TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menanggapi Bos Fredericco Rudolfo

Fredericco Rudolfo menuliskan sbb :

Yoh 17:3-4 bukti Yesus mengakui bahwa, Allah adalah SATU2-Nya Tuhan yg benar & Yesus hanyalah utusan Tuhan yg benar tsb. Tuhan Allah yg memerintah Yesus utk menjalankan segala perintah-Nya & Yesuspun mengakui dirinya telah menjalankan perintah Allah dgn cara memuliakan nama-Nya di bumi.

Yoh 12:49-50, segala apa yg diperintahkan Allah kpd Yesus, Yesus menyampaikan perintah itu kpd org² israel sesuai dgn apa yg Allah firmankan kepadanya (Yesus).

Mau lagi bro..

Matius 12:32
Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia (wujud kedagingan Yesus), ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus (Allah), ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datangpun tidak.

Artinya, menentang Yesus masih bisa diampuni, tapi apabila menentang roh kudus (Allah), tidak akan diampuni. Yg di salib adalah kedagingan, jika kristen menentang penyaliban, kristen ttp akan diampuni. Hahahaha.. Setelah kebangkitanpun Yesus masih dlm sosok ANAK MANUSIA, jika kristen menentang kebangkitan, kristen ttp akan diampuni.. Lalu utk apa Yesus di salib, bro ?!

Matius 27:46
Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah, Allah, mengapa Engkau meninggalkan aku?

Yesus 100% BUKAN Allah, krn Allah HANYA mengurapi Yesus layaknya Allah mengurapi nabi² sebelum Yesus. Allah ϐαяu mengurapi/mensucikan Yesus jauh setelah Yesus terlahir.

Silahkan hujat habis²an surat cinta Yoh 1:1, Yoh 1:4, Yoh 1:14 & Yoh 10:30. Tlg jawab dgn jelas, surat cinta dari Yohanes yg palsu atau surat cinta dari Lukas yg palsu ?!

Lukas 3:21-22
Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan SEDANG BERDOA (memohon kpd Elohim), terbukalah langit dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-nya. Dan terdengarlah suara (Allah) dari langit: "Engkaulah HAMBA-Ku yang Kukasihi, kepada-mulah Aku berkenan." << Menurut Lukas; SETELAH Yesus diurapi roh kudus oleh Allah, lalu Allah berfirman kpd semua orang yg ada di prosesi pembaptisan tsb; ..terbukalah langit dan TURUNLAH Roh Kudus dalam rupa burung merpati KE ATAS-nya. Dan (kemudian) TERDENGARLAH suara (Firman Allah) dari langit: "Engkaulah HAMBA-Ku yang Kukasihi, kepada-mulah Aku berkenan."

Kenapa bisa G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kompak yah si Lukas sama Yohanes. Yohanes bilang; Allah = firman = Yesus, sedangkan Lukas bilang; ROH KUDUS ΒΑЯU LANDING 30 thn, jauh setelah Yesus dilahirkan !!

Kenapa roh kudus datangnya terlambat yah bro?

Xixixixixixi......
__________________________
Jawab : MEMANG SISI MANUSIA DARI TUHAN YESUS PALING DEMEN DISERANG UMAT ISLAM ....

PERLU ANDA KETAHUI.....SIAPAKAH YANG INGKAR TERHADAP HUKUM TAURAT(BACA YER 31:32;YOH 7:19 => ...NAMUN TIDAK  SEORANGPUN 
di antara kamu yang melakukan hukum Taurat itu.... )=>Yang ingkar adalah MANUSIA.....

MAKA DARI ITU IA YANG ADALAH ALLAH TURUN KE DUNIA MENGGENAPI TAURAT(MAT 5:17)....KARENA FIRMAN ALLAH (TAURAT) TIDAK BOLEH KEMBALI DENGAN SIA-SIA(YES 55:11;ROMA 9:6)...MAKA DARI ITU SANG FIRMAN KELUAR DARI DIRI ALLAH(YES 55:11=>
demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.)=>MENGERJAKAN APA YANG DIKATAKAN-NYA(YEH 12:25 ...Aku akan mengucapkan suatu firman dan Aku akan menggenapinya, demikianlah firman Tuhan ALLAH.")


DALAM PEMAHAMAN KAMI TUHAN YESUS ADALAH PRIBADI ALLAH YANG KELUAR DARI DIRI ALLAH....

BUKTI : MAT 1:20 => TERTULIS...EK(KELUAR DARI) PNEUMATOS HAGION(ROH KUDUS) =>KELUAR DARI ROH KUDUS....KONFIRM DENGAN APA YANG DIKATAKAN-NYA SENDIRI(YOH 8:42 ....AKU(TUHAN YESUS)KELUAR DAN DATANG DARI ALLAH....)....KONFIRM DENGAN PERNYATAAN PARA RASUL : KOL 1:15;IBR 1:3 =>IA ADALAH GAMBAR DAN WUJUD ALLAH YANG ADALAH ROH(TIDAK KELIHATAN)...DIDALAM DIRI-NYA BERSEMAYAM SELURUH KEPENUHAN ILAHI(KOL 1:19;KOL 2:9).....KARENA TUHAN YESUS BERASAL DARI SUBSTANSI ALLAH ITU SENDIRI.....KARENA IA KELUAR DARI DIRI ALLAH....MAKA IA SEJENAK TERPISAH DARI ALLAH(YOH 5:26 =>SAAT KARNASI IA MEMILIKI KEHIDUPAN SENDIRI DAN BAPA JUGA MEMILIKI KEHIDUPAN SENDIRI..)
TETAPI TIDAK UNTUK SELAMANYA DEMIKIAN....FILIPI 2:6-8=>IA KENOSIS(MENGOSONGKAN DIRI-NYA) KARNASI MENJADI MANUSIA TIDAK UNTUK SELAMANYA.....KONFIRM JUGA IBR 2:9 Tetapi Dia, yang untuk WAKTU YANG SINGKAT dibuat sedikit lebih rendah dari pada malaikat-malaikat, yaitu Yesus....

UNTUK WAKTU YANG SINGKAT IA MENGERJAKAN KARYA KESELAMATAN YANG DARIPADA-NYA(QISAS => NYAWA GANTI NYAWA....DALAM QISAS ITU ADA JAMINAN KEHIDUPAN DI DUNIA DAN AKHIRAT...).....KARENA ITU KEHADIRANNYA DI DUNIA....DISEBUTKAN SEBAGAI MESIAS,JURUSELAMAT(LUK 2:11)=>HANYA ADA 1 JURUSELAMAT YAKNI ALLAH SENDIRI(YES 43:11).....KESELAMATAN YANG IA KERJAKAN DI DUNIA....MENGGANTIKAN KEBINASAAN YANG HARUS KITA TANGGUNG DI NERAKA(YES 53:3-5)....UNTUK MEMBUKTIKAN KASIH-NYA YANG KEKAL PADA UMAT-NYA(YER 31:3;YOH 3:16-18)....


SAAT IA TERPISAH DARI DIRI ALLAH...."KENOSIS" MAKA IA DAPAT MENGERJAKAN APA YANG KITA KERJAKAN....SBG MANUSIA ILAHI.....PENGGENAP TAURAT.....Jadi IA DAPAT BERDOA KEPADA ALLAH....DAN ROH ALLAH DAPAT TURUN ATAS DIRI-NYA....karena sejenak Ia terpisah dari diri ALLAH(Yoh 5:26)

MAKA DARI ITU TUHAN YESUS MEMILIKI 2 SEBUTAN :


TUHAN YESUS MEMILIKI 2 SEBUTAN :

1. ANAK TUNGGAL ALLAH=>ANAK ALLAH(YOH 3:16;YOH 1:14;YOH 1:18)....
Kata "Tunggal", Yunani "monogenous/ monogenês", berasal dari kata μονος - monos, tunggal, hanya, dan γινομαι - ginomai,menjadi.
Menurut leksikon Yunani : single of its kind (unique), only . Maka pengertiannya dalam bahasa Indonesia adalah "yang tunggal; yang unik, yang khas/ khusus; yang tiada taranya".  DENGAN MENYATAKAN DIRI-NYA ADALAH ANAK TUNGGAL ALLAH....ANAK ALLAH YANG UNIK/SATU-SATUNYA....(YOH 5:18 ....karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian MENYAMAKAN DIRI-NYA DENGAN ALLAH.)=>Sehingga TUHAN YESUS MENGATAKAN....AKU DAN BAPA SATU ADANYA(YOH 10:30) =>SATU SUBSTANSI ADANYA....SHG DIKATAKAN ...."AKU"(TUHAN YESUS) DI DALAM "BAPA","BAPA" DI DALAM "AKU"(TUHAN YESUS) =>(YOH 10:38;YOH 14:10;YOH 14:11) 


2. ANAK MANUSIA =>ANAK MANUSIA ADALAH SISI MANUSIA DARI TUHAN YESUS.....SISI INILAH YANG MENJADI PENGGENAP TAURAT....(MAT 5:17 =>KARENA YANG INGKAR TERHADAP TAURAT ADALAH MANUSIA =>YER 31:32;YOH 7:19).....TETAPI GELAR ANAK MANUSIA DALAM DIRI TUHAN YESUS DISERTAI DENGAN KEILAHIAN....BUKTI =>(Mat. 12:8;Mrk. 2:28;Luk. 6:5) =>ANAK MANUSIA ADALAH ADONAY/KURIOS ATAS SABAT....=>JADI SISI ANAK MANUSIA YANG MELEKAT DALAM DIRI TUHAN YESUS ITU MEMILIKI SUBSTANSI KEILAHIAN....

JADI DALAM DIRI TUHAN YESUS ADA 2 SEBUTAN YANG TIDAK BISA DIPISAHKAN ...YAKNI ANAK TUNGGAL ALLAH(ANAK ALLAH)+ANAK MANUSIA....=>DAPAT DISIMPULKAN "TUHAN YESUS" ADALAH "ANAK MANUSIA ILAHI" =>ANAK MANUSIA YANG MEMILIKI SUBSTANSI ILAHI....(MAT 1:20 =>IA KELUAR DARI ROH ALLAH/ROH KUDUS)


Tuhan Yesus berpesan...bahwa Ia akan kembali ke tempat Ia berasal(Yoh 6:62)...mana itu??diri ALLAH sendiri(Q 3:55;Q 4:158 =>baca terjemahan sahih international....ada kata MY Self dan Him Self...artinya Isa diangkat ke DIRI ALLAH....tempat IA berasal.....konfirm Why 3:21b...Ia sekarang duduk diatas TAHTA BAPA....)
Hal Matius 27:46 => Ia sedang melantunkan HYMNE DUKA(Maz 22:1-2)...Apakah hal itu salah?Apakah dilarang?mana larangannya?

Apakah  Yoh 1:1, Yoh 1:4, Yoh 1:14 & Yoh 10:30. dan Lukas 3:21-22 tidak kompak??tentu sangat KOMPAK.....dengan sudut PANDANG TUHAN YESUS adalah MANUSIA ILAHI....menjadi PENGGENAP TAURAT.....maka Ia menjadi PRIBADI Manusia ILAHI YANG DAPAT BERDOA KEPADA ALLAH(ALLAH TETAP ADA DI SURGA).....DAN ROH KUDUS DAPAT TURUN ATAS-NYA SPT BURUNG MERPATI...UNTUK MENYATAKAN(YES 42:1 ;MAT 12:18)=>IA MEMAKLUMKAN HUKUM PADA BANGSA-BANGSA....KEPADA-NYALAH BANGSA-BANGSA BERHARAP(MAT 12:21)
___________
Yang menjadi pertanyaan saya yang tidak akan terjawab sampai kapanpun :
>>Mana dalilnya di quran dan hadis yang menyatakan BAHWA ALLAH YANG MAHA KUASA tidak perlu/tidak akan TURUN KE DUNIA UNTUK MENGAMPUNI DOSA MANUSIA?
BACA :
http://tindonesia.blogspot.com/2012/09/dialog-allah-boleh-atau-tidak-nuzul-ke.html

____________

MEMANG IA ADALAH SEORANG UTUSAN ALLAH...
Yoh 17:3-4 ; Yoh 12:49-50
TETAPI APAKAH ADA LARANGAN ALLAH MENGUTUS DIRI-NYA MENYELAMATKAN MANUSIA?

APAKAH NAMA PRIBADI ALLAH YANG MENGUTUS DIRI-NYA DATANG KEPADA MANUSIA?PASTI DISEBUT JUGA NABI/UTUSAN....TETAPI IA ADALAH NABI DIATAS SEGALA NABI/UTUSAN DIATAS SEGALA UTUSAN...

KARENA YANG MENGUTUS SAMA DENGAN YANG DIUTUS(YOH 12:45 =>SIAPA MELIHAT TUHAN YESUS TELAH MELIHAT ALLAH;KONFIRM YOH 14:9;YOH 14:7)....DAN SIAPA MENGENAL TUHAN YESUS MAKA TELAH MENGENAL ALLAH ITU SENDIRI(YOH 14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.";YOH 8:19..Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku.")

MAKA DARI ITU PERKATAAN-NYA(PERKATAAN TUHAN YESUS) TIDAK AKAN BERLALU....(MAT 24:35;MRK 13:31;LUK 21:33)....MAKA DARI ITU YOHANES MENULISKAN...IA ADALAH SANG FIRMAN(Yoh 1:1, Yoh 1:4, Yoh 1:14).....NAMA-NYA DISEBUT IMANUEL(TUHAN BESERTA KITA=>YES 7:14;MAT 1:23) SHG MUHAMMAD SENDIRI BERSABDA....ISA FAA INNAHU ROHULLAH WA KALIMATUHU....BUKTI MUHAMMAD MENGAMINKAN BAHWA ISA BENAR-BENAR ADALAH ROH ALLAH DAN KALIMATULLAH(SANG FIRMAN)(HADIS ANAS BIN MALIK HAL 72)...... http://125.164.221.44/hadisonline/hadis9/ HADIS SHAHIH BUKHARI NO.6956....عَلَيْكُمْ بِعِيسَى فَإِنَّهُ رُوحُ اللَّهِ وَكَلِمَتُهُ  =>....IA(ISA) adalah Roh Allah(ROHULLAH) dan kalimah-Nya(KALIMATUHU/SANG FIRMAN)....

APAKAH ADA LARANGAN ALLAH TIDAK BOLEH TINGGAL BERSAMA UMAT-NYA? 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar