TRANSFORMASI INDONESIA. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MENJAWAB BOS CIBONG BAOLE....

Cibong Baole11:04am May 16


Maaf jika saya berkata begini:

Kristen itu lucu, yeach, kepercayaan Kristen itu memang lucu.

Dimana tempat lucunya??????

Kristen itu percaya bahwa Allah menjelma jadi Yesus.

Jika Allah menjelma jadi Yesus, maka Allah tidak ada lagi kareana sudah berubah menjadi Yesus. Akan tetapi Allah yang sudah tidak ada itu masih berada di langit dan berfirman.

Itulah salah satu kepercayaan Kristen yang lucu..

Tapi sayang, umat Kristen sudah termakan oleh doktrin IMANI SAJA yang diracik oleh filosof Jerman yang bernama Imanuel Kant dengan kata-katanya:

“Ich muss das wissen aufheben um zum Glauben Platz zu bekommen.”
“Aku Harus meninggalkan rasioku, bila ingin memberikan tempat kepada masalah kepercayaan.”

Sungguh tragis memang, mereka mengimani kepercayaan yang membutakan akal sehat mereka sehingga tidak ada tempat untuk KEBENARAN
=================
JAWAB : MAAF SEBELUMNYA ATAS DASAR APA ANDA BERKATA BAHWA JIKA TUHAN NUZUL KE DUNIA MAKA SURGA MENJADI KOSONG TANPA ALLAH?

PERLU KITA PAHAMI BERSAMA BAHWA DIMENSI ALLAH TERLALU DAHSYAT UNTUK DISELAMI OLEH OTAK KITA....

Ayub 11:7-8 cukup jelas :
11:7 Dapatkah engkau memahami HAKEKAT Allah, menyelami batas-batas kekuasaan Yang Mahakuasa?
11:8 Tingginya seperti langit--apa yang dapat kaulakukan? Dalamnya melebihi dunia orang mati--apa yang dapat kauketahui?
11:9 Lebih panjang dari pada bumi ukurannya, dan lebih luas dari pada samudera.

JUSTRU KEPERCAYAAN ANDA YANG MENURUT SAYA LUCU....SEOLAH ANDA PAHAM BENAR ALLAH ITU SATU OKNUM YANG DAPAT TERBATAS OLEH DIMENSI......ATAS DASAR APA ANDA KATAKAN DEMIKIAN?


Didalam KEKRISTENAN dikenal ISTILAH Teofani/Epifani....Apa itu TEOFANI?
Teofani berarti Allah menampakkan diri dengan tanda-tanda yang dapat dihayati oleh yang bersangkutan, sehingga ybs. sadar bahwa mereka berhadapan dengan Allah sendiri. Umpamanya, Allah menampakkan diri-Nya kepada Musa dalam nyala api yang keluar dari semak duri, Allah menampakkan diri kepada Israel di dalam tiang awan, dalam awan yang padat yang disertai guruh dan kilat di atas gunung Sinai, di dalam kemuliaan-Nya yang melalui Musa, menampakkan diri kepada Gideon sebagai malaikat Tuhan("Malak Yahweh"), dan seterusnya.


BERULANG KALI ALLAH MENAMPAKKAN DIRI KEPADA ABRAHAM....
Kej. 12:7 Ketika itu TUHAN MENAMPAKKAN DIRI kepada Abram dan berfirman: "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu." Maka didirikannya di situ mezbah bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya.

Kej. 17:1 Ketika Abram berumur sembilan puluh sembilan tahun, maka TUHAN MENAMPAKKAN DIRI kepada Abram dan berfirman kepadanya: "Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela.

Kej. 18:1 Kemudian TUHAN MENAMPAKKAN DIRI kepada Abraham dekat pohon tarbantin di Mamre, sedang ia duduk di pintu kemahnya waktu hari panas terik.

SAAT TUHAN MENAMPAKKAN DIRI KEPADA MANUSIA.....TIDAK PERNAH DIKATAKAN SURGA LALU MENJADI KOSONG.....MENGAPA DEMIKIAN?KARENA ALLAH TIDAK DAPAT DIBATASI OLEH DIMENSI.....JIKA ALLAH TERBATAS OLEH DIMENSI DIMANA LETAK KEMAHAAN ALLAH ITU SENDIRI?SEKALIPUN ALLAH BERKUASA UNTUK MEMBATASI DIRI-NYA.....DALAM ARTIAN MEMPOSISIKAN DIRI-NYA SEBAGAI TUHAN YANG KOSONG....DENGAN KATA LAIN IA BERKUASA MENGOSONGKAN DIRI-NYA.....FILIPI 2:6-8;IBR 2:9....TETAPI TUHAN ALLAH ITU SENDIRI TETAP ADA DI SURGA.....DAN TUHAN ALLAH YANG SAMA BISA ADA DI DUNIA....


ATAS DASAR APA UMAT ISLAM BERKATA BAHWA ALLAH YANG NUZUL MAKA SURGA MENJADI KOSONG?MUNGKINKAH TUHAN ITU TERBATAS OLEH DIMENSI?MANA DALILNYA?

TUHAN YESUS YANG NUZUL SAJA DAPAT MENEMBUS DIMENSI ILAHI(MRK 9:2-8).....DALAM SEKEJAP DIA DAPAT MENEMBUS DIMENSI ILAHI TEMPAT MUSA DAN ELIA BERADA....TIDAK ADA SEORANG NABIPUN DAPAT MENEMBUS DIMENSI ILAHI SECARA LAHIRIAH.....BANYAK AYAT YANG DAPAT DIKEMUKAKAN UNTUK MENYATAKAN KEILAHIAN TUHAN YESUS....

YANG MENJADI MASALAH....ATAS DASAR APA UMAT ISLAM BERKATA BAHWA ALLAH YANG NUZUL...MAKA SURGA MENJADI KOSONG?


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar