? Bukankah Ia(ALLAH) Bapamu yang mencipta engkau, yang menjadikan dan menegakkan engkau?

Mal 2:10 Bukankah kita sekalian mempunyai satu(ECHAD) bapa? Bukankah satu(ECHAD) Allah menciptakan kita? Lalu mengapa kita berkhianat satu sama lain dan dengan demikian menajiskan perjanjian nenek moyang kita?
 


Ia membentangkan segala-Nya seorang diri...

Yes. 44:24 Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, yang membentuk engkau sejak dari kandungan; "Akulah TUHAN, yang menjadikan segala sesuatu, yang seorang diri membentangkan langit, yang menghamparkan bumi--siapakah yang mendampingi Aku? -- =>TIDAK ADA YANG MENDAMPINGI-Nya....

MENGAPA Alkitab mencatat ALLAH sebagai BAPA? karena kerinduan HATI ALLAH memiliki HUBUNGAN KEKERABATAN dengan MANUSIA...terlihat dalam
>HOSEA 1:10 => Tetapi kelak, jumlah orang Israel akan seperti pasir laut, yang tidak dapat ditakar dan tidak dapat dihitung. Dan di tempat di mana dikatakan kepada mereka: "Kamu ini bukanlah umat-Ku," akan dikatakan kepada mereka: "Anak-anak Allah yang hidup."

 

>Mal. 2:15 Bukankah Allah yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi!
 

>Kis. 17:29 Karena kita berasal dari keturunan Allah,....(Bukti Luk 3:38 .....Bin Adam Bin Allah.=>Setiap nama akhir manusia jika mau dirunut....pasti berakhiran ....Bin Allah.....)
JADI Sebutan BAPA pada diri ALLAH adalah MENYATAKAN DIRI SEBAGAI HUBUNGAN ANTARA ORANG TUA DAN ANAK-NYA BAGI MANUSIA...


APAKAH YESUS ADALAH BAPA?YA...

YES 9:6 (9-5) Sebab seorang ANAK TELAH "LAHIR" untuk kita, seorang PUTERA telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa(El Gibor=>Hanya sebutan UNTUK ALLAH), Bapa yang Kekal, Raja Damai. =>ANAK(SANG PUTRA) TERSEBUT DISEBUTKAN BAPA YANG KEKAL....=>dituliskan dalam
Kej 21:33 ....nama TUHAN, Allah yang kekal.=>ALLAH YANG KEKAL....BAPA YANG KEKAL...=>SEORANG PUTRA (IMANUEL)=>YES 7:14;MAT 1:23....DISEBUTKAN SEBAGAI BAPA YANG KEKAL(YES 9:5)......JADI BENAR IA ADALAH BAPA ITU SENDIRI.....(KONFIRM YOH 10:30;YOH 20:28;1 YOH 5:20 ..Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.)
KONFIRM YES 63:8-9;
YES 63:16 => Bukankah Engkau Bapa kami? Sungguh, Abraham tidak tahu apa-apa tentang kami, dan Israel tidak mengenal kami. Ya TUHAN, Engkau sendiri Bapa kami; nama-Mu ialah "Penebus kami"(YHVH SANG PENEBUS/JURUSELAMAT) sejak dahulu kala.
>>BERIKUT BEBERAPA HAL YANG MENARIK UNTUK KITA SIMAK DALAM INJIL TENTANG KEILAHIAN TUHAN YESUS LEWAT PERNYATAAN DIRI-NYA SENDIRI....LEWAT PERNYATAAN BERIKUT KITA DAPAT MEMAHAMI POSISI KEILAHIAN TUHAN YESUS....

>> TUHAN YESUS MENYATAKAN DIRI-NYA : AKULAH DIA(ANI HU)...SEPERTI YEHOVA KATAKAN....

SHG AMAT TEPAT JIKA TUHAN YESUS MENYATAKAN AKULAH DIA(ANI HU)...AKULAH ALLAH....

YHWH BERKATA...AKULAH DIA[ANI HU]...

UL 32:39. Lihatlah sekarang, bahwa Aku, AKULAH DIA[ANI HU]. Tidak ada Allah kecuali Aku.

NABI YESAYA MENYAMPAIKAN FIRMAN TUHAN....(TUHAN ADALAH PENEBUS DOSA...)

YES 43:2 Aku, AKULAH DIA[ANI HU] yang MENGHAPUS DOSA pemberontakanmu oleh karena AKU SENDIRI, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.

AKULAH DIA YANG MENGHAPUS DOSA PEMBERONTAKANMU....OLEH KARENA AKU SENDIRI......

PERNYATAAN YESAYA...

YES 52:6 .....bahwa AKULAH DIA[ANI HU] yang berbicara, ya Aku!

TUHAN YESUS MENYATAKAN HAL YANG SAMA...

MRK 14:62 Jawab Yesus: "Akulah Dia,...

YOH 4:26 Kata Yesus kepadanya: "AKULAH DIA[ANI HU], yang sedang berkata-kata dengan engkau."
{YOH 4:25-26 => JELAS SEKALI YESUS BERKATA KEPADANYA...AKULAH DIA[MESIAS/JURUSELAMAT/ALLAH SENDIRI]....}
SUATU SAAT KITA AKAN MENINGGIKAN DIA....SAAT ITULAH KITA MENGETAHUI DIALAH ALLAH...

YOH 8:28 Maka kata Yesus: "Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa AKULAH DIA,...

YOH 13:19 Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa AKULAH DIA.

Note:
Ungkapan Ibrani, "אֲנִי־הוּא - ANI HU" [AKULAH DIA] dalam Perjanjian Lama hanya digunakan oleh TUHAN Allah, tidak pernah digunakan oleh manusia.

MASIH BANYAK DALIL DI ALKITAB TUHAN YESUS MENYAMAKAN DIRI-NYA DENGAN ALLAH....KARENA IA ADALAH SANG FIRMAN ITU SENDIRI....

BACA SBB: http://tindonesia.blogspot.com/2013/02/dialah-sang-firman.html

JADI DALAM PANDANGAN MUHAMMAD ISA FAA INNAHU ROHULLAH WA KALIMATUHU(HADIS ANAS BIN MALIK HAL 72;HADIS SAHIH BUKHARI)
MUHAMMAD SEDANG MENYATAKAN DIALAH SANG FIRMAN DAN ROH ALLAH ITU SENDIRI....Dari sekian banyak penjelasan masihkah anda BERKATA TUHAN YESUS dan BAPA BERBEDA?
_________________

Pernyataan bos FIGO...kalo benar Yesus bersatu dengan Bapa Yohanes 10 : 30 berarti YESUS itu Pembunuh ? (Kejadian 38 : 7 , 10 , 15 , 14) ???
_____________
Jawab : Maaf bos tidak ada KALIMAT di ALKITAB menyatakan TUHAN YESUS BERSATU DENGAN BAPA......tetapi yang ada KITA SATU ADANYA(
> YOh 17:22 => "hêmeis hen esmen : "kita - satu - kita adalah (fakta). "=>kalimat FAKTA....)
Konfirm Yoh 10:30 EGW KAI HO PATHR HEN ESMEN....

Shg konsekwensi Ia adalah ALLAH yang NUZUL maka IA kembali ke tempat Ia berasal(Yoh 6:62 Dan bagaimanakah, jikalau KAMU(MANUSIA) melihat Anak Manusia naik ke tempat di mana Ia sebelumnya berada? )=>JADI JELAS KARENA IA adalah ALLAH yang NUZUL maka IA kembali ke tempat IA BERASAL yakni TAHTA BAPA(Why 3:21b;Why 4:2 =>HANYA ada 1 PRIBADI di TAHTA-Nya;Konfirm Q 3:55;Q 4:158 =>Baca terjemahan SAHIH INTERNATIONAL di QURAN.COM....tertulis jelas ISA(SEUTUHNYA) DIANGKAT KE DIRI ALLAH itu sendiri....ada kata MY SELF dan HIM SELF)

Maka dari itu TUHAN YESUS memiliki KUASA yang sama dengan BAPA...Yoh. 5:21 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.__________
Soal dakwaan Allah membunuh :

 (Kejadian 38 : 7 , 10 , 15 , 14)
__________
Jawab :
Tuhan berkata :
Yeh 14:23 ....kamu akan mengetahui bahwa bukan tanpa alasan Kuperbuat segala sesuatu yang Kuperbuat atas Yerusalem, demikianlah firman Tuhan ALLAH."

Kutuk tanpa alasan tidak akan kena kepada manusia :
Ams 26:2 Seperti burung pipit mengirap dan burung layang-layang terbang, demikianlah kutuk tanpa alasan tidak akan kena.

Firman-Nya :
Yeh. 18:4 Sungguh, semua jiwa Aku punya! Baik jiwa ayah maupun jiwa anak Aku punya! Dan orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati.

Yeh. 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. ...

Jadi orang yang berbuat dosa HARUS MATI....itu ketentuan ILAHI....Ia tidak dapat menyangkali diri-Nya sendiri...
2Tim. 2:13 jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya."

Jadi TUHAN memang berkuasa MEMATIKAN MANUSIA(Yeh 18:4)...tetapi INGAT KUTUK Kematian TIDAK AKAN MENGHAMPIRI MANUSIA tanpa alasan...pasti SEGALA YANG DIKERJAKAN OLEH ALLAH PUNYA ALASAN...
So KARENA IA BERKUASA atas SEMUA JIWA....dan memang ketentuan dari-Nya yang berbuat dosa harus mati.....so TIDAK SALAH BOS jika ALLAH mencabut nyawa PENDOSA....cek sendiri bos....1 perikop(Kejadian 38)...=>Contoh : Kej 38:7 Tetapi Er, anak sulung Yehuda itu, adalah jahat di mata TUHAN....maka TUHAN membunuh dia....;Kej 38:10 Tetapi yang dilakukannya(ONAN) itu adalah jahat di mata TUHAN...=> maka TUHAN membunuh dia juga. =>JADI Tuhan punya ALASAN mengapa Er,Onan harus mati...ok?
 

>bahwa Ia sangat BERKUASA akan hal MENCABUT NYAWA dan MENGHIDUPKAN...dan itu dimiliki TUHAN YESUS...
Yoh. 5:21 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.
 

SEMUA yang dikerjakan oleh-Nya pasti punya alasan sebab KUTUK TIDAK AKAN MENGHAMPIRI MANUSIA tanpa alasan....pasti punya alasan....Ia tidak pernah ISENG kepada manusia....
_______________________

 Figo
10:31pm Mar 6
Sepertinya Transformasi kalah debat sama saya oke kalo bgtu jadi Figo lah PEMENANG nya :D
Figo 1 - 0 Transformasi Indonesia

_____________
Jawab : MAU MENANG KALAH ama gue.....kasih dah skor terserah anda bos....kalo perlu 1000 - 0 (gue 0).....hehhehee....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar