TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KESALAHAN ALQURAN BUKTI ALQURAN BUKAN FIRMAN ALLAH...

Alquran mengajarkan...

(Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.” (QS 39:28)

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."(QS 4:82).

Jika terdapat 1 pertentangan dalam alquran berarti itu bukan Firman Allah....
Saya kasi contoh 1 aja....
q 2:106 => Tuhan membatalkan Firman-Nya...
ayat diatas bertentangan dengan....q 6:115 dan q 10:64
q 6:115 dan q 10:64 => Tuhan tidak pernah menggantikan Firman-Nya....

KESALAHAN DAN KESALAHAN gramatikal DALAM QURAN - KITAB KUDUS DARI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH

Kesalahan tata bahasa setidaknya seburuk kata-kata asing dalam buku ini, karena mereka lebih jelas kesalahan, tapi lihat pendahuluan bab tentang kata-kata asing dalam Quran (bab II / 3) Contoh di bawah ini dari P. Rafiqul. - haqq dan P. Newton: "Al-Quran: Kesalahan gramatikal" (Sebuah buku tidak disukai oleh umat Islam, hanya karena kesalahan dokumen dalam Quran, namun buku itu telah berdiri melawan kritikus intens - dan fitnah). Namun berhati-hatilah bahwa kita juga telah mengambil beberapa sampel dari Internet, dan karena itu mereka harus digunakan dengan hati-hati - dan jika Anda menemukan kesalahan, silahkan beritahu kami.
Ada Muslim mengatakan tidak mungkin ada kesalahan grametical dalam Quran, karena tata bahasa Arab yang dikembangkan selama bekerja dengan Quran (NB: Tidak sekitar 650 AD, tapi selama periode pembentukan buku - yaitu selama sekitar 250 tahun sampai dengan c. 900 AD ketika Quran setelah banyak polishing akhirnya harus mendapatkan sesuatu seperti bentuk memiliki hari ini). Itu mungkin benar - tetapi tata bahasa dibuat dari bahasa, bukan dari sebuah buku. Plus: Bahkan jika mereka membuat aturan tata bahasa, itu tidak berarti mereka mampu mengikuti mereka selalu.
Juga berhati-hatilah bahwa kata-kata yang ditranskripsikan dari huruf Arab - transcribers berbeda dapat menuliskan suara sedikit berbeda - sebuah kejadian normal ketika ada sesuatu yang ditranskripsi dari bahasa dengan alfabet lain.
  1. 2 / 177: aaman harus tu'minuu.
  2. 2 / 177: aata harus tu'tuu (2 kali).
  3. 2 / 177: aqaama harus tuqimuu.
  4. 2 / 177: sasbriina harus saabiruuna (karena posisinya dalam kalimat - dan plural harus maskulin). 5 kesalahan dalam satu ayat.
  5. 3 / 59: Kun Kun feekunu harus fekaana.
  6. 4 / 162: mukiimiin (jamak feminin) harus mukiimuun (jamak maskulin - lihat 7 / 160).
  7. 5 / 69: Saabbi'uuna harus Sabi'iina. (= Sabian).
  8. 7 / 56: qaribun harus qariba.
  9. 7 / 160: asbatan (jamak feminin) harus sebtan (maskulin - jamak manusia adalah laki-laki di Arab).
  10. 20/63: haazaani harus haazayn.
  11. 21 / 3: "asarru harus 'assarra.
  12. 22/19: "ikhtasamuu harus 'ikhtasamaa.
  13. 41/11: at'e'een harus at'e'atain.
  14. 49 / 9: "eq-tatalu harus 'eqtatalata.
  15. 63/10: "Akun harus 'akuuna.
  16. 63/20: hadhane (nominatif) harus hadhayne (akusatif).
  17. 91 / 5: harus ma manusia.
Ada lebih tetapi ini harus menunjukkan bahwa ada kesalahan tata bahasa (kebanyakan declinations) dalam Quran - banyak atau sedikit tidak terlalu banyak masalah, sebagai dewa tidak membuat kesalahan sama sekali. Menurut Ali Dashti: "Dua puluh Tiga Tahun: Sebuah studi tentang Karir Nabi Muhammad" ada lebih dari 100 divergensi dalam Quran dari normal aturan linguistik Arab dan struktur.

Sebuah kesimpulan yang jelas: bahasa Arab yang benar dan baik dalam Quran tidak dapat digunakan sebagai bukti untuk itu Allah menurunkan Al-Quran, karena ada banyak kesalahan - sebaliknya: Kesalahan dapat membuktikan bahwa tidak ada tuhan yang terlibat.

NON-ARAB KATA-KATA DALAM QURAN - KITAB KUDUS DARI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH

Al-Qur'an yang sangat kuat menekankan bahwa itu adalah ditulis dalam bahasa Arab murni dan benar. Biasanya beberapa non-Arab kata-kata tidak harus berarti sangat banyak, tetapi karena keduanya stres Quran, Islam dan muslim bahasa murni dan benar sebagai "tanda" / "bukti" untuk itu buku ini dibuat oleh Allah, menjadi serius. Sebuah tuhan mahatahu menggunakan kemurnian bahasa sebagai bukti untuk penulis nya, tidak akan menggunakan satu pun kata non-Arab - ini bahkan lebih sehingga dalam kebanyakan kasus kata-kata Arab yang sesuai memang ada. Satu muslim "penjelasan" (ditetapkan oleh dalam filologi berpendidikan sarjana muslim Jalal al-Din al-Suyuti, mati 1505 M) adalah bahwa orang Arab telah menggunakan kata-kata begitu banyak, bahwa mereka telah membuat mereka Arab. Seperti banyak Muslim "penjelasan" mengenai kesalahan dalam Quran, sangat ad hoc, dan sangat ditandai oleh keharusan intens untuk menemukan penjelasan, dan oleh kenyataan bahwa ini adalah satu-satunya yang mungkin satu - baik atau tidak mereka harus menggunakan itu. Bahasa - dan "penjelasan" - tidak cukup murni dan cukup baik untuk membuktikan keberadaan Allah, koneksi ke Muhammad, atau penulis Allah.
Murni Arab juga adalah bahasa diucapkan di Surga menurut beberapa literatur Islam (dan beberapa sekte Islam - terutama Amaddijjas -. Telah "membuktikan" itu juga merupakan bahasa asli di Bumi, percaya atau tidak)
12 / 2: "Kami (Allah *) telah menurunkannya berupa Al Qur'an berbahasa Arab - - -."
13/37: ". Jadi Nonaktifkan Kami (Allah *) mengungkapkan itu (* Al-Quran) menjadi penilaian otoritas dalam bahasa Arab"
16/103: "'Memang orang yang mengajarkan kepadanya (Muhammad *)'. (Tapi *) Lidah bahwa mereka menunjuk (orang asing belajar *) ini terutama asing, sementara ini adalah bahasa Arab, murni dan jelas ". Buktinya tidak valid (bahkan jika guru adalah orang asing, menceritakan kembali Muhammad akan tergantung pada pilihan kata-kata Muhammad), juga karena bahasa tidak "murni dan bersih".
41/44: "Sayangnya untuk mereka (non-Muslim *) mendalilkan (bahwa Muhammad punya * guru asing), setiap guru manusia mungkin mereka bisa memikirkan akan menjadi miskin dalam pidato bahasa Arab jika mereka memiliki semua pengetahuan bahwa Quran mengungkapkan dari wahyu sebelumnya (yang * Alkitab). Selain itu, bahkan yang paling fasih Arab tidak bisa, dan tidak bisa, menghasilkan apa-apa dengan kefasihan, lebar, dan kedalaman pengajaran Alquran, seolah-olah terlihat dari setiap ayat dari kitab (yang * Al-Quran) ".
Nah, bahasa membuktikan apa-apa di sini, juga, karena tidak "Arab murni dan bersih" dan seperti dalam kasus itu choise Muhammad kata-kata yang tersebar, tidak mungkin guru itu. (Juga, benar-benar Al-Quran tidak menunjukkan banyak pengetahuan tentang Alkitab, tetapi lebih tentang non-Alkitab legenda dan dongeng yang luas dan populer di Saudi - dan seterusnya - pada saat Muhammad Seorang guru yang benar-benar tahu Alkitab,. mengatakan Quran sangat berbeda Ayat ini membuktikan apa-apa..)
Hal ini di sini juga perlu diingat:
  1. Alfabet Arab tua hanya memiliki konsonan - bahkan saat ini tidak jelas apa arti sebenarnya dari banyak kalimat.
  2. Alfabet Arab tua tidak memiliki poin ("tanda diakritik") digunakan kemudian untuk menandai huruf yang berbeda.
  3. Alfabet Arab tua tidak memiliki tanda seperti titik atau koma - meskipun banyak hari ini muslim mengklaim bahwa versi Hafs dari Quran dia membaca - atau mungkin versi Warsh jika ia adalah dari Afrika - adalah salinan tepat dari Muhammad kata-kata "ke koma terakhir".
  4. Bahasa Arab tertulis dan alfabet tidak disempurnakan sampai ca. 900 AD - menulis sempurna mungkin sekitar 650 AD ketika Quran resmi dibuat.
Tapi semua sama penggunaan kata-kata yang diimpor dalam sebuah buku mencoba untuk menggunakan bahasa Arab yang sempurna sebagai bukti asal-usul ilahi, mengatakan bahwa itu tidak dibuat oleh tuhan maha - ia tidak membuat kesalahan seperti itu.
Kami menekankan bahwa sampel berikut sebagian diambil dari internet, seperti Arab kami tidak sampai standar itu. Oleh karena itu harus digunakan dengan hati-hati, dan jika Anda menemukan kesalahan, silahkan beritahu kami. Ini hanya dimaksudkan sebagai rasa - menurut para ahli ada lebih banyak:
  1. Acadian:
  2. Adam = manusia atau manusia. Kata Arab yang benar: Basharan atau gila.
  3. Eden = taman. Kata Arab yang benar: Janna.
  4. Aram:
  5. Qiyamah = kebangkitan.
  6. Asyur:
  7. Abraham / Ibrahim - nama. Setara Arab yang benar: Abu Rahiim.
  8. Mesir:
  9. Firaun raja atau penguasa = (juga judul). Digunakan 84 kali dalam Quran.
  10. Ethiopia:
  11. Malak = malaikat (2 / 33)
  12. Yunani:
  13. Iblis - korupsi dari kata Yunani diabolos = setan.
  14. Injil - korupsi dari kata Yunani EUA (n) ggelion = Injil. Yang benar.
  15. Ibrani:
  16. Ahbar = guru.
  17. Darasa = untuk menemukan makna terdalam dari tulisan suci oleh studi-studi yang tepat dan menyeluruh.
  18. Furquan (juga digunakan dalam bahasa Syria, pwrqn) = untuk membuat bebas, keselamatan.
  19. Issa atau Isa = Esau (saudara Yakub patriark). Quran mengatakan itu berarti Yesus. Benar Arab untuk Yesus: Yeshuwa.
  20. Jahannam (Gehinnom atau Gehenna) = awalnya lembah Hinom Hennom atau dekat Yerusalem, intens digunakan untuk Pagan (Baal) pengorbanan untuk api, dan karena itu kemudian memberi nama ke neraka.
  21. Jannatu Dan = surga, Taman Eden (hari ini diperhitungkan oleh ilmu pengetahuan telah di selatan Irak - jika pernah ada).
  22. Malakut = memerintah, negara Allah / Tuhan. NB: Tidak ada kata Arab asli diakhiri dengan-ut.
  23. Masani = pengulangan.
  24. Maun = untuk menemukan tempat.
  25. Rabbani = guru.
  26. Sabt = hari istirahat (Sabat).
  27. Sakinat = kehadiran Allah / Tuhan.
  28. Tabut = tabut.
  29. Taghut = kesalahan.
  30. orah (Taurat) = kitab suci Yahudi, Taurat.
  31. Tufan = banjir
  32. Ada juga kata-kata Ibrani seperti; Heber, sakinah, maoon, turat, jehannim.
  33. Persia:
  34. Firdaus = tertinggi atau 7. Surga. Benar Arab: jannah.
  35. Haroot atau Harut = Persia nama untuk malaikat. Juga lihat "Maroot".
  36. Hoor = murid. Benar Arab: Tilmeeth.
  37. Jin setan = baik atau buruk. Benar Arab: Ruh.
  38. Maroot atau Marut = Persia nama untuk malaikat. Mungkin pada kenyataannya menjadi dewa Hindu angin.
  39. Sirat = jalan. Benar Arab: Altareeq.
  40. Suryani (bahasa liturgis yang digunakan di gereja-gereja Kristen Timur - berasal dari bahasa Aram).
  41. 2 / 50 furqaan (Ibrani asli?) - Dari pwrqn, Syria = Keselamatan.
  42. 52/29 kaahin - dari KHN, Syria = "imam" - yang berarti seorang peramal kafir atau peramal (69/47).
  43. 3 / 45 mashiih = "Kristus".
  44. 57/12 muhaymin - dari 'mhymn, Siria = "umat beriman".
  45. 21/87 nuun - (judul digunakan untuk Yunus (Yunus)), dari NWN, Syria = "ikan".
  46. 2 / 85 qiaama - dari qymt, Syria = "kebangkitan". (Juga 2 / 113, beberapa kali).
  47. 5 / 85 qissiis - dari qshysh, Syria = "Kristen imam".
  48. 4 / 85 Al-Quran - dari qyrn, Syria = "pelajaran suci" atau "membaca". (Juga tempat-tempat lain BANYAK).
  49. 3 / 73 rabi - dari RBN, Syria = "perceptor, dokter." (Juga 5 / 48, 5 / 68).
  50. 16/102 ruuh al-qudus, dari 'rwh.qwdsh, Syria = "Roh Kudus".
  51. 20/80 Tuur -, dari 't.wr Syria = "gunung".
Ada juga kata-kata Syriac seperti; taboot, tag Hoot, zakat, malakout.
Ada lebih seperti dikatakan di atas - dan juga dari negara-negara lain. Al Suyuti sendiri daftar 107 kata-kata asing dalam Quran. Seorang ahli seperti Arthur Jeffery mengatakan beberapa 275 kata.
Ini harus mengecewakan bahwa bahkan kata "Qur'an" bukanlah kata-kata Arab, tetapi dari Syria.
Sebuah kesimpulan yang jelas: Sebuah bahasa Arab yang jelas dan murni dalam buku tidak dapat digunakan sebagai bukti untuk itu Allah menurunkan Quran (- ini meskipun beberapa Muslim mengatakan bahwa Arab adalah bahasa yang digunakan di Surga). Sebaliknya: Kesalahan dapat mengindikasikan sebaliknya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

52 komentar:

Anonim mengatakan...

lha wong aku iki jowo ya ngertinya quran itu bhsnya ya arabb.lha kalok dicari2 bhs paling asli itu ya bahasa tarzzzzzzzan

Muslims Says mengatakan...

ha ha sikap tidak terima kepada Al-Qur'an yang kemudian dilampiaskan dengan kemarahan menuduh Al-QUr'an salah, klo tata bahasa Al-Qur'an salah maka sejak lama orang-orang Quraisy akan komplain akan kesalahan tata bahasa... justru g pernah ada yang komplain, malah mereka mengakui ketinggian sastra bahasa arab Al-Qur'an yang hingga sekarang tidak ada yang sanggup menandinginya.

kalo anda katakan salah tata bahasanya silahkan anda paparkan I'rab Bahasa arab tersebut satu persatu sesuai tuduhan anda terhadap kata-kata yagn salah di atas.. kalau anda tidak bisa mengi'rabkannya maka akan terlihat jelas anda buta bahasa arab tapi sok mengkritik Al-Qur'an.

trus masalah impor bahasa, ha ha,, itu mah tuduhan bodoh emang salah dalam bahasa mengambil istilah bahasa lain kemudia diserap di bahasa tersebut??? apa lagi memiliki akar yang sama... itu lah namanya pemaksaan untuk menyalahkan..

Anonim mengatakan...

ini tulisan orang gila, sok ngerti bahasa arab, tau nggk sih orang gila ini kalo bahasa itu artinya ada yang tersurat ama yang tersirat? kalo nggk tau pegi aja ke Neraka .... Go to hell .....

Anonim mengatakan...

MENGERTI KAH KAMU SAFSIRAN'...???
KAMU ITU TIDAK MENGERTI, GAK USAH BANYAK BACOD'...
CARI TUH SANA KESALAHAN INJIL, BANYAK BANGET, SAMPE GAK BISA DI HITUNG'...!!!

Anonim mengatakan...

semua yg diatas punya sifat standar "hantam dulu pikir kemudian" yg legowo aja kalo ada kesalahan toh mentri agama aja udah refisi ni kitab berulang2,jadi yg kita anggap benar artinya(bahasa indonesia nya) selama ini toh masih ada salah nya.
memang ngak mudah mengartikan ni kitab,jadi bagi muslim2 belajar dulu ampe bener2 ngerti jgn cuma ikut2an,hayo yang di atas ada tau ilmu tafsir kagak ni?

alejandro mengatakan...

ORANG KRISTEN MENYEMBAH YESUS SEBAGAI TUHAN, MAKA MEREKA MASUK NERAKA KARENA MELANGGAR PERINTAH DALAM PERJANJIAN LAMA ..

[Ulangan 4:35] “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANLAH ALLAH, TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA.”



[Ulangan 4:39] “Sebab itu sadarilah hari ini dan jangan lupa: TUHAN SATU-SATUNYA ALLAH DI LANGIT DAN DI BUMI; TAK ADA YANG LAIN.”



[Ulangan 5:7] “JANGAN MENYEMBAH ALLAH-ALLAH LAIN. SEMBAHLAH AKU SAJA.”

[Ulangan 6:4] “Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, TUHAN ITU ESA!”

[Ulangan 33:26] TIDAK ADA YANG SEPERTI ALLAH.

Anonim mengatakan...

lo yg kristen jangan belaga nyalahin orang,, sok2an harus tau tafsir .. fahami dulu kitab lo ..makanya baca alkitab bener2 jangan nyanyi2 doang,,,berdoa kaya lg konser .. apaaaaan tuuu .. baca tuu comment punya alejandro,, pahami injil lo .. injil yg benar dan sempurna itu ya Al-Qur'an ..

Anonim mengatakan...

wew.....kalian udah pada pintar,yg MUSLIM tolong dijawab apakah muhamad nabi suci???muhamad matinya gmna???siapakah pada ahkir zaman yg akan menjemputmu,siapa yg akan mengenapi janjinya?SEBUTKAN MALAIKAT YG SERUPA DENGAN ALLAH?wahai MUSLIM katakan nenek moyangmu siap?? yg KRISTEN jawab nenekmu siapa??? muslim dan kristen liat nenek moyangmu dr istri2 ibrahim/abraham??sebutkan janji ALLAH pada saat abraham memiliki 2 istri,karena abraham bapa segal bangsa.....???

Anonim mengatakan...

coba baca di sini http://www.ibnzura.com/quran.php?lang=id

dan di sini : http://einjil.com/cgi-bin/forum_read.pl?forum_id=49510&level=2

Anonim mengatakan...

Tampilkan komentar ini. Ada tambahan2, any add2. english version is under. Apakah kita sudah mencintai kebenaran? Mari baca tulisanku ini. Jika ayat alquran yang tentang alam semesta yang bisa terlihat terbukti benar, misal ayat tentang langit yang mempunyai 7 lapisan, tapi tidak berarti ayat yang lain pun terbukti benar dari tuhan contoh ayat tentang perintah solat, dan beriman, dan larangan, dan perintah lain, dan katanya surga dan neraka (ayat tentang perintah dan larangan dan surga dan neraka menurutku amat gampang dibuat manusia tetapi sulit dibuktikan itu dari tuhan, dan ayat tentang surga dan neraka yang membuat permusuhan). Dan jika kita mendasarkan kepercayaan kita tanpa bukti, apakah tidak terbohongi?. Tapi karena juga belum jelas ketidakberadaan tuhan, maka agama masih dapat digunakan untuk mengontrol perilaku. Tapi perlu dikritisi agar mencegah terorisme, dan menemukan kebenaran.
Alam semesta memang luas, tapi menurutku, kita para manusia belum pernah melihat langsung proses penciptaannya, jadi menurutku yang betul untuk dikatakan adalah "sesuatu menciptakan alam semesta", tidak langsung mengatakan "allah pencipta alam semesta", atau "yesus pencipta alam semesta", perkataan-perkataan tentang yesus dan allah dalam kitab masing-masing agama masih ada detail yang kurang untuk menyebut "kata di alquran semua benar", atau "kata di alkitab semua benar".
Mengapa di alquran berani ditulis “Allah menantang orang-orang untuk membuat ayat semacam alquran jika ragu-ragu” menurutku karena saat munculnya alquran keadaan memudahkannya, banyak peristiwa zaman dulu yang dapat dijadikan pelajaran karena masih banyak perang, sedangkan zaman sekarang abad 20 sulit membuat semacam alquran karena sudah damai, toh kalo hampir persis paling dikira hanya menjiplak. Eh tulisanku ini kan sudah seperti ayat alquran, menurutku. Kata di alquran dinilai indah kan bagi yang percaya.
Metodeku yaitu setiap pernyataan dicari bendanya, contoh ada pernyataan ‘manusia diciptakan tuhan’, lalu aku cari bendanya, ‘manusia’ ada, ‘diciptakan’ aku tak lihat, ‘tuhan’ aku tak tahu .

Ada tambahan2, any add2. Do we have to love the truth? Let's read this writing. If the Quran verses are about the universe that can be seen proven true, such as the verse about the sky that has 7 layers, but it does not mean that other verses were true proved that’s from god, examples of paragraph about the order in prayer, and faith, and restrictions, and other commands, and in alquran said heaven and hell (verses of command and the ban and heaven and hell I think is very easily made by human but difficult to prove that from god, and verses that said heaven and hell made hostility). And if we base our beliefs without evidence,it is not lying?. But because it is also not clear absence of God, then religion can still be used to control behavior. But to be scrutinized in order to prevent terrorism, and find the truth.
The universe is vast, but I think, we humans have never seen a direct process of creation, so I think it is correct to say is "something created the universe", not direct say "god creator of the universe", or "jesus creator of the universe", sayings of jesus and god in the book of each religion there is less detail to mention "all the right words in the Quran", or "word in the Bible is all true".

Daniel mengatakan...

Bahasa al-Quran adalah bahasa yg biasa digunakan masyarakat Qurays. Klu masyarakat Qurays (jika memang ada) mengadopsi bahasa lain sebagai bahasa mereka, kenapa jadi al-Quran yg dpersalahkan?? ... Sepertihalnya bahasa Indonesia juga banyak banyak mengadopsi bahasa lain, tapi tetap dinamakan sebagai "bahasa Indonesia" bukan bahasa dari negeri asalnya.

Repot juga klu menggunakan logika men-cari2 kesalahan, hal yg biasa dibuat ruwet... capek deeh!

Anonim mengatakan...

Orang Islam takut sekali ya kalau Al-Quran dikoreksi...yang keluar bukannya mencoba mendengarkan, tapi langsung teriak kamu masuk Neraka, kamu Kafir, Cemooh dsb...Yang menjadi inti dari Injil adalah kabar gembira, kalau terdapat kesalahan orang Kristen hanya punya iman, karena Agama itu nilai Historis bukan Empiris.Itu sebabnya orang Islam tidak akan pernah paham sebanyak apapun kesalahan di Injil, masih tetap banyak penganut agama ini. Agama Kristen dapat hidup tanpa mencari-cari kesalahan agama lain kok. Kalau ada yang mengoreksi Al-Quran seperti di atas tujuannya hanya iseng mungkin hehehe...Saya pernah berbicara dengan orang muslim yang sangat fanatik. Dia bicara kepada saya mengenai agama saya serba lengkap. Saya mendengarkan terus saya cuma kasih pertanyaan satu saja ke teman saya (tidak bisa saya sebutkan pertanyaannya) Beliau terdiam langsung pergi sambil ngomong ke temannya :" Ini orang kalau ngomong jangan didenger"...lho kok kaya gitu...hehehe

Anonim mengatakan...

kenyataannya memang alquran banyak salahnya.. muhamad itu penjahat kelamin, pembunuh, perampok, phedofil.. mau bukti ??

Anonim mengatakan...

HAHAAA.. ketawa saya dgn anda para muslim.. anda tertipu dgn kedok luar agama islam yang "katanya" mengajarkan kedamaian..yang "katanya" kitabnya maha sempurna, tidak dikurangi/ditambah sedikitpun..

kalian TIDAK paham apa itu islam ? utk mempelajari Quran, baru baca tanpa paham artinya aja udah dianggap ibadah..
gimana kalian bisa paham?
para muslim yg taat sekalipun HARUS mengakui bahwa Quran memang sulit utk dipahami..
utk mempelajari dan memahami Quran dibutuhkan buku2 lainnya.. sangat sulit bagi seseorang memahami Quran..

di satu sisi ada yg bilang islam itu agama yg mendukung kedamaian berdasarkan Quran, tp di satu sisi para tukang jihad membunuh org2 yg mereka sebut "kafir" dgn berdasarkan Quran jg.. dan kebiadaban mereka, mereka anggap BENAR atas dalih Quran dan perintah muhamad..

BANYAK kontradiksi didalam Quran, banyak kesalahan Quran, dan perubahan didalamnnya.. mau BUKTI gak ??? saya bisa jabarkan.. :)

kalian para muslim dapat dgn mudah membaca Quran dlm bahasa indonesia, dan kemudian anda pelintir2 ayatnya.. itu memang Sudah keahlian kalian kan ?? hahaaa..

sekarang saya tantang anda untuk belajar Quran , mau ?? jangan kaget ya kalo ternyata ajaran kalian dan muhamad itu sesat.. HAHAA :)

Anonim mengatakan...

HAHAAA.. ketawa saya dgn anda para muslim.. anda tertipu dgn kedok luar agama islam yang "katanya" mengajarkan kedamaian..yang "katanya" kitabnya maha sempurna, tidak dikurangi/ditambah sedikitpun..

kalian TIDAK paham apa itu islam ? utk mempelajari Quran, baru baca tanpa paham artinya aja udah dianggap ibadah..
gimana kalian bisa paham?
para muslim yg taat sekalipun HARUS mengakui bahwa Quran memang sulit utk dipahami..
utk mempelajari dan memahami Quran dibutuhkan buku2 lainnya.. sangat sulit bagi seseorang memahami Quran..

di satu sisi ada yg bilang islam itu agama yg mendukung kedamaian berdasarkan Quran, tp di satu sisi para tukang jihad membunuh org2 yg mereka sebut "kafir" dgn berdasarkan Quran jg.. dan kebiadaban mereka, mereka anggap BENAR atas dalih Quran dan perintah muhamad..

BANYAK kontradiksi didalam Quran, banyak kesalahan Quran, dan perubahan didalamnnya.. mau BUKTI gak ??? saya bisa jabarkan.. :)

KALIAN PARA MUSLIM DAPAT DENGAN MUDAH MEMBACA ALKITAB dlm bahasa indonesia, dan kemudian anda pelintir2 ayatnya.. itu memang Sudah keahlian kalian kan ?? hahaaa..

sekarang saya tantang anda untuk belajar Quran , mau ?? jangan kaget ya kalo ternyata ajaran kalian dan muhamad itu sesat.. HAHAA :)

Anonim mengatakan...

apa kamu pikir kalau sesuatu yg ga bisa kamu lihat itu berarti ga ada??
apa kamu percaya kalo udara, suara itu ada??
mereka ada,, tp ga terlihat kan,
aku mau tanya,, di agama km, manusia itu diciptakan dari apa?

napi waingapu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
napi waingapu mengatakan...

terjemahan bahasan indonesia q 2:106

Ayat mana saja yang Kami nasakhkan? atau kami jadikan manusia lupa kepadanya? Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya.Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

kalo menurut logika saya ni ya :

Ayat mana saja yang kami nasakhkan? kalimat tsb adalah sebuah kalimat pertanyaan.
Tuhan bertanya, ayat mana saja yang dibatalkan

untuk mengerti bahasa indonesia aja susah apalagi bahasa asing? bego lu

Anonim mengatakan...

Belajar grammar bahasa indonesia aj susah dpt nilai 100 apalagi bahasa yang bukan bahasa ibu. jadi jangan so jadi profesor yang cuma bisa ngutip dari buku dan otakmu saja.
kenapa al-quran dalam bahasa arab? karena bahasa arab adalah bahasa yang mudah untuk dipelajari dan universal. Buktinya orang2 kafir pada jago ngubah al-quran dan mengartikannya sesuka mereka.
Bahkan nabi muhammad tahu masalah ini sejak dulu oleh karena itu al-quran adalah untuk dihafal bukan ditulis karena akan ada banyak fitnah dari pembenci islam seperti sekarang yang tersaji dalam blog ini.

Anonim mengatakan...

Saya Dari Malaysia...

Easy to understand...

To all Christianity...

Please check the bible & Al Quran.... No need to check penganutnya... Tapi periksa kitabNya....

1) Allah itu Maha Esa - hanya Satu
2) bersunat tu wajib
3) Cari dalam Bible jika ada mengatakan hari sembahyang tu hari Ahad??
4) Cari dalam bible jika ada Dia katakan Dia itu Tuhan??
5) Kenapa terlalu banyak perkataan lucah dalam bible?
6) Muhammad wujud dalam bible tp di ubah untuk menidakkannya.
7) Kristian hanya percaya kepada kesaksian
8) Paulus Siapa? sejak bila dia jadi pengikut Yesus??


Byk lagi.. Tapi jawab dulu ini semua?

Dian Syah mengatakan...

yang nulis ni artikel dah gilak kali ya, ckckck.. gak ngerti bahasa arab tpi bicaranya paling ribut. coba baca Sirah Nabawiyah, lu bakal tau bahwa bahasa di Al-quran mengalahkan segala syair2nya orang arab. saking indahnya bahasanya, mereka menuduh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wassalam adalah penyihir. dasar orang2 kafir memang udah bebal otaknya..

Anonim mengatakan...

Kita brdebat krana agama adalah satu bukti kita mahu manusia yg lain ke jalan yg benar....
Maka sesiapa yg bragama islam dan injil....
Jgn lah kamu brmusuh krana niat mu baik krna mencari dan menegak kan agama..
Cuma satu....
Yg baik dibalas baik....
Yg buruj dibalas bruk...
tiada agama mengajar menjadi jahat...
Maka yakin lah pada diri....
Bukan yakin krana org lain....
aku taat kepada allah....

outsider mengatakan...

wah yg pade ngaku punya agama pade beramtem...malu sama yg ga punya agama damai2 aja....sekarang saya mau tanya ada 2 aja pertanyaan....boleh ga manusia jadi Tuhan? .....Tuhan bisa ga menciptakan sesuatu yg setara dg nya?

Fahad Mansyur mengatakan...

hahahaha orang PEKO nih yang POSTING.. so so koment bahasa ARAB koment tuh Alkitab mu yang penuh porno wkwkwkwk ayat Allah ko pada CABUL gtu ya hiiihihihi..... Alkitab kebanyakan isinya KARANGAN Si PAULUS wkwkwkwkw kaciiian dehhhh banyak kontradiksi dalam kitab mu

Anonim mengatakan...

kasihan orang-orang non islam mereka udah di tipu ... apalagi yang bikin artikel ini ga tau islam lang nyrocos..lihat dulu mas ,ilam agama AL QURAN kitab suci yang paling lengkap dan sempurna klo ga tau diem aja belajar islam dulu ...... teroris itu bukan orang islam mereka orang orang yang slah ...bisa jadi yang teroris itu orang nonislam yang ngaku islam karena dalam islam dilarang membunuh ....

Hamba Allah mengatakan...

di dalam surat 2/177..di dalam alquran tidak memiliki kesalahan dlm gramernya, justru yg menulis itu adalah kesalahan besar..sy jelaskan..bukan tu'minu, tp adalah aamana..kl tu''minu, failnya mn?, tentu sj ini tdk memiliki alasan yg tepat, kl failnya anta (kamu), tdk mungkin krn sebelum kata aama ada man, kl failnya wanita, tp sebelumnya tdk dijelaskan..org ngarang itu, sgt bodoh sekali dlm mempelajari nahwu sharof..knp?, krn kata "man" adalah isim maushul (kata penghubung",kata yg cocok adalah aamana bukan tu'minu..krn man aamana (sdh menjadi satu kata),jadi tidak mungkin kl dikatakan man tu'minu,ini adlh alasan yg tdk kuat..kl dia mau belajar nahwu secara mendalam,sy yakin, dia akan malu atas kebodohan bahwa dia menulis kesalahan gramatical alquran..terima kasih

Hamba Allah mengatakan...

4/162, orang kristen/non-muslim menganggap itu adalah suatu kesalahan gramatical alquran, sya jelaskan..kl kita katakan mukimun, itu dinisbatkan kpd almu'minun, tp alquran tidak dinisbatkan kpd almu'minun (yg berbaris marfu), tp dinisbatkan kepada yu'minu bi. setelah almu'minun, ada kata yu'minu bi...setelah kalimatnya adalah majrur (ma unzila min qoblika), nah almukimin harus mengikuti kata sebelumnya yaitu maa unzila min qoblika, sementara kata itu adalah majrur krn disebabkan kata huruf jar, yaitu bi...jadi alquran tidak salah dalam grammer..krn orang misionari tidak meneliti perkataan Allah..hebat kan Allah, sehingga orang misionaris terkelabui, seolah2 mereka bisa melawan alquran..

Hamba Allah mengatakan...

5/69, lagi-lagi mengkritik alquran tdk memiliki dasar pengetahuan nahwu, sy jelaskan..sebelum kalimat shabiun adalah mengandung huruf taukid "Inna".kalimat alquran tersebut adalah kalimat campuran sgt sempurna, shabiun sebagi mubta' (pokok kalimat), tdk mengikuti hukum inna, krn ketiga2nya adalah mubtada (pokok kalimat), khabarnya adalah man aamana billahi....hukum dawal kalimat adalah marfu' (dhammah/wawu & nun)..contoh: إن اللذين اكلوا الرز والمؤمنون من أراد الأكل spt itu bukan berbaris almu'minin, krn Inna adalah mubtada dan almu'minun adalah mubtada' juga, inna adalah marfu dan anna adalah manshub, smentaara di alquran adalah inna (hukumnya adalah marfu)jadi contoh tsb almu'minun tidak mengikuti sesudah kalimat inna,tp mengikuti inna..jadi jelaslah alquran tidak mengalami kesalahan grammernya..misionaris selalu menganggap itu kesalahan besar, padahal tidak, tp misionaris tidak memperhatikan ayat-ayat Allah (alquran)..sy katakan: mereka belum memperdalami nahwu shorof dgn serius...smua ilmu nahwu,sharof dan balaghah diambil dari alquran, jika anda ingin mempelajarinya belajarlah dari alquran, insya Allah, anda akan menguasai ilmu nahwu, sharof dan balagah..

Hamba Allah mengatakan...

surat 49/9..orang2 misionaris akan selalu berusaha melencengkan alquran dan alquran sangat bahasa yg indah dan tidak memiliki kesalahan sedikitpun, kesalahan itu terdapat orang yg tidak mau berfikir, sy jelaskan nahwunya: thaaifaani adalah merupakan isim (kata benda), fiil dan fail bisa jg dijadikan mubtada dan khabar, masing2 memiliki berbeda hukum..perhatikan satu kelompok atau dua kelompok atau 3 kelompok atau banyak kelompok adalah sama jamaknya, jika kita lanjutkan ayat selanjutnya "minal mu'minin", maka kata itu adalah jamak..misalnya 1 golongan dari golongan orang2 mukmin (ini adalah merupakan jamak, walaupun thaifun berbentuk mufrad atau dua golongan "thaifaani", jadi طائفان من المؤمنين adalah merupakan satu kata, kesimpulannya adalah jama', kemudian dilanjutkan perkataannya, اقتتلوا , adalah khabar berbentuk fiil madhi, bukan mengikuti kata thaifaani (berbentuk mutsanna),tp mengikuti mu'minin..jadi salah kaprah, jika mengikuti thaifaani krn mutsanna, tentu akan merusak kaidah arab..contoh, misalnya إن طائف من المشركين شربوا الخمر itu sebagian contoh sj, sy jelaskan perkataan sy, knp طائف mufrad, kemudian fiilnya jamak "شربوا', itu krn ada kata2 المشركين walaupun thaifun berbentuk mufrad, kecuali tidak dijelaskan, misalnya: الطائف مؤمن atau الطائف يؤمن, tp kalau sudah dikatakan طائف من المؤمنين آمنوا بالله ورسوله fiilnya tidak boleh aamana, tapi harus aamanuu..inilah kaidah alquran dan arab..semua sdh terbukti, bahwa alquran bebas dari kesalahan...kita harus tahu, sifat Allah dengan manusia sangat berbeda..manusia tentu memiliki sifat kekurangan dan kelebihan..sementara Allah memiliki sifat sempurna, Allah tidak memiliki sifat kesalahan, bukan spt manusia memiliki kesalahan dan kekurangan...

Hamba Allah mengatakan...

Disitulah letaknya kehebatan alquran, sehingga Allah menentang mereka (para ahli syair yg paling hebat), seandainya mereka mengumpulkan seluruh manusia dan jin, untuk membuat sebua ayat Alquran atau lebih, yg serupa dengan alquran, tentu sj pasti mereka tidak akan sanggup..krn mereka tidak memiliki argumen yg kuat untuk dikritik..coba anda perhatikan, orang2 misionaris akan menganggap itu adalah salah, krn kecerobohan mereka mengambil kesimpulan tanpa diteliti terlebih dahulu..seandainya alquran ini ditukar2 kata yg dianggap salah oleh misionaris, tentulah bukan firman Allah, yang harus diteliti..dengan sebab itulah Allah memiliki alasan yg kuat, bahwa alquran ini bukanlah firman manusia, perkataan yang luar biasa dari Allah yang tidak ada tandingannya, contoh: sy makan nasi goren dan saudara-saudara Ahmad, kl anda menisbatkan kata nasi goreng, tentulah perkataan ini sangatlah kejam, tapi harus dinisbatkan kpd sy dalam bahasa arabnya: آكل الرز وإخوان أحمد sama seperti alquran jg..contoh sebagian kecil yg sdh sy jawab berbagai argumen..adakah orang menciptakan yg serupa dengan alquran?, tentu susunan katanya akan kacau..coba kita lihat grammer indonesia misalnya:tentang syairnya, prosanya...huruf akhirnya a a b b misalnya, tp akan sama susunannya sama spt itu, cuma bahasa arab yang berbaris, jika anda membuatnya, maka akan kebingungan cara membuatnya..orang-orang syair zaman Rasulullah saw yang paling hebat sangat kebingungan, bagaimana caranya?, kalaupun serupa dengan alquran, mereka harus berani mengungkapkan alasan yg kuat spt alquran dan masuk akal..itulah sebabnya alquran mengajak supaya mau meniliti, bukan asal mengambil kesimpulan sj...

Hamba Allah mengatakan...

Allah memberikan suatu pelajaran manusia yg sangat berharga bagi orang yg mempelajari nahwu, shorof dan balaqhah, dari tingkat paling bawah sampai tingkat yang paling ataspun, semua akan dipelajari dari alquran, bahkan yang belum kita ketahui, smua akan terungkap oleh orang-orang yang beriman yang diberikan oleh Allah kelebihan...otak, akal, badan,tubuh, ruh smua adalah milik Allah, siapapun semua akan diberikan kelebihan dan jg kekurangan..misalnya: Anda pintar matematika, secara zhahir, anda pintar itu krn berkat usaha anda..sebetulnya, anda pintar itu, atas berkat Allah yang diberikan kpd Anda..coba anda fikirkan di luar sana, ada pintar, ada bodoh, anda yg mengerti, ada yang tidak mengerti, masing2 Allah berikan porsinya..ada bidang matematika, ekonomi, grammer Arab, Grammer bahasa indonesia, grammer inggris, politik, teknologi...ada gak menguasai bisa seluruhnya?, ini menandakan bahwa manusia memiliki kekurangan..kl anda tidak mengerti tentang nahwu shorof, tanyalah kpd ahlinya (jika ada kejangkalan), jika anda tidak mengerti ekonomi tanyakanlah kpd ahlinya...mungkin anda akan menganggap bahwa diri anda sdh pintar mengenai nahwu atau ekonomi, yg harus anda ingat, sehebat-hebatnya manusia pasti ada yang lebih hebat, sehebat-hebatnya ahli programmer, pasti ada yg lebih hebat..di dunia ini bukan hanya 1 orang yg bisa menguasai dalam bidangnya, mungkin sj ada lebih dari seribu, dua ribu, bahkan jutaan orang,..terima kasih

Hamba Allah mengatakan...

Jadi alquran ini bukan syair dan bukan perkataan manusia, tp perkataan Allah...anda hanya menyebutkan kesalahan sj, tidak meneliti dan tidak memiliki argumen yg kuat....kesalahan terdapat pada cara mengambil kata, tidak memahami perkataannya..jika kita mengatakan mengarah sasaran, tentu sj orang tidak blh salah sasaran...sungguh benar2 taajub alquran itu (Firman Allah)..tq

anas nasrulloh mengatakan...

Ini admin keminter,jangan ajari ikan berenang,kalau mau korek kesalahan quran,ente harus belajar dulu dan mendalami bahasa arab berpuluh puluh tahun,lha adminnya saja orang indonesia,seumur umur berada di indonesia,belajar bahasa arab paling setahun dengan tujuan mengorek kesalahan quran,kalo begini kan lucu jadinya......

Anonim mengatakan...

bahasa arab itu menggunakan TATA BAHASA yang diambil dari al quran.jadi bahasa arab sekarang adalah turunan dari bahasa alquran.bahasa turunan inilah yang dianggap benar oleh kaum2 kafir untuk menyalahkan al quran... dan saya tdk ngerti kenapa orang2 kafir justru membenarkan bahasa turunan untuk menyalahkan bahasa induk .bahasa arab masih menggunakan past tense.tetapi alquran menggunakan tata bahasa yang berlaku dari dahulu kala - sekarang -dan sampai akhir.mustahil al quran mempunyai kesalahan.....salah satu kunci bahasanya adalah angka 19.tentu hanya bagi orang2 yg berfikir logis

Fairis Idnu mengatakan...

I claim to refute the concept of 'not limited' and 'almighty' that exist in religion and philosophy once associated with space and learning, and good luck and others.
aku mengklaim dapat membantah konsep 'maha' dan 'tak terbatas' yang ada pada agama dan filsafat setelah dihubungkan dengan ruang dan proses belajar dan keberuntungan dan lain-lain.

baca di, read on
http://happenfuturekritikmaha.blogspot.com/2013/02/kritik-terhadap-konsep-maha-pada-agama.html

Raka BM mengatakan...

subhanallah wal hamdulillah wala ila ha illallah wallahu akbar...
memang benar apa yang ada di dalam al-qur'an bahwasannya org kafir itu tidak pernah ridha terhadap orang muslim sampai kita sebagai umat muslim ini mengikuti mereka, hey kita sebagai umat muslim di indonesia ini terlalu baik kepada kalian coba gini yah, umat islam yang harusnya liburnya hari jum'at malah kita liburnya hari minggu itu karena apa? karena kita toleran kepada agama kalian agar kalian bisa beribadah dengan lebih khusyuk, coba gini apakah kalian mau hari libur di indonesia di ganti menjadi hari jum'at?? hahaha seandainya ada peraturan baru seperti itu kalian langsung protes membawa-bawa nama agama islam tidak adil.. yah itu lah kalian seperti itu, dah lah jangan saling menyalahkan lakum di nukum waliyadin untuk mu agamu untuk ku agama ku...

Fachri Muchammad Fachrizal mengatakan...

kebanyakan para pastor dan pendeta membenarkan isi al qur'an tapi mereka tidak mau jujur ​​karena takut kehilangan domba-dombanya, download pengakuan mantan pendeta masuk islam, jika Anda takut akan kebenaran pasti Anda akan menghapus coment ini dan tidak akan mau mendownload video ini https://www.youtube.com/watch?v=YN-oWVlHbK0

Anonim mengatakan...

Gampng klo mau buktikan siapa salah siapa benar....pedoman masing2 umat beragama di dunia ini adalah pasti kitabnya masing2.....begini saja gmna klo sy tantang kumpulkan semua pendeta dan penginjil sekalian umat2 kristen dan sy Akan menyelipkan beberapa kata di alkitab anda dan bskah anda menebk kata apa yg sy selipkan tanpa melihat injil anda..???? Ayo berani tdk??? Kebetuln sy orng yg habiskan umur saya dr kecil untuk membuat syair perlawanan kata dan trs terang untuk membuat 100 buku seperti alkitab perjanjian baru sangat muda sy lakukan sebagaimana paulus melakukan Nya...dan sebaliknya sy tantang semua umat manusia di bumi ini termasuk Jin silahkan kalian selipkan satu huruf atau satu titik sja di alquran dan leher sy jadikn jaminan pasti dalam waktu sekejap sudah pasti dan pasti huruf apa yg kalian selipkan sekalipun tanpa kami melihat alquran.....ayo wahai kristener dan Paul si anti Christ 666 ane tantang kalian..... Bukti kebenaran dari suatu alkitab bs di lihat dr bagaimana alkitab itu bs terpelihara di luar Kepala umat2 Nya....jika Ada umat didunia ini yg bingung sama kitabnya sendiri bahkan bingung Karena saking banyaknya Versi mereka tdk lain adalah umat2 yg otak nya di lubang pantat....
Seberapa banyak pendeta dan penghafal injil didunia tapi blm Ada satu pun yg bs menghafal injil dngn baik bhkan tdk mampu menghafal ya di luar Kepala diakibatkan Seiiring waktu alkitab injil juga trs ter update macam windows xp,7 dan skrng 8 dan 9.....lihat penghafal alquran di dunia atau cukup di Indonesia atau bahkan dilingkungan mu saja mrka menghafalnya di luar Kepala....ini bukti satu kebenaran....
Ayo Ane tantang kalian pastor2 otak udang....klo kalian masih bersikeras.....wkwkwkwkwk wok......Dasar anti Christ 666 pengikut paulus......masuk kristen krn cewe2 Nya pada cantik2 dan bs kibulin anak perawan dngn pencucian dosa syaratnya perawan Nya dinikmatin...tuh temanku masuk kristen gr2 mau nikmatin gadis2 perawan alhasil sdh 12 perawan kristen dia renggut dngn trik penebusan dosa,besok sy juga mau jd pastur dan mau nikmatin 100 gadis perawan kristen yg bahenol nan cantik....

Anonim mengatakan...

Paulus antichrist 666.... :)

Klo mau tahu kekeliruan orang kristen mengenai tuhan ini sy ajari yg diberi tahu sm paulus antichrist 666

Yesus yg mereka maksud adalah Nabi Isa AS
Roh kudus yg mereka maksud sebnarnya malaikat jibril
Bapa di sorga itulah TUhAn sebnarnya yg mrka maksud adalah Allah

Tp paulus bilang krn kebodohan kristen sy paulus dngn sedikit trik dan kebetuln jg sy antichrist jd sy tipu lah mereka dngn mengatakan TUhAn Ada tiga dn yesus anak TUhAn....jd TUhAn bapa bercinta kyk di film porno dan lahir lah anak TUhAn yesus...wkwkwkwkwk...TUhAn Nya kristen punya kemaluan...sifat dan ciri2 Nya manusia abis mennnnn....wkwkwkwkwk....
Di amerika semua band2 ber genre Metal mulai death metal,black metal,grindcore,hardcore,trash metal,industrial metal Dll pasti benci kristen dan anti Christ krn mrka sadar kebohongan kristen dengan alkitab Nya.....coba Tanya tuh semua metal head diseluruh dunia pasti anti kristus....wkwkwkwkwk.

Anonim mengatakan...

Teman2 Muslim jgn takut berdebat Ada sy paulus anti Christ 666 yg Akan membongkar injil kristen buatanku...
Kristen2 mengira sy Nabi wkwkwkwkwk krn alkitab Nya ane yg nulis gampng Kali di kibulin....klo alquran sih ane nyerah dah tdk mampu bikin 1 huruf pun pasti ketangkap basah dan alquran sy akui Memng sastra yg sangat tinggi tdk Ada kekeliruan sedikit pun....
Hai teman2 kristen domba2 Ku jgn lupa Imani saya paulus antichrist 666 krn sy punya update an terbaru alkitab mu Versi 2013...
Ini firman terbaruku untuk domba2 alla bapa yesus di surga :
"Dalam per jalanan yosep pun Menuju Arah yg tdk diduga2 Nya setelah tenggelam sinar terang dia melangkah ke rumah2 para domba alla, sekitar beberapa langkahnya didengarlah Suara dari bilik kamar adalah erangan,desahan dan rintihan,Suara yg begitu jelas membangkitkan birahinya hingga Iman dari roh kudus luntur,dilihatnya dari atasan Nya lelaki yg penuh Keringat lagi besar menghimpit gadis muda yg mengerang,tampak Wajah si yosep tak mampu menahan birahinya dan dibunuh lah lelaki yg menindih si gadis dan menjadi lah yosep Sebagai penolong tapi krn Iman yg sesat dia remas lah buah dada gadis perawan itu dan dia perlihatkan peler Nya yg memanjang di depan gadis pembangkit birahi itu dan digigit Nya puting buah dadanya dengan me masukkan kemaluannya ke lubang gadis perawan...jeritan dan pekikan membuat yosep menjadi birahi sampe di lakukan Nya 6 Kali berturut2" (injil kristen / Yose porno 7:45)

kong Ribun mengatakan...

hai manusia tersesat yang tidak mengindahkan apa yang telah diturunkan ( al-quran )oleh TUHAN nye gw dan TUHAN nye SEMESTA ALAM DAN SELURUH KEHIDUPAN YAITU ALLAH SUBHANAHUWATA'ALA "
EI LO BACA NH KALO PERLU LO INGET SEUMUR HIDUP GW CUMA MAO TULIS " BUNUH DIRI AJE DH LO KALO LO GAK PERCAYA DENGAN AL-QUR'AN DAN SEGALA KEBENARANNYA
'ASAL LO TAU Y MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR MUNGKIN UDAH KANGEN SAMA LO "MUNGKIN JUGA DIE UDAH MEMPERSIAPKAN PELAYANAN SPECIAL SAMA LO 'DAN MUNGKIN JUGA ELO AKAN DI BERI SERVICE YANG PALING MANTAP DI NERAKA " MUNGKIN LO AKAN DITEMPATKAN NERAKA YANG BERKELAS VIP.SEMOGA LO SENANG MEMBACANYE Y " OOW IYE SATU LAGI KALO BERANI JANGAN CUMA DI MEDIA INTERNET DOANG LO SEBAR INFONYE KALO PERLU DI DEPAN MASYARAKAT UMUM" HEHEHE

Peselancar Dunia Maya mengatakan...

Sudahilah itu wahai pembuat posting..

Bible Kristen mengatakan...


Bacalah #injilasli (Yehezkiel 23) disitu Tuhan kasih tau Yesus kan?
Firman Tuhan: "Dada keperawanannya dipegang2 INJIL ASLI

Anonim mengatakan...

LHA WONG KAMU ORANG KRISTEN SENDIRI TIDAK MENTAATI BIBLE, NGAPAIN NUDUH ALQURAN BUKAN FIRMAN ALLAH.
CARI DI GOOGLE DEH ALKITABMU ITU YANG BANYAK DIPALSU TUH! DIGONTA GANTI ISINYA

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwk yang pasti iblis lebih taat dari pada manusia wkwkwkwkwkwkwkwkw

iqbal peace mengatakan...

perhatian -perhatian,,,,,sbnrnya sy gak pantes mbuat koment in di umum,,,tp ya kepaksa,,

sebenarnya kitap2 yg dibawa oeh para nabi ummi,,(Taurat(musa)(keturunan israel) (hindhu)) ((zabur(daud)budha) (injil(isa)kristen (al quran (muhammad)islam))
ini smua yg nurunin satu keadaanya ,,,smuanya lo gabung baru kenal siapa yg menurunkan sluah agama2 dimuka bumi ini,,,klo lo nyari kesalahan2 di satu sisi ,sampe kiamat lo gak bakal ktm siapa aslinya,,,,klo yg masih menyalahkan salah satu agama mnurut sy cuma agama KTP cuma agama tutunan atw warisan dr org tua,,maav agak kasar penyampaianya,karna karakter summatra

Anonim mengatakan...

Kitab mana ya, yang ketika disusun masih ada saksi hidup kebenarannya?

Wandi Roma Ariyanto mengatakan...

Al - Baqarah (2) : 106
Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?



Loe Itu mau Menghujat bro , Dasar YESUS ANJING, YESUS MANUSIA OPLOSAN , ISA BELOM Mati tp Allah Mengangkat nya ke LANGIT , YESUS ITU PALSU , Klo Mau Debat dengan Gwa bro di FB .

Anonim mengatakan...

terserah lu aja. yang jelas YESUS itu Anak Allah. dan bukan persis seperti yang lu katakan itu. yang lu katakan itu ga masuk akal LOLZZ

Anonim mengatakan...

Ketika Yesus mati dan bangkit pada hari ke-3 Ia bukan diangkat Alloh tapi Ia terangkat ke Surga. Bedakan makna Terangkat dan diangkat. Makannya jangan sok tahu. imani aja ajaran agama mu sendiri. dan Yesus itu bukan nabi(isa almasih ato apapun itu yang tertulis di quran) tapi ialah Allah Anak

Anonim mengatakan...

tokoh kristen kalau debat kalah terus kenapaya ?

Hamba Allah mengatakan...

ya, mungkin agamanya salah..atau jalan alurnya gak jelas atau riwayatnya gak jelas..disuruh ngandelin jawabnya dari alkitab, malah alkitabnya gak bisa jawab..yang satu, yesus dibilang tuhan, yang satu lagi, dibantah oleh alkitab sendiri, yesus itu bukan tuhan..pokoknya: bingung dech..kalau ditanya, tafsir dari mana?. jawabnya: gak tahu, pokoknya: harus beriman..kok begitu jawabnya..waallahu a'lam..terima kasih

Poskan Komentar