TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menjawab Bung Jeffrey...

http://www.sarapanpagi.org/dasar-yang-kokoh-renungan-harian-21-januari-vt4084.html

shalom,

perkenankan saya untuk bertanya..
ada satu hal yang menjanggal di hati saya setelah membaca Matius 21:19
(19) Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.

Mengapa Yesus harus berbuat demikian? kesannya seperti emosi karena Dia tidak menemukan sesuatu untuk dimakan?

Butuh pencerahan saudara" yang ada di sini.

Thanks

Regards,
Jeffrey

___________
Shalom ...
Mengapa Yesus berbuat Mat 21:19 ?

 Karena Posisi Yesus saat itu sedang mengajar....dan dalam ajaran Yesus itu jelas sekali...


Yoh. 15:16 Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya KAMU PERGI DAN MENGHASILKAN BUAH DAN BUAHMU ITU TETAP, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

JADI ADA Perintah dari Tuhan agar menghasilkan BUAH Yang tetap???apa artinya Buah Yang tetap?

Yer. 17:8 Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang TIDAK BERHENTI MENGHASILKAN BUAH.


BAGAIMANA SESEORANG DAPAT SELALU MENGHASILKAN BUAH DAN TIDAK PERNAH BERHENTI MENGHASILKAN BUAH??


MELEKAT PADA POKOK ANGGUR YANG BENAR...


YOH 15:5 Akulah(YESUS) pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, IA BERBUAH BANYAK, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.(DAN BUAH YANG DIHASILKAN AKAN TETAP ATAU SELALU BERBUAH YOH 15:16 KONFIRM YER 17:8)....


MASIH BANYAK TAFSIR MENGAPA YESUS MENGUTUK POHON ANGGUR(YANG PASTI BUKAN KARENA BERBUAT DOSA(EMOSI)...KRN YESUS TIDAK MENGENAL DOSA..=>2Kor. 5:21Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah...KONFIRM DENGAN Yoh. 8:46Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa?=>TIDAK ADA SEORANGPUN DAPAT MENYATAKAN YESUS BERDOSA...SEBAB ISA BENAR YANG KUDUS DARI ALLAH TIDAK DAPAT BERBUAT DOSA...SUCI ZAKIYAH SELAMANYA Q 19:19...AMIN )....TETAPI JIKA SAYA JABARKAN TAFSIR YANG SAYA DAPAT DARI ROH KUDUS....TAR PARA PENDETA BERKATA KEPADA SAYA....AJARAN SAYA SESAT....SAYA SIMPAN SAJA DIHATI...KITA LIHAT SAJA APAKAH TAFSIRAN ROH KUDUS DIHATI SAYA ITU TEPAT BENAR ADANYA SUATU SAAT....KRN BUKAN SAYA YANG TAFSIRKAN TETAPI ROH KUDUS YANG DIDALAM SAYA....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kolom hari akhir mengatakan...

oalah biyung2 aku bingung. ajarannya babaliyut.orang yg menganut kristen harus pinter.......berkhayallllllllllll

Poskan Komentar