TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Apakah BUKU PEDOMAN Quran sama dengan TAURAT?

Shishi wrote:
Wah,,,kenapa harus repot2 cari sopir atau tukang masak ?? Sedangkan BUKU PEDOMAN MENGEMUDI DAN PEDOMAN MEMASAK SUDAH TERSEDIA DAN KITA DG MUDAH MEMPELAJARINYA ?? PANTAS,,JIKA DALAM AJARAN KRISTEN ADA PUASA DAN KURBAN,,,MEREKA CENDERUNG MEMILIH "NYANYI2....... MAKANYA AYAT PERTAMA DLM QUR'AN ADALAH "IQRO' ATAU BACALAH ,SUPAYA TIDAK MUDAH TERSESAT OLEH SOPIR ATAU JURU MASAK YG NGAWUR... "

 "Kullu mauluudin yuuladu 'alal fitrhoh..... Tiap manusia lahir dalam keadaan fithroh/suci ."
Coba dicermati dan pahami ttg konsep / Tujuan Tuhan menciptakan alam semesta !!!! Tidak ada hubungannya sama iblis yg menyentuh atau tidak...... SEKALIPUN IBLIS DG BALA TENTARANYA SETIAP SAAT BERUSAHA MENGGODA HINGGA BEGULAT DALAM HATI ORANG2 MU'MIN UNTUK MENJERUMUSKANNYA,,NISCAYA IBLIS TAK AKAN MAMPU MEMBOLAK-BALIK HATI KITA UNTUK MENGIKUTI AJAKANNYA TANYA KENAPA ?? YG MEMBOLAK - BALIK HATI HANYALAH YG MENCIPTAKAN HATI PADA DIRI MANUSIA YAITU HANYALAH TUHAN . jika pemahaman "(TERSENTUH IBlIS red ) buat patokan ,,saya cuma bisa bilang,,, "IMANNYA DITARUH MANA ?? "KOK LEBIH TA'AT/TAKUT SAMA IBLIS KETIMBANG YG MENCIPTAKAN IBLIS ?"

Pernyataan shishi : YG MEMBOLAK - BALIK HATI HANYALAH YG MENCIPTAKAN HATI PADA DIRI MANUSIA YAITU HANYALAH TUHAN .

Beberapa inti POLA PIKIR BOS SHISHI yang saya coba selami :
1. Siapakah yang MENJERUMUSKAN MANUSIA DALAM DOSA....Apakah Iblis atau Tuhan?


2. Shishi berpandangan PEDOMAN Quran itu sama dengan TAURAT....Apakah BUKU PEDOMAN Quran dan TAURAT itu sama?


3. Shishi berpandangan HUKUM/UNDANG-UNDANG/ATURAN bisa menjadikan manusia BENAR=>MASUK SURGA....Apakah manusia bisa HIDUP BENAR KARENA HUKUM?

NB : SEMUA pernyataan ShiShi diatas tanpa dalil.....hehehheee....
==============

Jawab : Hal pertama yang perlu kita PAHAMI adalah CARA KERJA DOSA;Bagaimana CARA KERJA DOSA dalam SUDUT PANDANG ISLAM DAN KRISTEN....? ......


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar