TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MENJAWAB DAKWAAN YESUS LEMAH DAN GENTAR....

Gambul Gombal =>SALAH SEORANG DI FB...


KATA SIAPA, YESUS TIDAK LEMAH ???

APA ANDA TAHU? MENJELANG AKAN DISALIB, YESUS SEDIH DAN GENTAR

Matius 26

(37) Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka
mulailah Ia merasa sedih dan gentar,

(38) lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-
Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-
jagalah dengan Aku."

(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-
Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-
Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau
kehendaki."
________


SECARA DAGING/MANUSIA YESUS ALAMI TAKUT JUGA....TAKUT MATI ITU WAJAR...APALAGI MATI SECARA TIDAK WAJAR...DENGAN CARA DISIKSA...PASTI PEDIH BANGET...APALAGI TIDAK SALAH APA-APA DISIKSA....ITU AMAT MEMEDIHKAN......TETAPI SEKALIPUN DEMIKIAN...JIKA TUHAN YESUS MAU MELAWAN....YESUS PUNYA OTORITAS YANG CUKUP UNTUK MEMBATALKAN PENYALIBAN......MAKANYA BELAJAR ALKITAB YANG BENER BOS...=>KOMENTAR INI DIOLOK OLEH GAMBUL YANG KURANG PAHAM AKAN ISI ALKITAB....
___________

APA KATA ALKITAB TTG HAL INI???

Yes. 53:4 Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.

Yesus sendiri berkata...Dialah(MESIAS) yang memikul kelemahan kita....


Mat. 8:17 Hal itu terjadi supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya: "Dialah yang memikul kelemahan kita dan menanggung penyakit kita."

 JELAS SEKALI BAHWA MESIAS AKAN MENANGGUNG KELEMAHAN MANUSIA...TERMASUK KELEMAHAN DALAM HAL RASA TAKUT MATI....YESUS BENAR KENOSIS SEPENUHNYA MAU MERASAKAN SEMUA KELEMAHAN MANUSIA BUKAN BERARTI IA LEMAH.....TETAPI TURUT MERASAKAN YANG MANUSIA RASAKAN....SEPEDIH APAPUN PERASAAN MANUSIA....YESUS JUGA PERNAH MERASAKAN....KRN BEGITU SAYANGNYA KEPADA MANUSIA.....

SHG RASUL PAULUS BERKATA....

1Kor. 15:43 Ditaburkan dalam kehinaan, dibangkitkan dalam kemuliaan. Ditaburkan dalam kelemahan, dibangkitkan dalam kekuatan.



2Kor. 13:4 Karena sekalipun Ia(YESUS) telah disalibkan oleh karena ++kelemahan(KELEMAHAN MANUSIA YANG DIPIKULNYA...)++, namun Ia hidup karena kuasa Allah. Memang kami adalah lemah di dalam Dia, tetapi kami akan hidup bersama-sama dengan Dia untuk kamu karena kuasa Allah.

TETAPI APAKAH YESUS TAKUT TERHADAP PEMBUNUH DIRINYA/SI PELAKU PENYALIBAN?.....

TENTU TIDAK...SEBAB IA SENDIRI BERKATA.....

JANGAN TAKUT KEPADA YANG DAPAT MEMBUNUH TUBUH...

Mat. 10:28Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.
Luk. 12:4Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.  

SEBAB JIWA ITU AKU(TUHAN) YANG PUNYA...TAKUTLAH KEPADA YANG DAPAT MEMBINASAKAN JIWA...
TUHAN BERKATA...DALAM YEHEZKIEL 18:4 Sungguh, semua jiwa Aku punya! Baik jiwa ayah maupun jiwa anak Aku punya!

JD ISA TIDAK PERNAH TAKUT PADA YANG DAPAT MEMBUNUH TUBUH....ALKITAB MENCATAT....YESUS DAPAT MENGIRIM PASUKAN MALAIKAT UNTUK MEMBATALKAN PENYALIBAN....DAN YESUS DAPAT MEMBUNUH SEMUA YANG INGIN MENANGKAP DIA...KRN PETRUS BAWA PEDANG....SAAT BERKATA ANI HU....REBAH SEMUA YANG INGIN MENANGKAP YESUS....JADI BUNUH SATU PER SATU SUDAH SELESAI BATAL PENYALIBAN....

RASA TAKUT YANG DIPIKUL OLEH ALLAH ADALAH KELEMAHAN MANUSIA YANG TAKUT TERHADAP MENGHADAPI KEMATIAN BUKAN BERARTI TUHAN MENJADI TAKUT....TETAPI TUHAN MAU MERASAKAN SEMUA YANG KELEMAHAN MANUSIA....DAN KELEMAHAN ITU DIBANGKITKAN DALAM GLORY....KEMULIAAN ALLAH....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

kolom hari akhir mengatakan...

memang cocok utk cerita2 fiksi

Anonim mengatakan...

aneh tuhan suka gonta ganti peran.? Kadang jadi mahluk kadang jadi khalik...betapa repotnya yah

Poskan Komentar