TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

NUBUATAN UNTUK INDONESIA(CINDY JACOBS)

Berikut ini adalah terjemahan dari nubuatan Cindy Jacobs tahun 2002 bulan September. Artikel aslinya sudah tidak lagi di publikasi di website beliau sejak mereka merombak dan mendisain ulang website tersebut. Namun demikian ada copy dari nubuatan itu di dalam bahasa Inggris di blog ElishevaDPW.com.

Berikut nubuatan hamba TUHAN Cindy Jacobs:

“Aku telah mendengar doamu. Aku telah mendengar tangisanmu. Aku telah melihat anak-anakKu berkumpul. Engkau tidak dapat membayangkan apa yang sedang Aku siapkan untukmu. Karena Aku akan menyembuhkan tanah airmu.”


Dan TUHAN berkata, “Sebagai tanda bahwa Aku akan menyembuhkan tanah airmu, lihatlah kepada industri perikanan. Aku akan memanggil ikan-ikan dari ujung bumi ke Indonesia. Aku sedang bersiap-siap untuk membuka sumber-sumber alam baru. Aku akan membuka sumber minyak. Aku akan membuka kelimpahan dari perairan. Aku sedang bersiap untuk menyuburkan tanah. TUHAN berkata, engkau akan melihat panen bertambah dan bertambah. Bahkan engkau akan melihat di dalam berita-berita bahwa panen padi dan gandum akan berlipatganda.”

Kita akan mengundang kehadiran Roh Kudus. Roh Kudus, kami mengundangmu datang ke Indonesia. Kami mengundangmu datang kepada orang-orang Sunda, orang-orang Melayu dan orang-orang Sumatra.
TUHAN berkata, “Lihatlah kekuatan militermu. Karena Aku akan membawa kebangkitan yang besar kepada militermu. Akan ada banyak mukjizat yang terjadi di dalam bidang militer.” Dan TUHAN berkata, “Militer Indonesia akan menjadi pasukanKu.”

TUHAN memberikan sebuah janji pada bulan September yang lalu bahwa akan datang harinya dimana berita kekerasan tidak lagi terdengar di Indonesia. Kau lihat, TUHAN mengatakan bahwa Dia hendak menghentikan kekerasan di sini. Di awal hari ini saya mengajak kalian untuk memberikan pujian penyembahan non-stop 24 jam selama 40 hari. Jadi ingatlah kata-kata TUHAN ini.

Karena TUHAN ingin melindungi kamu dari sesuatu. Kalian sudah mengalami meletusnya bom di bandara dan kalian perlu melindungi bangsa ini. Sudah waktunya untuk bersyafaat dengan serius. Bukan berarti selama ini belum kalian lakukan, tetapi perlu dilakukan lebih banyak lagi.

Sadarkah engkau bahwa sejarah sedang dibuat sekarang ini? Tahun lalu (2002) saya berbicara di 22 negara. Saya mengunjungi setiap negara bersama dengan pemimpin-pemimpin doa kami di semua benua. Tetapi gerakan yang terjadi saat ini di Indonesia adalah salah satu gerakan terbesar yang pernah saya lihat. Ini adalah TUHAN dari sejarah. Ini adalah TUHAN dari lawatan.

Saya menubuatkan lawatan TUHAN terjadi di universitas-universitas yang pernah saya kunjungi.
Sekarang saya menubuatkan bahwa orang-orang Indonesia akan membantu mendatangkan kebangkitan rohani di Amerika Serikat.

TUHAN akan memberikan engkau kunci untuk membuka negara ini terhadap Injil. Akan terjadi kebangkitan di seluruh dunia yang akan dimulai dari Indonesia. Tunggu dan lihatlah. TUHAN akan memamerkan Indonesia. Saat ini, engkau sedang di tepi pembuatan sejarah. Malam ini ada sesuatu yang berubah di alam roh. Dan TUHAN bukan hanya akan menyembuhkan ekonomi Inodnesia apabila kamu berdoa. Dia akan merontokkan korupsi. Ini bukan saat yang tepat untuk terlibat dalam korupsi. Karena, TUHAN, setelah minggu ini akan menelanjangi korupsi. Dia akan mengguncangkannya. Dia akan menggoncangkannya. Semua yang bisa diguncang akan diguncang. Haleluya!

