TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

NUBUATAN UNTUK INDONESIA


Nubuatan untuk Indonesia:
23 Juli 2010 by Rev. Jonathan David.


Tuhan berkata kepada mu, Gereja-Gereja di Indonesia bahwa musimnya telah tiba untuk engkau menerobos tembok-tembok pemisah dan segala hal yang memecah belah  antar denominasi karena Tuhan akan menyatukan setiap suku yang ada sehingga Yehuda dan Israel akan menjadi satu bangsa. 

Karena Tuhan berdiri melawan engkau saat ini yaitu engkau yang menggenggam erat-erat  denominasi, kota-kota dan gereja-gereja.  Sebab engkau memegang dan menawan gereja maka Tuhan melawan gembala-gembala yang ada di bangsa ini. Karena Tuhan berkata sudah tiba waktunya untuk membebaskan umatKU.  Untuk mengembalikan umatKU kembali kepada Ku.  Karena aku akan menghembuskan angin segar yang baru atas Indonesia dan   RohKu akan membangkitkan anakKu laki-laki dan perempuan.  Dan aku akan curahkan RohKu atas mereka, dan sekali lagi mereka akan bernubuat, sekali lagi anak-anak Ku laki-laki dan perempuan akan mendapat penglihatan dan mimpi.  Karena ini bukan waktunya untuk terus menahan mereka, bukan waktunya engkau menggenggam mereka karena ketakutan - ketakutanmu dan persepsi-persepsimu akan kebenaran. 

Mata Tuhan sudah tertuju ke Indonesia dan Aku kembali dengan Roh Kudus yang membawa pergerakan yang baru. Ia menghembuskan angin kebangunan rohani atas indonesia. Aku akan kembali ke Indonesia pada saat ini dan Aku datang dengan rohKu.  Karena aku akan melakukan revival seperti di thn 60an dan seperti yang pernah terjadi di tahun 70an. Aku pernah berikan kebangunan rohani ditahun 80an dan 90an.  Sekarang aku datang kembali untuk meminta buah-buah dari kebangunan rohani yang ada. Aku memanggil engkau dan meminta pertanggung jawaban mu saat ini. Sehingga engkau mengembalikan kepadaku apa yang sudah ku tabur di negeri ini.   Kembalikan umatku saat ini.  Biarlah mereka kembali dipulihkan dalam hadiratKu. 

Aku sedang mengikat segala belenggu terorisme. Aku sedang menghancurkan bentuk kemiskinan dan ketidakadilan.  Aku akan hancurkan kekacauan sosial di Indonesia. Karena ada satu generasi yang baru yang sedang aku bangun di Indonesia, yang akan mendengarkan suara RohKu.  Bahkan ditempat pemerintahan pusat aku telah tempatkan orang-orangku disana, di arena politik  di arena bisnis, di arena pendidikan bahkan laki-laki dan perempuan dijalan-jalan.  Aku sudah siapkan orang-orangKu disetiap tempat.Sekarang  Aku telah siap mencurahkan Roh Ku pada setiap orang yang telah siap dan terbuka untuk  menerima RohKu dan kegerakan ini.  Sebab Aku akan membawa bangsamu pada musim yang penuh kedamaian dan kemakmuran dan kestabilan, sehingga tanganKu akan dapat dilihat dengan  nyata bekerja atas bangsamu.  Aku akan bergerak sekali lagi di depan mu.  Ini akan menjadi kata-kata yang akan kau ingat, sekali lagi melintasi seluruh negeri ini.  Aku akan melepaskan RohKu ke seluruh negeri ini  dan mengumpulkan buah-buah penuaian.  Dan semua mata akan melihat akan apa yang Aku kerjakan, semua telinga akan mendengar yang Aku lakukan bahkan orang kafir akan mengakuinya sehingga namaKu akan dimuliakan di negeri ini.

Karena tanganKu akan menekan dengan berat atas negeri ini dan tanganKu sendiri akan memastikan terjadinya perubahan dan transformasi atas bangsa ini.  Aku akan menghancurkan tembok pemisah antara Muslim dan Kristen dan mereka akan  disatukan dalam keharmonisan dan kedamaian sehingga mereka akan melihat damai sejahtera atas bangsa ini. Aku akan kumpulkan generasi-generasi kembali.
Aku akan menyatukan setiap ras. Aku akan satukan setiap keelompok orang yang berbeda menjadi satu. Karena Aku telah datang untuk memberkati seluruh bangsa ini.  Aku tidak hanya datang untuk memberkati orang Kristen tetapi seluruh bangsa.  Dan aku akan curahkan RohKu kesemua manusia.  Dan apa yang telah Kuberikan kepadamu, akan engkau bagikan juga dengan cuma-cuma untuk bangsamu.  Dan apa yang telah Aku percayakan kepadamu akan kau sebarluaskan ke seluruh pelosok negeri. Mukjizat, supernatural, tanda ajaib akan terjadi bahkan sampai ke akar rumput.  Tangan Tuhan akan bekerja dengan sangat dasyat sedemikian sehingga orang kafir akan merasakan kegentaran akan Aku.

Apa yang akan Aku lakukan atas Indonesia akan menciptakan efek domino yang kuat atas gereja-gereja Indonesia di seluruh dunia.  Orang Indonesia yang meninggalkan negeri ini akan gentar ketika mendengar apa yang Aku lakukan untuk negeri ini dan akan kembali untuk ikut membangun ulang negeri ini.
Banyak yang akan kembali dari jauh dengan membawa banyak resource untuk membangun ulang negeri ini.  Dan RohTuhan sudah memilih orang-orang kunci yang tinggal di berbagai bangsa untuk kembali membangun ulang negeri ini.  Aku akan bangkitkan orang-orang kunci yang berpikiran strategis untuk membangun ulang negeri ini dan menyatukan mereka dan membuat negeri ini dalam kedamaian. 

Oleh sebab itu Tuhan memanggil engkau dan gerejaNya  untuk bangkit  dan kumpulkan orang-orangmu untuk menyambut karyaNya dan memakai engkau untuk bangkit dalam kuasa Roh  dan kegerakan baru sedang akan menghempas Indonesia.



Mata Tuhan ada atas negeri ini dan RohNya suaranya sudah diperdengarkan atas negeri ini,  Tangan Tuhan sudah diacungkan untuk menyembuhkan negeri ini.  Angkatlah hatimu dan pandanglah DIA dengan sungguh-sungguh karena waktu tersebut akan datang dalam waktu yang lebih cepat dari yang engkau duga.  Bersiaplah karena waktu lawatan Tuhan sudah tiba.  Inilah waktumu dan inilah saatmu. Inilah hari yang Tuhan tetapkan untuk Indonesia.  Engkau yang mendengar suara Tuhan bersiaplah untuk berlari pada pertandingan yang sudah disiapkan dengan Kuasa RohKu.

Karena Tuhan telah menghancurkan kekuatan musuh sehingga waktu perkenanan sudah tiba atas mu.  Aku telah mengikat kekuatan terorisme yang ada dan menghancurkannya.  Tuhan sudah menghancurkan kekuatan agama palsu yang ada di negerimu dan pengaruhnya terus berkurang sehingga Tangan Tuhan bergerak dengan leluasa.

Semua kekuatan sihir dan dukun sudah ditaklukkan dan tidak akan bisa bangkit kembali.   Dan ada banyak dukun yang akan meninggalkan kota yang ada dan pergi dan tidak didengar lagi. Kuasa Tuhan telah membangun benteng pertahanan dan melawan mereka sehingga tidak ada pengaruhnya lagi.

Inilah waktunya doa-doa mu dijawab oleh Tuhan. Ini saat mukjizat mulai terjadi atas mu.  Bunyikan lah alarm untuk umatNya akan apa yang  Tuhan sedang kerjakan dan dengar apa yang dikerjakan nya.  Bunyikanlah alarm untuk Indonesia akan apa yang Tuhan sedang kerjakan untuk negeri ini.   Ini saatnya Tuhan akan melanda seluruh indonesia. Terimalah suara Tuhan. Terimalah pesan firmanNya dan bersiapkah karena Tuhan akan segera datang atas mu.

Setiap orang,  setiap kota, setiap gereja,   setiap gembala,  setiap denominasi akan mengijinkan engkau berfungsi karena kuasa Tuhan ada atas Indonesia.  Mereka tidak akan pernah menentang pergerakan mu lagi ..Mereka tidak lagi menentang pergerakan mu sesuai pola pikir mereka. Mereka akan bangkit dari setiap daera h dan meresponi kehendak Tuhan.  Indonesia akan diselamatkan, disembuhkan, diberkati dan akan menjadi bangsa yang besar.  Didalam nama Yesus, amin dan amin dan amin.

FIRMAN-NYA :

HABAKUK 2:2 Lalu TUHAN menjawab aku, demikian: "Tuliskanlah penglihatan itu dan UKIRKANLAH itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya.

HABAKUK 2:3 Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh.



   



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar