TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mustahil-al-quran-bisa-menjawab

http://yesusdisalibdanbeliauadalahtuhan.blogspot.com/2012/12/mustahil-al-quran-bisa-menjawab.html


Insan Mokoginta pernah menulis sebuah buku, "Mustahil Kristen Bisa Menjawab".
Tulisan ini terinspirasi dari kalimat Mokoginta, sehingga tertuanglah beberapa pertanyaan di bawah ini:


KLAIM FANTASTIS ALLAH ISLAM 
UNTUK KITAB TERAKHIR-NYA



QS 13:37
wakadzaalika anzalnaahu hukman 'arabiyyan wala-ini ittaba'ta ahwaa-ahum ba'da maa jaa-aka mina l'ilmi maa laka minallaahi min waliyyin walaa waaq
Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Quraan itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap (siksa) Allah.

QS 6:114
afaghayrallaahi abtaghii hakaman wahuwalladzii anzala ilaykumu lkitaaba mufashshalan walladziina aataynaahumu lkitaaba ya'lamuuna annahu munazzalun min rabbika bilhaqqi falaatakuunanna mina lmumtariin
Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al Quraan) kepadamu dengan terperinci. Orang-orang yang telah Kami datangkan kitab kepada mereka, mereka mengetahui bahwa Al Quraan itu diturunkan dari Tuhanmu dengan sebenarnya. Maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang yang ragu-ragu.

QS 16:89
wayawma nab'atsu fii kulli ummatin syahiidan 'alayhim min anfusihim waji/naa bika syahiidan 'alaa haaulaa-i wanazzalnaa 'alayka lkitaaba tibyaanan likulli syay-in wahudan warahmatan wabusyraa lilmuslimiin
(Dan ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri dan Kami datangkan kamu (Muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia. Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.


MUSTAHIL AL-QURAN BISA MENJAWAB


*1*
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Tolong tunjukkan Dalil Alquran yang mengharuskan umat muslim untuk bersunat: "Hai umat Islam, bersunatlah engkau"

*2* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Mana perintah Allah dalam Alquran yang menyuruh umat Muslim merayakan Maulid Nabi?

*3* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Mana Perkataan Allah dalam Alquran yang mengatakan bahwa Anjing itu Haram hukumnya?

*4* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Dimanakah dalil Al-Quran yang menunjukkan bahwa Nabi Muhammad bermukjizat ketika menyampaikan Pesan dari Allah?

*5* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Di mana dalil yang mengatakan bahwa Al-Quran MENGOREKSI Alkitab?
Bukankah di katakan bahwa ALQURAN MEMBENARKAN KITAB KITAB (TAURAT INJIL ZABUR)?
Dilemma:
Bila kau ketemu dengan ayat yang menjadi dalil bahwa ALKITAB sudah salah dan perlu dikoreksi, yang pertama perlu kau cek adalah tafsirnya bagaimana (jangan salah tafsir situ ya ^_^), kemudian kau pun harus pula menjawab kenapa Al-Quran mu juga mengatakan dalam surah-surah Makkiyah bahwa Alquran MEMBENARKAN Kitab-kitab sebelumnya? Dilematis sekali.

*6* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Adakah dalil Al-Quran yang mengatur tentang tata cara ber-sholat yang hari ini kau lakukan?

*7* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Masih tentang sholat. Di manakah dalil dalam Al-Quran yang menyebutkan bahwa sholat itu lima waktu?

*8* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Nama laki-laki pertama yang diciptakan Allah adalah Adam. Siapa nama perempuan pertama yang diciptakan Allah, menurut Alquran dalam teks asli bahasa Arab? Apakah Allah lupa memberi nama perempuan itu, sedangkan Adam diberikan kuasa oleh Allah menurut Quran untuk memberikan nama nama binatang?

*9* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Coba tunjukkan dali teksl Alquran yang menyebutkan nama Ismail sebagai "anak yang dikurbankan oleh Ibrahim" dalam Alquran. sesuai teks aslinya ya, ada gak nama Ismail itu eksis di teks asli bahasa Arabnya sebagai "anak yang dikurbankan oleh Ibrahim" ??

*10* 
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Apakah Jibril memperkenalkan dirinya pada Nabi Muhammad di dalam Alquran? Di manakah kali pertamanya Jibril memperkenalkan dirinya? Jibril memperkenalkan diri sebagai apa?

*11*
MUSTAHIL ALQURAN BISA MENJAWAB:
Al-Quran menyebut secara jelas "air mani" sebagai bagian proses penciptaan manusia setelah Adam. Tolong tunjukkan kata di Al-Quran yang menunjukkan "kawan sejati air mani", yaitu sel telur.


***
Sebelum memberikan jawaban, silahkan kau ingat-ingat dulu pernyataan Allah mu yang bombastis di atas tadi itu, tentang Kitab Terakhir-Nya, Al-Quran (oh iya, yang namanya kitab terakhir Allah Islam itu Al-Quran kan ya, bukan Hadist)
________________________
QS 4:82

afalaa yatadabbaruuna lqur-aana walaw kaana min 'indi ghayrillaahi lawajaduu fiihi ikhtilaafan katsiiraa
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'an ? Kalau kiranya Al Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.



Dosa Syirik Dapat Diampuni Atau Tidak?




A. Tidak.

QS 4:48
innallaaha laa yaghfiru an yusyraka bihi wayaghfiru maa duuna dzaalika liman yasyaau waman yusyrik bilaahi faqadi iftaraa itsman 'azhiimaa
Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.


B. Bisa Diampuni.


QS 4:153
yas-aluka ahlu lkitaabi an tunazzila 'alayhim kitaaban mina ssamaa-i faqad sa-aluu muusaa akbara min dzaalika faqaaluu arinaallaaha jahratan fa-akhadzat-humu shshaa'iqatu bizhulmihim tsumma ittakhadzuu l'ijla min ba'di maa jaa-at-humu lbayyinaatu fa'afawnaa 'an dzaalika waaataynaa muusaa sulthaanan mubiinaa
Ahli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah Kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata : "Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata". Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan mereka menyembah anak sapi, sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami ma'afkan (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata.

http://yesusdisalibdanbeliauadalahtuhan.blogspot.com/2012/12/dosa-syirik-dapat-diampuni-atau-tidak.html
_________


QS 4:82

afalaa yatadabbaruuna lqur-aana walaw kaana min 'indi ghayrillaahi lawajaduu fiihi ikhtilaafan katsiiraa
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'an ? Kalau kiranya Al Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

http://yesusdisalibdanbeliauadalahtuhan.blogspot.com/2012/12/ada-berapa-banyak-tuhan-yang-disembah.html



Ada Berapa Banyak "Tuhan" yang Disembah Orang Mesir?



HANYA SATU TUHAN, YAITU FIRAUN SENDIRI.

QS 28:38
waqaala fir'awnu yaa ayyuhaa lmalau maa 'alimtu lakum min ilaahin ghayrii fa-awqid lii yaa haamaanu 'alaa ththhiini faj'al lii sharhan la'allii aththhali'u ilaa ilaahi muusaa wa-innii la-azhunnuhu mina lkaadzibiin
Dan berkata Fir'aun: "Hai pembesar kaumku, AKU TIDAK MENGETAHUI TUHAN BAGIMU SELAIN AKU. Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta".

ADA BANYAK TUHAN.

QS 7:127
waqaala lmalau min qawmi fir'awna atadzaru muusaa waqawmahu liyufsiduu fii l-ardhi wayadzaraka waaalihataka qaala sanuqattilu abnaa-ahum wanastahyii nisaa-ahum wa-innaa fawqahum qaahiruun
Berkatalah pembesar-pembesar dari kaum Fir'aun (kepada Fir'aun): "Apakah kamu membiarkan Musa dan kaumnya untuk membuat kerusakan di negeri ini (Mesir) dan meninggalkan KAMU SERTA TUHAN-TUHANMU?". Fir'aun menjawab: "Akan kita bunuh anak-anak lelaki mereka dan kita biarkan hidup perempuan-perempuan mereka; dan sesungguhnya kita berkuasa penuh di atas mereka".

QS 7:138
wajaawaznaa bibanii israa-iila lbahra fa-ataw 'alaa qawmin ya'kufuuna 'alaa ashnaamin lahum qaaluu yaa muusaa ij'al lanaa ilaahan kamaa lahum aalihatun qaala innakum qawmun tajhaluun
Dan Kami seberangkan Bani Israil ke seberang lautan itu, maka setelah mereka sampai kepada suatu kaum yang tetap menyembah berhala mereka, Bani lsrail berkata: "Hai Musa. buatlah untuk kami sebuah tuhan (berhala) SEBAGAIMANA MEREKA MEMPUNYAI BEBERAPA TUHAN (BERHALA)". Musa menjawab: "Sesungguh-nya kamu ini adalah kaum yang tidak mengetahui (sifat-sifat Tuhan)".



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

35 komentar:

Anonim mengatakan...

Perbandingan Ajaran Yesus dan Kristen saat ini

Yesus : Yesus utusan Tuhan (bukan Tuhan) Mat 10:56; 15:24; Yoh 11:42; 17:3; 13:16,20; 14:28
Paulus : Yesus adalah Tuhan 1 Kor 8:6; Rom 10:9;
Yesus : Yesus tidak membatalkan hukum Taurat Mat 5:17-20
Paulus : Tak seorangpun dibenarkan karena melakukan hukum Taurat Gal 2:16
Yesus : Menggenapi hukum Taurat Mat 5:29-30,34
Paulus : Kristus adalah kegenapan Rom 10:4
Yesus : Yesus disunat Luk 2:21; Kej 17:10-14; 21:4
Paulus : Tidak perlu disunat, Gal 5:6; 1 Kor 7:19
Yesus : Anak yang lahir tidak membawa dosa Mrk 10:14; Yeh 18:20
Paulus : Tiap orang yang lahir membawa dosa Rom 5:12
Yesus : Yesus mengajarkan banyak berwudlu ketika puasa, mengajarkan sujud dan doa dalam sujud Mat 6:17; 26:39; Kel 40:31-32; Bil 20:6; Kej 17:2-3
Paulus : Mengajarkan bernyanyi-nyanyi di gereja Ef 5:19; Kol 3:16
Yesus :'Meninggal' dikafani ( dibungkus dgn kain kafan ) Matius 27 : 59, Markus 15 : 46, Yohanes 19 : 40
Kristen: Adakah orang Kristen yang dikafani klo meninggal? Kok gak diikuti ajaran Yesus ?

Anonim mengatakan...

Berapa banyak BUKU yang ada di BIBLE / AlKitab ?
Jawaban tepat atas pertanyaan ini tergantung pada yang satu menganggap Alkitab.
BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24)

Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66)

BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73)

BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78)

BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81)

BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65)

Anonim mengatakan...

Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah

1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh ... !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??

3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?

7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada nabi yang rakus wanita..

11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).

12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).

Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

Anonim mengatakan...

BIBLE STUDY: 33 Bukti OTENTIK LAI ( Lembaga Alkitab Indonesia ) Merevisi kata Tuan / Sir / Master menjadi TUHAN

Matius 8:21 / Matius 8:25 / Matius 9:28 / Matius 14:28 / Matius 14:30 / Matius 15:22 / Matius 15:25 / Matius 15:27 / Matius 16:22 / Matius 17:14 / Matius 17:15 / Matius 20:30 / Matius 20:31 / Matius 20:33 /

Markus 7:28 / Markus 14:19 / Markus 16:19 /

Lukas 2:11 / Lukas 5:8 / Lukas 6:46 / Lukas 9:54 / Lukas 9:61 / Lukas 10:1 / Lukas 10:17 / Lukas 11:1 /

Yohanes 4:1 / Yohanes 4:19 / Yohanes 11:32 / Yohanes 13:13 / Yohanes 13:14 / Yohanes 21:15 / Yohanes 21:16 / Yohanes 21:17 /
Reff to http://muslims-says.blogspot.nl/2012/01/bible-study-33-bukti-otentik-lai.html
Baca Selengkapnya di: http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/bible-study-33-bukti-otentik-lai.html#ixzz2A18IFFuf

Anonim mengatakan...

Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.

Anonim mengatakan...

Terjemahan dari al-Qur'an yg dimuat saja banyak yg salah, bagaimana mau menghujat???

Baca yg benar, cari al-Qur'an yg asli bukan terbitan gereja...

Catatan : "Tidak ada yg tidak bisa dijawab oleh al-Qur'an, berbeda dgn injil (palsu) yg sudah mengalami perubaha berulang2".

Mahrudin Ilham mengatakan...

penulisnya terlalu bodoh...
dasar hukum islam tidak hanya dari al-qur'an..
tetapi hadits termasuk dasar hukum dari islam juga..
makanya kalo tidak tahu jangan sotoy..

Mahrudin Ilham mengatakan...

kalo anda mau berdebat bisa kirim pesan ke e-mail kami..
mahrudinilham@yahoo.com

Iskandar yusuf mengatakan...

i am moslem saya sudah mejawab pertanyaan di atas tapi tidak di tampilkan ...

Iskandar yusuf mengatakan...

i am moslem , sodaraku nasrani kami muslim memegang teguh Alquran ( perkataan ALLAH ) dan Hadist ( perbuatan dan ucapan Rosulullah Muhammad ) jika anda tidak menemukan dalam alquran akan di jelaskan pada hadist

karena pada hakekatnya manusia di ciptkan oleh oleh ALLAH dengan akal budi pekerti pemikiran yang sangat tinggi

sodaraku nasrani di ajaran kalianpun ada hadist yaitu segala perbuatan dan ucapan Yesus ) baik itu langsung dari ALLAH maupun dari perbuatannya sendir yang tentunya mengangungkan ALLAH dan tidak melanggar ke ESA an ALLAH,,,

coba anda cari beberapa perbuatan YESUS di alkitab ,,apakah anda mengikutinya ? perbuatan apanya YESUS yang anda ikuti ?? sodaraku nasrani jangan mencari kebenaran dalam Alquran sebelum engkau cari kebenaran dalam Alkitabmu,,,

markus,matius,yohanes,petrus,barnabas ( kalau bisa temukan ) bahakan filupus kalau masih ada , bacalah samapai tuntas semua itu hayati dgn ke imanan mu yang tertinggi percayalah anda akan tau siapa ALLAH dan siapa Yesus Sebenarnya...

sodaraku nasrani

Anonim mengatakan...

penulisnya bodoh,bagaimana kau tahu nabi Allah mabuk mabukan !

ISLAM AGAMA SEMPURNA
KRISTEN AGAMA GILA HANYA AGAMA BUAT BUATAN

Anonim mengatakan...

Liat masak tuhan mabuk2an MZM:79:65

Anonim mengatakan...

Beginilah akibatnya kalau anda membaca Al Qur'an sepotong-sepotong... ingatlah orang-orang sekelas Irene Handono dan Yahya Waloni, ilmu mereka tentang agama kristen jauuuuuhhh diatas anda... tetapi setelah mencari-cari kelemahan Al Qur'an, justru yang mereka temukan adalah kelemahan Alkitab...Mikirrrr

Anonim mengatakan...

Saya rasa beliau yang mengajukan pertanyaan tidak dalam rangka mencari jawaban, artinya beliau yang mengajukan pertanyaan seperti seorang anak kecil yang ingin menang sendiri.
Maksudnya adalah, sebaik apapun kita umat muslim menjawab, dia tidak akan bisa menerima, sebanyak apapun dalil yang kita sampaikan, beliau tetap tidak akan menerima.
Karena ilmu beliau yang dangkal tentang Al-Qur'an, Hadist, dan bahkan terhadap Al-Kitabnya sendiri yang kemungkinan besar dia hanya bisa membaca saja. Dan saya yakin beliau tidak akan tahu kalau misalnya ada yang merubah satu huruf di dalam Al-Kitabnya..... so... Saudaraku umat muslim jangan terpancing, mari kita perbaiki diri kita sendiri, tidak usah mengurusi beliau, kita tunggu sampai dia bener2x bisa menguasai al-kitabnya sendiri, bukan hanya di baca tapi bener2x di resapi......

Adin Wijaya mengatakan...

Sayangnya gak ada hadiahnya, percuma jawaban nya bener hahaha...

Jual Game Online mengatakan...

Wkwkkwkw .. kaga tau Islam berlagak ngajuin pertanyaan ...
Pelajari Islam dulu bro ... kl ingin tau nabi muhammad pelajari kisahnya ...
Quran itu tdk seperti bibel , untuk memahami Quran anda harus mempelajari hadistnya juga ..
Pertanyaan anda itu sudah banyak jawabannya ... anda lihat debat Dr.Zakir / tanya jawab Dr.Zakir ... jgn hanya asal mengutip ayat ...lihat ayat sebelumnya dan sesudahnya ...
Pelajari islam dahulu baru km tau Islam itu seperti apa dan Nabi Muhammad itu seperti apa ...

Eko Sasongko mengatakan...

Penulis nya bego amat ya...kenapa gk tanya dalil alquran cara tanam padi juga? Kalo al quran semua uraian di tulis di situ tebal bukunya pasti setinggi monas....

Unknown mengatakan...

komentar saya buat saudara yang memberi pertanyaan di atas, sebaiknya sebelum anda mengajukan pertanyaan anda pelajari dulu tuntas kitab yang anda imani,dari situ jika ada pertanyaan yg akan di ajukan anda sudah pelajari tuntas dari kitab anda sendiri, kalo saya menyimpulkan jika anda seorang beragama yang baik tentunya akan mengunakan bahasa yang sopan dan baik agar tidak memicu perselisihan. nah dari itu saudara harus lah dalam mempelajari kitab anda dan AL QUR'AN. di tafsirkan dengan akal yang baik. percuma anda berkoar-koar jika anda sendiri juga tidak tuntas mempelajari kitab anda sendiri. itu namanya anda bukan seorang pemeluk agama yang baik.contoh bebrapa umat islam yg di berkahi mampu membaca al qur'an tanpa membuka al qur'an itu sendiri. jadi artinya orang tersebut mempelajari sampe tuntas. nah apak anda sendiri bisa membaca kitab anda tanpa membuka dan tanpa meleset sedikitpun dalam membacanya. saya seorang umat muslim yang hanya ingin menyampaikan bahwa jika ingin mengajukan pertanyaan mending di forum terbuka saja. itu lebih baik dari sekedar menulis kan sama saja hanya saling menghujat. anda di wakili pendeta anda jika anda belum fasih dan habis membaca kitab anda begitu pun denga umat muslim akan di dampingi dengan yang lebih dalam tentang agama islamnya. tidak perlu saling menghujat yg bener adalah mana yg sesuai di ajarkian di agamamu lakukan dan yg tidak sesuai menurut anda ya nga usah repot untuk pusing toh kita kan hanya manusia yang di ajarkan di semua agama haruslah berbuat baik baik dari sifat dan tutur kata di islam di ajrakan seperti itu. nah jika anda sendiri berkatanya juga masih keseleo lidahnya berarti anda bukan seorang penganut agama yang baik.masih harus belajar pengendalian diri. dari pada mengajukan pertanyaan yang akhirnya malah dapat cemohan kan malah tidak baik. anda punya hak mengatakan agama nada paling benar begitu pun saya punya mengatakan bahwa islam dan al qur''
an adalah benar juga. itu yang di namakan saling menghormati dan menghargai sesama manusia.
jadi pesan saya sekali lagi dalami lah dulu kitab anda setelah sudah paham sepaham-pahamnya baru anda. meminta izin untuk mengajukan pertanyaan kepada orang yang lebih berkompeten agar anda tidak salah paham jadinya. dan mungkin insya allah anda sendiri akan berfikir mana yang seharusnya agama yang benar yang harus anda imani dan pelajari. kan masih ada HINDU, DAN BUDDHA. pelajari juga bila perlu toh nga akan di bilang kafir ko jika mempelajari saja beda kalo sampe mengimaninya. begitu saudara. semoga bisa di pahami maksudnya.

Bara mengatakan...

komentar saya buat saudara yang memberi pertanyaan di atas, sebaiknya sebelum anda mengajukan pertanyaan anda pelajari dulu tuntas kitab yang anda imani,dari situ jika ada pertanyaan yg akan di ajukan anda sudah pelajari tuntas dari kitab anda sendiri, kalo saya menyimpulkan jika anda seorang beragama yang baik tentunya akan mengunakan bahasa yang sopan dan baik agar tidak memicu perselisihan. nah dari itu saudara harus lah dalam mempelajari kitab anda dan AL QUR'AN. di tafsirkan dengan akal yang baik. percuma anda berkoar-koar jika anda sendiri juga tidak tuntas mempelajari kitab anda sendiri. itu namanya anda bukan seorang pemeluk agama yang baik.contoh bebrapa umat islam yg di berkahi mampu membaca al qur'an tanpa membuka al qur'an itu sendiri. jadi artinya orang tersebut mempelajari sampe tuntas. nah apak anda sendiri bisa membaca kitab anda tanpa membuka dan tanpa meleset sedikitpun dalam membacanya. saya seorang umat muslim yang hanya ingin menyampaikan bahwa jika ingin mengajukan pertanyaan mending di forum terbuka saja. itu lebih baik dari sekedar menulis kan sama saja hanya saling menghujat. anda di wakili pendeta anda jika anda belum fasih dan habis membaca kitab anda begitu pun denga umat muslim akan di dampingi dengan yang lebih dalam tentang agama islamnya. tidak perlu saling menghujat yg bener adalah mana yg sesuai di ajarkian di agamamu lakukan dan yg tidak sesuai menurut anda ya nga usah repot untuk pusing toh kita kan hanya manusia yang di ajarkan di semua agama haruslah berbuat baik baik dari sifat dan tutur kata di islam di ajrakan seperti itu. nah jika anda sendiri berkatanya juga masih keseleo lidahnya berarti anda bukan seorang penganut agama yang baik.masih harus belajar pengendalian diri. dari pada mengajukan pertanyaan yang akhirnya malah dapat cemohan kan malah tidak baik. anda punya hak mengatakan agama nada paling benar begitu pun saya punya mengatakan bahwa islam dan al qur''
an adalah benar juga. itu yang di namakan saling menghormati dan menghargai sesama manusia.
jadi pesan saya sekali lagi dalami lah dulu kitab anda setelah sudah paham sepaham-pahamnya baru anda. meminta izin untuk mengajukan pertanyaan kepada orang yang lebih berkompeten agar anda tidak salah paham jadinya. dan mungkin insya allah anda sendiri akan berfikir mana yang seharusnya agama yang benar yang harus anda imani dan pelajari. kan masih ada HINDU, DAN BUDDHA. pelajari juga bila perlu toh nga akan di bilang kafir ko jika mempelajari saja beda kalo sampe mengimaninya. begitu saudara. semoga bisa di pahami maksudnya.

Keling Keling mengatakan...

Klau ada hadiah nya saya mahu jwb smua heeeeee

Anonim mengatakan...

Pertanyaan yg bodoh...kau pikir kan dulu baru bertanya.
Blog bengak..!!!

Keling Keling mengatakan...

Sabar brow orang sabar di syank Allah

Keling Keling mengatakan...

Sabar brow orang sabar di syank Allah

MEDI RUDIANTONI mengatakan...

Itu mah orang islam baru lahir aja bisa jawab apalagi insan ls mokoginta............
Alangkah bodohnya kau christian............

MEDI RUDIANTONI mengatakan...

Itu mah orang islam baru lahir aja bisa jawab apalagi insan ls mokoginta............
Alangkah bodohnya kau christian............

MEDI RUDIANTONI mengatakan...

Itu mah orang islam baru lahir aja bisa jawab apalagi insan ls mokoginta............
Alangkah bodohnya kau christian............

Abdul Samir mengatakan...

Biarkan saja kafir itu mau bilang apa,,bara api neraka sedang menantinya.gk usah hiraukan perkataan nya.

Abdul Samir mengatakan...

Yg agama kristen sudah mulai malu dgn agama nya bohong,mulai sadar kaum kristen,yg sebenar nya agama adalah islam,cuma mareka gengsi dan egois utk mengakui agama kristen itu agama buatan yahudi yg sesat dan agama yg salah.bgtu byk pembesar kristen yg dapat hidayah yg masuk agama islam.sesungguh nya agama yg benar adalah islam,nabi muhammad benar rasul utusan Allah,utk menyampaikan berita gembira,pemberi petunjuk keselamatan dunia akhirat.

sarodka get mengatakan...

beginilah pertanyaan orang MUTLAK bodohnya tentang pengetahuan islam. Bikin malu dia aja. pdhl jawaban nya sangat mudah.. kalau ga mau repot, kamu cari aja di google. semua sudah dijawab dan terjawab.

Sheed Bientang mengatakan...

CIEEEEEEEEEEEE!!! KRISTEN UDAH KEGE'ERAN MUSLIM GK BISA JAWAB!! AYO KESINI ANE JAWAB SAMBIL NGOPI SANTAI. GAMPANG BGT ITU PERTANYAANNYA. GK ADA YG LBH SUSAH APA?

Andra Agustian mengatakan...

Gampang banget jawabannya.. Klo kamu suruh cr kata kata yg kamu buat di Alquran ya g ada.. Krn Alquran itu firman Allah..tdk mgkn mncari kata kata kamu di stu.. Sperti kata " Hai umat islam..bersunatlah engkau"..sampek mmpos pon di cari gak akan jmpa kalimat yang seperti kamu buat itu di Alquran,tpi klo kamu tanya dalil tentang bersunat atau khitan bnyak .. seperti di QS Ali Imran:32, Allah berfirman " Katakanlah: Ta'atilah Allah dan Rasul Nya,jika kamu berpaling,maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang orang yang kafir",ayat ini membuktikan bahwasanya Allah memerintahkan kepada manusia untuk mentaati perintah Allah dan juga perintah Rasul, apa yg di perintahkan Rasul itu artinya jg perintah dr Allah, dan Rasul memerintahkan kita untuk bersunat..dalam hadist. أَلْقِ عَنْكَ شَعْرَ الْكُفْرِ وَاخْتَتِنْ
Artinya: Hilangkan darimu rambut kekafiran ( yang menjadi alamat orang kafir ) dan berkhitanlah.
Itu terjawab kan? Mana ada yg mustahil.. Dan smua prtanyaan kamu bs saya jwb..g ada yg mustahil..msh bnyak org muslim yg bs mnjawab nya.. Saya hanya mewakili saja dri saudara muslim saya yg lain di seluruh indonesia..salam sejahtera dari Aceh untuk semua saudara muslim ku.amin...

Wawan Se mengatakan...

ni jawaban nya http://1001-doa.blogspot.in/2014/09/heboh-pengakuan-kyai-yang-masuk-kristen.html

Sun May Cry mengatakan...

yang nulis blog ini tolol, saya mau mengomentari satu hal aja, sy kopi paste pernyataanya

ADA BANYAK TUHAN.

QS 7:127
waqaala lmalau min qawmi fir'awna atadzaru muusaa waqawmahu liyufsiduu fii l-ardhi wayadzaraka waaalihataka qaala sanuqattilu abnaa-ahum wanastahyii nisaa-ahum wa-innaa fawqahum qaahiruun
Berkatalah pembesar-pembesar dari kaum Fir'aun (kepada Fir'aun): "Apakah kamu membiarkan Musa dan kaumnya untuk membuat kerusakan di negeri ini (Mesir) dan meninggalkan KAMU SERTA TUHAN-TUHANMU?". Fir'aun menjawab: "Akan kita bunuh anak-anak lelaki mereka dan kita biarkan hidup perempuan-perempuan mereka; dan sesungguhnya kita berkuasa penuh di atas mereka"

pembesar pembesar atau orangnya firaun bilang mksudnyaa membiarkan musa berseru untuk tauhid atau enyerukan bahwa Tuhan itu Esa, hanya Allah SWT(sedangkan firaun menganggap dirinya tuhan dan berhalanya juga tuhan. "tuhan-tuhanmu maksudnya tuhan yang disembah firaun yaitu berhala" ) sumpah ni orang TOLOL BANGET

supri anto mengatakan...

Loh..yang nanya tadi mana ya..koq gak nongol...???
Memanglah.....

supri anto mengatakan...

Loh..yang nanya tadi mana ya..koq gak nongol...???
Memanglah.....

Poskan Komentar