Akan ada ratusan ribu datang kepad Kristus. Gedung-gedung gerejamu akan menjadi terlalu sedikit. Engkau akan membutuhkan ruangan-ruangan yang lebih luas. Dan TUHAN berkata kepadamu, “Aku akan membawa banyak orang kepada Kristus.” Akan terjadi pergerakan yang begitu cepat di area-area tertentu, gerakan pertumbuhan di dalam TUHAN, sehingga mereka akan mengatakan bahwa apa yang sedang terjadi adalah apa yang sudah dinubuatkan oleh Yesaya 66:7-9, “Sebelum menggeliat sakit, ia sudah bersalin, sebelum mengalami sakit beranak, ia sudah melahirkan anak laki-laki. Siapakah yang telah mendengar hal yang seperti itu, siapakah yang telah melihat hal yang demikian? Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali? Namun baru saja menggeliat sakit, Sion sudah melahirkan anak-anaknya. Masakan Aku membukakan rahim orang, dan tidak membuatnya melahirkan?” firman TUHAN. “Atau masakan Aku membuat orang melahirkan, dan menutup rahimnya pula?” firman Allahmu. Apakah suatu bangsa bisa dilahirkan dalam satu hari? Roh Kudus akan melakukan pekerjaanNya dengan begitu cepat. Apabila engkau menjaga kesatuan dan persatuanmu, akan bangkit banyak gereja yang raksasa di Indonesia. TUHAN akan mencurahkan RohNya seperti itu. Banyak orang akan datang dari segala bangsa ke Indonesia hanya untuk melihat gerakan TUHAN dan khususnya untuk berdoa.

“Engkau berpikir banyak orang datang ke Korea. Puluhan ribuan orang akan datang untuk berdoa ke Indonesia. Rumah-rumah doa akan dibangun. Bukit-bukit doa akan dibangun. Bahkan akan datang harinya dimana setiap bagian dari Indonesia memiliki rumah doanya sendiri. Karena ini akan menjadi kebangkitan kehidupan doa.”

Roh Kudus berbicara kepada saya dan saya menuliskannya di dalam Alkitab saya, tanggal 7 September, 2002. Yesaya 60:18, “Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu “Selamat” dan pintu-pintu gerbangmu “Pujian”. Apakah Saudara bisa bayangkan, di dalam satu hari, semua ini terjadi di seluruh bangsa. Apakah Saudara bisa bayangkan penyembahan terjadi 24 jam sehari. Penyembahan tidak pernah berhenti. Apakah Saudara bisa bayangkan dari Indonesia akan ada tangisan dan permohonan yang naik kepada TUHAN selama 24 jam sehari. Setiap hari akan ada seseorang yang berpuasa bagi bangsa ini. Dan engkau akan melihat manifestasinya di alam nyata dari apa yang terjadi di alam roh.  Dan TUHAN berkata, “Aka nada lagu-lagu baru ditulis dari Indonesia. Dan lagu-lagu ini akan dinyanyikan di seluruh dunia.”

Dan TUHAN berkata, “Bukan hanya gereja-gereja Pentekosta yang akan melihat gerakan ini. Semua denominasi akan melihat pertumbuhan yang besar karena Aku akan bergerak di semua denominasi ini yang mau masuk ke dalam persatuan yang sejati untuk berdoa.

Akan ada juga pengurapan dalam hal keuangan. Banyak dari Saudara akan membutuhkan uang untuk membangun bangunan. TUHAN akan memberikan engkau kemudahan untuk mendapatkan IMB. Engkau akan diberi kemurahan oleh pemimpin-pemimpin pemerintahan dan engkau akan menerima kemurahan dari banyak orang yang akan memberikan engkau uang. Dan, Indonesia, suatu hari engkau akan melihat, uang terbanyak yang masuk ke pekerjaan-pekerjaan misi akan berasal dari Indonesia. Indonesia akan menjadi bangsa Yusuf. Indonesia adalah bangsa Yusuf. Indonesia dipanggil TUHAN untuk melepaskan keuangan kepada ujung-ujung bumi.

Sekarang dengarkan saya. TUHAN memberikan kepadamu janji-janjiNya yang begitu berharga. Ada suara kebangkitan rohani seperti deru sungai. Tetapi itu semua bergantung pada apa yang engkau lakukan. Engkau bisa berkata IYA. Engkau bisa bekerja sama. Atau engkau bisa kehilangan kebangkitan itu. Akan terjadi banyak kebangkitan-kebangkitan. Dia mengatakan kepada saya bahwa Dia akan mengadakan kebangkitan yang besar di antara anak-anak. Tapi Dia akan memberikannya kepada bangsa lain apabila kamu tidak berdoa. Ini adalah tanggung-jawab yang amat besar. Kita perlu memiliki takut akan TUHAN di dalam hidup kita. Hanya karena TUHAN sudah mengatakannya, bukan berarti itu akan terjadi juga walaupun kita tidak berdoa. Semua tergantung padamu. Ini adalah persekutuan doa paling penting di dalam sejarah. Pendoa syafaat dari 300 kota, dari berbagai macam denominasi, tetapi engkau harus meneruskan. Engkau harus berjuang untuk bangsa ini. Engkau tidak boleh berhenti.

Semalam Saudara mendengar mengenai music dan penyembahan dari Indonesia. Bahwa lagu-lagu yang ditulis di Indonesia akan dinyanyikan di seluruh dunia. Maka, oleh karena itu, siapkan dirimu. Saya berharap aka nada banyak sekali musisi di antara gerakan doa ini. Karena ini adalah bagian dari kata-kata profetisnya.
Sekarang saya mau bertanya. Apakah TUHAN mau menyembuhkan ekonomi Indonesia? Ketika Saudara menyembah TUHAN, percayalah bahwa ekonomi sedang disembuhkan di Indonesia. Tidak cukup hanya berbicara menjadi rumah doa bagi semua bangsa, Saudara perlu melakukannya. Dan akan ada harinya dimana kota demi kota akan memiliki menara-menara doa. Kota demi kota akan menyembah TUHAN. Ini akan menjadi tanda bagi kebangkitan itu. Aku mengatakan, “Tuhan, apa kunci terpenting untuk kebangkitan di Indonesia?” Dia menjawab, “Ketika anak-anak menyembah Aku.” Mazmur 8:2, “Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam.”

Kalau  TUHAN hendak membangkitkan anak-anak di sini, maka Saudara perlu menyiapkan anak-anak itu. Selama 40 hari penyembahan kami baru-baru ini, gereja kami mengadakan malam penyembahan untuk anak-anak. Kita perlu menyiapkan mereka. Kita perlu mengajarkan mereka untuk berdoa bagi Indonesia. Dengarlah, apabila Saudara sungguh percaya bahwa anak-anakmu adalah generasi penerus, maka Saudara perlu menginvestasikan waktu dan uang dalam program-program untuk anak-anak. Kita telah mendiskusikan beberapa hari ini bahwa firman TUHAN adalah agar api dari Indonesia akan menjalar ke ujung-ujung bumi. Pada awal hari ini saya berkata kepada beberapa orang di sini, “Saudara mengatakan, saya orang Indonesia. Dan orang lain akan berkata, oh, kamu berasal dari negara yang sedang mengalami lawatan yang besar.”
Ini adalah hari-hari yang menggairahkan. Saya sungguh tau bahwa ini akan menjadi sesuatu yang amat besar. Karena TUHAN berkata, “Akan banyak sekali buku yang ditulis oleh pemimpin-pemimpin Indonesia. Dan Aku akan membuat buku-buku ini dipelajari oleh tubuh Kristus.” Dan ketika saya sedang bedoa, saya melihat begitu banyak buku mengenai doa syafaat keluar dari Indonesia. Suatu hari gereja-gereja Indonesia akan memberikan uang kepada misi-misi dunia lebih banyak per capita daripada negara-negara lain. Tetapi ini tidak akan terjadi secara otomatis. Seseorang harus mulai berdoa. Saudara ada di ujung peperangan. Ini adalah hari-hari yang menyenangkan untuk berdoa. Karena Saudara akan melihat tangan TUHAN bergerak dan ikut campur. Di daerah ini, ketika perang sedang memuncak, TUHAN akan memerikan kegerakan besar dari Roh Kudus, karena Dia adalah setia. Jadi gereja-gereja harus siap sedia untuk masuk ke wilayah-wilayah dan membantu di sana.

FIRMAN-NYA :

HABAKUK 2:2 Lalu TUHAN menjawab aku, demikian: "Tuliskanlah penglihatan itu dan UKIRKANLAH itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya.

HABAKUK 2:3 Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh.


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar