TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ERROR ....




(Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.” (QS 39:28)

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."(QS 4:82).

TAPI FAKTANYA 
Kita bisa melihat banyak kesalahan dalam qur’an, baik sejarah maupun pengetahuan.DAN BANYAK SEKALI KONTRADIKSI DI DALAM QURAN:


• ERROR 1 : Zulkarnain

QS 18 : 83 – 98 menyebutkan seorang tokoh Zul-Qarnayn yang adalah muslim. Menurut tokoh Islam Ibn Hisham dan Al-Tabari Zul-Qarnayn adalah Aleksander Agung. Ironisnys, Aleksander Agung adalah seorang polytheis

---------------------------------------------

* ERROR 2 : 
3 PANDANGAN QURAN TENTANG LANGIT DAN BUMI
Menurut Quran bumi ini datar, seperti hamparan karpet (QS 2:22)
Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap
Dan Kami telah menghamparkan bumi dan menjadikan padanya gunung-gunung dan Kami tumbuhkan padanya segala sesuatu menurut ukuran. (QS 15:19)
Dalam Quran versi Yusuf Ali ayat tersebut diberi keterangan tambahan (like carpet)
And the earth We have spread out (like a carpet); set thereon mountains firm and immovable; and produced therein all kinds of things in due balance.(QS 15:19)
Selain itu Quran juga menganggap langit itu seperti atap, pemahamannya seperti atap rumah, yang tanpa retak. QS 50 : 6
Maka apakah mereka tidak melihat akan langit yang ada di atas mereka, bagaimana Kami meninggikannya dan menghiasinya dan langit itu tidak mempunyai retak2 sedikit pun?
Wajar dengan pandangan seperti ini Muhammad mengatakan matahari tenggelam didalam lumpur.

---------------------------------------------------------------------------
* ERROR 3. KESELAHAN MATAHARI TERBENAM DALAM LUMPUR :

Matahari terbenam dalam Lumpur(MATAHARI MEMILIKI GARIS EDAR =>Quran 21:33;Quran 39:5;Quran 36:37-40)TAPI BEREDAR TENGGELAM DALAM LAUT BERLUMPUR HITAM??Q 18:86
Dalam surah yang sama disebutkan matahari terbenam di lumpur. Sementara dalam QS 36 : 38(QS. Al-Kahfi : 86. =>... تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ yang bermakna “matahari tenggelam di dalam laut yang ber-lumpur hitam ”) dan Bukhari vol 2 hal 743 disebutkan matahari bergerak. Kesimpulannya matahari bergerak hingga terbenam dalam lumpur.
Jawaban :(Al Qur’an 18:83-86)
Quran 18:86 Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenamnya matahari, dia melihat MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT YANG BERLUMPUR HITAM, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: “Hai Dzulqarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka”.


http://forum.muslim-menjawab.com/2012/01/25/menjawab-tuduhan-menurut-alquran-matahari-tenggelam-di-laut-berlumpur/


Inti jawaban umat muslim => Makna kalimat “matahari tenggelam di dalam lautan” adalah makna kiasan.(SAYA MERAGUKAN QURAN MENGISYARATKAN KATA KIAS....KARENA DALAM PANDANGAN ISLAM....BULAN TERBELAH[Al-Qamar Q 54:1 Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah TERBELAH BULAN .] BUKAN MAKNA KIASAN...APAKAH BENAR BULAN TERBELAH??BANYAK TERJADI PERDEBATAN DI KAUM ULAMA....http://id.wikipedia.org/wiki/Terbelahnya_bulan...pendapat seperti Hasan al-Bashri menolak...)


-------------------------------
ERROR 4. Orang Samaria dijaman Musa
QS 20 : 87, 94 menyebutkan orang Samiri (Samaritan) yang membuat patung anak lembu pada jaman Musa. Padahal kaum Samiri (Samaritan) baru muncul sekitar 600 tahun kemudian setelah kerajaan Israel terpecah 2 sekitar 931 SM menjadi Yehuda di selatan dan Israel di Utara. Oleh raja Omri dari Israel Utara sekitar tahun 879 SM dibangunlah ibu kota baru yaitu kota Samaria yang kemudian memunculkan sebutan orang-orang Samaria.* ERROR 5.Penyaliban dijaman Musa


QS 7 : 124 Firaun mengancam dengan hukuman penyaliban(Surat Ta-Ha : Ayat 71-72). Padahal penyaliban tidak dikenal oleh orang-orang Mesir dan baru dipraktekkan sekitar abad ke 6 SM oleh orang Persia dan dipopulerkan oleh orang Romawi mulai abad ke 3 SM. Penyaliban di Mesir baru ada di abad ke 2 SM (1200 tahun setelah Musa) setelah Mesir jatuh ke tangan Romawi.JAWAB : http://www.muslim-menjawab.com/2011/07/benarkah-dijaman-musa-as-sudah-ada.html =>"MENYALIB" DIPERSAMAKAN DENGAN MENGGANTUNG MANUSIA DIATAS KAYU...(RANCUNYA TAFSIR QURAN SOAL KONSEP PENYALIBAN)


____________________
* ERROR 5. Nimrod dan Abraham


QS 21 : 68 – 69 menyebutkan Abraham dilemparkan dalam nyala api. Menurut tradisi muslim dilakukan oleh Nimrod raja Shinar (Babel), baca juga Kej 10 : 8 – 11. Padahal Nimrod hidup 7 generasi sebelum Abraham.

http://en.wikipedia.org/wiki/Nimrod (Genesis 10:8–12

_______________
* ERROR 6. Masjidil Aqsa dijaman Muhammad SAW

QS 17 : 1 menyebutkan Muhammad dibawa ke Masjid al Aqsa (Bait Allah). Persoalannya Bait Allah sudah dihancurkan pasukan Titus pada tahun 70 M. Sementara Masjid al Aqsa baru dibangun tahun 691 M dibawah pengawasan Amir Abdul Malik. Ini jelas mengindikasikan bahwa Al-Qur’an ditulis ulang setelah tahun ini dan menjelaskan kenapa tidak ada satupun mushaf asli Usman yang selamat.

______________
* ERROR 7.
 Maryam ibu Yesus saudara perempuan Harun

Yang paling parah adalah penyebutan Maryam ibu Yesus sebagai saudara perempuan Harun dan anak kandung Imran (S. 3:35; S. 19:28; S. 20:25-30; S. 66:12). Allah SWT mengira bahwa Miryam saudara perempuan Musa dan Harun yang adalah anak Amram adalah sama dengan Maryam ibu Yesus. Padahal antar keduanya ada beda waktu 1400 tahun. Kesalahan ini menjadikan Yesus adalah KEPONAKAN MUSA. Makanya oleh Allah SWT dikira hukuman salib sudah ada dijaman Musa.* ERROR 9. Tujuh langit dan posisi bulan dan bintang.

QS 71 : 15 – 16 :

Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat? Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?



Ayat ini sendiri sudah bermasalah, BAGAIMANA MUNGKIN MANUSIA BISA MEMPERHATIKAN ALLAH SWT MENCIPTAKAN 7 LANGIT. Satu pertanyaan yang tidak perlu ditanyakan karena waktu Allah SWT konon menciptakan langit kan BELUM ADA MANUSIA. Menurut ayat ini, matahari dan bulan diciptakan diantara ke 7 langit tersebut.



Terjemahan bahasa Indonesia sengaja membuat KESALAHAN. Kita lihat perbandingan dengan terjamahan Yusuf Ali :

QS 71 : 15 – 16 :

Do you not see how God has created the seven heavens

one above the other, and made THE MOON A LIGHT IN THEIR

MIDST (TERJ : DITENGAH-TENGAH 7 LANGIT) , and made the sun as a lamp?



Kenapa harus ada KESALAHAN TERJEMAHAN, karena :

QS 37 : 6 :

Sesungguhnya Kami telah menghias LANGIT YANG TERDEKAT dengan hiasan, yaitu BINTANG-BINTANG,

Jadi menurut Al-Qur’an, bintang-bintang (dilangit terdekat) LEBIH DEKAT ke bumi dibandingkan bulan (dilangit ke 4). Satu kesalahan astronomi yang sangat parah.* ERROR 8: Langit adalah atap
QS 2 : 22 : Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap

Pemahaman atap ini adalah SEPERTI ATAP TENDA yang terbuat dari sesuatu yang solid dan tidak retak.
QS 50 : 6 :
Maka apakah mereka tidak melihat akan langit yang ada di atas mereka, bagaimana Kami meninggikannya dan menghiasinya dan langit itu TIDAK MEMPUNYAI RETAK-RETAK SEDIKITPUN ?
____________________________________________
*ERROR 8 : Asal susu sapi
Menurut Al-Quran, susu sapi tercipta dari antara DARAH DAN TAHI. Menjijikkan.
QS 16 : 66 :
Dan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum dari pada apa yang berada dalam perutnya (berupa) SUSU YANG BERSIH ANTARA TAHI DAN DARAH, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.

Bandingkan dengan terjemahan berikut :
"... between EXCRETIONS AND BLOOD ..." Yusuf Ali
"... from betwixt the FECES AND THE BLOOD ..." M. M. Ali-
"... from between EXCRETIONS AND BLOOD ..." M. Taqi-ud Din Al-Hillali - M. Muhsin Khan
________________________________

* ERROR 9 : Yahudi dirubah menjadi monyet dan babi.
QS 2 : 65 :
Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu [59], lalu Kami berfirman kepada mereka: "JADILAH KAMU KERA [60] YANG HINA".
QS 5 : 60 :
Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang DIJADIKAN KERA DAN BABI [424]

Kapan dalam catatan sejarah terjadi peristiwa ini??.

• ERROR 10 : Yesus sudah meninggal atau belum
Dalam QS 19 : 33 dikatakan Yesus berkata
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN hidup kembali".

Penafsiran muslim yang dipaksakan adalah bahwa kematian dan kebangkitan Yesus mengacau pada kedatangan keduanya dimana beliau akan hidup 40 tahun, meninggal dan dibangkitkan. Menurut muslim, Yesus tidak disalibkan melainkan menurut QS 4 : 157 – 159 diangkat hidup-hidup ke surga.
Namun TAFSIR MUSLIM BERUBAH 180 DERAJAT pada saat menafsirkan KALIMAT YANG SAMA TENTANG NABI YAHYA dalam QS 19 : 15 : “Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.”
Dipercaya bahwa nabi Yahya telah meninggal dan akan dibangkitkan kemudian.

Selain itu dalam QS 19 : 31 dikatakan : "dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) ZAKAT SELAMA AKU HIDUP

Jika Yesus belum meninggal, berarti beliau masih harus terus membayar zakat. DAN KEPADA SIAPA ZAKAT ITU DIBAYARKAN YESUS DI SURGA SELAMA SEKITAR 2000 TAHUN INI??

Itulah sebabnya Yusuf Alipun kebingungan saat menafsirkan ayat QS 19 : 33, dan memberikan catatan :
(Ali, The Holy Quran, hal.774, f. 2485)
Christ was not crucified (iv 157). But those who believe that he never died should ponder over this verse.

Kristus tidaklah disalibkan (iv 157). NAMUN MEREKA YANG PERCAYA BAHWA BELIAU TIDAK PERNAH MENIGGAL HARUS MEMPERTIMBANGKAN AYAT INI.

Lebih menarik lagi ketika membaca ayat berikut :
QS. 3 : 144 :
Terjemahan Muhammad Asad
"And Muhammad is only an Apostle; ALL THE [OTHER] APOSTLES HAVE passed away before him..."
Terjemahan Maulvi Sher Ali
"verily ALL MESSENGERS HAVE PASSED AWAY before him."
Terjemahan Maulani Muhammad Ali
"messengers have already passed away before him."

Sementara terjemahan Indonesia agak diselewengkan dengan menyatakan :
Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh TELAH BERLALU SEBELUMNYA BEBERAPA ORANG RASUL [234]

Kata Arabnya adalah al-russul, yang terjemahannya adalah the messengers, yang berarti tertentu dan jamak, mengindikasikan semua rasul sesuai terjemahan Muhammad Asad dan Maulvi Sher Ali.

Maulani Muhammad Ali (seorang Ahmadiyah) menuliskan :
Ali, Holy Quran [Ahmadiyya Anjuman Isha'at Islam Lahore, inc. U.S.A., 1995], hal 168-169, f. 496)
"... This verse affords a conclusive proof that Jesus Christ was also dead..."
“… AYAT INI MEMBERIKAN BUKTI KONKLUSIF BAHWA YESUS KRISTUS JUGA MENINGGAL …”






ERROR 11 POSISI BULAN :TUJUH LANGIT DAN POSISI BULAN BINTANG

QS 71 : 15 – 16
Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat? Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?
Pemahaman penulis Quran tentang langit bertingkat2 bukanlah secara kasat mata atau gaib, namun secara riil dan nyata bahwa langit ada 7 lapis. Dan bulan ditempatkan ditengah lapis tersebut (antara tingkat 3 dan 4)
Terjemahan bahasa Indonesia sengaja direkayasa. Kita lihat perbandingan dengan terjamahan Yusuf Ali :
QS 71 : 15 – 16 :
Do you not see how God has created the seven heavens one above the other, and made THE MOON A LIGHT IN THEIR MIDST (TERJ : DITENGAH-TENGAH 7 LANGIT) , and made the sun as a lamp?
Kenapa harus ada REKAYASA TERJEMAHAN, karena :
QS 37 : 6 :
Sesungguhnya Kami telah menghias LANGIT YANG TERDEKAT dengan hiasan, yaitu BINTANG-BINTANG,
Jadi menurut Quran, bintang-bintang (ditingkat 1 atau 2) LEBIH DEKAT ke bumi dibandingkan bulan (ditingkat 4). Satu kesalahan astronomi yang sangat parah.






ERROR 12 EMBRIOLOGI :

 EMBRIOLOGI

Buku karya Keith Moore yang berjudul The Developing Human, edisi ke 3 dicetak dalam 2 versi. Versi standard yang digunakan di dunia barat, dan versi Islam yang digunakan dibeberapa negara Islam. Dengan membandingkan kedua versi tersebut, terlihat bahwa Keith Moore sendiri tidak yakin dengan “penemuan ilmiah” dalam qur’an yang akan dapat membahayakan reputasinya sebagai akademisi di dunia barat.
Sebagai contoh :
Pertama :
QS 23 : 14
“Kemudian KAMI menjadikan air mani itu segumpal darah, lalu segumpal darah itu KAMI jadikan segumpal daging …..
Ini jelas salah, karena tidak pernah ada periode dimana sperma atau sel telur yang telah dibuahi oleh sperma berubah menjadi segumpal darah.
Uniknya KESALAHAN INI JUGA DISADARI OLEH BUCHAILLE, yang dalam bukunya menyebutkan :
Bucaille, Bible, Quran and Science, halaman .200
Mayoritas terjemahan menuliskan, sebagai contoh, manusia dibentuk dari “segumpal darah” atau “gumpalan”. STATEMEN SEPERTI INI JELAS TIDAK BISA DITERIMA OLEH ILMUWA-ILMUWAN YANG SPESIAL DIBIDANG INI.
Oleh karenanya, BUCHAILLE DENGAN SENGAJA TELAH MENGUSULKAN TERJEMAHAN YANG SALAH YAITU “SESUATU YANG MENEMPEL DI GUMPALAN” yang mengindikasikan fetus menempel di uterus melalui placenta. (halaman 186 – 187)
Ide bahwa manusia berkembang dari gumpalan darah BERASAL DARI ARISTOTELES (322 SM – 384 SM), yang mempercayai bahwa manusia berasal dari sperma yang jatuh ke darah menstruasi wanita. Pandangan inilah yang kemudian diambil oleh Quran karena hal inilah yang KELIHATAN OLEH MATA.
Kedua :
QS 23 : 14
“Kemudian KAMI menjadikan air mani itu segumpal darah, lalu segumpal darah itu KAMI jadikan segumpal daging, lalu segumpal daging itu KAMI jadikan tulang-tulang, maka KAMI liputi tulang-tulang itu dengan daging, kemudian KAMI menjadikannya satu bentuk yang lain. MAHASUCI ALLAH, sebaik-baik PENCIPTA”
Jadi menurut Quran :
Air mani – segumpal darah – segumpal daging – diubah menjadi tulang – meliputi tulang dengan daging – diciptakan bentuk lainnya.
Menurut Prof. Keith Moore dalam edisi standardnya, jaringan dimana tulang berasal yaitu mesoderm, adalah jaringan yang sama yang menghasilkan otot dan daging. Jadi tulang dan daging berkembang bersama-sama, bukan tulang dulu baru daging seperti pandangan Quran. Lagipula pandangan bahwa TULANG DILIPUTI DAGING BERASAL DARI ILMUWAN YUNANI YAITU GALEN DARI PERGAMUS (129 M – 216 M)
Sumber Encyclopaedica Britannica 2003 :
Hingga tahun 500 M hasil karyanya diajarkan dan dirangkum di Alexandria, dan teorinya telah dikutip dibuku-buku medical di Byzantium. Manuskrip Yunaninya dikoleksi dan diterjemahkan dalam bahasa Arab sekitar tahun 850 M oleh Hunayn ibn Ishaq ……
Pengetahuan ini tidaklah istimewa, karena orang-orang kuno juga membuat patung2 manusia atau binatang dengan teknik yang sama yaitu membuat rangka dengan rangkaian batang kemudian membungkusnya dengan lumpur atau tanah liat. Pengetahuan yang jauh dari ilmiah, melainkan lebih menggambarkan pandangan kuno yang salah.
Ketiga :
Quran 86:5-7
Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan? Dia diciptakan dari air yang terpancar, yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada.
Jadi menurut Al Quran air mani itu dipancarkan dari antara tulang rusuk dan tulang dada. Padahal kita semua tahu bahwa sel mani di produksi di testis yang jaraknya cukup jauh dari kedua tulang yang dimaksud.
Uniknya pandangan ini tampaknya dicontek dari PENGAJARAN HIPPOCRATES di abad 5 SM (1100 tahun sebelum Muhammad SAW)
Sumber :
Hippocratic Writings, Penguin Classics, 1983, halaman 317-8
“sperma dihasilkan dari semua cairan dalam tubuh, disebarkan dari otak melalui sumsum tulang belakang kemudian melalui ginjal hingga testikel dan organ pria.
Keempat :
Tidak disebutkan sama sekali peran dari sel telur wanita. Jadi Al-Qur’an hanya dapat menuliskan air mani karena itu kelihatan mata. SEMENTARA YANG TIDAK KELIHATAN MATA TIDAK DIKETAHUI.
Apakah manusia hanya tercipta dari air mani saja? Dimanakah sel telur dan peran perempuan?
----------------------- 

ERROR 13 : MAKANAN LEBAH 
APAKAH MAKANAN LEBAH MENURUT QURAN ?
Menurut Quran makanan lebah adalah buah buahan. (QS 16:68-69)
Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”. kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).
Mungkin sewaktu menulis ayat ini Muhammad melihat lebah yang hinggap pada buah2an. Kemudian ia mengira bahwa lebah itu memakan buah.
---------------------
ERROR 14 : SOAL TALAK(CERAI)...



Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui. (Qs.2:230)
Quran 2:230 mengatakan, jika seorang pria menceraikan istrinya 3 kali, maka perempuan itu terlarang baginya hingga ia telah menikahi pria lain; lalu jika pria itu menceraikannya maka tidaklah salah jika mereka dipersatukan kembali.


Hebat! Jika dalam kemarahan anda menjatuhkan talak 3 kali kepada istrimu, anda tidak dapat lagi menikahinya sampai ada pria lain menikahinya, menidurinya dan menikmatinya untuk sementara waktu, lalu jika pria itu menceraikannya maka anda dapat membawa ibu dari anak-anak anda pulang dan ia menjadi istrimu yang sah bagimu!
------------
ERROR 15 : APAKAH ADAM DAPAT MENGINGAT SEMUA PENAMAAN ISI DUNIA?

“Dan Dia (Allah) mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya”, Dan kemudian para malaikat mengujinya agar meyakinkan bahwa ia (Adam) mengingat semua itu (Quran 2:31).
Sejauh ini para pakar zoologi telah mencatat 20.000 spesies ikan, 6.000 spesies reptil, 9.000 burung, 1.000 hewan amfibi, dan 15.000 spesies mamalia. Dan, walaupun ada jutaan spesies serangga yang telah dinamai, para ilmuwan memperkirakan masih ada jutaan lainnya yang belum ditemukan dan dinamai! Jumlah ini belum mencakup sub-spesies. Bahkan ada lebih banyak lagi spesies tanaman.

APAKAH BENAR WARAS,RASIONAL SEORANG ADAM BISA MENGINGAT SEMUANYA?APA BUKTINYA?
----------------------------
ERROR 16 : APAKAH GA ERROR NIH MANUSIA(YAHUDI) DIPUKUL DENGAN PETIR?

“Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: “Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang, karena itu kamu disambar halilintar, sedang kamu menyaksikannya. Setelah itu Kami bangkitkan kamu sesudah kamu mati, supaya kamu bersyukur”.(Q 2:55-56)
APA ADA BUKTI SEJARAHNYA?

-------------
ERROR 17 : PETIR ITU MALAIKAT ??


Surah Ar Ra’du 13:13:

“Dan guruh bertasbih memuji Allah, dan para malaikat (bertasbih) karena takut kepadaNya. Allah mengirim petir lalu menimpakannya kepada siapa yang dikehendakiNya, sedang mereka membantah tentang Allah, dan Dialah yang sangat keras siksaNya.”

Al-Baidawi berkata, “Ibnu Abbas melaporkan bahwa sang Nabi ditanyai mengenai petir. Jawabnya, ‘Itu adalah malaikat yang diberi kuasa terhadap awan. Dia telah melilitkan balutan api yang sekalian mengendarai awan dan para malaikat, dengan rasa gentar terhadap Allah.’ Pendapat lain berkata bahwa kata depan ‘Nya’ di ayat itu mengacu pada petir itu sendiri.”

Al-Tirmidhi mengutip Ibnu Abbas yang mengatakan bahwa “Orang-orang Yahudi datang pada Muhammad dan berkata, ‘Ceritakan pada kami tentang petir. Apakah itu?” Ia menjawab: ‘Salah satu malaikat yang diwenangkan kepada awan. Dia melilitkan balutan api berkendaraan awan sesuai dengan kehendak Allah.’ Mereka bertanya, ‘Suara yang terdengar itu sesungguhnya apa?’ Dia berkata, ‘Itu adalah tegurannya kepada awan, dimana mereka harus berhenti ketika diperintahkan bagi mereka.’ Kata mereka, ‘Kau telah mengatakan kebenaran!’”

Kita bertanya: Mengherankan. Mengapa Qur’an menyebut petir itu seorang malaikat sementara orang-orang primitif dikala itu menganggapnya sebagai dewa? [Keduanya konyol! Yang satu dongeng, yang lain mitos]. Pada kenyataannya itu adalah kekuatan arus listrik yang ditimbulkan oleh hubungan ion positif dan negatif yang ada pada awan.
_______________________

ERROR 18: APAKAH BUMI BENAR TERPISAH DARI LANGIT?


Apakah ini kedengarannya benar, waras dan rasional?
Quran 41:11 berbunyi, “Kemudian Dia menuju kepada penciptaan langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: “Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa.” Keduanya menjawab: “Kami datang dengan suka hati.”
Bahkan murid kelas 1 SD pun tahu bahwa langit dan bumi tidak terpisah satu sama lain. Bumi adalah sebuah titik kecil di dalam alam semesta yang luas ini – yaitu langit. Jika langit dan Bumi datang bersama atau terpisah satu sama lain, maka adalah sebuah keanehan. Bumi ada di dalam langit. Bumi tidak akan pernah terpisah dari langit. 
______________
ERROR 19 : APAKAH BENAR QURAN MENJELASKAN SEGALA SESUATU ?
Walaupun Quran berulangkali mengklaim diri sebagai kitab yang jelas (Q. 2:99; 5:15 -16; 10:15; 6:55; 45:25; 41:53; 35:40; 26:195; 24:1; 17:12; 2:256), sebuah kitab yang lengkap yang mencakup segala sesuatu (Q. 6:38; 16:89; 17:89; 18:54), mudah dimengerti (44:58 , 54:22 , 54:32, 54:40) dengan segala jenis contoh/teladan (Q.39:27; 30:58) dan tidak ada keraguan di dalamnya (Q 2:2;  11:1), dijelaskan secara terperinci l  (Q. 6:114), tidak dapat diubah (Q 6:115; 15:41), sanggup menjelaskan dirinya sendiri (Q. 2:185) dan tidak mempunyai kontradiksi (Q 4:82).


VS 



Quran 3:7 mengatakan, Allah “Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat, itulah pokok-pokok isi Al Qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal”. Ayat ini nampaknya bertentangan dengan semua klaim mengenai kejelasan dan kemudahan memahami Quran.
Untuk apa memberikan perumpamaan yang tidak dipahami orang? Perumpamaan digunakan untuk memperjelas konsep-konsep yang rumit, bukan membuatnya menjadi semakin lebih sulit dipahami. Ada yang tidak benar, tidak waras dan tidak rasional dalam ayat ini.
_____________
Error 20 : 

Menurut Quran bahwa QURAN dapat menjelaskan segala sesuatu...

QS 16:89
wayawma nab'atsu fii kulli ummatin syahiidan 'alayhim min anfusihim waji/naa bika syahiidan 'alaa haaulaa-i wanazzalnaa 'alayka lkitaaba tibyaanan likulli syay-in wahudan warahmatan wabusyraa lilmuslimiin

(Dan ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri dan Kami datangkan kamu (Muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia. Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) UNTUK MENJELASKAN SEGALA SESUATU dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.


Matahari dan Bulan beredar sesuai garis edarnya, menurut Quran.

wahuwalladzii khalaqallayla wannahaara wasysyamsa walqamara kullun fii falakin yasbahuun
[21:33] Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya(ORBIT/FALAKIN).

PERTANYAAN SEDERHANA:
Bagaimana dengan bumi beredar menurut Quran?
____________________________

kontradiksi dalam Quran(ada 213 pertentangan.)



Beberapa kontradiksi internal dalam qur’an dapat dengan mudah ditemukan. Contohnya :










  • Siapakah yg pertama kali menjadi Muslim? Muhammad (Qs.6:14,163).Hal ini bertentangan dengan:
    Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam, yaitu manusia ciptaan pertama, yang menerima wahyu dari Allah Muslim (Qs.42:51).
    Sampai disini sudah ada 10 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 10 pertentangan.
  • Bisakah AllahMuslim dilihat oleh manusia dan apakah Muhammad (Mhd) melihat Allahnya? Ya, Mhd dapat melihat Allahnya ( Qs.53:1-18, Qs.81:15-29) .
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.6:102-103 dan Qs.42:51) mengatakan bahwa Mhd tidak dapat melihat Allahnya.
    Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 14 pertentangan.
  • Apakah pemberi peringatan (Rasul) dikirim kepada semua manusia sebelum kedatangan Mhd? Ya, Allah Muslim telah mengirim pemberi peringatan (Rasul) kepada setiap orang ( Qs.10:47, 16:35-36, 35:24).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Ibrahim dan Ismael secara spesial telah dikirim oleh Allah Muslim untuk mengunjungi Mekah dan membangun Ka’bah serta memberi peringatan kepada orang2 di sana ( Qs.2:125-129) .
    Anehnya, Mhd ternyata dikirim sebagai pemberi peringatan (Rasul) kepada orang2 yg belum memiliki rasul/pemberi peringatan tersebut sebelumnya ( Qs.28:46, 32:44, 36:2-6).
    Hal ini menimbulkan pertanyaan: “Bagaimana dengan Hud dan Sahih yg nyata2 juga telah dikirim sebagai pemberi peringatan ke Arab? Bagaimana juga dengan Kitab yg telah diberikan kepada Ismael? Dll ( Qs.11:50, 11:61).
    Sampai disini sudah ada 18 pertentangan ayat. Jadi total sudah ada 32 pertentangan.
  • Apakah yg menjadi makanan orang2 di Neraka? Makanan orang2 yg ada di Neraka adalah Dhari atau pohon berduri (Qs.88 :6).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Makanan orang2 di Neraka adalah darah dan nanah (Qs.69:36).
    Makanan orang2 di Neraka adalah buah dari pohon Zaqqum (Qs.37:66).
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 34 pertentangan.
  • Bisakah malaikat2 menyebabkan kematian/penderitaa n terhadap manusia? Alquran menyerang mereka yg menyembah selain Allah Muslim, seperti malaikat, nabi. Mengapa? Karena malaikat dan dan nabi tidak bisa menciptakan, memberi kehidupan atau bahkan menyebabkan kematian atau penderitaan.
    Hal ini bertentangan dengan:
    “Sesungguhnya orang2 yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri…(Qs.4:97).
    “(Yaitu) orang2 yg dimatikan oleh para malaikat dalam keadaan berbuat zalim kepada diri mereka sendiri” (Qs.16:28).
    “(Yaitu) orang2 yg diwafatkan dlm keadaan baik oleh para malaikat..” (Qs.16:32).
    “Katakanlah, “malaikat maut yg diserahi untuk (mencabut nyawa)mu akan mematikan kamu..” (Qs.32:11).
    Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 38 pertentangan.
  • Bisakah umat Muslim menikah dengan orang Non-Muslim? Alquran melarang umat Muslim menikahi wanita penyembah berhala dan kafir juga musyrik serta menganggap orang di luar Islam adalah binatang yang paling jahat dan buas (Qs.2:221, 8:55, 9:28-33).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.5:5 yang ternyata memperbolehkan Umat Muslim untuk mengawini/menikahi wanita Kristen.
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 39 pertentangan.
  • Apakah Allah Muslim akan menganugerahi imbalan yg baik atas perbuatan2 baik orang Non-Muslim? Tidak ( Qs.9:17, 9:69).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.2:62 menjanjikan bhw Umat Kristen (Non-Muslim) akan diberi penghargaan atas perbuatan baik mereka.
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 41 pertentangan.
  • Berapa banyak Ibu yg dimiliki seorang Muslim? Hanya satu, yaitu wanita yg melahirkan mereka dan tiada yg lain ( Qs.58:2).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Ibu yg dimiliki seorang Muslim adalah dua (2) (Qs.4:23, termasuk seorang ibu yg merawat mereka).
    Ibu yg dimiliki seorang Muslim adalah sedikitnya sepuluh (10) (Qs.33:6).
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 43 pertentangan.
  • Mengenai pembagian harta warisan dalam Hukum Kewarisan Islam. Qs.4:11-12 dan Qs.4:176 menyatakan bahwa jika seorang lelaki Muslim meninggal dan ia meninggalkan 3 puteri, 2 orangtua, dan isteri..maka pembagian harta warisannya adalah 2/3 dari harta warisan yg diberikan kepada 3 puterinya secara bersamaan, 1/3 dari harta warisan diberikan untuk orangtuanya ( Qs.4:11) dan 1/8 untuk isterinya (Qs.4:12).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Jika lelaki Muslim meninggal, maka pembagian harta warisannya adalah ibunya menerima 1/3 dari harta warisan (Qs.4:11), isterinya menerima ¼ dari harta warisan ( Qs.4:12), dan 2 saudara perempuannya menerima 2/3 dari harta warisan (Qs.4:176), dan ditambah lagi hingga 5/12 dari harta warisan yang tersedia/ada.
    Sampai disini sudah ada 6 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 49 pertentangan.
  • Berapa banyak malaikat yg berbicara kepada Maryam? Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.
  • Berapakah 1 hari dimata Allah Muslim? 1 hari dimata Allah Muslim = 1000 tahun (Qs.22:47, 32:5).
    Hal ini bertentangan dengan:
    1 hari dimata Allah Muslim = 50.000 tahun (Qs.70:4)
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, total sudah ada 55 pertentangan.
  • Ada berapa golongan/groupkah orang2 yg ada pada akhir zaman? Ada 3 golongan/group (Qs.56:7).
    Hal ini bertentangan dengan:
    a. Qs.90:18-19 mengatakan bahwa ada 2 golongan/group yg ada pada hari Penghakiman/ Akhir Zaman, yaitu golongan kanan dan golongan kiri.
    b. Qs.99:6-8 juga mengatakan bahwa akan ada 2 golongan/group yg ada pada hari Penghakiman/ Akhir Zaman, yaitu golongan yg berbuat baik dan yg berbuat jahat.
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 58 pertentangan.
  • Berapa harikah yg dibutuhkan Allah Muslim untuk menghancurkan orang2 Aad? Satu hari (Qs.54:19).Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.41:16 dan Qs.69:6-7 mengatakan bahwa waktu yg dibutuhkan Allah Muslim untuk menghancurkan orang2 Aad adalah beberapa hari.
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 60 pertentangan.
  • Berapa harikah masa Penciptaan? Bila anda menjumah hari penciptaan dlm Qs.41:9 (4 hari), Qs.41:10 (2 hari) dan Qs.41 :12 (2 hari), maka total hari Penciptaan adalah 8 hari.
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11:7 dan Qs.25:59 jelas menyebutkan bahwa Allah Muslim menciptakan langit dan bumi adalah dalam waktu 6 hari.
    Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 64 pertentangan.
  • Cepat atau lambatkah Penciptaan itu? Allah Muslim menciptakan langit dan bumi dalam 6 hari (Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11 :7 dan Qs.25:59).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim mencipta secara “spontan” dan langsung jadi (Qs.2:117).
    Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 68 pertentangan.
  • Manakah yg lebih dahulu diciptakan: langit atau bumi? Pertama, bumi dulu yg diciptakan, lalu kemudian barulah langit ( Qs.2:29).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.79:27-30 yg menyebutkan bahwa yg diciptakan terlebih dahulu adalah langit, kemudian bumi.
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 69 pertentangan.
  • Bagaimanakah proses penciptaan terjadi? Dalam proses penciptaan langit dan bumi diciptakan dengan suka hati atau terpaksa ( Qs.41:11).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.21:30 menyebutkan bahwa langit dan bumi pada mulanya diciptakan telah bersatu padu, kemudian baru dipisahkan.
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 70 pertentangan.
  • Dari manakah manusia itu diciptakan? Dari Segumpal Darah (Qs.96:1-2).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Manusia diciptakan dari air (Qs.21:30, 24:45, 25:54).
    Manusia diciptakan dari tanah liat kering yg berasal dari Lumpur hitam (Qs.15:26).
    Manusia diciptakan dari debu tanah (Qs.3:59, 30:20, 35:11).
    Manusia diciptakan dari bahan yg tidak ada sama sekali (Qs.19:67).
    Manusia diciptakan dari bumi (Qs.11:61).
    Manusia diciptakan dari mani/sperma (Qs.75:37).
    Sampai disini sudah ada 11 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 81 pertentangan.
  • Bolehkah menjadi perantara/orang yg bersyafaat atau tidak pada Hari Penghakiman/ Akhir Zaman? Boleh (Qs.20:109, 34:23, 43:86, 53:26).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Menjadi perantara/orang yg bersyafaat pada Hari Penghakiman/ Akhir Zaman adalah tidak boleh (Qs.2:122-123, 2:254, 6:51, 82:18-19).
    Sampai disini sudah ada 16 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 97 pertentangan.
  • Dimanakah Allah Muslim dan tahtaNya? Allah Muslim lebih dekat daripada urat leher manusia (Qs.50:16).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim itu berada di tahtaNya/arasyNya (Qs.57:4)…tahtaNya dimana?!
    Allah Muslim itu tahtaNya berada di atas air (Qs.11:7).
    Allah Muslim itu tahtaNya berada antara 1.000 hingga 50.000 tahun untuk dijangkau (Qs.32:5, 70:4).
    Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 101 pertentangan.
  • Siapakah sumber malapetaka? Sumber malapetaka adalah Setan di “dalam” diri manusia atau gangguan (Qs.38:41).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Sumber malapetaka adalah kita sendiri (Qs.4:79).
    Sumber malapetaka adalah Allah sendiri (Qs.4:78).
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan, jadi total sudah ada 104 pertentangan.
  • Apakah Allah Muslim memerintahkan untuk melakukan kejahatan/perbuatan keji? Tidak! (Qs.7:28, 16:90).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim memang memerintahkan untuk melakukan kejahatan/perbuatan keji (Qs.17:16, Qs.5:33, Qs.8:12, Qs.8:17).
    Sampai disini sudah ada 8 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 112 pertentangan.
  • Salah satu dari 99 Nama dari Allah Muslim adalah MahaBenar
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim menjuluki diriNya sebagai “Sebesar-besar Penipu Daya / Penipu Ulung Penipu yg Hebat” (Qs.3:54).
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 113 pertentangan.
  • Allah Muslim adalah Jalan yg Lurus (Qs.19:36).
    Bertentangan dengan:
    Allah Muslim juga berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88).
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 114 pertentangan.
  • Allah Muslim itu MahaKuasa (Qs.2:20), bertentangan dengan: Allah Muslim itu juga ditolong manusia (Qs.47:7).
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 115 pertentangan.
  • Allah Muslim itu Maha Mengetahui (Qs.4:24)
    Bertentangan dengan:
    Allah Muslim juga belum mengetahui (Qs.9:16).
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan, jadi total sudah ada 116 pertentangan.
  • Allah Muslim itu Mahakaya (Qs.2:263)
    Bertentangan dengan:
    Allah Muslim meminjam kepada manusia (Qs.5:12).
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 117 pertentangan.
  • Allah Muslim itu Esa/Satu/Tauhid (Qs.112:1)
    Bertentangan dengan:
    Allah Muslim itu lebih dari satu/jamak, karena setiap kali berfirman kepada nabiNya, kepada manusia, kepada malaikat maka Allah Muslim selalu berkata: “KAMI” (Lihat Qs.4:47, 6:92, 12:2, 13:37, 14:1, 15:6, 17:2, 18:7, 19:40, 20:55, 21:71, 29:15, 36:12, 40:78, 46:16, 49:13, 56:57, 66:12, 72:16, 80:25-27, 90:4, dll).
    Sampai disini sudah ada 21 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 138 pertentangan.
  • Apakah malaikat itu pelindung? Tidak ada pelindung selain Allah Muslim (Qs.2:107, 29:22).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.41:31 yg mencatat bahwa bahwa malaikat berkata: “Kamilah pelindung-pelindung mu dalam kehidupan dunia dan akhirat.”
    Peranan malaikat adalah sebagai pengawas dan penjaga (Qs.13:11, 50:17-18).
    Malaikat adalah pengawas pekerjaan manusia (Qs.82:10).
    Sampai disini sudah ada 8 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 146 pertentangan.
  • Apakah semua yg ada di langit dan bumi tunduk kepada Allah Muslim? Ya (Qs.30:26).
    Hal ini bertentangan dengan:

    Ternyata Setan/Iblis tidak tunduk kepada Allah Muslim (Qs.7:11, 15:28 -31, 17:61, 20:116, 38:71-74, 18:50)., bahkan orang2 Non-Muslim pun menolak taat dan tunduk kepada Allah Muslim sampai hari ini!
    Sampai disini sudah ada 6 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 152 pertentangan.
  • Apakah Allah Muslim mengampuni dosa syirik?Dosa syirik dianggap dosa yg paling buruk dari segala dosa, tetapi penulis Quran tidak dapat memutuskan apakah Allah Muslim akan mengampuni dosa syirik atau tidak ( Qs.4:48, 4:116).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Dosa syirik adalah dapat diampuni (Qs.4:153).
    Dosa syirik adalah dapat diampuni (Qs.25:68-71) .
    Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 156 pertentangan.
  • Siapakah yg mewahyukan Alquran? Sosok Allah Muslim (Qs.53:2-18) .
    Hal ini bertentangan dengan:
    Yg mewahyukan Alquran adalah RuhulQudus/Roh Kudus (Qs.16:102, 26:192-194).
    Yg mewahyukan Alquran adalah para malaikat/banyak malaikat (jamak dalam bahasa Arabnya) (Qs.15:8).
    Yang mewahyukan Alquran adalah Jibril (Qs.2:97).
    Awas! Harap lihat Alquran dalam bahasa aslinya, dan tidak dikaburkan/ dicampur adukkan oleh istilah/sisipan dari “penterjemah” yg menyamaratakan/ menggantikan “Ruhul Qudus” “Jibril” dan “Malaikat”.
    Sampai disini sudah ada 5 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 161 pertentangan.
  • Apakah Ibrahim menghancurkan berhala-hala? Ya (Qs.21:51-59) .
    Hal ini bertentangan dengan:
    Ibrahim tidak menghancurkan berhala, tetapi berdiam diri dan meninggalkan para penyembah berhala tersebut (Qs.19:41-49, 6:74-83).
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 163 pertentangan.
  • Tentang Raja Firaun: Apakah Raja Firaun menjadi Muslim atau menolak menjadi Muslim? Raja Firaun bertobat (menjadi Muslim) dan diselamatkan.
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.4:18 mencatat bahwa “Tidaklah tobat itu (diterima Allah Muslim) dari orang2 yg mengerjakan kejahatan…dst. .” Dengan kata lain, Raja Firaun tidak mungkin menjadi Muslim dan bertobat.
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 164 pertentangan.
  • Apakah ayat2 Alquran/Firman Allah dapat diganti? Firman Allah adalah sempurna dalam kebenaran dan keadilan dan tiada seorangpun yg dapat mengganti Firman Allah ( Qs.6:115).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Nyata-nyatanya Allah Muslim dan Muhammad juga mempertimbangan bahwa perlu juga untuk mengganti beberapa kalimat (Firman) Allah dengan yg lebih baik ( Qs.2:106, Qs.16:101).
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 166 pertentangan.
  • Apakah hukum bagi orang yg melakukan perbuatan keji? Didera (dipecut) sebanyak 100 kali, baik pria maupun wanita ( Qs.24:2).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Orang yg berzinah, khususnya pria hukumannya adalah jika bertobat dan memperbaiki diri, maka akan diampuni (Qs.4:16).
    Orang yg berzinah, khususnya wanita, hukumannya adalah dikurung didalam rumah sampai mati atau sampai Allah Muslim memberi jalan lain ( Qs.4:15).
    Pertanyaan: Mengapa penghukuman untuk pria dan wanita adalah sama dalam Qs.24, tetapi berbeda di Qs.4? Jadi disini ada 2 pertentangan ayat. Total sudah ada 168 pertentangan.
  • Siapakah yg menderita akibat dari konsekuensi dosa? Alquran menyatakan bahwa setiap orang bertanggung jawab terhadap dosa yg diperbuatnya masing2 ( Qs.17:13-15, 53:38-42).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Anehnya, Alquran menyalahkan orang2 Yahudi pada zaman Mhd karena dosa yang telah mereka lakukan 2000 tahun sebelumnya oleh orang2 Yahudi ketika menyembah Patung berhala Lembu Emas (Qs.7:152).
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 170 pertentangan.
  • Disebut apakah kota Mekah? Umat Muslim berani mengatakan kota Mekah adalah kota suci dan rumah Allahnya Muslim.
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.17:1 mengatakan bahwa kota Mekah adalah “al-Masjidil Haram”. Jadi kota Mekah adalah kota haram dan rumah Setan terkutuk.
    Jadi disini sudah ada 1 pertentangan keyakinan dari umat Muslim, jadi total sudah ada 171 pertentangan.
  • Apakah orang2 Kristen/Nasrani akan ke sorga? Ya (Qs.2:62, Qs.5:69)
    Hal ini bertentangan dengan:
    Orang2 Kristen/Nasrani tidak akan ke sorga (Qs.3:85).
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 173 pertentangan.
  • Apakah Raja Firaun tenggelam di laut atau selamat ketika mengejar nabi Musa dan umat Israel? Raja Firaun selamat (Qs.10:92).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.28:40).
    Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.17:103).
    Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.43:55).
    Jadi, disini sudah ada 3 pertentangan ayat yg saling bertentangan, jadi total sudah ada 176 pertentangan.
  • Khamar (Arak): Baik atau Jahat? Meminum Khamar ( Arak) adalah perbuatan setan/iblis (Qs.5:90, 2:219).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Di sorga tersedia sungai-sungai dari khamar/arak (Qs.47:15).
    Di sorga tersedia sungai-sungai dari khamar/arak (Qs.83:22-25) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 179 pertentangan.
  • Jin dan manusia, apakah diciptakan untuk menyembah Allah Muslim atau neraka? Jin dan manusia diciptakan hanya untuk melayani Allah Muslim ( Qs.51:56).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Jin dan Manusia, beberapa di antara mereka diciptakan untuk menempati neraka jahanam (Qs.7:179).
    Jadi, disini sudah ada 1 pertentangan, jadi total sudah ada 180 pertentangan.
  • Siapakah yg menyesatkan manusia? Setan (Qs.4:119-120, 5:42 ).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88).
    Suatu bencana datangnya berasal dari sisi Allah Muslim (Qs.4:78).
    Jadi, disini sudah ada 4 ayat yg saling pertentangan. Total sudah ada 184 pertentangan.
  • Salah satu dari nama Allah Muslim adalah Mahatahu (Qs.4:24).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.” (Allah ditipu?!)
    Jadi disini sudah ada 1 pertentangan ayat, total sudah ada 185 pertentangan.
  • Apakah umat Muslim akan masuk ke neraka? Ya, umat Muslim sudah ditetapkan pasti akan mendatangi (masuk) ke neraka ( Qs.19:17).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim adalah jalan yg lurus (Qs.19:36) dan Quran adalah jalan yang lurus (Qs.5:16). Aneh! Pertanyaan: Jika Allah Muslim dan Quran adalah jalan yg lurus, lalu mengapa umat Muslim ditetapkan harus masuk ke neraka?
    Sampai disini sudah ada 2 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 187 pertentangan.
  • Allah Muslim tidak menyukai orang2 yg melampaui batas/sewenang- wenang (Qs.5:87).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88). Allah Muslim sewenang2 untuk menyesatkan umat manusia?!
    Allah Muslim memerintahkan umaatNya untuk membunuh dan Allah Muslim berkata: “Maka (yg sebenarnya) bukan kamu yg membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yg membunuh mereka ….” (Qs.8:17).
    Jadi, di sini sudah ada 2 pertentangan ayat, dan total sudah ada 189 pertentangan.
  • Allah Muslim adalah Petunjuk Jalan yg Lurus (Qs.19:36).
    Hal ini bertentangan dengan:
    “Barangsiapa yg disesatkan Allah, maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan” (Qs.4:143).
    “Dan barangsiapa yg disesatkan Allah, maka merekalah orang2 yg merugi.” (Qs.7:178).
    Jadi, disini sudah ada 3 pertentangan ayat. Total sudah ada 192 pertentangan.
  • Allah Muslim membenci orang kafir, orang yg berbuat sewenang-wenang dan orang syirik (Qs.8:55, 4:48, 4:116).
    Hal ini bertentangan dengan:
    Allah Muslim menangguhkan (menahan) penghukuman terhadap orang2 kafir sehingga dosa2 mereka semakin bertambah?! (Lihat Qs.3:178).
    Jadi, disini sudah ada 4 pertentangan ayat, total sudah ada 196 pertentangan.
  • Alquran mengatakan: “Tidak ada paksaan dalam agama Islam…” (Qs.2:256)
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs. 5:33 mengatakan dan memerintahkan kepada umat Muslim untuk membunuh, memotong tangan dan kaki, melakukan penyaliban, membuang (menyingkirkan/ memusnahkan) orang2 yg menolak Allah Muslim & RasulNya (Mhd) serta ajarannya.
    Allah Muslim memerintahkan untuk memancung/memenggal kepala dan membunuh orang2 kafir (Non-Muslim) (Qs.47:4, Qs.9:5, Qs.8:12, Qs.8 :17, Qs.8:60, Qs.9:14, Qs.9:73, Qs.9:29, Qs.48:29, Qs.4:74, Qs.2:154, Qs.2:190-191, Qs.9:38, Qs.9:41, Qs.4:76).
    Sampai disini sudah ada 16 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 212 pertentangan.
  • Qs.2:54 berkata: “Bunuhlah dirimu sendiri! Hal itu lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yg menjadikan kamu, maka Tuhan akan menerima taubatmu …”
    Hal ini bertentangan dengan:
    Qs.4:29: ” …Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri, sesungguhnya Allah Maha Penyayang kepadamu.”
    Sampai disini sudah ada 1 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 213 pertentangan.

    JADI 
    ADA 16 ERROR(MASIH BANYAK KALAU MAU DIRUNUT 1 PER 1) DALAM QURAN YANG BERTENTANGAN DENGAN AKAL SEHAT DAN FAKTA SEJARAH.....DAN ADA 213 PERTENTANGAN AYAT DI DALAM QURAN....

  • APAKAH QURAN BENAR BERASAL DARI TUHAN SEMESTA ALAM?
  • "Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."(QS 4:82).
  • BIARKAN HATI NURANI ANDA SAJA YANG MENJAWAB.....
    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    1 komentar:

    Anonim mengatakan...

    B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK pernah mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu contekan Hymne PLATO dari philo yang di ADOPSI yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata ayat sisipan (insersi) yang dilakukan oleh para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI yahudi

    Poskan Komentar