TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KESALAHAN ALQURAN BUKTI ALQURAN BUKAN FIRMAN ALLAH...

Alquran mengajarkan...

(Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.” (QS 39:28)

"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."(QS 4:82).

Jika terdapat 1 pertentangan dalam alquran berarti itu bukan Firman Allah....
Saya kasi contoh 1 aja....
q 2:106 => Tuhan membatalkan Firman-Nya...
ayat diatas bertentangan dengan....q 6:115 dan q 10:64
q 6:115 dan q 10:64 => Tuhan tidak pernah menggantikan Firman-Nya....

KESALAHAN DAN KESALAHAN gramatikal DALAM QURAN - KITAB KUDUS DARI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH

Kesalahan tata bahasa setidaknya seburuk kata-kata asing dalam buku ini, karena mereka lebih jelas kesalahan, tapi lihat pendahuluan bab tentang kata-kata asing dalam Quran (bab II / 3) Contoh di bawah ini dari P. Rafiqul. - haqq dan P. Newton: "Al-Quran: Kesalahan gramatikal" (Sebuah buku tidak disukai oleh umat Islam, hanya karena kesalahan dokumen dalam Quran, namun buku itu telah berdiri melawan kritikus intens - dan fitnah). Namun berhati-hatilah bahwa kita juga telah mengambil beberapa sampel dari Internet, dan karena itu mereka harus digunakan dengan hati-hati - dan jika Anda menemukan kesalahan, silahkan beritahu kami.
Ada Muslim mengatakan tidak mungkin ada kesalahan grametical dalam Quran, karena tata bahasa Arab yang dikembangkan selama bekerja dengan Quran (NB: Tidak sekitar 650 AD, tapi selama periode pembentukan buku - yaitu selama sekitar 250 tahun sampai dengan c. 900 AD ketika Quran setelah banyak polishing akhirnya harus mendapatkan sesuatu seperti bentuk memiliki hari ini). Itu mungkin benar - tetapi tata bahasa dibuat dari bahasa, bukan dari sebuah buku. Plus: Bahkan jika mereka membuat aturan tata bahasa, itu tidak berarti mereka mampu mengikuti mereka selalu.
Juga berhati-hatilah bahwa kata-kata yang ditranskripsikan dari huruf Arab - transcribers berbeda dapat menuliskan suara sedikit berbeda - sebuah kejadian normal ketika ada sesuatu yang ditranskripsi dari bahasa dengan alfabet lain.
  1. 2 / 177: aaman harus tu'minuu.
  2. 2 / 177: aata harus tu'tuu (2 kali).
  3. 2 / 177: aqaama harus tuqimuu.
  4. 2 / 177: sasbriina harus saabiruuna (karena posisinya dalam kalimat - dan plural harus maskulin). 5 kesalahan dalam satu ayat.
  5. 3 / 59: Kun Kun feekunu harus fekaana.
  6. 4 / 162: mukiimiin (jamak feminin) harus mukiimuun (jamak maskulin - lihat 7 / 160).
  7. 5 / 69: Saabbi'uuna harus Sabi'iina. (= Sabian).
  8. 7 / 56: qaribun harus qariba.
  9. 7 / 160: asbatan (jamak feminin) harus sebtan (maskulin - jamak manusia adalah laki-laki di Arab).
  10. 20/63: haazaani harus haazayn.
  11. 21 / 3: "asarru harus 'assarra.
  12. 22/19: "ikhtasamuu harus 'ikhtasamaa.
  13. 41/11: at'e'een harus at'e'atain.
  14. 49 / 9: "eq-tatalu harus 'eqtatalata.
  15. 63/10: "Akun harus 'akuuna.
  16. 63/20: hadhane (nominatif) harus hadhayne (akusatif).
  17. 91 / 5: harus ma manusia.
Ada lebih tetapi ini harus menunjukkan bahwa ada kesalahan tata bahasa (kebanyakan declinations) dalam Quran - banyak atau sedikit tidak terlalu banyak masalah, sebagai dewa tidak membuat kesalahan sama sekali. Menurut Ali Dashti: "Dua puluh Tiga Tahun: Sebuah studi tentang Karir Nabi Muhammad" ada lebih dari 100 divergensi dalam Quran dari normal aturan linguistik Arab dan struktur.

Sebuah kesimpulan yang jelas: bahasa Arab yang benar dan baik dalam Quran tidak dapat digunakan sebagai bukti untuk itu Allah menurunkan Al-Quran, karena ada banyak kesalahan - sebaliknya: Kesalahan dapat membuktikan bahwa tidak ada tuhan yang terlibat.

NON-ARAB KATA-KATA DALAM QURAN - KITAB KUDUS DARI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH

Al-Qur'an yang sangat kuat menekankan bahwa itu adalah ditulis dalam bahasa Arab murni dan benar. Biasanya beberapa non-Arab kata-kata tidak harus berarti sangat banyak, tetapi karena keduanya stres Quran, Islam dan muslim bahasa murni dan benar sebagai "tanda" / "bukti" untuk itu buku ini dibuat oleh Allah, menjadi serius. Sebuah tuhan mahatahu menggunakan kemurnian bahasa sebagai bukti untuk penulis nya, tidak akan menggunakan satu pun kata non-Arab - ini bahkan lebih sehingga dalam kebanyakan kasus kata-kata Arab yang sesuai memang ada. Satu muslim "penjelasan" (ditetapkan oleh dalam filologi berpendidikan sarjana muslim Jalal al-Din al-Suyuti, mati 1505 M) adalah bahwa orang Arab telah menggunakan kata-kata begitu banyak, bahwa mereka telah membuat mereka Arab. Seperti banyak Muslim "penjelasan" mengenai kesalahan dalam Quran, sangat ad hoc, dan sangat ditandai oleh keharusan intens untuk menemukan penjelasan, dan oleh kenyataan bahwa ini adalah satu-satunya yang mungkin satu - baik atau tidak mereka harus menggunakan itu. Bahasa - dan "penjelasan" - tidak cukup murni dan cukup baik untuk membuktikan keberadaan Allah, koneksi ke Muhammad, atau penulis Allah.
Murni Arab juga adalah bahasa diucapkan di Surga menurut beberapa literatur Islam (dan beberapa sekte Islam - terutama Amaddijjas -. Telah "membuktikan" itu juga merupakan bahasa asli di Bumi, percaya atau tidak)
12 / 2: "Kami (Allah *) telah menurunkannya berupa Al Qur'an berbahasa Arab - - -."
13/37: ". Jadi Nonaktifkan Kami (Allah *) mengungkapkan itu (* Al-Quran) menjadi penilaian otoritas dalam bahasa Arab"
16/103: "'Memang orang yang mengajarkan kepadanya (Muhammad *)'. (Tapi *) Lidah bahwa mereka menunjuk (orang asing belajar *) ini terutama asing, sementara ini adalah bahasa Arab, murni dan jelas ". Buktinya tidak valid (bahkan jika guru adalah orang asing, menceritakan kembali Muhammad akan tergantung pada pilihan kata-kata Muhammad), juga karena bahasa tidak "murni dan bersih".
41/44: "Sayangnya untuk mereka (non-Muslim *) mendalilkan (bahwa Muhammad punya * guru asing), setiap guru manusia mungkin mereka bisa memikirkan akan menjadi miskin dalam pidato bahasa Arab jika mereka memiliki semua pengetahuan bahwa Quran mengungkapkan dari wahyu sebelumnya (yang * Alkitab). Selain itu, bahkan yang paling fasih Arab tidak bisa, dan tidak bisa, menghasilkan apa-apa dengan kefasihan, lebar, dan kedalaman pengajaran Alquran, seolah-olah terlihat dari setiap ayat dari kitab (yang * Al-Quran) ".
Nah, bahasa membuktikan apa-apa di sini, juga, karena tidak "Arab murni dan bersih" dan seperti dalam kasus itu choise Muhammad kata-kata yang tersebar, tidak mungkin guru itu. (Juga, benar-benar Al-Quran tidak menunjukkan banyak pengetahuan tentang Alkitab, tetapi lebih tentang non-Alkitab legenda dan dongeng yang luas dan populer di Saudi - dan seterusnya - pada saat Muhammad Seorang guru yang benar-benar tahu Alkitab,. mengatakan Quran sangat berbeda Ayat ini membuktikan apa-apa..)
Hal ini di sini juga perlu diingat:
  1. Alfabet Arab tua hanya memiliki konsonan - bahkan saat ini tidak jelas apa arti sebenarnya dari banyak kalimat.
  2. Alfabet Arab tua tidak memiliki poin ("tanda diakritik") digunakan kemudian untuk menandai huruf yang berbeda.
  3. Alfabet Arab tua tidak memiliki tanda seperti titik atau koma - meskipun banyak hari ini muslim mengklaim bahwa versi Hafs dari Quran dia membaca - atau mungkin versi Warsh jika ia adalah dari Afrika - adalah salinan tepat dari Muhammad kata-kata "ke koma terakhir".
  4. Bahasa Arab tertulis dan alfabet tidak disempurnakan sampai ca. 900 AD - menulis sempurna mungkin sekitar 650 AD ketika Quran resmi dibuat.
Tapi semua sama penggunaan kata-kata yang diimpor dalam sebuah buku mencoba untuk menggunakan bahasa Arab yang sempurna sebagai bukti asal-usul ilahi, mengatakan bahwa itu tidak dibuat oleh tuhan maha - ia tidak membuat kesalahan seperti itu.
Kami menekankan bahwa sampel berikut sebagian diambil dari internet, seperti Arab kami tidak sampai standar itu. Oleh karena itu harus digunakan dengan hati-hati, dan jika Anda menemukan kesalahan, silahkan beritahu kami. Ini hanya dimaksudkan sebagai rasa - menurut para ahli ada lebih banyak:
  1. Acadian:
  2. Adam = manusia atau manusia. Kata Arab yang benar: Basharan atau gila.
  3. Eden = taman. Kata Arab yang benar: Janna.
  4. Aram:
  5. Qiyamah = kebangkitan.
  6. Asyur:
  7. Abraham / Ibrahim - nama. Setara Arab yang benar: Abu Rahiim.
  8. Mesir:
  9. Firaun raja atau penguasa = (juga judul). Digunakan 84 kali dalam Quran.
  10. Ethiopia:
  11. Malak = malaikat (2 / 33)
  12. Yunani:
  13. Iblis - korupsi dari kata Yunani diabolos = setan.
  14. Injil - korupsi dari kata Yunani EUA (n) ggelion = Injil. Yang benar.
  15. Ibrani:
  16. Ahbar = guru.
  17. Darasa = untuk menemukan makna terdalam dari tulisan suci oleh studi-studi yang tepat dan menyeluruh.
  18. Furquan (juga digunakan dalam bahasa Syria, pwrqn) = untuk membuat bebas, keselamatan.
  19. Issa atau Isa = Esau (saudara Yakub patriark). Quran mengatakan itu berarti Yesus. Benar Arab untuk Yesus: Yeshuwa.
  20. Jahannam (Gehinnom atau Gehenna) = awalnya lembah Hinom Hennom atau dekat Yerusalem, intens digunakan untuk Pagan (Baal) pengorbanan untuk api, dan karena itu kemudian memberi nama ke neraka.
  21. Jannatu Dan = surga, Taman Eden (hari ini diperhitungkan oleh ilmu pengetahuan telah di selatan Irak - jika pernah ada).
  22. Malakut = memerintah, negara Allah / Tuhan. NB: Tidak ada kata Arab asli diakhiri dengan-ut.
  23. Masani = pengulangan.
  24. Maun = untuk menemukan tempat.
  25. Rabbani = guru.
  26. Sabt = hari istirahat (Sabat).
  27. Sakinat = kehadiran Allah / Tuhan.
  28. Tabut = tabut.
  29. Taghut = kesalahan.
  30. orah (Taurat) = kitab suci Yahudi, Taurat.
  31. Tufan = banjir
  32. Ada juga kata-kata Ibrani seperti; Heber, sakinah, maoon, turat, jehannim.
  33. Persia:
  34. Firdaus = tertinggi atau 7. Surga. Benar Arab: jannah.
  35. Haroot atau Harut = Persia nama untuk malaikat. Juga lihat "Maroot".
  36. Hoor = murid. Benar Arab: Tilmeeth.
  37. Jin setan = baik atau buruk. Benar Arab: Ruh.
  38. Maroot atau Marut = Persia nama untuk malaikat. Mungkin pada kenyataannya menjadi dewa Hindu angin.
  39. Sirat = jalan. Benar Arab: Altareeq.
  40. Suryani (bahasa liturgis yang digunakan di gereja-gereja Kristen Timur - berasal dari bahasa Aram).
  41. 2 / 50 furqaan (Ibrani asli?) - Dari pwrqn, Syria = Keselamatan.
  42. 52/29 kaahin - dari KHN, Syria = "imam" - yang berarti seorang peramal kafir atau peramal (69/47).
  43. 3 / 45 mashiih = "Kristus".
  44. 57/12 muhaymin - dari 'mhymn, Siria = "umat beriman".
  45. 21/87 nuun - (judul digunakan untuk Yunus (Yunus)), dari NWN, Syria = "ikan".
  46. 2 / 85 qiaama - dari qymt, Syria = "kebangkitan". (Juga 2 / 113, beberapa kali).
  47. 5 / 85 qissiis - dari qshysh, Syria = "Kristen imam".
  48. 4 / 85 Al-Quran - dari qyrn, Syria = "pelajaran suci" atau "membaca". (Juga tempat-tempat lain BANYAK).
  49. 3 / 73 rabi - dari RBN, Syria = "perceptor, dokter." (Juga 5 / 48, 5 / 68).
  50. 16/102 ruuh al-qudus, dari 'rwh.qwdsh, Syria = "Roh Kudus".
  51. 20/80 Tuur -, dari 't.wr Syria = "gunung".
Ada juga kata-kata Syriac seperti; taboot, tag Hoot, zakat, malakout.
Ada lebih seperti dikatakan di atas - dan juga dari negara-negara lain. Al Suyuti sendiri daftar 107 kata-kata asing dalam Quran. Seorang ahli seperti Arthur Jeffery mengatakan beberapa 275 kata.
Ini harus mengecewakan bahwa bahkan kata "Qur'an" bukanlah kata-kata Arab, tetapi dari Syria.
Sebuah kesimpulan yang jelas: Sebuah bahasa Arab yang jelas dan murni dalam buku tidak dapat digunakan sebagai bukti untuk itu Allah menurunkan Quran (- ini meskipun beberapa Muslim mengatakan bahwa Arab adalah bahasa yang digunakan di Surga). Sebaliknya: Kesalahan dapat mengindikasikan sebaliknya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

122 komentar:

Anonim mengatakan...

lha wong aku iki jowo ya ngertinya quran itu bhsnya ya arabb.lha kalok dicari2 bhs paling asli itu ya bahasa tarzzzzzzzan

muslimsays mengatakan...

ha ha sikap tidak terima kepada Al-Qur'an yang kemudian dilampiaskan dengan kemarahan menuduh Al-QUr'an salah, klo tata bahasa Al-Qur'an salah maka sejak lama orang-orang Quraisy akan komplain akan kesalahan tata bahasa... justru g pernah ada yang komplain, malah mereka mengakui ketinggian sastra bahasa arab Al-Qur'an yang hingga sekarang tidak ada yang sanggup menandinginya.

kalo anda katakan salah tata bahasanya silahkan anda paparkan I'rab Bahasa arab tersebut satu persatu sesuai tuduhan anda terhadap kata-kata yagn salah di atas.. kalau anda tidak bisa mengi'rabkannya maka akan terlihat jelas anda buta bahasa arab tapi sok mengkritik Al-Qur'an.

trus masalah impor bahasa, ha ha,, itu mah tuduhan bodoh emang salah dalam bahasa mengambil istilah bahasa lain kemudia diserap di bahasa tersebut??? apa lagi memiliki akar yang sama... itu lah namanya pemaksaan untuk menyalahkan..

Anonim mengatakan...

ini tulisan orang gila, sok ngerti bahasa arab, tau nggk sih orang gila ini kalo bahasa itu artinya ada yang tersurat ama yang tersirat? kalo nggk tau pegi aja ke Neraka .... Go to hell .....

Anonim mengatakan...

MENGERTI KAH KAMU SAFSIRAN'...???
KAMU ITU TIDAK MENGERTI, GAK USAH BANYAK BACOD'...
CARI TUH SANA KESALAHAN INJIL, BANYAK BANGET, SAMPE GAK BISA DI HITUNG'...!!!

Anonim mengatakan...

semua yg diatas punya sifat standar "hantam dulu pikir kemudian" yg legowo aja kalo ada kesalahan toh mentri agama aja udah refisi ni kitab berulang2,jadi yg kita anggap benar artinya(bahasa indonesia nya) selama ini toh masih ada salah nya.
memang ngak mudah mengartikan ni kitab,jadi bagi muslim2 belajar dulu ampe bener2 ngerti jgn cuma ikut2an,hayo yang di atas ada tau ilmu tafsir kagak ni?

alejandro mengatakan...

ORANG KRISTEN MENYEMBAH YESUS SEBAGAI TUHAN, MAKA MEREKA MASUK NERAKA KARENA MELANGGAR PERINTAH DALAM PERJANJIAN LAMA ..

[Ulangan 4:35] “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANLAH ALLAH, TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA.”



[Ulangan 4:39] “Sebab itu sadarilah hari ini dan jangan lupa: TUHAN SATU-SATUNYA ALLAH DI LANGIT DAN DI BUMI; TAK ADA YANG LAIN.”



[Ulangan 5:7] “JANGAN MENYEMBAH ALLAH-ALLAH LAIN. SEMBAHLAH AKU SAJA.”

[Ulangan 6:4] “Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, TUHAN ITU ESA!”

[Ulangan 33:26] TIDAK ADA YANG SEPERTI ALLAH.

Anonim mengatakan...

lo yg kristen jangan belaga nyalahin orang,, sok2an harus tau tafsir .. fahami dulu kitab lo ..makanya baca alkitab bener2 jangan nyanyi2 doang,,,berdoa kaya lg konser .. apaaaaan tuuu .. baca tuu comment punya alejandro,, pahami injil lo .. injil yg benar dan sempurna itu ya Al-Qur'an ..

Anonim mengatakan...

wew.....kalian udah pada pintar,yg MUSLIM tolong dijawab apakah muhamad nabi suci???muhamad matinya gmna???siapakah pada ahkir zaman yg akan menjemputmu,siapa yg akan mengenapi janjinya?SEBUTKAN MALAIKAT YG SERUPA DENGAN ALLAH?wahai MUSLIM katakan nenek moyangmu siap?? yg KRISTEN jawab nenekmu siapa??? muslim dan kristen liat nenek moyangmu dr istri2 ibrahim/abraham??sebutkan janji ALLAH pada saat abraham memiliki 2 istri,karena abraham bapa segal bangsa.....???

Anonim mengatakan...

coba baca di sini http://www.ibnzura.com/quran.php?lang=id

dan di sini : http://einjil.com/cgi-bin/forum_read.pl?forum_id=49510&level=2

Anonim mengatakan...

Tampilkan komentar ini. Ada tambahan2, any add2. english version is under. Apakah kita sudah mencintai kebenaran? Mari baca tulisanku ini. Jika ayat alquran yang tentang alam semesta yang bisa terlihat terbukti benar, misal ayat tentang langit yang mempunyai 7 lapisan, tapi tidak berarti ayat yang lain pun terbukti benar dari tuhan contoh ayat tentang perintah solat, dan beriman, dan larangan, dan perintah lain, dan katanya surga dan neraka (ayat tentang perintah dan larangan dan surga dan neraka menurutku amat gampang dibuat manusia tetapi sulit dibuktikan itu dari tuhan, dan ayat tentang surga dan neraka yang membuat permusuhan). Dan jika kita mendasarkan kepercayaan kita tanpa bukti, apakah tidak terbohongi?. Tapi karena juga belum jelas ketidakberadaan tuhan, maka agama masih dapat digunakan untuk mengontrol perilaku. Tapi perlu dikritisi agar mencegah terorisme, dan menemukan kebenaran.
Alam semesta memang luas, tapi menurutku, kita para manusia belum pernah melihat langsung proses penciptaannya, jadi menurutku yang betul untuk dikatakan adalah "sesuatu menciptakan alam semesta", tidak langsung mengatakan "allah pencipta alam semesta", atau "yesus pencipta alam semesta", perkataan-perkataan tentang yesus dan allah dalam kitab masing-masing agama masih ada detail yang kurang untuk menyebut "kata di alquran semua benar", atau "kata di alkitab semua benar".
Mengapa di alquran berani ditulis “Allah menantang orang-orang untuk membuat ayat semacam alquran jika ragu-ragu” menurutku karena saat munculnya alquran keadaan memudahkannya, banyak peristiwa zaman dulu yang dapat dijadikan pelajaran karena masih banyak perang, sedangkan zaman sekarang abad 20 sulit membuat semacam alquran karena sudah damai, toh kalo hampir persis paling dikira hanya menjiplak. Eh tulisanku ini kan sudah seperti ayat alquran, menurutku. Kata di alquran dinilai indah kan bagi yang percaya.
Metodeku yaitu setiap pernyataan dicari bendanya, contoh ada pernyataan ‘manusia diciptakan tuhan’, lalu aku cari bendanya, ‘manusia’ ada, ‘diciptakan’ aku tak lihat, ‘tuhan’ aku tak tahu .

Ada tambahan2, any add2. Do we have to love the truth? Let's read this writing. If the Quran verses are about the universe that can be seen proven true, such as the verse about the sky that has 7 layers, but it does not mean that other verses were true proved that’s from god, examples of paragraph about the order in prayer, and faith, and restrictions, and other commands, and in alquran said heaven and hell (verses of command and the ban and heaven and hell I think is very easily made by human but difficult to prove that from god, and verses that said heaven and hell made hostility). And if we base our beliefs without evidence,it is not lying?. But because it is also not clear absence of God, then religion can still be used to control behavior. But to be scrutinized in order to prevent terrorism, and find the truth.
The universe is vast, but I think, we humans have never seen a direct process of creation, so I think it is correct to say is "something created the universe", not direct say "god creator of the universe", or "jesus creator of the universe", sayings of jesus and god in the book of each religion there is less detail to mention "all the right words in the Quran", or "word in the Bible is all true".

Daniel mengatakan...

Bahasa al-Quran adalah bahasa yg biasa digunakan masyarakat Qurays. Klu masyarakat Qurays (jika memang ada) mengadopsi bahasa lain sebagai bahasa mereka, kenapa jadi al-Quran yg dpersalahkan?? ... Sepertihalnya bahasa Indonesia juga banyak banyak mengadopsi bahasa lain, tapi tetap dinamakan sebagai "bahasa Indonesia" bukan bahasa dari negeri asalnya.

Repot juga klu menggunakan logika men-cari2 kesalahan, hal yg biasa dibuat ruwet... capek deeh!

Anonim mengatakan...

Orang Islam takut sekali ya kalau Al-Quran dikoreksi...yang keluar bukannya mencoba mendengarkan, tapi langsung teriak kamu masuk Neraka, kamu Kafir, Cemooh dsb...Yang menjadi inti dari Injil adalah kabar gembira, kalau terdapat kesalahan orang Kristen hanya punya iman, karena Agama itu nilai Historis bukan Empiris.Itu sebabnya orang Islam tidak akan pernah paham sebanyak apapun kesalahan di Injil, masih tetap banyak penganut agama ini. Agama Kristen dapat hidup tanpa mencari-cari kesalahan agama lain kok. Kalau ada yang mengoreksi Al-Quran seperti di atas tujuannya hanya iseng mungkin hehehe...Saya pernah berbicara dengan orang muslim yang sangat fanatik. Dia bicara kepada saya mengenai agama saya serba lengkap. Saya mendengarkan terus saya cuma kasih pertanyaan satu saja ke teman saya (tidak bisa saya sebutkan pertanyaannya) Beliau terdiam langsung pergi sambil ngomong ke temannya :" Ini orang kalau ngomong jangan didenger"...lho kok kaya gitu...hehehe

Anonim mengatakan...

kenyataannya memang alquran banyak salahnya.. muhamad itu penjahat kelamin, pembunuh, perampok, phedofil.. mau bukti ??

Anonim mengatakan...

HAHAAA.. ketawa saya dgn anda para muslim.. anda tertipu dgn kedok luar agama islam yang "katanya" mengajarkan kedamaian..yang "katanya" kitabnya maha sempurna, tidak dikurangi/ditambah sedikitpun..

kalian TIDAK paham apa itu islam ? utk mempelajari Quran, baru baca tanpa paham artinya aja udah dianggap ibadah..
gimana kalian bisa paham?
para muslim yg taat sekalipun HARUS mengakui bahwa Quran memang sulit utk dipahami..
utk mempelajari dan memahami Quran dibutuhkan buku2 lainnya.. sangat sulit bagi seseorang memahami Quran..

di satu sisi ada yg bilang islam itu agama yg mendukung kedamaian berdasarkan Quran, tp di satu sisi para tukang jihad membunuh org2 yg mereka sebut "kafir" dgn berdasarkan Quran jg.. dan kebiadaban mereka, mereka anggap BENAR atas dalih Quran dan perintah muhamad..

BANYAK kontradiksi didalam Quran, banyak kesalahan Quran, dan perubahan didalamnnya.. mau BUKTI gak ??? saya bisa jabarkan.. :)

kalian para muslim dapat dgn mudah membaca Quran dlm bahasa indonesia, dan kemudian anda pelintir2 ayatnya.. itu memang Sudah keahlian kalian kan ?? hahaaa..

sekarang saya tantang anda untuk belajar Quran , mau ?? jangan kaget ya kalo ternyata ajaran kalian dan muhamad itu sesat.. HAHAA :)

Anonim mengatakan...

HAHAAA.. ketawa saya dgn anda para muslim.. anda tertipu dgn kedok luar agama islam yang "katanya" mengajarkan kedamaian..yang "katanya" kitabnya maha sempurna, tidak dikurangi/ditambah sedikitpun..

kalian TIDAK paham apa itu islam ? utk mempelajari Quran, baru baca tanpa paham artinya aja udah dianggap ibadah..
gimana kalian bisa paham?
para muslim yg taat sekalipun HARUS mengakui bahwa Quran memang sulit utk dipahami..
utk mempelajari dan memahami Quran dibutuhkan buku2 lainnya.. sangat sulit bagi seseorang memahami Quran..

di satu sisi ada yg bilang islam itu agama yg mendukung kedamaian berdasarkan Quran, tp di satu sisi para tukang jihad membunuh org2 yg mereka sebut "kafir" dgn berdasarkan Quran jg.. dan kebiadaban mereka, mereka anggap BENAR atas dalih Quran dan perintah muhamad..

BANYAK kontradiksi didalam Quran, banyak kesalahan Quran, dan perubahan didalamnnya.. mau BUKTI gak ??? saya bisa jabarkan.. :)

KALIAN PARA MUSLIM DAPAT DENGAN MUDAH MEMBACA ALKITAB dlm bahasa indonesia, dan kemudian anda pelintir2 ayatnya.. itu memang Sudah keahlian kalian kan ?? hahaaa..

sekarang saya tantang anda untuk belajar Quran , mau ?? jangan kaget ya kalo ternyata ajaran kalian dan muhamad itu sesat.. HAHAA :)

Anonim mengatakan...

apa kamu pikir kalau sesuatu yg ga bisa kamu lihat itu berarti ga ada??
apa kamu percaya kalo udara, suara itu ada??
mereka ada,, tp ga terlihat kan,
aku mau tanya,, di agama km, manusia itu diciptakan dari apa?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

terjemahan bahasan indonesia q 2:106

Ayat mana saja yang Kami nasakhkan? atau kami jadikan manusia lupa kepadanya? Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya.Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

kalo menurut logika saya ni ya :

Ayat mana saja yang kami nasakhkan? kalimat tsb adalah sebuah kalimat pertanyaan.
Tuhan bertanya, ayat mana saja yang dibatalkan

untuk mengerti bahasa indonesia aja susah apalagi bahasa asing? bego lu

Anonim mengatakan...

Belajar grammar bahasa indonesia aj susah dpt nilai 100 apalagi bahasa yang bukan bahasa ibu. jadi jangan so jadi profesor yang cuma bisa ngutip dari buku dan otakmu saja.
kenapa al-quran dalam bahasa arab? karena bahasa arab adalah bahasa yang mudah untuk dipelajari dan universal. Buktinya orang2 kafir pada jago ngubah al-quran dan mengartikannya sesuka mereka.
Bahkan nabi muhammad tahu masalah ini sejak dulu oleh karena itu al-quran adalah untuk dihafal bukan ditulis karena akan ada banyak fitnah dari pembenci islam seperti sekarang yang tersaji dalam blog ini.

Anonim mengatakan...

Saya Dari Malaysia...

Easy to understand...

To all Christianity...

Please check the bible & Al Quran.... No need to check penganutnya... Tapi periksa kitabNya....

1) Allah itu Maha Esa - hanya Satu
2) bersunat tu wajib
3) Cari dalam Bible jika ada mengatakan hari sembahyang tu hari Ahad??
4) Cari dalam bible jika ada Dia katakan Dia itu Tuhan??
5) Kenapa terlalu banyak perkataan lucah dalam bible?
6) Muhammad wujud dalam bible tp di ubah untuk menidakkannya.
7) Kristian hanya percaya kepada kesaksian
8) Paulus Siapa? sejak bila dia jadi pengikut Yesus??


Byk lagi.. Tapi jawab dulu ini semua?

Dian Syah mengatakan...

yang nulis ni artikel dah gilak kali ya, ckckck.. gak ngerti bahasa arab tpi bicaranya paling ribut. coba baca Sirah Nabawiyah, lu bakal tau bahwa bahasa di Al-quran mengalahkan segala syair2nya orang arab. saking indahnya bahasanya, mereka menuduh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wassalam adalah penyihir. dasar orang2 kafir memang udah bebal otaknya..

Anonim mengatakan...

Kita brdebat krana agama adalah satu bukti kita mahu manusia yg lain ke jalan yg benar....
Maka sesiapa yg bragama islam dan injil....
Jgn lah kamu brmusuh krana niat mu baik krna mencari dan menegak kan agama..
Cuma satu....
Yg baik dibalas baik....
Yg buruj dibalas bruk...
tiada agama mengajar menjadi jahat...
Maka yakin lah pada diri....
Bukan yakin krana org lain....
aku taat kepada allah....

outsider mengatakan...

wah yg pade ngaku punya agama pade beramtem...malu sama yg ga punya agama damai2 aja....sekarang saya mau tanya ada 2 aja pertanyaan....boleh ga manusia jadi Tuhan? .....Tuhan bisa ga menciptakan sesuatu yg setara dg nya?

Unknown mengatakan...

hahahaha orang PEKO nih yang POSTING.. so so koment bahasa ARAB koment tuh Alkitab mu yang penuh porno wkwkwkwk ayat Allah ko pada CABUL gtu ya hiiihihihi..... Alkitab kebanyakan isinya KARANGAN Si PAULUS wkwkwkwkw kaciiian dehhhh banyak kontradiksi dalam kitab mu

Anonim mengatakan...

kasihan orang-orang non islam mereka udah di tipu ... apalagi yang bikin artikel ini ga tau islam lang nyrocos..lihat dulu mas ,ilam agama AL QURAN kitab suci yang paling lengkap dan sempurna klo ga tau diem aja belajar islam dulu ...... teroris itu bukan orang islam mereka orang orang yang slah ...bisa jadi yang teroris itu orang nonislam yang ngaku islam karena dalam islam dilarang membunuh ....

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

di dalam surat 2/177..di dalam alquran tidak memiliki kesalahan dlm gramernya, justru yg menulis itu adalah kesalahan besar..sy jelaskan..bukan tu'minu, tp adalah aamana..kl tu''minu, failnya mn?, tentu sj ini tdk memiliki alasan yg tepat, kl failnya anta (kamu), tdk mungkin krn sebelum kata aama ada man, kl failnya wanita, tp sebelumnya tdk dijelaskan..org ngarang itu, sgt bodoh sekali dlm mempelajari nahwu sharof..knp?, krn kata "man" adalah isim maushul (kata penghubung",kata yg cocok adalah aamana bukan tu'minu..krn man aamana (sdh menjadi satu kata),jadi tidak mungkin kl dikatakan man tu'minu,ini adlh alasan yg tdk kuat..kl dia mau belajar nahwu secara mendalam,sy yakin, dia akan malu atas kebodohan bahwa dia menulis kesalahan gramatical alquran..terima kasih

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

4/162, orang kristen/non-muslim menganggap itu adalah suatu kesalahan gramatical alquran, sya jelaskan..kl kita katakan mukimun, itu dinisbatkan kpd almu'minun, tp alquran tidak dinisbatkan kpd almu'minun (yg berbaris marfu), tp dinisbatkan kepada yu'minu bi. setelah almu'minun, ada kata yu'minu bi...setelah kalimatnya adalah majrur (ma unzila min qoblika), nah almukimin harus mengikuti kata sebelumnya yaitu maa unzila min qoblika, sementara kata itu adalah majrur krn disebabkan kata huruf jar, yaitu bi...jadi alquran tidak salah dalam grammer..krn orang misionari tidak meneliti perkataan Allah..hebat kan Allah, sehingga orang misionaris terkelabui, seolah2 mereka bisa melawan alquran..

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

5/69, lagi-lagi mengkritik alquran tdk memiliki dasar pengetahuan nahwu, sy jelaskan..sebelum kalimat shabiun adalah mengandung huruf taukid "Inna".kalimat alquran tersebut adalah kalimat campuran sgt sempurna, shabiun sebagi mubta' (pokok kalimat), tdk mengikuti hukum inna, krn ketiga2nya adalah mubtada (pokok kalimat), khabarnya adalah man aamana billahi....hukum dawal kalimat adalah marfu' (dhammah/wawu & nun)..contoh: إن اللذين اكلوا الرز والمؤمنون من أراد الأكل spt itu bukan berbaris almu'minin, krn Inna adalah mubtada dan almu'minun adalah mubtada' juga, inna adalah marfu dan anna adalah manshub, smentaara di alquran adalah inna (hukumnya adalah marfu)jadi contoh tsb almu'minun tidak mengikuti sesudah kalimat inna,tp mengikuti inna..jadi jelaslah alquran tidak mengalami kesalahan grammernya..misionaris selalu menganggap itu kesalahan besar, padahal tidak, tp misionaris tidak memperhatikan ayat-ayat Allah (alquran)..sy katakan: mereka belum memperdalami nahwu shorof dgn serius...smua ilmu nahwu,sharof dan balaghah diambil dari alquran, jika anda ingin mempelajarinya belajarlah dari alquran, insya Allah, anda akan menguasai ilmu nahwu, sharof dan balagah..

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

surat 49/9..orang2 misionaris akan selalu berusaha melencengkan alquran dan alquran sangat bahasa yg indah dan tidak memiliki kesalahan sedikitpun, kesalahan itu terdapat orang yg tidak mau berfikir, sy jelaskan nahwunya: thaaifaani adalah merupakan isim (kata benda), fiil dan fail bisa jg dijadikan mubtada dan khabar, masing2 memiliki berbeda hukum..perhatikan satu kelompok atau dua kelompok atau 3 kelompok atau banyak kelompok adalah sama jamaknya, jika kita lanjutkan ayat selanjutnya "minal mu'minin", maka kata itu adalah jamak..misalnya 1 golongan dari golongan orang2 mukmin (ini adalah merupakan jamak, walaupun thaifun berbentuk mufrad atau dua golongan "thaifaani", jadi طائفان من المؤمنين adalah merupakan satu kata, kesimpulannya adalah jama', kemudian dilanjutkan perkataannya, اقتتلوا , adalah khabar berbentuk fiil madhi, bukan mengikuti kata thaifaani (berbentuk mutsanna),tp mengikuti mu'minin..jadi salah kaprah, jika mengikuti thaifaani krn mutsanna, tentu akan merusak kaidah arab..contoh, misalnya إن طائف من المشركين شربوا الخمر itu sebagian contoh sj, sy jelaskan perkataan sy, knp طائف mufrad, kemudian fiilnya jamak "شربوا', itu krn ada kata2 المشركين walaupun thaifun berbentuk mufrad, kecuali tidak dijelaskan, misalnya: الطائف مؤمن atau الطائف يؤمن, tp kalau sudah dikatakan طائف من المؤمنين آمنوا بالله ورسوله fiilnya tidak boleh aamana, tapi harus aamanuu..inilah kaidah alquran dan arab..semua sdh terbukti, bahwa alquran bebas dari kesalahan...kita harus tahu, sifat Allah dengan manusia sangat berbeda..manusia tentu memiliki sifat kekurangan dan kelebihan..sementara Allah memiliki sifat sempurna, Allah tidak memiliki sifat kesalahan, bukan spt manusia memiliki kesalahan dan kekurangan...

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

Disitulah letaknya kehebatan alquran, sehingga Allah menentang mereka (para ahli syair yg paling hebat), seandainya mereka mengumpulkan seluruh manusia dan jin, untuk membuat sebua ayat Alquran atau lebih, yg serupa dengan alquran, tentu sj pasti mereka tidak akan sanggup..krn mereka tidak memiliki argumen yg kuat untuk dikritik..coba anda perhatikan, orang2 misionaris akan menganggap itu adalah salah, krn kecerobohan mereka mengambil kesimpulan tanpa diteliti terlebih dahulu..seandainya alquran ini ditukar2 kata yg dianggap salah oleh misionaris, tentulah bukan firman Allah, yang harus diteliti..dengan sebab itulah Allah memiliki alasan yg kuat, bahwa alquran ini bukanlah firman manusia, perkataan yang luar biasa dari Allah yang tidak ada tandingannya, contoh: sy makan nasi goren dan saudara-saudara Ahmad, kl anda menisbatkan kata nasi goreng, tentulah perkataan ini sangatlah kejam, tapi harus dinisbatkan kpd sy dalam bahasa arabnya: آكل الرز وإخوان أحمد sama seperti alquran jg..contoh sebagian kecil yg sdh sy jawab berbagai argumen..adakah orang menciptakan yg serupa dengan alquran?, tentu susunan katanya akan kacau..coba kita lihat grammer indonesia misalnya:tentang syairnya, prosanya...huruf akhirnya a a b b misalnya, tp akan sama susunannya sama spt itu, cuma bahasa arab yang berbaris, jika anda membuatnya, maka akan kebingungan cara membuatnya..orang-orang syair zaman Rasulullah saw yang paling hebat sangat kebingungan, bagaimana caranya?, kalaupun serupa dengan alquran, mereka harus berani mengungkapkan alasan yg kuat spt alquran dan masuk akal..itulah sebabnya alquran mengajak supaya mau meniliti, bukan asal mengambil kesimpulan sj...

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

Allah memberikan suatu pelajaran manusia yg sangat berharga bagi orang yg mempelajari nahwu, shorof dan balaqhah, dari tingkat paling bawah sampai tingkat yang paling ataspun, semua akan dipelajari dari alquran, bahkan yang belum kita ketahui, smua akan terungkap oleh orang-orang yang beriman yang diberikan oleh Allah kelebihan...otak, akal, badan,tubuh, ruh smua adalah milik Allah, siapapun semua akan diberikan kelebihan dan jg kekurangan..misalnya: Anda pintar matematika, secara zhahir, anda pintar itu krn berkat usaha anda..sebetulnya, anda pintar itu, atas berkat Allah yang diberikan kpd Anda..coba anda fikirkan di luar sana, ada pintar, ada bodoh, anda yg mengerti, ada yang tidak mengerti, masing2 Allah berikan porsinya..ada bidang matematika, ekonomi, grammer Arab, Grammer bahasa indonesia, grammer inggris, politik, teknologi...ada gak menguasai bisa seluruhnya?, ini menandakan bahwa manusia memiliki kekurangan..kl anda tidak mengerti tentang nahwu shorof, tanyalah kpd ahlinya (jika ada kejangkalan), jika anda tidak mengerti ekonomi tanyakanlah kpd ahlinya...mungkin anda akan menganggap bahwa diri anda sdh pintar mengenai nahwu atau ekonomi, yg harus anda ingat, sehebat-hebatnya manusia pasti ada yang lebih hebat, sehebat-hebatnya ahli programmer, pasti ada yg lebih hebat..di dunia ini bukan hanya 1 orang yg bisa menguasai dalam bidangnya, mungkin sj ada lebih dari seribu, dua ribu, bahkan jutaan orang,..terima kasih

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

Jadi alquran ini bukan syair dan bukan perkataan manusia, tp perkataan Allah...anda hanya menyebutkan kesalahan sj, tidak meneliti dan tidak memiliki argumen yg kuat....kesalahan terdapat pada cara mengambil kata, tidak memahami perkataannya..jika kita mengatakan mengarah sasaran, tentu sj orang tidak blh salah sasaran...sungguh benar2 taajub alquran itu (Firman Allah)..tq

Unknown mengatakan...

Ini admin keminter,jangan ajari ikan berenang,kalau mau korek kesalahan quran,ente harus belajar dulu dan mendalami bahasa arab berpuluh puluh tahun,lha adminnya saja orang indonesia,seumur umur berada di indonesia,belajar bahasa arab paling setahun dengan tujuan mengorek kesalahan quran,kalo begini kan lucu jadinya......

Anonim mengatakan...

bahasa arab itu menggunakan TATA BAHASA yang diambil dari al quran.jadi bahasa arab sekarang adalah turunan dari bahasa alquran.bahasa turunan inilah yang dianggap benar oleh kaum2 kafir untuk menyalahkan al quran... dan saya tdk ngerti kenapa orang2 kafir justru membenarkan bahasa turunan untuk menyalahkan bahasa induk .bahasa arab masih menggunakan past tense.tetapi alquran menggunakan tata bahasa yang berlaku dari dahulu kala - sekarang -dan sampai akhir.mustahil al quran mempunyai kesalahan.....salah satu kunci bahasanya adalah angka 19.tentu hanya bagi orang2 yg berfikir logis

Unknown mengatakan...

I claim to refute the concept of 'not limited' and 'almighty' that exist in religion and philosophy once associated with space and learning, and good luck and others.
aku mengklaim dapat membantah konsep 'maha' dan 'tak terbatas' yang ada pada agama dan filsafat setelah dihubungkan dengan ruang dan proses belajar dan keberuntungan dan lain-lain.

baca di, read on
http://happenfuturekritikmaha.blogspot.com/2013/02/kritik-terhadap-konsep-maha-pada-agama.html

Kangebem mengatakan...

subhanallah wal hamdulillah wala ila ha illallah wallahu akbar...
memang benar apa yang ada di dalam al-qur'an bahwasannya org kafir itu tidak pernah ridha terhadap orang muslim sampai kita sebagai umat muslim ini mengikuti mereka, hey kita sebagai umat muslim di indonesia ini terlalu baik kepada kalian coba gini yah, umat islam yang harusnya liburnya hari jum'at malah kita liburnya hari minggu itu karena apa? karena kita toleran kepada agama kalian agar kalian bisa beribadah dengan lebih khusyuk, coba gini apakah kalian mau hari libur di indonesia di ganti menjadi hari jum'at?? hahaha seandainya ada peraturan baru seperti itu kalian langsung protes membawa-bawa nama agama islam tidak adil.. yah itu lah kalian seperti itu, dah lah jangan saling menyalahkan lakum di nukum waliyadin untuk mu agamu untuk ku agama ku...

Unknown mengatakan...

kebanyakan para pastor dan pendeta membenarkan isi al qur'an tapi mereka tidak mau jujur ​​karena takut kehilangan domba-dombanya, download pengakuan mantan pendeta masuk islam, jika Anda takut akan kebenaran pasti Anda akan menghapus coment ini dan tidak akan mau mendownload video ini https://www.youtube.com/watch?v=YN-oWVlHbK0

Anonim mengatakan...

Gampng klo mau buktikan siapa salah siapa benar....pedoman masing2 umat beragama di dunia ini adalah pasti kitabnya masing2.....begini saja gmna klo sy tantang kumpulkan semua pendeta dan penginjil sekalian umat2 kristen dan sy Akan menyelipkan beberapa kata di alkitab anda dan bskah anda menebk kata apa yg sy selipkan tanpa melihat injil anda..???? Ayo berani tdk??? Kebetuln sy orng yg habiskan umur saya dr kecil untuk membuat syair perlawanan kata dan trs terang untuk membuat 100 buku seperti alkitab perjanjian baru sangat muda sy lakukan sebagaimana paulus melakukan Nya...dan sebaliknya sy tantang semua umat manusia di bumi ini termasuk Jin silahkan kalian selipkan satu huruf atau satu titik sja di alquran dan leher sy jadikn jaminan pasti dalam waktu sekejap sudah pasti dan pasti huruf apa yg kalian selipkan sekalipun tanpa kami melihat alquran.....ayo wahai kristener dan Paul si anti Christ 666 ane tantang kalian..... Bukti kebenaran dari suatu alkitab bs di lihat dr bagaimana alkitab itu bs terpelihara di luar Kepala umat2 Nya....jika Ada umat didunia ini yg bingung sama kitabnya sendiri bahkan bingung Karena saking banyaknya Versi mereka tdk lain adalah umat2 yg otak nya di lubang pantat....
Seberapa banyak pendeta dan penghafal injil didunia tapi blm Ada satu pun yg bs menghafal injil dngn baik bhkan tdk mampu menghafal ya di luar Kepala diakibatkan Seiiring waktu alkitab injil juga trs ter update macam windows xp,7 dan skrng 8 dan 9.....lihat penghafal alquran di dunia atau cukup di Indonesia atau bahkan dilingkungan mu saja mrka menghafalnya di luar Kepala....ini bukti satu kebenaran....
Ayo Ane tantang kalian pastor2 otak udang....klo kalian masih bersikeras.....wkwkwkwkwk wok......Dasar anti Christ 666 pengikut paulus......masuk kristen krn cewe2 Nya pada cantik2 dan bs kibulin anak perawan dngn pencucian dosa syaratnya perawan Nya dinikmatin...tuh temanku masuk kristen gr2 mau nikmatin gadis2 perawan alhasil sdh 12 perawan kristen dia renggut dngn trik penebusan dosa,besok sy juga mau jd pastur dan mau nikmatin 100 gadis perawan kristen yg bahenol nan cantik....

Anonim mengatakan...

Paulus antichrist 666.... :)

Klo mau tahu kekeliruan orang kristen mengenai tuhan ini sy ajari yg diberi tahu sm paulus antichrist 666

Yesus yg mereka maksud adalah Nabi Isa AS
Roh kudus yg mereka maksud sebnarnya malaikat jibril
Bapa di sorga itulah TUhAn sebnarnya yg mrka maksud adalah Allah

Tp paulus bilang krn kebodohan kristen sy paulus dngn sedikit trik dan kebetuln jg sy antichrist jd sy tipu lah mereka dngn mengatakan TUhAn Ada tiga dn yesus anak TUhAn....jd TUhAn bapa bercinta kyk di film porno dan lahir lah anak TUhAn yesus...wkwkwkwkwk...TUhAn Nya kristen punya kemaluan...sifat dan ciri2 Nya manusia abis mennnnn....wkwkwkwkwk....
Di amerika semua band2 ber genre Metal mulai death metal,black metal,grindcore,hardcore,trash metal,industrial metal Dll pasti benci kristen dan anti Christ krn mrka sadar kebohongan kristen dengan alkitab Nya.....coba Tanya tuh semua metal head diseluruh dunia pasti anti kristus....wkwkwkwkwk.

Anonim mengatakan...

Teman2 Muslim jgn takut berdebat Ada sy paulus anti Christ 666 yg Akan membongkar injil kristen buatanku...
Kristen2 mengira sy Nabi wkwkwkwkwk krn alkitab Nya ane yg nulis gampng Kali di kibulin....klo alquran sih ane nyerah dah tdk mampu bikin 1 huruf pun pasti ketangkap basah dan alquran sy akui Memng sastra yg sangat tinggi tdk Ada kekeliruan sedikit pun....
Hai teman2 kristen domba2 Ku jgn lupa Imani saya paulus antichrist 666 krn sy punya update an terbaru alkitab mu Versi 2013...
Ini firman terbaruku untuk domba2 alla bapa yesus di surga :
"Dalam per jalanan yosep pun Menuju Arah yg tdk diduga2 Nya setelah tenggelam sinar terang dia melangkah ke rumah2 para domba alla, sekitar beberapa langkahnya didengarlah Suara dari bilik kamar adalah erangan,desahan dan rintihan,Suara yg begitu jelas membangkitkan birahinya hingga Iman dari roh kudus luntur,dilihatnya dari atasan Nya lelaki yg penuh Keringat lagi besar menghimpit gadis muda yg mengerang,tampak Wajah si yosep tak mampu menahan birahinya dan dibunuh lah lelaki yg menindih si gadis dan menjadi lah yosep Sebagai penolong tapi krn Iman yg sesat dia remas lah buah dada gadis perawan itu dan dia perlihatkan peler Nya yg memanjang di depan gadis pembangkit birahi itu dan digigit Nya puting buah dadanya dengan me masukkan kemaluannya ke lubang gadis perawan...jeritan dan pekikan membuat yosep menjadi birahi sampe di lakukan Nya 6 Kali berturut2" (injil kristen / Yose porno 7:45)

Anonim mengatakan...

hai manusia tersesat yang tidak mengindahkan apa yang telah diturunkan ( al-quran )oleh TUHAN nye gw dan TUHAN nye SEMESTA ALAM DAN SELURUH KEHIDUPAN YAITU ALLAH SUBHANAHUWATA'ALA "
EI LO BACA NH KALO PERLU LO INGET SEUMUR HIDUP GW CUMA MAO TULIS " BUNUH DIRI AJE DH LO KALO LO GAK PERCAYA DENGAN AL-QUR'AN DAN SEGALA KEBENARANNYA
'ASAL LO TAU Y MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR MUNGKIN UDAH KANGEN SAMA LO "MUNGKIN JUGA DIE UDAH MEMPERSIAPKAN PELAYANAN SPECIAL SAMA LO 'DAN MUNGKIN JUGA ELO AKAN DI BERI SERVICE YANG PALING MANTAP DI NERAKA " MUNGKIN LO AKAN DITEMPATKAN NERAKA YANG BERKELAS VIP.SEMOGA LO SENANG MEMBACANYE Y " OOW IYE SATU LAGI KALO BERANI JANGAN CUMA DI MEDIA INTERNET DOANG LO SEBAR INFONYE KALO PERLU DI DEPAN MASYARAKAT UMUM" HEHEHE

Unknown mengatakan...

Sudahilah itu wahai pembuat posting..

Unknown mengatakan...


Bacalah #injilasli (Yehezkiel 23) disitu Tuhan kasih tau Yesus kan?
Firman Tuhan: "Dada keperawanannya dipegang2 INJIL ASLI

Anonim mengatakan...

LHA WONG KAMU ORANG KRISTEN SENDIRI TIDAK MENTAATI BIBLE, NGAPAIN NUDUH ALQURAN BUKAN FIRMAN ALLAH.
CARI DI GOOGLE DEH ALKITABMU ITU YANG BANYAK DIPALSU TUH! DIGONTA GANTI ISINYA

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwk yang pasti iblis lebih taat dari pada manusia wkwkwkwkwkwkwkwkw

Unknown mengatakan...

perhatian -perhatian,,,,,sbnrnya sy gak pantes mbuat koment in di umum,,,tp ya kepaksa,,

sebenarnya kitap2 yg dibawa oeh para nabi ummi,,(Taurat(musa)(keturunan israel) (hindhu)) ((zabur(daud)budha) (injil(isa)kristen (al quran (muhammad)islam))
ini smua yg nurunin satu keadaanya ,,,smuanya lo gabung baru kenal siapa yg menurunkan sluah agama2 dimuka bumi ini,,,klo lo nyari kesalahan2 di satu sisi ,sampe kiamat lo gak bakal ktm siapa aslinya,,,,klo yg masih menyalahkan salah satu agama mnurut sy cuma agama KTP cuma agama tutunan atw warisan dr org tua,,maav agak kasar penyampaianya,karna karakter summatra

Anonim mengatakan...

Kitab mana ya, yang ketika disusun masih ada saksi hidup kebenarannya?

Wandi Roma mengatakan...

Al - Baqarah (2) : 106
Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?



Loe Itu mau Menghujat bro , Dasar YESUS ANJING, YESUS MANUSIA OPLOSAN , ISA BELOM Mati tp Allah Mengangkat nya ke LANGIT , YESUS ITU PALSU , Klo Mau Debat dengan Gwa bro di FB .

Anonim mengatakan...

terserah lu aja. yang jelas YESUS itu Anak Allah. dan bukan persis seperti yang lu katakan itu. yang lu katakan itu ga masuk akal LOLZZ

Anonim mengatakan...

Ketika Yesus mati dan bangkit pada hari ke-3 Ia bukan diangkat Alloh tapi Ia terangkat ke Surga. Bedakan makna Terangkat dan diangkat. Makannya jangan sok tahu. imani aja ajaran agama mu sendiri. dan Yesus itu bukan nabi(isa almasih ato apapun itu yang tertulis di quran) tapi ialah Allah Anak

Anonim mengatakan...

tokoh kristen kalau debat kalah terus kenapaya ?

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

ya, mungkin agamanya salah..atau jalan alurnya gak jelas atau riwayatnya gak jelas..disuruh ngandelin jawabnya dari alkitab, malah alkitabnya gak bisa jawab..yang satu, yesus dibilang tuhan, yang satu lagi, dibantah oleh alkitab sendiri, yesus itu bukan tuhan..pokoknya: bingung dech..kalau ditanya, tafsir dari mana?. jawabnya: gak tahu, pokoknya: harus beriman..kok begitu jawabnya..waallahu a'lam..terima kasih

ucok mengatakan...

kalau anadah muslim sejati berarti anda tau apa arti SAW
yg arti nya memberikan solat dan salam pada muhammad,qs,al-azhab tertulis bahawa malaikat dan orang yg beriman harus memberikan shlat dan salam kpd muhammad,berarti jelas muhammad belum selamat,dia buat itu karna dia tau tidak selamat dn membuat pernyataan menyuruh pengikut nya agar mendoakan nya

Anonim mengatakan...

woe di Arab tu bnyak suku-suku yg berbeda, dan bahasanya beda-beda pula

Anonim mengatakan...

dan lo bnyak skali kesalahan dah di blog lu nih, gue jelasin dikit:
Eden = taman., Janna adalah Surga
Ibrahim dan Abraham cuma perbedaan logat aja nak , karena bahasa Arab sebenarnya tidak memiliki harokat ... dll

Anonim mengatakan...

Hehehe... Gak usah loe cari-cari kesalahan alquran tapi kamu pelajari dulu Kitab kamu pelajari sebenar2nya aku igin tahu apakah ini yang di sebut kebenaran dari agama kamu, gak perlu caci maki, gak perlu emosi, santai aja dan pelajari...
INI KAMU HARUS CEK KITAB KAMU
AYAT-AYAT ILLAHI

Tuhan Itu Esa Adalah Ajaran Monotheisme, Bukan Trinitas

Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39)
Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8)
Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23)
Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6, Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9)
Tauhid Nabi Isa, atau Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3)

Yesus Bukan Tuhan Dan Tidak Pernah Sama Dengan Tuhan

Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

Yesus Adalah Utusan Tuhan Atau Rasul Allah

Dalil: Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7 :29, 33, 8:16, 18, 26, 9:4, 10:36, II:42, 13:20, 16:5, 17:3, 8, 23, 25.

Tidak Ada Dosa Waris Dan Penebusan Dosa

Para Nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua Nabi-Nya itu pada hakekatnya sama, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua Nabi menekankan adanya tanggungjawab individu atas segala perbuatan setiap manusia (Yehezkiel 18:20, Ulangan 24:16, Matius 16:27, Yeremia 31:29-30, II Tawarikh 25:4).

Nubuat Akan Datangnya Seorang Nabi Akhir Setelah Yesus

Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan indikasi akan datangnya seorang Nabi terakhir yang menutup keberadaan para Nabi sebelumnya. Keberadaan Nabi terakhir atau pamungkas ini sangat penting artinya dalam proses kesempurnaan ajaran Tuhan kepada seluruh umat manusia di muka bumi.

Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang hanya dapat dipahami melalui penafsiran yang membutuhkan pemikiran dan akal budi yang tinggi. Ayat-ayat dimaksud adalah:

Ulangan 18:18-20, tentang Nabi diluar bani Israel dengan ciri-ciri: Nabi seperti Musa, tidak mati terbunuh, dan semua perkatannya terjadi.
Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang Nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
Yesaya 29:12, Nabi yang tidak bisa membaca.
Yesaya 41:1-4, Nabi yang dapat berperang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
Yesaya 42:1-4, Nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain namun tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
Yeremia 28:9, tentang Nabi yang membawa damai.
Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, Nabi tersebut adalah keturunan Nabi Ismail.
Yohanes 1: 19-25, Nabi itu akan datang setelah zaman Yahya dan Yesus.
Yohanes 16:7-15, Nabi yang mendapat julukan "penolong yang lain" dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur,' Al-Amin (orang benar, jujur, terpercaya), tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan Nabi Isa dengan sebutan alaihissalam.
Dan lain-lain.

Anonim mengatakan...

PELAJARAN DALAM BIBLE... APAKAH AKAN DITERAPKAN DALAN KEHIDUPAN KAMU DAN ANAK KAMU ATAU KELUARGA KAMU ??
Kejadian 19 Ayat 29 s.d 36.
(29) Demikianlah pada waktu Allah memusnahkan kota-kota di Lembah Yordan dan menunggangbalikkan kota-kota kediaman Lot, maka Allah ingat kepada Abraham, lalu dikeluarkan-Nyalah Lot dari tengah-tengah tempat yang ditunggangbalikkan itu.(30) Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.(31) Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.(32) Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.(34) Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.” (35) Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. (36) Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka. (37) Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang. (38) Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.

Anonim mengatakan...

100 agama tidak berarti ada 100 tuhan..... bagaimanapun tuhan cuma ada satu. agamaku agamaku, agamamu agamamu....

Anonim mengatakan...

B O dan T O L
.

BOTOL, hai krisetan, perayaan natal bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, yang penting pesta natal walau tidak legal
BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
BOTOL, yesus TIDAK pernah mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
BOTOL, trinitas itu contekan Hymne PLATO dari philo yang di ADOPSI yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata ayat sisipan (INSERSI) yang dilakukan oleh para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI yahudi

Anonim mengatakan...

Yesus BUKAN JURU SELAMAT
.
(10)“Sebelum Aku (ALLAH) tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku (ALLAH) tidak akan ada lagi.(11) Aku (ALLAH), Akulah (ALLAH) Tuhan dan TIDAK ADA JURU SELAMAT selain daripada-Ku (ALLAH)”
(Yesaya 43:10-11)

Anonim mengatakan...

BIODATA PAULUS
Berikut adalah biodata lengkap si tukang tipu ulung dari tarsus:
Nama : PAULUS / SAULUS (Gal.5: 2;Kis.13: 9)
Tempat lahir : TARSUS, Kilikia (Kis.22:3)
Pekerjaan : TUNA KARYA (Rm.15: 23)
Jabatan : MENGAKU RASUL buat bangsa bukan Yahudi (Rm. 11: 13; Ef.3: 8; I Tim. 2: 7; Gal. 2: 7), Allah Bapa bagi umat Kristen (I Kor. 4: 15),
Pendiri agama KRISTEN (Kis. 11: 26; IKor. 9: 1-2).
Disunat : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
Asal : YAHUDI dari Tarsus (Kis. 21: 39;Kls. 22: 3)
Keturunan : Orang ISRAEL (Rm. 11: 1),Ibrani asli (Flp. 3: 5)
Suku bangsa : BENYAMIN (Flp. 3: 5;Rm. 11: 1)
Kewarganegaraan : ROMAWI (Kis. 22:25-29).
Dididik oleh : GAMALAEL (Kis. 22: 3)
Agama : YAHUDI tidak bercacat (Flp.3: 6; Kis. 24: 14)
Status : TIDAK beristeri (I Kor. 7)
Pendirian : Orang FARISI (Flp. 3: 5)
Kegiatan : menganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan PENGHUJAT (Flp. 3: 6; Kls. 8:1-3; 22: 4-5; 26: 10-11; Gal. 1: 13; I Tim.1: 13; I Kor. 15: 8-9; Kis. 9: 1-2).
Ciri khusus : Bersifat BUNGLON (I Kor. 9: 20-22; Kis. 23: 6),
PUNYA KELAINAN (Rm. 7:15-26),
MUNAFIK (Kis. 21:20-26; Flp. 3; 8-9; Gal. 5: 18; Rm. 6:14; 7: 6; I Kor. 15: 55-56),
Memberitakan kebenaran Allah dengan DUSTA (Rm. 3: 5-7),
bergembira memberitakan Yesus walau dengan KABAR PALSU (Fil. 1: 18).
Mengalami : Berbicara dengan Tuhan (I Kor.12: 8-9), Kemaluan (PAULUS) DITINJU dan DITENDANG oleh YESUS (Kis. 9: 5).
Akhir hayat : Mulutnya DITAMPAR atas perintah Imam Besar (Kis. 23: 2),
dijatuhi HUKUMAN PANCUNG oleh penguasa ROMAWI (Martyrs Mirror).

Anonim mengatakan...

BIBLE alias ALKITAB kebanyakan adalah DONGENG
.
Telor Paskah DONGENG dari pagan Persia sebelum yesus,
Santa Claus DONGENG dari Amerika di Kutub Utara,
Sint Nicolas DONGENG dari Myria di Turki,
Natal 25 desember DONGENG dari pagan dewa matahari,
Sinterklas DONGENG dari Belanda yang datangnya dari Spanyol,
Thanks giving DONGENG dari Inggris tahun 1609,
Valentine day DONGENG dari pagan Yunani dewa Zeus dan Hera,
Trinitas DONGENG dari faham Plato pada abad pertama,
Yesus wafat ini DONGENG pada tahun 33 SM
Dosa waris DONGENG dari paulus bukan dari yesus,
Yesus anak tunggal tuhan DONGENG dari surat Yohanes bukan Yesus
Yesus tuhan DONGENG di Nicea Istambul Turki, tahun 325 M
Roh kudus tuhan DONGENG di Konstatinopel Turki tahun 381 M,
Maria ibu tuhan DONGENG di Efesus Turki tahun 431 M,
Yesus allah dan manusia DONGENG di Chalcedon Turki tahun 451 M,

Anonim mengatakan...

Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
.
Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
.
BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
.
Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
.
BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
.
BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
.
BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
.
BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
.
BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
.
MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )

Anonim mengatakan...

SURAT PERNYATAAN

Yang bertandatangan di bawah ini adalah saya :
Nama : R O H K U D U S
.

Jenis Kelamin : TIDAK JELAS
Tempat Lahir : Nicea TURKEY
Tgl Lahir : LUPA (aktenya ilang)
Alamat Lengkap : TIDAK ADA (guwa tinggal dimana aje, asal ada tempat yg cocok)
Pekerjaan : SALAH SATU Tuhannya Orang KRISTEN
Hobby : Jalan-jalan Keliling Dunia… Mendatangi DOMBA Yang Manggil Guwa
Dengan ini, pertanggal hari ini jam 24.00 GMT, menyatakan BERHENTI JADI TUHAN, karena :

1. Adanya ke TIDAK ADIL an PEMBAGIAN TUGAS.

=> Alasan : SI BAPA ame Si ANAK kerjaannye enteng banget… sementare kerjaan gw berat banget…. guwa disuruh keliling dunia mendatangi setiap orang Kristen yg manggil…….. sementara mreka berdua enak-enakan aje ongkang-ongkang di surga ……. lama-kelamaan khan guwa cape juga ….. bayangin udah hampir 18 ABAD bung….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa apaan…. katanye kite BERTIGE nih sama-sama TUHAN….. koq beban beratnye ditimpain ke guwa semua sih…. kagak adil ah…. KAGAK ADIL…. pokoknye kaaagak aaadil…. enak ajeee…

2. Sering disalahin dan DIPITNAH.

=> Alasan : ORANG KRISTEN selalu nyangke bhw setiap roh yang datang ke mreka adalah roh guwa, padahal roh yg datang tu roh SETAN GENTAYANGAN… seharusnye Si BAPA ame Si ANAK kasih seragam ke guwa yang berbeda-beda dong…. trus kasih tahu orang KRISTEN tuh biar mreka bisa bedain mana guwa mana roh setan…. udah hampir 18 abad nih model yg guwa pake yg itu-itu mulu, kagak pernah ganti-ganti….. lama-kelamaan khan model guwa bisa ditiru ame roh setan…. dampaknye, ketika permohonan orang Kristen kagak dikabul….. guwa dah yg disalahin dan dipitnah… guwa dibilang TUHAN yang kagak sayang lah…guwa dibilang TUHAN yang pilih kasih lah… guwa dibilang Tuhan yang budek lah…. padahal nih… kerna emang guwa kagak tahu klo mreka dah pade doa…. khan saat itu guwa sdg ada di tempat laen jadi guwa kagak tahu…. suweer deh… bayangin udah hampir 18 abad bung guwa disalahin dan dipitnah orang….. gileee beneeeeer…… EMANGNYE guwa TUHAN apaan….??

3. Tambah Lama DOMBA tambah NGAWUR.

=> Alasan : Dulu, swaktu Si ANAK masih di dunia mah enak, DOMBA DOMBA masih pade lempeng, gara-gara Si PAULUS yg ngaku-ngaku DI IMPI IN SI Si ANAK…. ngawur bin ngaco dah jadinye tu ajaran… eh…tambah kesini…. bukannye tambah baek… malah tambah ngawur….. padahal udah banyak orang yg ngingetin mreka, tapi mreka tetep aje “NDABLEG”… bayangin udah hampir 18 ABAD bung mreka ngawur ame ngaco….. gileee beneeeeer…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-apeee….

4. LUKISAN atau PATUNG Guwa Tidak Seindah Aslinya.

=> Alasan : Gara-garanya sih Si Leonardo Da Vinci…. die yg ngakunye dapat ilham dari guwa…. die lukis tuh Si Anak…. Guwa akuin lukisan tuh Si Anak cakep emang, tapi kate siape wajah Si Anak seperti itu…. lagian kapan emangnye guwa ngilhamin dia…. kenal juga kagak….. klo LEONARDO DI CAPRIO guwa kenal tuh…. cakep tuh klo maen pilem… guwa demen….. Eh… giliran lukisan diri guwa…. die lukis seenaknye aje… kagak becus bener…. guwa disamain ame BURUNG MERPATI….. loe tahu gak…. nih…. di Betawi… merpati tuh bakal buat maenan anak-anak kampung…. diaduin terbang… diklepekin….. klo di WARUNG PECEL LELE… merpati tuh dijadiin GORENGAN….. enak aje guwa disamain ame merpati…. bayangin udah HAMPIR 18 ABAD bung guwa disamain ame merpati….. gileee beneeeeer…… PERCUMA DEH GUWA DISEBUT TUHAN…. kagak bise ape-ape…. mau jelasin juge susee….
.
Eh…. ntar ya disambung lagi… noh.. noh …ade domba yg manggil guwa…. kayaknya Si David, Pendeta Johanes, M. Firman, Luga ame yg laennya….. gilee banyak bener yang manggil guwa… mumpung nih surat pernyataan belon guwa teken… masih berlaku deh jabatan guwa…. ntar guwa sambung lagi alesannye ye… KENAPA GUWA MO BERHENTI JADI TUHAN…… Eh… ada yg punya saran gak… guwa sering KEDER alias KIKUK nih klo pada saat yg bersamaan banyak yg manggil gini…. sarannyeee PIIIIIIIIIIIIS deh………
.

Anonim mengatakan...

Sok ngerti bahasa arab. Sedangkan org arab jahiliah saja saat mendengar Al Quran tdk menuduh bahasa Al Quran salah. Mereka cuma mengatakan ini adalah sihir, sbb bahasanya indah dan mempersona. Seandainya mereka menemukan ada kesalahan dari segi bahasa, tentu ini akan menjadi senjata mereka untuk menyerang Nabi Muhammad beserta ajarannya.
Tapi nyatanya mereka tdk dpt menemukan kesalahan Al Quran.
Mereka kafir Qurais tdk mampu menghadapi ajaran Nabi Muhammad lewat debat (adu argumen), sehingga mereka menghadapinya secara kekerasan/intimidasi.

jos mengatakan...

Katanya quran datang tuk menyempurnakan kitab sebelumnya maksud loe ? Kitab sbelumnya bukanfirman Tuhan ? Eee malah bukan digenapi tapi dirubah secara substansial. Ini yg dibilang dariTuhan ? belajar jgn make otak onta. Biar cepat pintar.

novri_berseri mengatakan...

Kalau ada kesalahan jadi bukan dari tuhan dong kesimpulannya.... masak tuhan kliru.....

novri_berseri mengatakan...

Ssssst jangan keras2 ntar di bom lho xixixi

novri_berseri mengatakan...

Belajar injil dulu mas browwww.... ha ha ha...

Anonim mengatakan...

Omongan teroris memang begitu.... sudah di ramalkan di injil.. keturunan ismail seperti keledai liar dAn akan memusuhi saudaranya... dan itu terbukti ... lihat timur tengah itu contoh ramalan injil...

Anonim mengatakan...

Alooooh huakbarrrrrr,!!!!!!!! Booooommmm muhamad pedoifil.... ehhh kliruuu rasululoh booooommmm!!!!! (Meledak)

Anonim mengatakan...

Itu mengalah mas brow.... kl debat dengan muslim ntar akhir2 nya meledakkan diri....

Anonim mengatakan...

Pohon dikenal dari buahnya....,90 percen teroris adalah muslim..... jadi pohonnya quran... buahnya terorist..

Unknown mengatakan...

al quran bukan berasal dari bahasa arab melaikan bahasa arab yang berasal dari quran

Unknown mengatakan...

al quran bukan berasal dari bahasa arab melaikan bahasa arab yang berasal dari quran

indosat mal-pul mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
indosat mal-pul mengatakan...

wah luar biasa artikel nya sungguh sangat bagus.. saking bagusnya ga ada yg gwa ngertiin satu pun. dengan ini saya anugerahkan untuk ada sebuah julukkan "orang gila" maen blogspot

indosat mal-pul mengatakan...

wah luar biasa artikel nya sungguh sangat bagus.. saking bagusnya ga ada yg gwa ngertiin satu pun. dengan ini saya anugerahkan untuk ada sebuah julukkan "orang gila" maen blogspot

indosat mal-pul mengatakan...

dia mah bukan tidak terima Al Quran la wong orang gila mana punya akal dan pikiran.. nulis aja blepotan

indosat mal-pul mengatakan...

Bapak Anak Kudus Mamah Om Tante Paman Bibi Cicit Cucu Eyang dsb.. hihi

novri_berseri mengatakan...

Banyak kesalahan dalam ayat alquran.... sebenarnya mereka juga tau... tp gak mau mengakui ha ha ha... spt.. maria sodara harun... sperma dari ginjal... trus dlm pembagian hak waris di islam.... rupanya alloh gak pandai berhitung.....ha ha ha ingat jika ada kesalahan satu aja maka salahlah semua.... tu alquranmu yang bilang.... masih banyak kesalahan yang laeen.... tp aku males nulis... gak penting

Anonim mengatakan...

aneh bin ajaib, Al Quran itu dasar dari semua ilmu tata bahasa arab, dengan kata lain sumber grammatikalnya bahasa arab. emang bisa lo ngejudge sesuatu yg kedudukannya lebih tinggi dengan yang lebih rendah??? yang logis lah!!! lagian bahasa arab itu banyak logatnya tergantung suku mana yang pake, dan itu bisa beda2 maknanya, lo pake logat yang mana buat ngukur Al Quran, aneh aneh aja ni orang,

lagian mengenai ilmu warisan, bukan Al Quran yang salah, lo yang salah gak ngerti ilmu mawaris, lo yang salah hitung alias gak ngerti.

gua kasi contoh aja, klo punya 1 anak laki ( 1 bagian) dan 1 anak cewe (1/2 bagian) gimana hitungnya??? 1 + 1/2 = 1,5 gitu....hahaha, koplak dah koplak....

klo masalah mariam sodaranya harun, jawabannya di bibel lo sendiri, disitu dibilang "Yesus kristus, putra david, putra ibrahim" (matthew 1:1), teros dia juga putra tuhan, banyak banget bapaknya, mana yang bener? emangnya salah klo disebut mari itu sodaranya harun?. tanya ke orang yahudi bloh nggak kasih nama begitu dalam budaya mereka... koplak lagi dah

ini lah klo orang sok tau nulis, orientalis aja gak bisa nunjukin kesalahan Al Quran, apa lagi elo

Unknown mengatakan...

Yesus kan lahir tanpa seorang bapak, jd gmn bisa yesus d sebut sebagai anak allah, yesus anaknya mariam LOLZZ...

Yg lo katakan itu g masuk akal LOLZZ

Anonim mengatakan...

alasan kenapa Al Qur'an berbahasa Arab karena waktu itu diturunkan di Arab. bila diturunkan di tanah Jawa bahasanya juga memakai bahasa Jawa.
nama saya Ricky Prasetyo dan saya seorang perawat
sebelum menghakimi bahwa kitab suci agama lain itu salah mohon dipahami dulu isi dari kitab suci masing-masing dan bila sudah paham dan fasih silakan beragumen bagaimana cara membuktikan bahwa kitab suci anda adalah salah
anda cukup memberikan cara bagaimana agar saya ataupun rekan-rekan pembaca artikel anda bisa membuktikan kitab suci anda salah
bagi saya itu lebih adil daripada menghakimi kitab suci agama lain
saya seorang muslim sejak lahie dan agar lebih adil saya akan memberikan anda sebuah cara untuk membuktikan bahwa Al Qur'an salah

dalam QS Al Maidah ayat 90-91 dijelaskan mimum-minuman keras, berjudi, dan menyembah berhala secara kontinu tidak akan mendatangkan keberuntungan
tantangan saya adalah tolong buktikan secara ilmiah jika minum minuman keras secara kontinu memiliki dampak positif entah kesehatan maupun lainnya berdasarkan bukti yang sah, otentik, dan meyakinkan
bila jawaban anda sah, otentik, dan meyakinkan saya siap memeluk agama anda
adil kan?

Anonim mengatakan...

dari mana anda tau Yesus meninggal dan dibangkitkan di hari ke-3?
mohon dijelaskan dari Bibel pada bagian mana
bila anda bingung saya beri petunjuk
silakan baca di Gospel Matius 12:38 dan mohon anda membaca Red Letter Bible yang artinya apapun yg diucapkan Yesus berada di tulisan merah & yang bertuliskan hitam adalah semua yg dikatakan Paulus
semoga setelah membaca itu anda mendapatkan kebenaran
saya Ricky dan saya muslim

Unknown mengatakan...

SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM.

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

INI BUKTI MENGENAI AJARAN BATU WASIAT SEPERTI LAMPU ALADIN
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Unknown mengatakan...

(all muslim)

Yesus mengatakan : Akulah jalan kebenaran dan hidup

Anonim mengatakan...

ya, yesus berkata seperti itu.yak anda benarrrr!!!!!!

Maka dari itu anda harus mengikuti ajaran yesus karna yesus adalah jalan kebenaran bagi hidup anda.
anda harus mengikuti ajaran yesus maka anda harus mempelajari al-kitab anda karna itu ajaran yesus, apa yang tidak ada ada di bible jangan diikuti.

dalam bible kalian tidak boleh makan babi,alcohol, dan hal yang bisa merusak tubuh anda itu di dalam al-kitab.
di dalam al-kitab anda harus mengikuti Nabi Muhammad SAW.

katanya Yesus JURU SELAMAT , MAKA IKUTILAH PERINTAHNYA. APA KALIAN SUDAH MENGIKUTINYA?
JIKA KALIAN, AYOOO UDAHHH ATAU BELUM, COBA PELAJARI AL-KITAB KALIAN KARNA ITU AJARAN YESUS.

JIKA KALIAN MEMPELAJARI AL-KITAB DENGAN BAIK,JUJUR,SEDETAIL-DETAILNYA KALIAN PASTI MENJADI MUSLIM DAN SELURUH ORANG KRISTEN IN SHAA ALLAH MENJADI MUSLIM.

PERLU DIINGAT FAKTANYA AL-KITAB SUDAH TIDAK MURNI FIRMAN TUHAN BANYAK CAMPUR TANGAN DARI MISIONARIS,SEJARAWAN DLL.

IKUTI, PAHAMI DAN JUJUR AKAN KITAB KALIAN SENDIRI

AGUNG_METRONOM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
AGUNG_METRONOM mengatakan...

Bungulnya ai yang nulis artikel ini, ya jelas aja salah, cara bacanya aja salah,udah ga bisa ngaji mau nyalahkan alquran..

Unknown mengatakan...

MBUHLAH ORA JELAS GAWE MUMET THOK...

Unknown mengatakan...

Coba lihat tautan zakir naik di youtube. Ahli perbandingan agama. Smg membawa manfaat bagi kita semua

Unknown mengatakan...

Coba lihat tautan zakir naik di youtube. Ahli perbandingan agama. Smg membawa manfaat bagi kita semua

Tiopan72 mengatakan...

Heheehe....belum kalian telaah tapi sudah mengcounter.....

Harusnya kalian telaah dulu alqurannya..

Sangat banyak kekeliruan, baik penempatan sejarah maupun nama2 tokoh dalam bahasa Arab...

Alquran sepertinya ditulis orang yg iseng deh...ini perlu ditelaah lebih dalam

Tiopan72 mengatakan...

Belum kamu telaah tapi langsung ngomel2....hahaaha

Tiopan72 mengatakan...

Luar biasa analisa admin....

Dan saya jadi bingung, knapa kitab suci bisa salah dalam hal ini...

Tiopan72 mengatakan...

Hahaahaha....tidak nyambung rek....hahaaha

Pasar Rakyat Tradisional mengatakan...

salah itu menurut siapa???
alquran ini sebagai bahan pelajaran.
anda kan lihat dari segi sejarah.
bagi kami kagak ada masalah.
anda mau bicara tentang "penolak tobat seorang hamba Allah, seperti kisah Firaun ketika ditenggalamkan Allah..
bukan diceritakan ketika firaun masih kecil atau hidup bersama nabi musa as..
padahal yang kita ambil pelajaran adalah Firaun tidak diterima tobatnya..
masalah kamu apa???

Unknown mengatakan...

Apakah anda juga mau belajar alquran?? Yuk masuk islam..

Unknown mengatakan...

Btl

Unknown mengatakan...

Karena di indonesia kebanyakan muslim. Coba Klo di amerika, banyak kristen nya kan?

Unknown mengatakan...

Di dalam al quran surat al kafirun. Kita di ajarkan untuk tasamuh yang artinya bertoleransi.. jadi marilah bertoleransi dari pada menumbuhkan kebencian

Unknown mengatakan...

Karena di indonesia kebanyakan muslim. Coba Klo di amerika, banyak kristen nya kan?

Unknown mengatakan...

Btl

Unknown mengatakan...

Tulisan SESAT DAN MENYESATKAN.
Kalo mau bisa buat tahu sumedang yang asli ya datang ke Sumedang, jangan datang ke jogja tong...
Kalo mau pinter bahasa Arab ya datang ke tanah Arab.
Kalo mau cek kebenaran ya dateng ke tempat kejadian perkara alias TKP pa...ul..!.

Unknown mengatakan...

Mungkin yang nulis ini belajarnya setengah setengah, jadinya isi jawabanya cuma menurut pemikirannya sendiri tau cuma ngira -ngira doang

Unknown mengatakan...

??????

Anonim mengatakan...

Muhammad tuh cuma manusia cabul yang mengaku sebagai nabi.dimana yang pertama kali mengangkat kang mamat cabul ini adalah adek sepupu dari istri pertama Siti khajidah janda kaya sebagai donatur untuk kang mamat menyebarkan ajaran yaitu waquah dimana dia bercerita ditemui sesosok sewaktu kang mamat betapa digua hira . Dan sesongok yang ditemui digua hira tersebut diyakini sebagai malaikat jibril hal inilah sejarah nya si Mamat dianggap sebagai nabi.

Anonim mengatakan...

Semua yang diucapkan sama manusia cabul satu ini adalah kesaksian bohong belaka. Perihah berzinah. Perihal pernikahan dimata Tuhan kudus.coba aja pada saat sicabuli berselingkuh dengan budaknya Marya yahudi yaitu budak dari istrinya Hafsah . Allah menurunkan ayat khusus yang bukan mengutuk beliau tetapi malah pembenaran atas perbuatan beliau.Begitupun ketika beliau berhasrat menikahi istri atau menantu zainab atau menikahi siti aisyah anak dibawah umur beliau di turunin ayat sama jibril supaya molor kang mamat juga bisa turun alias melegitimasi hasrat seks kang mamat .

Anonim mengatakan...

Muhammad tuh cuma manusia cabul yang mengaku sebagai nabi.dimana yang pertama kali mengangkat kang mamat cabul ini adalah adek sepupu dari istri pertama Siti khajidah janda kaya sebagai donatur untuk kang mamat menyebarkan ajaran yaitu waquah dimana dia bercerita ditemui sesosok sewaktu kang mamat betapa digua hira . Dan sesongok yang ditemui digua hira tersebut diyakini sebagai malaikat jibril hal inilah sejarah nya si Mamat dianggap sebagai nabi.

Anonim mengatakan...

Kebohongan bila dibungkus kebenaran akan menjadi kebenaran

Anonim mengatakan...

Lah wong islam kebanyakan buta bahasa arab apalagi suruh baca quran yang asli tulisan arab bete dan pusing pala barbie .kebanyakan muslim keturunan atau muslim warisan dari orang tuanya.tapi memang kalo dikaji lebih dalam lagi dari Quran terjemahannya memang klaim bahwa quran adalah kitab yang sempurna cuma isapan jempol doang dan sangat diraguka wahyu yang ditulis di quran adalah wahyu berasal dari Allah. Banyak sekali surat atau ayat yang justru secara akal sehat bertentangan dengan sifat dari Allah itu sendiri yang maha pemurah. Pengasih. Justru mengajarkan manusia untuk membantai sia pun orang yang tak mengimani ajaran islam . Inilah bukti bahwa Quran merupakan karya dogma manusia yang bila diamalkan bukan membawa manusia semakin dekat dengan kemuliaan dengan Allah. Melainkan suatu dogma yang mengijinkan Allah mengijinkan manusia bersekutu dengan syaitan .

Anonim mengatakan...

terserah pendapat kalian tentang al quran yg jelas udh banyak manusia yg cb memalsukan al quran FAKTAnya nggak satupun manusia di muka bumi yg sanggup melakukan itu karena sesuai dengan janjiNYA, ALLAH sendiri yg akan menjaga kemurnian dan kesucian al quran dan ini udh terbukti lebih dari 14 abad,jika kalian masih ngeles, kalianlah sebenarny saytan
terserah pendapat kalian tentang nabi Muhammad yg jelas beliau pernah mejadi imam ruh para nabi yg ada di muka bumi ini dan di akhirat dialah manusia yg paling tinggi derajadny di sisi ALLAH

Unknown mengatakan...

Yang gua tau cuma agama sesat yang menghina agama lain. Contoh: yah kamu itu. 5 agama di Indonesia tidak ada yang mengajarkan negatif. Pasti postif. Jadi yang gua baca dari artikel bung. Anda merasa Tuhan lebih dariNya. Padahal kita ini sebagai manusia cuma sekumpulan debu. Layak kah meragukan alquran. Saya juga tidak meragukan Alkitab. Tapi sayang. Banyak versinya alquran kan nggak.. Awet tanpa formalin.

bagong mengatakan...

Muslim Bagai Katak Dalam Tempurung..ketika diSodorkan Bukti..Otak Langsung Yang Keluar Tulisan sampah Karena Sudah Terbiasa Dengan Tafsiran dan Sudah Biasa Dengarnya Monoton tidak Mau mendengar para kafir yang Lebih Pinter berbahasa Auwlloh swt.

Iskandar 354 mengatakan...

Gimana mau koreksi kesalahan Al-quran sedangkan alquran adalah literatur paling tinggi, ini bagaiakan kau mengukur tetapi terdapat kesalahn, tapi kau menyalahkan pada alat pengukurnya😂

Anonim mengatakan...

Hahaha tolol kali anda baca Al-Qur'an semuanya aja belum udah banyak bacod nyari kesalahan dalam Al-Qur'an,cari kesalahan sama kitab lu lebih dari 10 kali ada

Unknown mengatakan...

Lah justru lu keturunan Israil yang selalu nge buat kerusakan hey tuhan lu aja tau bani Israil khususnya bangsa yahudi selalu nge buat kerusakan,haha dasar agama jajahan

Anonim mengatakan...

Yahaha ga ada argumen kan lu buat nge bantah kebenaran Al-Quran banyak bacod doang nge hina ia emang sifat busuk Kristen tuh kan gitu

Anonim mengatakan...

Lah goblok itu simbol kehormatan tolol ga ngerti ibadah haji dan Islam sok sokan anda menyalahkan Islam liat agama lu sendiri dalam kitab lu di larang menyembah berhala tapi lu malah nyembah salib dan patung yesus situ sehat,nge ceramahin orang lain ceramahin diri sendiri aja ga bisa lu tolol

Anonim mengatakan...

Berbicara seolah anda memang lah sejarawan,lu pernah ketemu yesus yang lu sembah itu?lu ga tau yesus itu berlakuan seperti apa di dalam Alkitab lu di tulis di larang memakan babi tapi umat lu sendiri memakan babi situ sehat?di Alkitab lu di tulis di larang menyembah berhala tapi umat lu sendiri sangat fanatik dengan mengagung agungkan salib,di Alkitab lu yesus ga pernah ngakuin dirinya tuhan sedangkan lu malah ngakuin dirinya tuhan udah jelas didikan sesat paulus yang merubah isi Alkitab lu SENDIRI

Anonim mengatakan...

Debat tanpa argumen yang jelas lu tau sejarah yesus lu sendiri?lu ada poto pas nemuin yesus lu sendiri,ngaku sejarawan tapi ga tau tuhan lu sendiri kan dalam Alkitab lu di larang memakan babi,menyembah berhala, sedangkan lu malah memakan babi dan menyembah yesus udah ketauan Alkitab udah di rubah pengikut nya aja pada ga taat sedangkan muslim yang ga pernah ikut ajaran yesus tau menyembah berhala dosa dan memakan babi dosa tapi kami turunin beda sama umat lu dasar didikan paulus

Posting Komentar